SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 8 Bag 2 Tayang 19 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 8 Bag 2 Tayang 19 Maret 2018 ANTV || Parth berkata pada shorvori jika cinta tidak pernah memberikan cintanya untuk yang lain. Shorvori mengatakan jika cinta bukan hanya soal perasaan tapi juga tentang pengorbanan. Bagaimana mereka mengorbankan cinta mereka demi kehidupan
Keluarga mereka mendapatkan kehidupan baru setelah kabar kehamilan itu. Shorvori memohon. Tapi parth tetap menolak.

Keluarga memutuskan untuk pergi ke kuil. Saat itu shorvori menelfon Teni jika perjanjian mereka batal. Karena parth tidak bisa menerima proses yang sulit itu. Namun mengejutkan Teni tetap meminta uang pada shorvori sehingga shorvori menjadi kesal. Teni merasa jika dia harus melakukan sesuatu pada shorvori dan parth. Shorvori tahu jika mereka akan pergi ke kuil dan untuk bertemu kakek dia harus pergi ke sana.

Shorvori dan parth sedang berdoa. Teni datang dan diam-diam mendekati kakek dan berbincang kecil dengannya. Shorvori melihat hal itu dan meminta pada parth untuk tidak mencegah Teni. Bagaimana pun kebenaran akan terungkap. Tapi parth kesal dan merasa harus menemui Teni. Shorvori tetap menggenggam tangan parth hingga parth melepasnya dengan paksa dan pergi menemui Teni. Parth menarik Teni dan berkata pada kakek jika mereka harus bicara.

Teni, shorvori dan parth sedang berbicara. Teni meminta maaf pada mereka jika dia terlalu dalam jatuh dalam hubungan mereka. Dia tidak tahu jika tali itu akan membawa dampak besar dalam hidup mereka. Teni berjanji akan melepasnya dan pergi dari hidup mereka. Shorvori terkejut dan berkata jika dewa telah mengirim Teni untuk mereka. Itu adalah petunjuknya. Shorvori memohon agar parth bisa menerima Teni dan mulai mewujudkan bayi mereka. Parth tidak dapat berkata apa pun.

Shorvori kembali ke rumah dam semua orang menyiapkan kejutan. Hari itu adalah ulang tahun pernikahan parth dan shorvori. Keluarga membuat kejutan untuk mereka dan mulai menggoda mereka. Keluarga bertanya bagaimana dahulu parth menyatakan cintanya pada shorvori. Shorvori meminta mereka tenang dan mulai memperagakannya. Shorvori bersujud di hadapan parth dan bertanya apa parth menerimanya untuk menjadi ayah dari semua anaknya. Semua keluarga menjadi tersipu dan memberikan mereka waktu berdua di rumah untuk merayakan.

Shorvori kemudian memanggil Teni untuk datang. Shorvori memberikan semangat pada parth untuk memulai semuanya. Teni datang dan masuk ke kamar parth. Shorvori pun segera pergi meninggalkan mereka. Tapi shorvori ingat dan kembali. Dia mengambil speaker Bluetooth yang di pasang oleh suyog. Dan kemudian pergi. Shorvori menangis di dalam kamar bayinya. Teni berjalan dan tersandung balon sehingga parth dan Teni terjatuh ke ranjang. Waktu berlalu lama dan shorvori mendapatkan telepon dari jalpa. Jalpa mengatakan jika hasil laboratorium yang pertama salah. Hasil yang sebenarnya menunjukkan jika inseminasi berhasil. Shorvori senang dan segera pergi ke kamarnya.

Namun hati shorvori hancur saat mengetahui jika Teni sudah berada dalam kondisi yang buruk. Bajunya sudah berantakan dan dia terlihat memakai antingnya. Seperti sudah melakukan sesuatu. Teni segera pergi. Teni frustasi dan memutuskan untuk membeli alkohol. Sementara itu parth tidak berbicara sedikit pun dengan shorvori. Hati mereka hancur. Shorvori berpikir dia harus mengingatkan Teni apa pun untuk menjaga kesehatannya dan bayinya. Dia khawatir Teni masih mengira jika dia tidak hamil.

Teni menjelaskan jika tidak terjadi apa pun di antara dirinya dan parth dia tidak bisa. Shorvori merasa senang karena tidak terjadi apa pun. Shorvori lalu menjelaskan tentang telepon dari jalpa. Teni juga merasa senang karena dia akan segera mendapatkan uangnya. Shorvori meminta Teni untuk tetap menjaga kesehatannya. Sementara itu parth masih terpukul. Dia tidak tahu bagaimana harus menjelaskan pada shorvori jika dia tidak bisa melakukannya. Shorvori datang dan menjelaskan yang terjadi. Mereka pun bahagia. Indu mendengar hal itu dan menjadi sangat bahagia.

Parth dan shorvori kemudian merencanakan untuk hidup terpisah sementara dari keluarga agar mereka leluasa menjaga bayi mereka yang ada pada Teni. Teni pun di persiapkan untuk pergi ke amerika. Mereka akan memulai semua di amerika. Parth akan mengatur semua seolah-olah demi kepentingan bisnisnya.

Namun kebohongan mereka terungkap. Mohini menemukan tiket yang bernama Teni. Parth menjelaskan Jika itu adalah pengasuh untuk shorvori. Namun rupanya kakek sudah membatalkan tiket Teni dan memutuskan dirinya yang akan ikut ke amerika untuk menjaga shorvori dan cucunya.

Teni kesal dan merasa tertipu. Dia memutuskan untuk pergi menemui parth dan shorvori di rumah mereka. Akhirnya Teni pun mengarang cerita jika dia adalah saudari dari paman shorvori yang sudah lama terlantar dan meminta ijin untuk tinggal bersama shorvori. Keluarga pun menyetujui jika Teni harus tinggal bersama mereka. Hal itu semakin mempersulit shorvori dan parth.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement