SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 10 Bag 1 Tayang 21 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 10 Bag 1 Tayang 21 Maret 2018 ANTV || Teni melihat anggur di mana-mana. Dia mulai ingin untuk meminumnya. Tapi dia ingat jika hal itu akan mempengaruhi kehamilannya. Bahkan shorvori dan parth sudah seringkali mengingatkan dirinya tentang hal itu. Seorang pelayan datang dan menyanyikan lagu tentang anggur. Teni semakin tergoda. Teni memutuskan untuk keluar. Tapi dia tersandung dan laci terbuka. Dia melihat botol anggur dan menuangkannya di sebuah gelas. Teni pikir sedikit saja dan tidak akan terjadi apa-apa padanya.

Tapi akhirnya Teni terjebak karena semua orang seakan sedang berkeliaran di sekitarnya. Teni pun bersandiwara untuk dapat menyembunyikan anggurnya. Teni diam-diam menuangkan anggurnya ke sebuah pot. Teni tidak tahu pot itu untuk apa.

Keesokan harinya keluarga kembali terkejut. Karena Teni tertidur di meja makan. Mohini tidak mengabaikan kesempatan itu untuk tidak memarahi Teni. Parth datang dan bertanya apa yang terjadi. Mohini menceritakan jika Teni tidur di meja makan mereka. Parth meminta maaf dan menarik Teni pergi. Parth bertanya alasan shorvori tidur di meja makan. Teni mengatakan jika dia terbiasa dengan suara berisik. Sedangkan di kamarnya terlalu tenang. Dia tidak bisa tidur. Tidur ada suara kipas yang berisik, detik jam dan bahkan gonggongan Anjing. Parth meminta agar Teni tidak mengulanginya lagi. Parth berjanji akan memberikan Teni semua suara itu.

Di malam hari Teni menceritakan pada parth jika dia hampir tergoda untuk meminum anggur. Teni mengakui kesalahannya dan meminta parth untuk tidak memarahinya. Parth kemudian mengambil semua anggur di kamar Teni untuk di buang. Parth juga menyiapkan kipas dan suara melalui ponsel Teni dan dengan begitu Teni tidur dengan nyenyak.

Keesokan harinya Teni melihat semua orang sedang bersiap. Indu berkata pada mohini jika nenek menelfon di pagi hari untuk mengingatkan mereka soalnya puja. Meskipun mereka jauh tapi mereka mengkhawatirkan rumah. Indu meminta agar mohini membantunya bersiap. Teni melihat mohini membawa pot miliknya yang berisi anggur. Teni bertanya untuk apa pot itu di bawa. Mohini mengatakan jika Teni tidak perlu tahu karena dia juga tidak akan mengerti. Teni merasa dirinya berada dalam masalah. Teni terus mengikuti mohini hingga ke kuil. Namun mohini mengusirnya.

Indu bertanya apa yang terjadi. Mohini mengatakan jika Teni ingin melihat puja. Tapi Teni tidak mengerti jika dia dilarang untuk mengikutinya. Indu berkata jika Teni adalah kerabat shorvori. Maka dari itu Teni berhak untuk mengikuti puja. Namun mohini menolak dan berkata jika Teni tidak mengenal siapa itu dewa. Maka untuk apa Teni mengikuti puja. Indu mencoba bertanya apa Teni benar-benar ingin mengikuti puja. Teni balik bertanya apa fungsi dari air suci di dalam pot itu. Indu mengatakan jika air itu adalah air suci untuk memandikan dewa. Teni terkejut dan benar-benar tidak memiliki cara untuk mengambilnya. Sedangkan mohini terus melototinya.

Teni memutuskan untuk menelfon shorvori dan menanyakan jalan keluar pada shorvori. Shorvori bertanya apa ada sesuatu terjadi. Teni meminta maaf dan meminta shorvori untuk tidak memarahi dirinya. Shorvori bertanya ada apa. Teni menceritakan yang terjadi semalam tentang air dalam pot itu. Dan dia bingung karena air dalam pot itu akan di pergunakan untuk puja. Shorvori berkata jika dia tidak bisa berbuat apa-apa dan bahkan dia tidak bisa memberikan saran pada Teni. Teni melihat parth datang dan pura-pura kesakitan agar parth membawanya keluar. Di luar Teni menjelaskan pada parth yang terjadi. Parth pun segera bertindak sebelum Indu mengetahui hal itu.

Parth datang untuk puja dan dengan sengaja menyenggolnya. Indu terkejut. Parth berkata jika dia akan segera datang untuk membawa air yang baru. Parth memberikan air itu pada Teni untuk di buang. Teni segera keluar tapi ternyata ada bharat yang datang. Teni berusaha menyembunyikan air itu. Bharat melihat gelagat Teni dan berpikir Teni sangat sopan. Bharang pun mengajak Teni untuk masuk bersamanya. Teni berusaha menyembunyikan anggur itu d kamarnya.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement