SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 11 Bag 2 Tayang 22 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 11 Bag 2 Tayang 22 Maret 2018 ANTV || Nenek mendengar semua itu dan berkata baguslah jika shorvori sudah berani untuk meminta penjelasan parth. Dan tidak hanya tertunduk hancur. Nenek kemudian mengatakan pada Indu yang terjadi. Indu senang mendengar shorvori meminta haknya dari parth. Mereka harus melalui semua itu untuk keutuhan cinta mereka. Karena mungkin saja Teni memiliki maksud lain dalam rumah tangga parth dan shorvori.

Teni mengisyaratkan pada parth dan shorvori jika nenek sudah pergi. Parth kemudian memeluk shorvori dan mengatakan jika pertengkaran mereka sangat buruk. Itu adalah pertama kalinya bagi mereka. Teni meminta mereka untuk bertengkar lagi. Namun mereka menolak. Shorvori mengatakan jika dewa menyukai mereka yang baik-baik saja. Shorvori juga berterima kasih atas saran dari Teni. Parth bertanya bagaimana Teni bisa mengetahui jika nenek akan datang. Teni berkata jika dia melihat indu pergi menemui nenek dan membicarakan soal ini sebelumnya.

Keesokan harinya shorvori berada di dapur untuk membuat makanan Teni. Indu melihat hal itu dan meminta shorvori melepaskan semua alat masak. Dan meminta shorvori untuk mengurus dirinya sendiri. Shorvori berkata jika dia baik-baik saja. Dia senang melakukan hal seperti itu untuk keluarga. Pelayan kemudian datang dengan membawa sekotak mangga. Indu mendekati shorvori dan merasa senang mangga telah berubah. Shorvori segera membawa mangga itu ke kamarnya. Meskipun tidak hamil namun shorvori memang sangat menyukai mangga.

Shorvori membuka kotak mangga dan melihat tulisan aku mencintai mu. Shorvori menjadi tersipu malu. Namun Teni segera datang. Teni mengaku jika dia mencium bau mangga di mana-mana. Shorvori sudah berusaha menyembunyikan mangga itu dari Teni. Namun Teni berhasil menemukannya. Teni pun meminta mangga itu pada shorvori. Sayangnya shorvori tidak dapat mengelak. Shorvori pun memberikan mangga itu dan berusaha menyembunyikan satu saja. Namun Teni lebih jeli sehingga dapat menemukan satu mangga yang di sembunyikan. Teni sangat senang dan memakannya di kebun.

Mohini menyadari mangga itu adalah yang di beli parth untuk shorvori. Mohini segera memanggil Indu dan Indu sangat kaget melihat kelancangan Teni. Indu pun menegur Teni untuk tingkah lakunya itu. Selalu merebut semua milik shorvori. Teni mengatakan jika shorvori yang memberikan mangga itu padanya. Indu berkata jika Teni harus mengerti saat shorvori hamil. Tapi Teni benar-benar tidak peduli pada semua ocehan Indu. Mohini melihat Teni makan begitu lahap dan cepat. Melihatnya saja mohini dapat menebak tidak akan ada mangga tersisa.

Parth menemui shorvori dsn bertanya soal mangga yang di berikan olehnya. Shorvori berkata jika bayi mereka lebih menginginkan mangga itu. Jadi dia memberikan semua pada Teni. Parth bertanya di mana Teni. Mereka pun mencari Teni di kamarnya. Tanpa sengaja Sejal yang sedang mencari sesuatu di kamar Teni terjebak karena kedatangan parth dan shorvori. Sejal mendengar percakapan mereka saat berciuman dan bahkan tentang pertengkaran palsu itu.

Saat Teni tertidur Indu mencuri satu mangga tersisa untuk di berikan pada shorvori. Kebetulan parth datang. Indu pun segera meminta parth memberikan mangga itu pada shorvori. Tapi Teni segera bangun dan menanyakan mangga miliknya. Teni melihat mangga itu di tangan parth dan meminta parth untuk memberikan mangga itu padanya. Indu pun menjadi sangat kesal dan bertanya bagaimana parth memperlakukan seolah-olah Teni yang hamil dan bukannya shorvori. Parth pun menjadi tegang.

Indu menceritakan hal itu kembali pada nenek. Sejal mendengarnya dan mengatakan jika parth dan shorvori hanya berpura-pura. Dan mereka akan kembali berpura-pura karena mangga itu. Semua terkejut. Mereka segera pergi ke kamar parth. Shorvori melihat Kedatangan mereka dan mulai bersandiwara. Kekhawatiran nenek terjawab sudah. Namun Sejal lebih cerdik. Dia telah memasang kamera pengintai sehingga percakapan tentang pertengkaran palsu mereka terekam dalam ponselnya. Dan nenek melihatnya.

Nenek memanggil shorvori dan mengatakan jika dia mengetahui semua kepalsuan itu. Bagaimana shorvori melakukan semua itu bersama parth. Nenek pun memutuskan untuk membawa masalah itu kehadapan kakek. Memang semua itu adalah permasalahan rumah tangga mereka. Tapi apa motif mereka melakukan kebohongan di hadapan keluarga seperti itu.

Kakek pun datang dan nenek segera bicara. Teni, shorvori dan parth menjadi sangat tegang. Kakek terkejut mendengar semua cerita itu. Kakek segera memanggil shorvori. Kakek mengaku tidak menyukai ada orang tidak di kenal yang tinggal di rumah mereka. Namun mereka menerima Teni demi shorvori. Namun mengingat yang terjadi kakek pun memutuskan jika Teni akan pergi dari rumah. Parth datang dan meminta kakek mengurungkan niatnya. Shorvori mengatakan jika ada alasan di balik dia mempertahankan Teni. Semua menyangkut jasa Teni untuk mereka demi menyelematkan penerus keluarga. Shorvori memohon agar kakek memaafkan Teni.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement