SINOPSIS SHANI Episode 16 Bagian 2 Tayang 21 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SHANI Episode 16 Bagian 2 Tayang 21 Maret 2018 ANTV || Shani terlihat sedang berjuang. Lalu muncullah Dewa Wishnu dengan wujud berbeda. Dia sangat tua renta. Membawa peti untuk bertemu Mahadewa. Shani melihatnya dan memperkenalkan diri. Lalu bertanya siapa dia. Dewa Wishnu berkata tidak penting siapa dirinya. Tapi tanyakan pada dirimu apakah benar jalan yang kau tuju. Shani berkata jika dia yakin jika jalan itu adalah jalan yang benar menuju kailash. Karena dia harus segera bertemu Mahadewa. Dewa Wishnu berkata jika shani sudah benar. Bahkan dia juga ingin ke kailash. Dewa Wishnu meminta shani untuk menemaninya. Shani pun bersedia.

Shani melihat pria tua itu begitu lamban karena bawaannya terlalu berat. Shani bertanya apa yang dia bawa di dalam koper itu. Shani juga mengatakan pendapatnya jika koper itu memperlambat langkahnya. Dewa Wishnu berkata jika di dalam koper itu berisi tentang kenangan antara dirinya dan orang tuanya dahulu. Shani berkata jika itu sangat penting. Shani pun memutuskan untuk membawakan koper itu. Mahadewa dan narayan terharu melihatnya.

Dewa Wishnu berkata pada shani jika ada beberapa hal yang memang harus pergi dari dunia ini. Dan shani harus bisa bangkit dari itu. Beberapa pilihan juga harus di tentukan olehnya. Shani harus bisa berjalan sekali pun rasa sakit menyerangnya. Shani harus bangkit dari keterpurukan. Dan mengingat jika kematian itu adalah takdir. Shani harus menerimanya. Shani berpikir tentang ucapan pria itu dan berkata jika itu memang akan terjadi. Namun dia tetap harus melangkah dan menerima apa pun yang terjadi. Karena setidaknya dia sudah berusaha melakukan yang terbaik.

Dewa Wishnu kemudian menampakkan wujudnya. Shani memberikan salam padanya. Dewa Wishnu berkata jika shani memiliki tekad yang bulat. Maka lakukanlah apa yang ingin dia lakukan. Dewa Wishnu pergi. Dewa Indra kesal dan kemudian memanggil dewa Agni. Dia meminta agar dewa Agni merubah wujud ke dalam bentuk paling berbahaya untuk menghentikan shani. Dewa Agni pun pergi.

Dewa Agni berubah wujud menjadi sungai api. Shani merasa hangat. Shani berkata suhu yang berubah drastis di kailash. Itu tidak biasa. Shani kemudian melihatnya dan merasa harus pergi. Shani berbalik dan dewa Indra merasa dirinya menang. Namun dia salah. Shani bersiap untuk melompat lebih jauh. Kakol menghentikan shani dan mengorbankan dirinya agar shani tidak terluka. Shani berhasil melompat namun Kakol tiada. Shani kecewa. Dewa Indra pun berpikir jika dia harus menggunakan cara terakhir. Yaitu ibunya shani...

*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement