Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 70 Tayang 26 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 70 Tayang 26 Maret 2017 ANTV (Lengkap)  || Geet tiba di kantor dengan kotak makan siang,Pinky dan Adi melihatnya dan menemui nya.  Mereka bertanya "mengapa anda  tidak datang ke kantor ?"
Geet berkata "tanggung jawab saya telah meningkat jadi saya tidak dapat datang ."
MSK terkejut melihat Geet di ruangannya dan mengatakan "apa yang anda lakukan disini? "
Geet berkata "apa yang saya lakukan ? Suami saya begitu pelupa?"
Msk berkata " jadi jika saya lupa hari, anda akan membawa buku harian?"
Geet berkata "ya,  anda akan makan dengan tangan saya .."
Geet akan memberikan makan pada MSK dan mk menghentikannya kemudian dia mengatakan "saya tahu bahwa jika saya lapar anda tidak akan makan,."
Mk menyuapi geet.
Arjun di perusahaan bertemu direksi dan mitra mayoritas (51%) melelang saham . Dia mengatakan "anda bisa berpartisipasi. "
Arjun mulai berpikir rencana untuk membeli saham tersebut dan menjadi MD dari perusahaan.
Geet di ruangan MSK dan menggerutu "maan begitu sibuk dengan pekerjaan , dia tidak menemukan waktu untuk saya ."
Geet mencoba untuk mengalihkan perhatian MSK dengan menggerakkan kertas nya. Geet kemudian menempatkan dupatta-nya pada mk. MSK berkata "lebih baik anda pulang,saya akan mentusul atau jika tidak saya akan pulang terlambat ."
Geet berkata "anda dapat melakukan pekerjaan ini nanti juga bukan? seluruh staf juga menunggu anda untuk menyelesaikan pekerjaan anda."
Geet duduk dekat MSK dan berguamam "saya merasa kasihan pada istri mereka, andak mereka, mereka harus menunggu suami mereka di ruamh karena MSK belum pulang."
Ponsel maan berbunyi dan Geet menjawabnya.  Dia mengatakan "maan sibuk,  dia baru saja menikah, waktunya untuk bulan madu ."
Itu langgilan Klien dari London dan MSK kesal.
Geet memaksa membawa MSK ke rumah dan keduanya bertengkar lagi. Nenek berkata "saya harus memecahkan masalah ini ."
Nenek memberikan tiket untuk bulan madu mereka ke Shimla dan MSK berkata "saya harus bekerja di kantor. "
Geet mengatakan "saya tidak dapat berkemas begitu cepat dan kita harus membicarakan ini. "
Nenek berkata "tidak usah berkemas. bersiap-siap untuk pergi."
Nenek pergi. Maneet bingung dan khawatir .
Pagi hari berikutnya .. Nenek mengemas barang-barang Maneet dan "saya harus mengatar kalian ke airport."
Geet mencoba untuk membantu nenek berkemas,  MSK berkata "saya harus kerja."
Geet gelisah serta. Nenek berkata "jika anda terus menolak,  saya akan membatalkan tiket ke Shimla dan akan memesan tiket ke Swiss selama sebulan ."
Nenek pergi,  Maneet tampak cemas .
Maneet di bandara dan Geet mendapat kilas balik ketika Dev meninggalkannya diairport dan dia memegang MSk lebih erat .. MSK berhenti dan mengatakan "hal terbaik yang harus dilakukan melupakan masa lalu dan hanya mengingat ketika anda bersama saya,  jadi hanya ada antara anda dan saya. "
Maneet mengatakan " saya lupa untuk mendapatkan hasil cetak tiket ."
MSK melihat antrian sebelum loket tiket dann msk berkata "saya tidak suka berada dalam antrian."
Geet berkata "anda duduk saya akan mendapatkannya."
MSK berkata "itu adalah ketika saya masih sendiri..sekarang saya ingin berada di setiap antrian karena saya memiliki anda. "
MSK meminta pemesanan penerbangan ke Shimla dan penjaga tiket mengatakan "tidak ada penerbangan ke Shimla..cuaca buruk sehingga penerbangan di batalkan ."
Geet mengatakan "apa yang harus dilakukan selanjutnya ??"
MSK berkata "bulan madu pertama di bandara ..!"
Geet meraih MSK dan berkata "ikutlah. "
MSK berkata "kemana? Hanya ada satu cara untuk mencapai Shimla ..."
Anne datang ke Kantor khurana..Pinky berkata "anda di sini ??"
Anne berkata "saya bosan jadi saya ke sini. "
Anne masuk dan duduk di ruangan mSK. Dia melihat cek ditulis atas nama Arjun dan mendapat kilas balik dari Arjun! Anne mengatakan "seberapa banyak anda terbakar dalam balas dendam,  saya melihat cinta anda yang telah ada di mata anda untuk saya dan anda tidak dapat menghancurkannya. !! Aku memutuskan untuk menenangkan balas dendam dan kemarahan anda. "
Pinky menawarkan rencana untuk membuat suasana menyenangkan dan Anne meminta bantuan Pinky dan staf kantor untuk memasak sesuatu .
 Arjun di kantornya mendapat hadiah dan berpikir itu dari Anne. Dia membukanya berisi kotak kosong dengan kertas . Ditulis "anda penuh dengan omong kosong."
Arjun menelpon Anne dan Anne mengatakan " tenang ..anda perlu catatan itu jadi simpan .. !!"
MSK ingin tahu apa yang sedang terjadi dalam pikiran geet. Dia menanggapi "baik kita bisa menginap di rumah bandara atau Cango.tapi ada satu pilihan lain? "
Maan berkata "apa?"
Mannet ditunjukkan dalam perjalanan ke shimla dengan bus. Geet menikmati, sedangkan MSK terlihat kesal. Geet menjelaskan keuntungan dan kelemahan bus dan pesawat. MSK tampaknya tidak tertarik. Banyak kejadian unik ketika di dalam bus Penumpang lain mulai menikmati perjalanan mereka bernyanyi dll, geet bergabung dengan mereka, MSK tersenyum, akhirnya geet mengistirahatkan kepalanya di bahunya untuk tidur.
Arjun memarahi sopirnya karena tidak dapat sampai di tempat dengan tepat waktu. arjun khawatir tentang lelang.
Bus berhenti, maneet tidur, konduktor membangunkan mereka untuk memberitahu bahwa ini adalah pemberhentian terakhir sebelum sampai diShimla, sehibngga Lebih baik untuk makan. Maneet turun dari bus, itu di restoran pinggir jalan, MSK ingin Sandwich, geet mengatakan "anda hanyabisa mendapatkan paratha di sini."
Geet melihat golgappa, dia ingin memakannya, MSK kesal dan mengingatkan dia untuk berhenti, Geet berlari menuju kios golgappa. Pri paani poori mulai usil bertanya banyak hal mulai dari apa kalian baru menikah, kalian pergi untuk bulan madu dll . geet tidak keberatan menjawab pertanyaan, tapi MSK terganggu. Geet bertanya balik pada pria itu,  ke mana mereka pergi untuk bulan madu dan berapa lama mereka telah menikah, MSK sekarang kesal dan memberikan tatapan pada geet.  Geet bertanya pada istri penjual golgappa yang sedang hamil tua "mengapa anda bekerja pada tahap ini."
MSK mencoba untuk mengatakan jangan buang waktu, bus akan pergi tapi geet tidak menggiraukan msk.  Suami penjual golgapa mengatakan "saya telah memberitahu tapi istri saya tidak mendengarkan."
akhirnya MSK melangkah masuk dan mengatakan "membuatnya dengan cepat."
Geet menikmati golgappa, penjual meminta MSK untuk makan, geet menggunakan trik yang sama yang pernah di lakukan bahwa maan tidak bisa makan pedas. Akhirnya MSK memakannya, bus ajan berjalan dan MSK mendengar tapi saat maneet berlari, bus telah pergi. MSK kesal dan marah, geet agak takut melihat mk. Pria di Dhaaba mengatakan kepada mereka "konduktor telah meninggalkan barang-barang kalian di sini, bus berikutnya 4 jam kemudian dan halte bus 8 km jauhnya, satu- satunya pilihan adalah untuk menumpang di truk."
Di tempat lelang arjun akhirnya tiba dan menemukan lelang telah berakhir, ia bertanya " siapa yang tahu siapa yang telah membeli saham. "
Maneet berjalan di hutan, geet lelah, dan mengeluh. MSK berkata "apa cara terbaik selain ini untuk menghabiskan bulan madu? pertama kita berakhir dengan bus dalam proses perjalanan dan sekarang jita tertinggal di jalan. Apa kita harus berjalan sepanjang jalan ke Shimla."
Mereka mulai berdebat, tapi terus berjalan, ada sebuah truk, geet melihat truk yang mogok ditengah jalan dan MSK menawarkan untuk memperbaikinya. Truk berhasil di perbaiki,  Sopir  memberi mereka tumpangan ke Shimla. Maneet di truk duduk di tumpukan jerami, geet melihat MSK dan tersenyum. Msk tampaknya masih kesal. Geet mencoba untuk mengalihkan perhatiannya dengan meletakkan jerami di telinganya dan dirinya berpura-pura tidur. MSK mengetahui itu. Maneet saling melempar jerami. MSK mengambil jerami dari bibir geet, kemudian  rambut, maan akan mencium , tapi sopir membuat mereka tidak jadi melakukan itu. MSK tidur di pangkuannya, sopir memanggil mereka untuk turun karena sudah sampai di Shimla.
Arjun mencapai kantornya, di melihat romeo, manisha dan pinky. Dia mempertanyakan mereka apa yang mereka lakukan di sini romeo menjawab "kami berada disini dari tadi. "
Arjun meminta mereka untuk pergi. romeo berkata "anda bukan bos kami."
Adi menghentikan perdebatan mereka dan mengatakan "arjun lebih baik jika anda berbicara kepada orang yang telah membeli saham 51%."
 pekerjanya memberitahu arjun bahwa ruangannya telah di ambil alih. Arjun berjalan ke ruangannya untuk mengklarifikasi, namun terkejut melihat anne. Anne menjelaskan kepadanya bagaimana meja telah berubah karena dia adalah pemegang saham utama dan dia adalah bosnya. Arjun memperingatkan bahwa dia bermain dengan api dan tangannya akan terbakar tetapi staf khurana kontruksi menyelamatkan anne sebagai pendukung nya. Anne menjawab "anda bisa bekerja di sini selama yang anda inginkan."
Arjun pergi dengan kesal.
Maneet di hotel, MSK mengatakan "geet saya telah menikmati banyak perjalanan dengan pesawat."
Penjaga menghentikan mereka, geet meminta MSK untuk menghilangkan jerami dari kepalanya,maan bertanya "mengapa semua waktu anda selalu bercanda? "
Geet menjawab "apakah ini lelucon ?"
MAneet saling menghilangkan jerami. Di meja resepsionis, MSK akan menandatangani untuk cekin, geet menghentikan dia dan menandatangani sebagai Mrs Khuraana, dan mengatakan "maan untukpertama kalinya saya mendapat kesempatan untuk menulis sebagai Mrs Khuraana."
ARjun di kabin lain. Anne datang ke sana untuk mengatakan kepadanya "saya tidak di sini untuk mengecewakan Anda. Saya telah membeli saham hanya untuk mengingatkan Anda, Anda telah berjanji untuk saya. Jika Anda tidak ingin menerima saya, itu terserah Anda. Saya melakukan apa yang saya rasa benar."
Arjun menjawab "anda membuang-buang waktu Anda."
Anne mengatakan "waktu yang akan memberitahu."
Arjun mengatakan "saya akan melihat berapa lama Anda akan mengikuti saya."
Anne mengatakan " tidak tahukah anda, saya penguntit khuraana yang akan mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi. Saya telah berjanji, apa anda sudah lupa."
Anne pergi Dari sana.  Di luar ruangan anne berpikir "beberapa kesalahpahaman akan jelas dengan waktu, saya akan menunggu sampai kesalah pahaman anda berakhir. "
Maan dan Geet duduk di pinggir kolam renang. Beberapa gadis terpesona pada Maan dan hal itu mengganggu Geet.
Anwesha mulai ikut campur dalam pekerjaan Arjun. Arjun bertekad untuk mempersulit anne di kantor.
Kembali ke maaneet,  Seorang gadis mendekati Maan dan mencoba untuk berteman dengan dia. Geet merasa cemburu.Seseorang mengawasi Geet dan Maan dan mengirimkan kue untuk mereka yang telah tertulis selamat datang di atasnya.
Anwesha membatalkan acara perusahaan untuk mengatur pernikahan dan hal itu membuat marah Arjun. Romeo bertanya pada Anwesha tentang hububgsb dia dan Arjun tapi anne membantah mengatakan dia akan mengungkapkan kebenaran di waktu yang tepat.
Maan dan Geet memiliki waktu yang baik untuk bersama-sama.
Nenek yang menunggu kabar dari maaneet marah,karena Maan tidak menelponnya bahkan sekali setelah mencapai Shimla. Kemudian nenek senang mengetahui bahwa Maan dan Geet memiliki waktu yang baik bersama-sama. Maan merasa seseorang menguntit mereka.
Gadis-gadis yang mengganggu maan,  meminta maaf pada geet dan mengucapkan selamat padanya untuk kehidupan pernikahannya. Geet senang karrna Maan membuat dia merasa istimewa.
di kantor baru anne,  Seorang klien, bernama Manav datang ke kantor. Dia bertemu Anwesha dan terkesan pada anne. Arjun merasa cemburu ketika Manav mencoba menggoda Anwesha. Manav dan Arjun adalah teman-teman kuliah. Manav menawarkan untuk membawa Anwesha keluar untuk makan malam dan anne setuju.
Aeet dan Maan terkejut melihat kamar mereka dihiasi dengan bunga. Maan dan Geet merasa bahwa itu rencana nenek. Namun setelah di konfirmasi pada nenek Maan terkejut mengetahui bahwa nenek tidak merencanakan kejutan. Geet dan Maan bertanya-tanya siapa yang melakukannya. Maan menelpon pekerjaan rumah yang mengatakan bahwa kejutan itu direncanakan oleh manajer.
Maan kesal karena Geet menarik dia keluar untuk berbelanja.
Arjun kesal melihat Anwesha menghabiskan waktu dengan Manav. Maan dan Geet datang untuk bertemu manajer tapi manajer tidak mau menemui mereka.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement