SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 2 Bag 1 Tayang 13 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 2 Bag 1 Tayang 13 Maret 2018 ANTV || Teni berdoa dan melihat Parth di mandir juga, Dia terkejut dan memohon Tuhan, Anda harus memberi tahu saya hubungan apa yang saya miliki dengannya. Parth mendapat telepon dan mengatakan bahwa perempuan harus memiliki paspor untuk ke Amerika dan seharusnya berusia 22 sampai 24 tahun dan dia harus cantik dan harus mengenal Gujrati, jika kami tidak menemukan gadis seperti itu, kami tidak melakukan pemotretan. Teni mendengarnya dan mengatakan bahwa dia ingin mengirim seorang gadis ke Amerika? Dia berdoa kepada tuhan untuk mendengar keinginannya, dia berbalik untuk berbicara dengan Parth tapi dia pergi.

Parth datang ke luar mandir dan melihat Shorvori menatap sebuah keluarga, ibu dengan bayinya, dia berkata kepada Parth bahwa seluruh keluarga perempuan ini mencintainya dan berada di dekatnya sedang dirinya yang setelah 2 tahun menikah tidak dapat berhubungan dengan keluarga dan bahkan tidak berdiri di baris yang sama dengan mereka, Parth menyeka air matanya dan memeluknya. Parth duduk di mobil dan pergi. Teni melihat dia mengemudi menjauh dan berlari di belakangnya, dia mengatakan bahwa visa saya sedang di proses. Teni gagal menghentikan parth. Namun Teni bertekad akan bertemu dengannya lagi. Karena mereka telah terikat.

Sejal meninggalkannya, Indu bertanya kemana kamu pergi? apakah kamu makan? Sejal berkata jika dia pergi ke pesta ulang tahun temannya, Indu mengatakan bahwa Anda tidak boleh mengenakan pakaian ini, (Sjeal memakai celana pendek dan kaos), Sejal mengatakan bahwa Indu tidak tahu apa-apa tentang mode. Mohini datang ke sana dan berkata kepada Sejal bahwa dia merasa tidak enak dengan kata-kata Indu, dia tidak tahu apa-apa tentang dunia luar, tidak ada yang memanggil putrinya Jagruti ke pesta-pesta, Indu mengatakan mengapa membawa Jagruti di dalamnya? Mohini bilang aku hanya mengatakan semuanya terlihat bagus di Sejal, saya hanya khawatir bahwa apa yang Anda lakukan dengan saya 30 tahun yang lalu, Tuhan mungkin melakukan hal yang sama dengan putri Anda, saya hanya berdoa bahwa apa yang terjadi dengan saya seharusnya tidak terjadi dengan orang lain. Ambika datang ke sana dan mengatakan apa yang terjadi 30 tahun kembali adalah takdir, Ramnik memberinya wanita lain tapi dia menyukai Indu dan menikahinya. Ambika meminta Sejal untuk pergi dan mengganti baju, Sejal jengkel dan kembali ke kamarnya.

Di malam hari, Parth bertanya kepada Shorvori kapan kita akan membuat bayi kita? Shorvori mengatakan bayi terlihat lucu. Parth bertanya apakah bayi merasa sakit? Dia bilang tidak tapi apa yang akan kita lakukan saat kita membawanya untuk disuntik? Parth mengatakan bahwa bayinya yang tidak berdosa tidak akan disuntik, Shorvori mengatakan bahwa dia akan terlihat imut saat dia menangis, Parth bilang bagaimana dia mengatakan seperti itu tentang bayinya. Shorvori ingat jika dia membawa dompet parth. Shorvori bertanya pada parth bagaimana dia membayar pemilik toko jika dompetnya tidak di bawa. Parth pun menceritakan jika dia pergi untuk mengikat sumpah. Dia tidak ingin shorvori khawatir jadi dia berbohong. Parth juga menceritakan jika seseorang telah mengikatkan benangnya dengan erat saat parth kembali. Parth tidak merasa terbebani dengan hal itu. Sedangkan shorvori merasa tegang mendengar hal itu.

Pagi harinya, Shorvori berkata kepada Foram bahwa dia mengikatkan benang sumpah mereka dengan benang dan sumpah seseorang. Namun waktu memasak mereka sudah habis. Mohini pun datang untuk memasak. Foram meminta mohini untuk memberinya waktu sebelum 15menit. Namun mohini menolak dan meminta Foram untuk mengingat kembali posisinya. Ambika melihat semua itu dari jauh. Shorvori merasa sedih karena Foram bertengkar karena dirinya.

Teni sedang berjalan di tengah jalan. Dia berdiri di depan mobil parth. Teni bertekad akan membuat parth terkesan. Parth meminta Teni untuk menyingkir dari jalannya. Teni mengatakan jika dia orang yang modern dan sudah biasa baginya untuk berjalan di jalan raya seperti itu. Parth merasa jika dia mengenal Teni. Semua orang meminta Teni menyingkir dari jalannya. Parth menyadari jika Teni adalah penari gadungan di pestanya. Namun saat Teni memohon padanya untuk di jadikan model, parth menerima telfon yang mengatakan jika shorvori terluka. Sehingga parth harus segera pergi.

Parth sampai ke rumah. Parth tahu jika suasana hati shorvori tidak baik. Parth pun menyiapkan kejutan untuk shorvori. Parth memberikan gaun pengantin pada shorvori

Parth berkata jika dia ingin melihat shorvori seperti pengantin baru. Suasana hati shorvori pun membaik.

Shorvori tampak sangat menawan dan begitu juga parth. Parth memakaikannya gelang dan perhiasan. Parth juga memakaikannya sindoor. Parth berkata jika dia tahu bagaimana shorvori harus sendiri karena semua keluarga sedang pergi. Parth berkata jika dia sudah banyak mengenal anggota keluarga. Tetapi tidak dengan seluruh rumah. Parth pun mengajak shorvori turun tetapi dengan menutup matanya. Shorvori sangat terkejut karena parth sampai menyewa seorang penari untuknya. Parth membawa shorvori berkeliling rumah. Shorvori membayangkan saat seluruh keluarga gembira dan menari bersamanya. Namun shorvori sadar itu hanya lamunannya.

Parth mengajak shorvori ke sebuah ruangan khusus dan istimewa. Shorvori sangat terharu karena parth membuat ruangan khusus untuk bayinya. Shorvori sangat bahagia. Shorvori dan parth berdebat tentang bagaimana bayi mereka kelak. Hingga shorvori mengambil sebuah foto masa kecilnya lalu berlari. Dan parth mengejar di belakangnya. Namun bencana datang. Shorvori tergelincir dan pingsan. Parth pun histeris.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement