SINOPSIS SHANI Episode 13 Bagian 2 Tayang 18 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SHANI Episode 13 Bagian 2 Tayang 18 Maret 2018 ANTV || Dewa Indra berkata jika dia tidak dapat kembali tanpa Shani. Dengan terpaksa Shani pun memutuskan untuk ikut serta. Dewa Indra berhasil menjebak Shani. Dewa Indra mengatakan jika kompetisinya akan berlangsung selama 6 bulan. Dan untuk itu shani dan Yama akan pergi selama itu juga. Yama dan Shani pun pergi untuk mempersiapkan kepergian mereka.

Chaya bertanya pada Vishwakarma tentang obat dari lukanya. Dewa Vishwakarma jika chaya sebagai bayangan dari dewi Sandhya. Dia akan menghilang dengan sendirinya saat Sandhya datang dari pertapaannya itu. Dan itulah tanda-tanda dari kedatangan dewi Sandhya. Dengan menghitamkan semua bagian tubuhnya dan kemudian hilang tepat pada waktunya. Vishwakarma kemudian menunjukkan dewi Sandhya yang sedang bertapa di sebuah gunung. Pertapaannya akan segera selesai. Itu akan menghabiskan waktu sekitar 30hari. Dan setelah itu Chaya akan menghilang.

Chaya khawatir karena waktu yang di miliki oleh nya hanya sedikit. Dia mengaku jika dia memperlakukan Yama, Yami dan Shani dengan adil. Dia khawatir jika Sandhya tidak memperlakukan Shani seperti dirinya Vishwakarma meminta chaya untuk tidak khawatir. Karena ikatan antara ibu dan anak sangatlah kuat. Tapi semua sudah menjadi takdir baginya untuk pergi di saat Sandhya datang. Vishwakarma meminta chaya untuk tidak mengatakan hal itu pada Shani. Agar Shani tidak pergi mencarinya setelah chaya tiada.

Kakol meminta Shani agar tidak pergi. Shani berkata jika dia harus pergi. Dia harus mencari jati dirinya. Semua orang harus pergi untuk menemukan jati dirinya. Begitu pun Kakol. Dia juga harus pergi dan membangun jati dirinya. Kakol menolak dan berkata jika jati dirinya hanyalah Shani. Dia adalah burung yang selalu mengantar Shani. Kemana pun Shani pergi dialah yang mengantarkan Shani. Dan jika Shani ke kompetisi maka dia akan pergi bersamanya. Shani mengatakan jika itu tidak mungkin. Karena dirinya harus pergi sendiri dan menyelesaikan setiap ujiannya. Kakol memutuskan untuk memberitahu ibu Shani agar menghentikan Shani pergi.

Chaya datang dan Kakol segera menemuinya. Kakol meminta Chaya menghentikan Shani. Shani menjelaskan jika dewa Indra datang untuk membawa Shani ke kompetisi selama 6 bulan. Chaya berpikir jika itu adalah kesempatan yang baik. Shani akan datang saat Sandhya telah kembali. Dan shani tidak perlu melihat chaya yang sedikit demi sedikit menghilang lalu pergi.

Chaya mengatakan agar shani pergi dan menyelesaikan kompetisi itu. Setiap orang akan pergi dan menjadi pribadi yang baru. Hal itu akan membawa perubahan bagi semuanya. Shani akan kembali dengan sesuatu yang baik. Maka tidak ada alasan baginya untuk menghentikan Shani. Kakol curiga karena chaya dengan mudah melepaskan Shani. Shani berterimakasih lalu bertanya pada chaya apa yang dewa Vishwakarma berikan. Chaya berkata jika Vishwakarma telah memberinya obat dan dia akan segera pulih. Shani memegang tangan ibunya dan berharap segera pulih.

Chaya mencari Shani di malam hari. Tapi Shani tidak ada di mana pun. Bahkan Kakol tidak mengetahui di mana Shani. Chaya segera pergi ke hutan tempat mereka tinggal dulu dan melihat Shani telah menata tempat tidurnya di sana. Shani mengajak ibunya untuk tidur dan menyanyikan lagu tidur untuknya. Shani berkata jika esok akan segera tiba dan dia akan pergi. Kapan pun chaya merindukan dirinya maka chaya boleh datang ke rumah itu dan menyanyikan lagu tidurnya untuknya. Shani mulai tertidur dan chaya berpikir jika shani akan segera bertemu dengan ibu aslinya.

Keesokan harinya chaya di minta untuk melakukan tilak pada Yama dan Shani. Chaya bergetar saat memberikan tilak pada Yama dan Shani menyadari hal itu. Shani menolak untuk pergi setelah melihat penderitaan ibunya. Chaya berkata jika dia baik-baik saja. Dan Shani harus pergi untuk menyelesaikan tanggung jawabnya. Shani bertanya-tanya karena ada luka dalam setiap ucapan ibunya.
*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement