SINOPSIS SHANI EPISODE TERAKHIR ANTV / Last Episode 346 TAMAT

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SHANI EPISODE TERAKHIR ANTV / Last Episode 346 TAMAT || Shani mengatakan Ravan saatnya untuk menghukumnya karena kelakuan buruknya. Aku tidak akan menyia-nyiakan Drishti pertamaku padamu tanpa alasan. Dia berbalik dan melihat Dhamini. Dia tersenyum. Shani juga tersenyum. Dia menjadi terharu tetapi dia menggelengkan kepalanya padanya. Ravan hendak menyerang Shani dari belakang tetapi Shani memegang tangannya untuk menyakitinya. Dia melihat Ravan sekarang. Ravan bilang aku akan menghukummu karena tindakanmu yang berani. Shani mengoreksinya. Saya Karamfaldata Shani.

Tridev tersenyum dan menyambut Karamfaldata sekali lagi.

Shani mendorong Ravan menggunakan satu tangannya. Dewi Chhaya dan semua orang tersenyum. Ravan bangkit dengan marah. Anda menjadi lebih kuat dan menjadi Karamfaldata. Datang dan bertarung denganku. Dia mendapatkan senjatanya ketika Shani mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengerti. Saya membawa orang ke jalan yang benar dan melakukan keadilan untuk semua perbuatan baik dan buruk setiap orang.

Sudah saatnya untuk menghukum Anda atas kelakuan buruk Anda. Dia melemparkan Vakra Drishtinya pada Ravan. Ravan bertanya apakah dia menyebut ini hukuman. Ini lelucon yang bagus. Shani bilang aku Karamfaldata Shani dan Dandnayak juga. Saya telah berjanji pada seseorang bahwa saya akan bertarung dengan Anda hari ini. Bali memblokir jalan Ravan. Ravan memperingatkan dia dan mencoba untuk memindahkannya ke samping tetapi Bali bahkan tidak bergeser dari tempatnya. Bali mengatakan kepadanya bahwa dia diberkati dengan anugerah. Saya akan mendapatkan setengah kekuatan siapa pun yang akan mencoba menyerang saya. Dia memegang lehernya. Shani mengatakan Ravan ini adalah efek dari Vakra Drishti nya. Ini akan mengacaukan setiap perbuatan Anda dan Anda akan mendapatkan hasil dari setiap karamfal Anda. Bali menolak membebaskan Ravan selama 6 bulan ke depan.
Tridev muncul di sana. Mahadev memberkati Shani dengan Kaal-Darshan Drishti. Anda akan dapat melihat masa lalu dan masa depan menggunakan Drishti itu. Dunia tidak seimbang selama beberapa tahun terakhir tetapi sekarang seimbang ketika Karamfaldata Shani kembali.

Shani berlutut di depan ibunya untuk mencari berkahnya. Dia memberkatinya dengan mata berkaca-kaca. Mereka berbagi pelukan. Dia bilang aku hanya punya 2 permintaan. Satu, dunia harus menerima Anda lagi dan Anda mendapatkan identitas Anda sekali lagi. Kedua, hubungan Anda akan menjadi normal dengan ayah Anda. Saya sangat lega melihat keinginan pertama saya akhirnya menjadi kenyataan. Surya Dev mengatakan masih ada ketidakseimbangan. Beberapa perbuatan masih belum lengkap tetapi kami akan melakukannya di Surya Mahal.

Semua orang berkumpul di Surya Mahal. Surya Dev mengatakan putraku Shani tidak hanya menyelamatkanku dan semua orang ketika ada masalah yang menimpa kami. Dia tidak pernah memikirkan dirinya sendiri dan selalu melakukan tugasnya. Saya tetap marah dan menjauh dari anak saya meskipun dia hanya berpikir baik untuk kita semua. Saya tidak pernah menghargainya. Inilah mengapa dia akan dipanggil sebagai penguasa Surya Loka setelah hari ini. Tolong terima posisi ini. Apakah ada yang hadir di sini yang keberatan? Shani bilang aku punya keberatan. Motif hidup saya adalah memastikan bahwa segala sesuatu di dunia terjadi dengan lancar. Tridev juga hadir di sana. Mahadev mengatakan kepada Surya Dev bahwa dia mengatakan kepadanya bahwa Shani tidak akan menerima permohonannya. Dia harus mengelola seluruh dunia sehingga menawarinya posisi ini malah akan tidak menghormati dia. Shani mungkin Surya-putra tapi dia akan memiliki Loka sendiri bernama Shani Loka sebagai tempat tinggal pribadinya. Semua orang tersenyum. Shani menambahkan bahwa dia akan tetap datang ke Surya Loka. Maaf. Saya harus meninggalkan Surya Loka pada hari Anda menerima saya sebagai putra Anda. Ada satu hal yang ingin saya lakukan sebelum pergi. Dia menyebut Surya Dev sebagai ayahnya dan menyentuh kakinya. Surya Dev memeluknya sebagai gantinya. Setiap orang tersentuh melihat kebersamaan mereka. Surya Dev dan Shani turun bersama.

Shani menyeka air mata ibunya dan memberi isyarat padanya untuk tersenyum. Setiap ibu berpikir itu adalah kewajibannya agar keluarganya tetap bahagia bersama. dia tidak tahu bahwa itu adalah hak setiap ibu. Saya merasakan rasa sakit Anda sejak kecil. Saya tidak akan membebaskan diri sampai waktu saya membuat Anda bahagia. Mereka berbagi pelukan.

Shani memeluk Yami dan Yama. Dia bertemu Nana Shree dan akhirnya Indra Dev. Shani mengatakan kepadanya bahwa dia dapat meramalkan masa depannya.

Shani bertanya pada Kakol mengapa dia begitu emosional. Anda tidak akan menyingkirkan saya begitu bagaimana Karamfaldata bepergian tanpa gerbongnya. Kakol memeluknya dengan penuh semangat. Shani memeluk temannya Hanuman selanjutnya. Dia berlutut sebelum Tridev. Mereka memberkatinya dan menghilang. Dhamini bertanya pada Shani apakah mereka akan pergi ke rumah mereka sekarang. Bolehkah kita? Shani mengatakan mungkin tidak ada pernikahan yang dimulai seperti ini di dunia. Saya harap Anda akan memberi satu kesempatan kepada suami Anda. Dia mengangguk. Semua orang bersorak untuk Karamfaldata Shani saat ia berjalan keluar dari Mahal bersama istrinya.

Shani dan Shani kecil sedang duduk bersama. Shani berbagi bahwa beberapa orang percaya bahwa ini adalah bab terakhir dari hidupku, tetapi ada banyak bab lagi yang berkaitan dengan Drishti Mahadev yang baru. Treta Yuga akan berakhir setelah Dwapar Yuga dan Kalyuga akan menyusul. Itu pasti akan menjadi bab terakhir dalam hidupku. Shani kecil bertanya padanya tentang masa depannya. Shani mengatakan bagaimana aku bisa melihatnya sendiri. Shani kecil memintanya untuk melihatnya. Saya bukan orang lain selain bagi anda. Shani menutup matanya. Shani kecil bertanya kepadanya apa yang dilihatnya. Shani menceritakan tentang insiden masa depan. Tentang kelahiran Ram, Lanka terbakar, kematian Ravan, kelahiran Krishna, kehidupan Aradhya Krishna saya, Mahabharata dan kemudian Kalyuga, Raja Vikramaditya, demokrasi. Semua orang akan melihat cerita Shani sementara Shani akan menonton cerita mereka. Mereka berdiri. Shani kecil menambahkan bahwa dunia akan mencoba membenci mereka. Dan akan memikirkan musuh mereka dan akan mencoba melupakan kita. Mereka akan meminta kita bertanggung jawab atas semua yang salah dalam hidup mereka. Shani mengatakan seseorang mungkin melupakan Karamfaldata saat melakukan karma mereka tetapi dia akan mengingat Shani ketika dia akan mendapatkan karamfalnya. Yuga akan berubah tetapi jalur dan hasil tidak akan berubah. Setiap karamfal karam pasti akan diberikan. Ini adalah kabar baik bagi seorang penyembah dan kabar buruk bagi orang berdosa. Lebih baik untuk menyadari yang benar dan salah sendiri. Tujuan Anda akan berada di depan mata Anda saat itu. Shani kecil mengatakan Shani akan bersama Anda dalam berbagai bentuk untuk membantu Anda. Saya akan datang kapan pun Anda akan kehilangan jalan Anda sehingga selalu ingat. Shani dan Shani kecil berkata bersama - datang di jalan benar atau saya harus melakukannya.

TAMAT

*Sinopsis ini merupakan Sinopsis Versi Asli Penayangan di India yg berdurasi 20 menit

NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement