SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 7 Bag 2 Tayang 18 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 7 Bag 2 Tayang 18 Maret 2018 ANTV ||  Parth dan shorvori berusaha menguatkan satu sama lain. Mereka pulang dan Indu segera menemui mereka. Indu bertanya apa yang mereka dapatkan. Parth terjatuh dan terduduk di hadapan Indu. Dia menangis di pangkuannya dan berkata jika usahanya kali ini gagal. Tapi dia membutuhkan dukungan Indu. Dia tidak tahu apa yang terjadi jika Indu tidak berada di pihaknya. Parth memohon agar Indu tetap mendukungnya dan bersamanya di segala prosesnya.

Indu bangkit dan mendekati shorvori. Dia menunjukkan pada shorvori gelang gadhbhanddan miliknya. Indu mengatakan jika gelang itu menemani sumpahnya di rumah itu. Awalnya Indu bersumpah untuk meninggalkan rumah itu hanya saat dia sudah tiada. Namun jika mereka tidak mewujudkan bayi itu, maka segala harapannya sirna. Dan dia akan meninggalkan rumah itu. Keputusan berada pada shorvori. Shorvori harus berusaha mewujudkan bayinya. Bagaimana pun caranya.

Shorvori kesal dan melempar semua barang miliknya. Parth datang dan berusaha untuk menenangkan shorvori. Parth bertanya apa yang terjadi. Shorvori menjelaskan segalanya dan berkata jika Indu akan meninggalkan rumah. Parth tidak dapat berkata apa-apa tentang keputusan Indu untuk meninggalkan rumah. Shorvori berpikir jika Teni pasti bisa membantunya.

Shorvori menemui Teni dan memintanya untuk mendapatkan parth. Apa pun yang terjadi parth harus berada di sisinya. Agar mereka dapat memulai untuk bayi itu. Shorvori berjanji akan membantu Teni untuk mendapatkan hati parth. Awalnya Teni menolak. Namun shorvori memohon dan menceritakan semua harapan keluarganya. Sehingga Teni setuju. Sementara itu forum memulai bisnisnya. Seseorang memesan gaunnya yang tanpa dia sadari itu adalah Sejal. Forum pun mulai sibuk dengan kurir dan semacamnya.

Shorvori menemui parth di kebun. Dia ingin bicara namun parth harus menerima telepon. Shorvori tahu jika itu dari Teni. Parth pun berjanji untuk menemui Teni bersama shorvori. Namun jalpa segera menemui shorvori di saat yang sama. Akhirnya shorvori pun memutuskan jika parth harus menemui Teni dan dia akan menemui shorvori dan bharat.

Parth bersiap untuk pergi. Dia menemui shorvori di dapur. Shorvori meminta agar parth segera pergi. Namun bharat terlebih dahulu datang sehingga parth tidak dapat pergi. Shorvori menjelaskan jika parth harus pergi untuk hal penting. Bharat meminta agar parth menyanyikan sebuah lagu sebagai gantinya. Parth memainkan gitar dan menyanyikan sebuah lagu hingga shorvori jatuh ke dalam lamunannya. Berat rasanya bagi shorvori melepaskan parth.

Sementara itu Teni sedang bersiap untuk kedatangan parth. Parth terkejut saat melihat Teni menyiapkan rumahnya untuk suasana yang romantis. Teni berkata jika dia menyukai seorang pria yang sama seperti parth dan dia membutuhkan saran dari parth tentang hal itu. Parth berkata jika setiap pria memiliki kesukaan masing-masing. Teni berkata jika pria itu sangat mirip dengan parth dan pastilah kesukaan mereka sama. Parth menceritakan jika dia suka warna cerah dan gelang yang berisik. Segala sesuatu yang sama seperti shorvori. Teni kesal karena shorvori mengatakan segalanya berbanding terbalik. Shorvori datang menyusul parth dan berkata jika hanya shorvori lah kesukaannya di dunia ini.

Teni kesal dan meminta mereka pergi. Shorvori meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Shorvori meminta sebuah kesempatan lagi pada Teni. Namun Teni memberikan syarat yang berat. Teni meminta shorvori untuk mendekatkan parth padanya. Shorvori dengan berat hati menyetujuinya.

Keesokan harinya shorvori menyiapkan Teni untuk bertemu parth. Shorvori membuat Teni berpenampilan seperti dirinya. Mereka pun segera pergi ke kantor parth. Di saat yang sama Sejal, mohini dan forum juga pergi ke kantor parth untuk sebuah paket. Beruntung mereka tidak melihat parth dan Teni. Teni membuat kekacauan sehingga parth harus membawanya pergi hingga ponsel Teni terjatuh dan panggilan shorvori di terima. Parth mendengar sesuatu yang harusnya tidak di dengarnya.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement