SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 13 Bagian 1 Tayang 24 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 13 Bagian 1 Tayang 24 Maret 2018 ANTV || Tidak ada yang bisa menyelamatkan Teni dari tuduhan Sejal. Bahkan Kakek tidak dapat mempercayai ucapan Teni. Sejal terus merendahkan Teni dengan mengatakan jika Teni adalah wanita panggilan yang bersembunyi di rumah orang terhormat. Teni kesal mendengarnya. Parth juga lebih memilih untuk melawan keluarganya karena dia tahu Teni adalah wanita baik-baik. Shorvori terkejut mendengar pembelaan parth untuk Teni. Teni berbicara pada kakek. Teni bertanya apa kakek juga tidak mempercayai dirinya. Kakek berkata jika dia tidak bisa untuk tidak mempercayai Sejal. Karena keluarganya tidak akan pernah melakukan perbuatan serendah itu. Teni berkata jika Kakek memang benar. Teni lalu pergi ke kamarnya dengan kesal.

Parth dan shorvori berlari di belakangnya. Shorvori di kamarnya berpikir jika dia sudah menuliskan alamat yang benar pada Teni. Parth berada di kamar Teni dan sedang berusaha untuk menenangkan Teni. Parth mencoba mencari celah untuk menemukan siapa yang menjebak Teni. Sejal berkata pada mohini jika dia berharap tidak ada yang menemukan bukti kecurangannya. Shorvori pergi menemui Teni namun tanpa sengaja melihat parth sedang memeluknya. Parth melihatnya dan menyusul shorvori pergi.

Shorvori sangat terpukul dan berlinang air mata. Parth bertanya mengapa shorvori pergi dari kamar Teni. Shorvori berkata jika dia tidak ingin mengganggu parth. Karena saat ini Teni sangat membutuhkan dukungan darinya. Parth mengatakan pada shorvori jika dia memiliki jiwa yang besar dan juga kekuatan dari shorvori. Shorvori berkata jika dia akan selalu ada untuk memberikan parth kekuatan. Parth berkata ada sesuatu yang mengganjal dari kejadian itu. Teni menceritakan jika dia di bawa oleh menejer hotel itu. Dan manajer pula yang telah menghilangkan ponsel Teni. Parth meminta shorvori untuk tinggal di rumah bersama Teni. Parth segera pergi.

Teni bersiap pergi dengan kopernya. Shorvori meyakinkan Teni untuk tetap tinggal. Namun tidak mau mendengar shorvori. Tiba-tiba parth datang dan membawa manajer hotel itu. Kakek dan nenek bertanya apa yang parth lakukan. Parth mengatakan jika pria itu adalah manajer hotel tempat Teni di tangkap. Parth meminta agar manajer itu mengaku. Manajer itu pun mengatakan segalanya. Jika dia tidak mengenal Teni. Dia hanya di minta untuk menjebak Teni. Dia memanfaatkan keadaan. Sebelumnya dia sudah mendengar jika akan ada penggerebekkan dari pihak kepolisian. Tapi dia melakukan semua itu semua hanya perintah. Dia bahkan tidak pernah mendengar nama parth Bhanusali. Kakek bertanya siapa yang telah menyuruhnya untuk melakukan itu. Pria itu lalu menunjuk ke arah Sejal.

Semua orang terkejut. Sejal masih mengelak meskipun bukti sangat kuat. Kakek kecewa pada Sejal. Parth dan shorvori juga sangat marah. Shorvori berkata jika dia menyesal telah menghentikan parth saat akan menamparnya sebelumnya. Parth kemudian kembali mengacungkan tangannya. Namun Kakek menghentikan parth. Kakek berkata jika dia tidak menanamkan nilai pada para pria di keluarganya untuk mengacungkan tangan di hadapan wanita.

Shorvori meminta agar Teni tidak pergi. Namun Teni menolak. Teni berkata jika dia tidak ingin lagi berada di rumah itu. Semua orang di dalamnya tidak menunjukkan nilai yang manusiawi. Semua memperlakukan dirinya semaunya sendiri. Tidak ada yang bisa menghargainya di rumah itu. Teni berkata jika dia akan kembali ke kehidupannya sendiri. Di mana dia bisa melakukan semua sesuai keinginannya. Teni di antar oleh parth dan shorvori ke mobil. Parth mengatakan jika dia akan segera memberikan Teni tempat tinggal yang layak baginya. Namun tiba-tiba kakek datang. Kakek meminta Teni berhenti dan meminta maaf padanya. Kakek mengatakan jika dia telah melakukan kesalahan besar. Dia tidak mengerti jika ada anggota keluarganya yang bisa memperlakukan Teni serendah itu.

Teni bangkit dan meminta kakek untuk tidak menjatuhkan harga dirinya dengan melipat tangan di hadapannya. Teni berkata jika dia memaafkan segalanya. Tapi dia juga ingin hidup yang tenang. Kakek berkata jika Teni telah di rendahkan di keluarganya. Penting baginya untuk menjamin kehidupan yang layak bagi Teni. Bahkan Teni harus mendapatkan nama yang baik. Kakek berkata jika dia berjanji akan menikahkan Teni dengan pria yang berasal dari keluarga yang baik. Dan akan melepasnya hanya dari kediaman Bhanusali. Itulah janji kakek pada Teni. Parth dan shorvori terkejut melihatnya. Parth dan shorvori berkata jika Teni tidak dapat pergi ke mana-mana lagi.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement