"DIL SE DIL TAK " SERIAL INDIA TERBARU ANTV Tunggu Sinopsisnya di BARU SINOPSIS !

Advertisement
BARU SINOPSIS "DIL SE DIL TAK " SERIAL INDIA TERBARU ANTV Tunggu Sinopsisnya di BARU SINOPSIS || Kabar bahagia bagi penggemar serial India Pasalnya Satu lagi  serial India Upcoming yang akan hadir  dilayar Kaca ANTV.

Serial India yg berjudul Dil Se Dil Tak akan Segera Tayang di ANTV, Kabar akan tayangnya
Serial DIL SE DIL TAK diketahui dari Website Lembaga Sensor Indonesia dimana Serial Tersebut telah didaftarkan ANTV dan Siap Untuk Ditayangkan.

Dil Se Dil Tak dibintangi Siddharth Shukla dan Rashami Desai sebagai pemeran utama.  Siddharth Shukla dikenal di indonesia sebagai pemeran Shiv di serial Anandhi. Sementara Rashami Desai terkenal berkat  pemeran Tapasya di serial Uttaran.

Dil Se Dil Tak sendiri  menceritakan tentang sepasang suami istri, Parth Bhanushali (diperankan Siddharth Shukla) dan Shorvori (diperankan Rashami Desai) keduanya menjalani pernikahan bahagia. Sayangnya meski telah lama menikah, mereka tak kunjung dikaruniai anak karna berbagai hal. Di tempat lain, ada sosok cantik bernama Teni (Jasmin Bhasin). Nasib mempertemukan Teni dengan Parth dan Shorvori. kemudian Shorvori melihat Teni sosok yang pas  untuk menjadi ibu pengganti dan kisahpun berlanjut penasaran ? tunggu kisahnya di ANTV.

Berdasarkan Informasi serial India Dil Se Dil Tak disebut terinspirasi dari Film Laris india berjudul Chori Chori Chupke Chupke, film laris ini dibintangi  Salman Khan, Rani Mukherjee dan Preity Zinta. Belum diketahui kapan antv akan menayangkan Serial Dil Se Dil tak yg pasti ANTV telah menjadi pemegang hak siar Serial Dil Se Dil Tak. Semoga saja Cepat Tayang ya !

UPDATE DIL SE DIL TAK TAYANG MULAI 12 MARET 2018  PKL.15:45 WIB 

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Tunggu Sinopsis Dil Se Dil Tak hanya di BARU SINOPSIS 

Advertisement
Advertisement