SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 8 Bag 1 Tayang 19 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 8 Bag 1 Tayang 19 Maret 2018 ANTV || Teni terus menggoda parth namun parth tidak sesikit pun menanggapi rayuan Teni. Parth meminta Teni untuk tetap diam di dalam ruangannya karena dia harus pergi. Teni kembali berpikir karena parth tidak sedikit pun tertarik padanya. Teni kemudian tidak sengaja melihat tas miliknya. Dia melihat sesuatu yang bisa di gunakannya.

Sementara itu Sejal dan mohini terjebak di kantor. Mereka pikir mereka harus segera pergi. Mohini tanpa sengaja melempar botol lem dan jatuh di paket milik Sejal yang masih berada di tangan forum. Forum berpikir jika dia harus cepat pergi sebelum Sejal dan mohini menemukannya. Tanpa sengaja forum mendengar percakapan mereka yang mengatakan jika Sejal akan mengikuti kontes kecantikan di Ahmedabad.

Parth kembali dan Teni memberikan minum untuknya. Parth meminum segelas air yang di berikan Teni kemudian parth bermaksud untuk membawa Teni pergi. Tapi tiba-tiba parth merasa pusing dan melihat Teni. Parth merasa tergoda melihat Teni dan kemudian mendekati Teni. Parth membuat Teni tidak bisa bergerak. Parth berkata hari ini Teni terlihat seperti shorvori. Wanginya, gelang nya dan dupatanya. Teni mulai tegang. Kemudian parth berkata tapi baginya cintanya dan hidupnya hanya shorvori. Ternyata parth melihat Teni yang sedang mencampurkan obat pada minumannya. Parth berkata jika semua obat di dunia tidak akan mengalahkan cintanya pada shorvori. Teni sangat terkejut dan tertunduk malu.

Parth kemudian menyeretnya keluar tapi ponsel Teni terjatuh dan terdengar shorvori sedang berbicara dengannya di telefon. Shorvori bertanya apa Teni sudah mendapatkan parth. Shorvori berharap jika Teni berhasil. Dia merelakan semua demi keluarga. Kebahagiaan keluarga parth berada di tangannya. Shorvori berkata jika dia akan sangat berhutang pada Teni atas semua jasanya. Dan parth akan segera mendapatkan kebahagiaannya. Baginya tidak ada luka selain luka keluarga. Parth kecewa mendengar hal itu dan menjadi sangat marah.

Teni mengatakan pada shorvori jika tidak ada yang terjadi antara dirinya dan parth. Parth adalah tipe pria yang benar-benar mencintai satu wanita. Baginya, hidupnya adalah shorvori. Bahkan wanita tercantik sekali pun tidak dapat mempengaruhi pikiran parth. Dan jika shorvori mau, dia bisa menuliskan semua itu dalam sebuah laporan resmi agar shorvori percaya jika parth benar-benar tidak dapat di pengaruhi. Teni mengatakan jika parth juga sudah mendengar semua. Jadi shorvori tidak perlu menjelaskan apa pun lagi pada parth. Shorvori terkejut dan yakin jika saat ini parth sangat marah padanya.

Shorvori menangis karena dia telah melukai parth. Sementara itu parth sedang terluka dan tidak sanggup untuk melihat shorvori. Keesokan harinya keluarga terkejut karena kakek sangat marah. Kantor sangat berantakan dan pintu di biarkan terbuka. Tapi beruntung tidak ada satu pun barang yang hilang. Tapi bagaimana pun itu akan sangat beresiko. Suyog pun mengusulkan agar rekaman CCTV di buka untuk mengetahui siapa yang telah masuk kantor.

Mohini, Sejal, forum dan shorvori menjadi sangat takut. Mohini dan Sejal takut mereka tahu jika dia datang ke kantor semalam. Forum berpikir jika keluarga akan sangat marah jika tahu dia yang telah membiarkan kantor terbuka. Shorvori tahu jika semalam Teni berada di kantor bersama parth.

Suyog menampilkan rekaman kantor dan terlihat parth yang datang untuk tugas malam. Parth terlihat memasuki kantor tapi rekamannya terhenti setelah itu. Kakek merasa ada yang ganjil. Pelakunya memiliki akses penuh sehingga dia bisa mematikan CCTV. Shorvori ingat jika dia mematikan rekamannya sebelum Teni datang melalui ponselnya. Dia mengetahui hal itu karena dia berada kantor sejak lama untuk bekerja pada kakek.

Kakek meminta semua orang mengaku. Forum berpikir jika dia harus mengakui hal itu dan menerima apa pun hukuman dari kakek. Namun parth segera datang dan mengakui semua sebagai kesalahannya. Shorvori menjelaskan jika dia datang untuk parth semalam karena sedang ingin sesuatu. Tapi saat itu parth menolak karena tugas yang mendesak sehingga parth sedikit kesal karena shorvori memaksa. Kakek mengingatkan parth jika mengidam di saat hamil itu hal wajar dan parth harusnya sabar dalam menghadapi shorvori. Parth hanya mengangguk dan kemudian pergi.

Shorvori menyusulnya dan mencoba untuk bicara. Tapi parth tidak sedikit pun mendengar penjelasan shorvori. Indu datang dan bertanya apa yang mereka sembunyikan. Shorvori menjelaskan jika parth dan dirinya sedang terdesak. Mereka menemui jalan yang sulit. Keputusan besar harus di ambil. Indu sadar jika dia tidak bisa bicara dengan mereka saat ini. Indu pun memutuskan untuk pergi.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement