SINOPSIS PARDES Episode 43 Bagian 1 Tayang 5 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS PARDES Episode 43 Tayang 5 Maret 2018 ANTV || Naina histeris mengetahui bayinya sudah hilang. Sudha dan Harjeet berpura-pura khawatir agar tidak ada yang curiga. Harjeet mengatakan pada Sudha jika permainan Sudha di mulai oleh dua sahabat itu. Naina tidak mau memikirkan hal lain lagi. Naina memberontak dan mengatakan pada dokter jika dia bisa melakukan apa pun demi bayi nya. Sekalipun nyawanya menjadi taruhannya. Nenek bertanya pada Sudha di mana Naina. Sudha mengatakan jika Naina sudah pergi. Nenek bertanya bagaimana mereka tidak menghentikan Naina. Sudha berkata jika mereka telah mencoba. Tetapi Naina tetap bersikeras dan mereka tidak dapat menghalangi Naina untuk pergi.

Sementara itu Raghav meminta bantuan seseorang untuk melacak transaksi kartu kredit. Raghav berharap Rehaan berbelanja di apotik terdekat untuk obat-obatan bayi itu. Pria itu menemukan sesuatu. Rehaan telah membeli beberapa obat dari apotik di suatu tempat. Raghav pun segera mendatangi apotik itu. Raghav menyamar menjadi Shah. Raghav membeli obat-obatan yang sama dan meminta alamat yang harus di tuju. Pemilik menolak untuk memberikan alamat itu. Namun Raghav tetap bersikeras. Dengan alasan jika terjadi sesuatu maka mereka akan bertanggung jawab atas kelalaian itu. Karena mereka tidak mengijinkan Raghav untuk mendapatkan alamatnya. Akhirnya pemilik apotik itu pun setuju untuk memberikan Raghav alamatnya.

Raghav menyamar sebagai dokter dan berhasil mengelabui perawat yang menjadi perawat bayinya. Raghav beralasan jika dia datang untuk memberikan tindakan pada bayi itu. Raghav pun di antar untuk menemui bayinya. Raghav sangat senang dan terharu melihat bayi itu. Raghav berjanji jika mereka akan terus bersama untuk selamanya. Raghav segera pergi bersama bayinya.

Raghav menelfon Rehaan untuk mengatakan jika dia telah mendapatkan kembali bayinya. Dan mulai saat ini tidak akan ada yang memisahkan mereka lagi. Rehaan terkejut dan sangat marah mengetahui hal itu. Harjeet datang dan Rehaan pun menceritakan yang telah terjadi. Rehaan mengaku jika hatinya telah hancur. Harjeet berkata jika dia akan membantunya menemukan anaknya kembali dan membawanya untuknya. Harjeet berbisik dalam hatinya, jika bayi itu benar-benar berada di tangannya, maka hidupnya akan segera berakhir.

Nenek berusaha menenangkan Naina. Nenek berkata jika percuma saja Naina pergi. Dia tidak akan mampu menemukan anaknya sendiri. Nenek berkata jika dia akan mencari bantuan dari seseorang untuk menemukan bayinya. Naina terus menangis dan memohon pada dewa untuk mengembalikan bayinya padanya. Naina berkata jika dia telah bermimpi bayinya sedang menangis. Nenek berkata jika bayinya akan baik-baik saja. Tidak akan terjadi sesuatu padanya. Nenek lalu mendapatkan telepon dari Raghav. Nenek meminta Naina tenang. Karena Raghav telah menemukan bayinya. Dan akan segera membawanya ke penginapan keluarga. Sudha mendengar hal itu dan segera mengabarkan Harjeet tentang keberadaan bayi itu. Naina tidak sabar dan memutuskan untuk segera pergi sendiri.

Naina melihat mobil Raghav dan menghentikannya. Rehaan juga telah mengetahui keberadaan bayinya dan segera mengejar Raghav. Naina memohon agar Raghav mau membawanya. Naina berjanji dia akan menjadi ibu yang baik untuk bayinya. Raghav menolak dan meminta Naina menyingkir dari jalannya. Naina memohon agar Raghav mau mendengarnya. Naina berharap pernikahan mereka masih bisa di perbaiki setelah adanya bayi itu. Mereka akan menjadi orangtua yang ideal untuk bayi itu. Mereka akan memulai hidup baru yang bahagia bersama putra mereka. Raghav mulai berpikir namun Rehaan segera datang. Raghav mengatakan jika semua itu adalah rencana mereka. Naina datang untuk menghalangi jalannya agar Rehaan kekasihnya dapat menemukan dirinya dengan mudah. Naina berkata itu tidak seperti yang Raghav pikirkan. Naina memohon agar Raghav membuka pintunya dan segera lari bersamanya.

< SEBELUMNYA 

*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement