SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 9 Bag 1 Tayang 20 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 9 Bag 1 Tayang 20 Maret 2018 ANTV || Keluarga menerima kehadiran Teni sebagai saudari shorvori. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk mengubah rencana kepergian ke amerika. Terpaksa shorvori harus pergi bersama jalpa serta kakek dan nenek. Mereka pun harus segera pergi. Shorvori meminta parth untuk tetap memperhatikan bayi mereka.

Shorvori merasa sedih harus meninggalkan parth sendiri. Sesaat setelah shorvori pergi, Teni melangkah masuk ke dalam rumah. Namun tanpa sengaja Teni menginjak air berwarna sehingga meninggalkan jejak seperti saat pengantin wanita memasuki rumahnya. Suyog melihat hal itu dan berkata pada parth jika iparnya menggantikan shorvori dengan melakukan ritual penandaan mempelai wanita. Mohini juga melihatnya dan menjadi sangat terkejut. Namun parth tidak menghiraukan hal itu dan mengatakan pada suyog jika itu tidak sengaja. Suyog meminta maaf pada parth dan berkata jika dia hanya bercanda saja.

Indu mengantar Teni ke kamarnya. Namun Teni melihat sesuatu yang tidak mengenakan baginya. Dia melihat bagaimana Sejal menghina jagruti. Indu menjelaskan pada Teni jika mereka adalah sesama saudari. Teni bertanya apa seperti itu caranya memperlakukan saudarinya sendiri. Jagruti tidak mengatakan apa pun lalu pergi. Indu membawa Teni ke kamarnya. Teni terkejut karena kamarnya begitu luas. Indu mengatakan pada Teni jika Teni bisa memanggilnya kapan saja jika Teni membutuhkan sesuatu. Pelayan akan segera datang untuk membawakan permintaannya. Teni mengerti dan Indu segera pergi.

Teni membuka kopernya dan melihat semua pakaiannya kotor. Teni berpikir jika dia harus segera mencucinya. Teni melihat kamar mandi dan terkejut karena itu terlalu besar. Teni masih belum tahu bagaimana menggunakan airnya. Teni pun mendapatkan sebuah ide.

Tidak lama kemudian Sejal berteriak. Mohini dan Indu menghampirinya untuk bertanya apa yang terjadi. Mohini bertanya bukankah kawannya akan datang ke rumah mereka. Sejal berkata jika mereka sudah datang tapi langsung pergi. Bahkan mereka sudah menghinanya. Sejal kemudian membawa mohini untuk melihat yang terjadi. Semua orang terkejut saat melihat Teni mencuci di air mancur. Mohini bertanya apa yang Teni lakukan. Semua rusak karena ulahnya. Teni berkata jika semua pakaiannya kotor. Tapi dia tidak menemukan cara untuk mencucinya. Parth segera datang dan membawa Teni bersamanya.

Teni menjelaskan pada parth jika dirinya hanya ingin mencuci pakaian. Tapi tidak tahu bagaimana caranya menyalakan airnya. Parth pun menunjukkan caranya pada Teni. Parth juga menjelaskan pada Teni jika dia hanya perlu memanggil pelayan untuk mencuci pakaiannya. Teni juga harus menjaga kesehatan bayinya. Parth berkata jika semua orang akan ada untuknya. Parth mengambil bingkai foto keluarga dan memperkenalkan semuanya pada Teni. Parth juga menjelaskan jika Sejal adalah orang yang harus di hindari. Karena Sejal dan mohini adalah serigala berbulu domba dalam keluarga mereka.

Keesokan harinya parth menerima pesan dari shorvori agar tidak lupa untuk memberikan bayi mereka nutrisi. Parth tersenyum dan segera mengupas buah-buahan untuk Teni. Sementara itu Indu dan mohini sedang memasak di dapur. Teni datang dan bertanya siapa yang berulang tahun sehingga mereka harus memasak sebanyak itu. Indu menjelaskan jika mereka memasak sebanyak itu setiap harinya. Mohini berkata jika pengemis seperti Teni tidak akan mengerti. Teni kesal dan berkata pada mohini jika dia bukanlah pengemis. Indu meminta mohini untuk menghargai tamu mereka.

Teni melihat kheer dan merasa tertarik untuk memakannya. Namun mohini melarangnya. Indu mengatakan pada Teni jika mereka harus memberikan makanan pada srinath jee terlebih dahulu. Teni tidak mengerti hal itu dan memaksa agar mereka memberikan kheer itu padanya. Indu menjanjikan Teni 10 menit untuk menunggu. Teni pun yg sedikit kecewa memutuskan untuk menunggu.

10 menit berlalu tapi Teni tidak kunjung mendapatkan kheer. Teni pun memutuskan untuk mengambilnya sendiri. Teni mengendap-endap ke dapur untuk mengambilnya. Mohini terkejut saat melihat Teni menyantap kheer. Indu bertanya apa yang Teni lakukan. Teni berkata jika dia sudah memberikan kheer itu pada srinath jee. Mohini bertanya bagaimana srinath jee itu. Teni bercerita jika srinath jee berkaos merah dan menggunakan celana jeans. Dia juga terlihat sangat tampan. Mohini kesal karena jawaban Teni yang asal-asalan. Mohini pun membawa Teni ke kuil dan menunjukkan patung dewa. Indu menjelaskan jika dialah srinath jee. Dewa mereka yang mereka puja. Mohini berpikir itu pertanda buruk jika srinath jee di biarkan kelaparan. Teni pun memutuskan untuk pergi sebelum mohini memakannya.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement