Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 27-28 29 Tayang 11-13 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SSINOPSIS GEET EPISODE 27-28 29 Tayang 11-13 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Geet dan Adi membahas tentang perempuan. Adi berkata "saya telah memilih beberapa gadis dan telah memanggil mereka untuk wawancara."
Geet melihat file dan mengatakan "tidak satupun dari mereka sesuai denga  pak Maan."
Adi bertanya "lalu apa gadis seperti apa yang Maan suka!"
Geet berpikir dan tergagap dan dengan cerdik mengubah topik berkata "kita harus menelepon nenek."

Geet menelpon rumah sakit dan menemukan nenek sudah pulang. Geet bertanya "siapa yang akan pergi untuk menjemputnya."
Maan datang di depannya. Geet benar-benar hilang melihat Maan dan melangkah mundur. Dia akan jatuh dari tangga ketika itu maan memeganginya. Geet terpesona dan dia hampir memeluknya. Geet menyadari dan kemudian akan pergi tapi Duppatta nya terjebak. Geet kemudian melepaskannya, dan bertanya " dari mana anda ? Saya menelon anda berulang kali. Kapan anda ke London?"
Maan membuat geet tenang dan mengatakan "anda adalah orang melarikan diri dari saya dan sekarang kenapa anda bertanya begitu banyak pertanyaan."

Saasha memberitahu semua staf bahwa MK di London dan dia bertanggung jawab atas kantor sampai mk datang. Saasha melihat Naintara dan tersenyum. Naintara datang dan dia tidak secara langsung menyindir sasha. Naintara berkata "apa kalian tahu perbedaan antara karyawan dan atasan? Sasha ikut dengan saya."

Sasha ikut dengan naintara. Naintara bertanya pada Sasha tentang rincian semua karyawan terutama tentang Geet Handa. Saasha begumam " mengapa semua khurana tertarik pada Geet tapi saya tidak peduli karena saya tidak suka Geet atau dia dan tidak akan melakukan pekerjaan."
Naintara bertanya "Sasha, apa Geet bekerja atau tidak.?"
Sasha berkata " ya, dia bekerja tapi sekarang tidak!"
Naintara marah mengetahui Geet benar-benar bekerja dan itu juga dengan Maan.
Nenek dan Geet berbicara satu sama lain'.nenek berkata "Geet penerbangan MK dibatalkan dan dia sangat marah karena itu dan saya tidak menceritakan apa-apa tentang pencarian calon pengantin.Geet  anda juga jangan memberitahu MK tentang hal itu."
Geet mengatakan "saya sudah memanggil  beberapa gadis untuk wawancara."
Nenek bertanya "mengapa anda melakukannya begitu cepat dan apa yang akan terjadi sekarang!"
MK datang pada waktu yang tepat dan entah bagaimana nenek berhasil menutupinya mengatakan kami berbicara tentang Geet. Geet mengatakan "ya pak saya menangani kantor, saat anda tidak di kantor."

Maan bingung. Geet mengatakan "saya cerdas, saya dapat menangani kantor dengan sangat baik dan anda harus beristirahat karena anda akan lelah."
MK mengatakan "saya sangat baik-baik saja."
Geet berkata "jika anda baik-baik saja maka sangat baik, anda harus mengurus nenek karena anda adalah orang yang membutuhkan perhatian."
Geet hilang dalam pikirannya "apa dia mengetahui bahwa nenek mencari pengantin untuk dia maka dia akan pasti akan menikahkannya dengan seseorang dan mengusir saya selamanya."
Geet berpikir membatalkan pertemuan tersebut. Dia datang dalam kantor untuk melihat semua orang sudah ada. Adi mengatakan "setiap orang sudah ada."
Geet mengatakan "kita akan mengambil wawancara jika mereka masih hidup."
Adi bertanya "apakah anda suka atau tidak maka mengapa anda mengatakan itu ?!"
Geet mengatakan "MAAN SINGH Khurana kembali!'
Adi terkejut dan jatuh. Geet meminta dia untuk tidak takut dan meminta dia untuk mengirim para wanita itu pergi.  Adi menurutinya. Geet berkata " ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan kita."
Keduanya berdoa.
Dev melihat Naintara di kantor dan bertanya "mengapa anda ada di sini ..."
Naintara mengatakan "hanya seperti itu ....."
tapi Dev berkata "berhenti, saya bukan anak lagi dan bisa mengerti."
Naintara mengatakan "seorang pria memiliki perasaan bersalah hanya jika dia menyembunyikan sesuatu."
Dev setuju dan berkata "saya memang melihat Geet tapi saya juga terkejut melihat dia di sana."
Naintara berkata "anda bertemu Geet karena anda ingin dia bahagia. Saya tidak takut Geet tapi perilaku anda."
Dev meminta dia untuk percaya padanya tapi Naintara menolak karena dev menyembunyikan kebenaran darinya.
Di sisi lain, maan dan nenek membicarakan pernikahan. Maan berteriak "nenek , saya tidak ingin bicara tentang hal itu."
nenek mengatakan "karena sikap anda saya berada di rumah sakit."
Maan berkata "yang nenek pernikahan hanya pernikahan yang saya tidak ingin lakukan sekarang."
Nenek mengatakan "saya telah berbicara kepada Geet tentang hal ini."
Maan terkejut dan mengulangi "Geet?"
Nenek mengatakan "Ya, saya telah meminta Geet untuk menemukan calon pengantin."
Maan bertanya "apakah Geet setuju?"
nenek mengatakan jelas. Maan mengatakan "saya telah mengambil keputusan hidup saya sendiri dan akan melakukan hal yang sama di masa depan juga. Saya telah menemukan seseorang."
Nenek bertanya "apa yang terjadi Maan dan apakah rencana saya menjadi bumerang."
Nenek kemudian menemukan bahwa Maan berbohong dan bertanya hal yang sama pada dia.
Maan mengatakan "saya tidak berbohong, saya benar-benar menemukan seseorang."
Maan berpikir tentang Geet. Maan berjanji pada nenek akan menunjukkan calon pengantinnya hari Jumat. (Itu besok!)
Geet dan Adi berdiri di kantor dengan sekelompok gadis-gadis. Ternyata, mereka semua ingin menikah dengan Maan. Geet mulai memuji maan pada gadis-gadis, dan Adi mendukung dia. Geet mengataman  "Maan adalah satu dari sepuluh juta, Dia sangat tampan, kaya, kekar, Jika Anda pergi ke Delhi dengan dia, Anda tidak akan menemukan pria seperti Maan ... Maan Sir kami adalah orang besar, tapi janga  berbicara dengannya ... bicara langsung dengan dia tidak akan mengerti , dan jika bicara memutar dia mulai marah, dan ketika Dia akan benar-benar marah, dia meledak! Maan tidak pernah tertawa ... tertawa sekitar satu juta mil jauhnya dari dia. Ada satu masalah tentang Maan, masalah yang sangat kecil ... sikapnya. Dia egois, dia juga punya banyak kesombongan, tidak apa-apa tapi agar kalian tahu! saya bisa memberi Anda daftar! Dia seperti semua penjahat Film, dia adalah Raavan! mengapa?"
Ternyata maan ada disana dan mendengar semuanya. Maan mengatakan "jika Geet bisa diam maka dia bisa bicara."
Geet setuju, dan kemudian berbalik untuk melihat Maan.wajah geet memerah dan geet memberitahu gadis-gadis bahwa Maan ada. Maan berjalan ke arah geet dan gadis memperkenalkan diri saat mereka akan berjalan keluar . Maan mengabaikan mereka. Akhirnya, Maan dan Geet di ruangan hanya berdua. maan "apakah anda sedang mencari gadis untuk saya ... Anda bisa melalukannya tapi setidaknya bertanya apa tipe perempuan  yang saya inginkan. Saya ingin gadis yang sempurna, baik itu file proyek, atau pengantin ... Saya ingin anda!"
Mereka berpandangan, Geet tersadar dan bertanya-tanya "pak, apa yang coba anda katakan."
Maan, menyadari kesalahannya, dengan cepat mengatakan "saya ingin anda menemukan gadis itu."
Geet meminta dia untuk menjelaskan, ketika itu geet matanya. Maan cepat berubah kembali menjadi dirinya yang arogan dan mengatakan " Geet ,anda harus menganggap ini sebagai tugas."
Geet menatapnya, dan Maan mengatakan "saya mencoba untuk memberitahu nenek bahwa saya tidak ingin menikah, tapi karena kesehatan nenek, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Jadi saya ingin anda menemukan seorang gadis yang akan berpura-pura sebagai tunangan saya ... Setelah nenek membaik, saya akan membayar gadis itu dan mengirim dia pergi."
Geet terkejut, dan gelisah dengan dupattanya.  sementara Maan mengatakan "anda sekertaris saya ,jadi anda pasti tahu saya sangat baik ... ketika saya marah, dan ketika saya tidak marah. jika saya Raavan atau avillain, bagaimana saya, bagaimana kasar nya saya ... Anda tahu semua ini, jadi anda bisa menemukan untuk saya seorang gadis, dan itu harus dilakukan hri Jumat."
Maan memberikan pada Geet notepadand dan memberitahu geet untuk mulai menulis kualitasnya. Geet menolak, dan berjalan pergi. Maan menarik geet. Mereka kembali berpandangan. Maan bertanya "apakah anda mendengar saya ... "
Geet mendorong tangannya dan mengatakan "sata tidak akan menemukan seorang gadis untuk anda, bahkan jika saya harus meninggalkan pekerjaan saya."
Geet pergi dari sana. Maan berdiri di sana, dan kata-kata Geet ini berulang dalam pikirannya.
Di kamarnya, Geet bertanya-tanya pada dirinya sendiri "apa yang Maan pikir tentang saya? Nenek meminta saya untuk melakukan hal ini, dan saya setuju ... tapi Maan ternyata 100 langkah di depan saya ... dia ingin seorang gadis kontrak? Bagaimana dia bisa bahkan berbicara seperti itu di depan sata?"

Maan berjalan, dan bertanya-tanya "apa yang Geet pikir tentang saya?Apapun yang saya minta untuk di lakukan, dia selalu menolak ... dan membuat ancaman sebelum pergi.mulutnya mengatakan sesuatu, tapi matanya menceritakan cerita yang berbeda."
Maan mengingat kembali ke beberapa saat-saat mereka. Maan berpikir "saya tidak salah membaca mata Geet dan saya akan membuktikan itu."
Kembali di kamarnya, Geet bergumam "ya, Maan mengatakan beberapa hal yang sangat buruk ... dia ingin seorang gadis kontrak, apakah saya terlihat seperti bibinya, dari semua daftar yang dia inginkan adalah putri; saya akan mengambil cahaya, dan pergi mencari dia? Dia perlu memeriksa mentalnya."
Maan berpikir "saya tidak akan membuktikan diri saya benar di jalan yang lurus. Saya akan pergi berkeliling dan membuat dia memahami perasaannya."
Geet sendiri berpikir "sebelum Maan memulai masalah lain, saya akan memberitahu nenek bahwa saya tidak bisa melakukan apapun."
Di kamar tidur Dev dan naintara berbicara. Dev mencoba untuk menjelaskan kepada Naintara bahwa mereka bermain dengan kehidupan orang yang tidak bersalah, yang mereka tidak seharusnya lakukan. naintara mengatakan "dev mungkin yang kita lakukan salah, tetapi pada saat itu, kita benar-benar membutuhkan uang."
Dev mencoba menjelaskan "kita bisa menemui Maan untuk uang, sebelum bermain dengan hidup seseorang life."
Sebelum naintara bisa mengatakan sesuatu, Dev menangani situasi dengan mengatakan " dari mulai hari ini dan seterusnya, kita tidak akan pernah menyebutkan nama Geet, mengapa membawa sebuah cerita yang hanya akan mempengaruhi kita?naintara, anda orang yang paling penting dalam hidup saya sekarang."
Naintara setuju untuk tidak menyebutkan Geet, tapi dengan satu syarat Dev akan fokus pada pekerjaannya dengan sepenuh hati. Dev tersenyum dan kemudian mulai bertanya "naintara mengapa anda menikahi saya?"
Naintara tersenyum dan mengatakan "saya menikahi anda karena penampilan anda dan senyum manis anda dan kemudian saya tahu betapa kaya nya anda, apa lagi yang bisa seorang gadis inginkan?"

Dev marah mendengar itu dan mengatakan "anda menikah dengan orang yang salah, saya tidak punya satu sen pun atas nama saya."
Nintara mengatakan "saya menikah dengan orang yang tepat ...."
Dev tidak bisa berkata apa-apa lagi dan memeluknya. Naintara berpikir "setidaknya anda berhenti berpikir tentang geet, dan sekarang dia tidak akan pernah tahu kehamilan geet."
Di kamar nenek, Geet datang dan mencoba untuk memberitahu nenek tentang keputusannya. Nenek tersenyum melihatnya, dan menyuruhnya duduk di sampingnya. Geet duduk, dan nenek bertanya "apakah anda berbicara dengan Maan?"
Geet berkata " ya, dan saya menunjukkan pada dia gadis-gadis, tapi dia bilang tidak."
Nenek berkata "saya tahu bahwa maan akan melakukannya .. tapi saya percaya anda."
Nenek menunjukkan pada Geet perhiasan dan berkata "saya telah membuat untuk menantu saya,  Geet cobalah."
Nenek mengenakan pergiasan lengkap pada geet, gelang, anting-anting dan Bindiya ... Dan berkata "sepertinya perhiasan ini dibuat khusus untuk anda."
Geet bertanya "nenek, apa yang nenek lakukan"
Nenek mengatakan tidak ada. Nenek pergi untuk mencari dupatta, dan berjalan keluar. Geet masih duduk di sana, dan kemudian Maan datang bergegas untuk menyebut nama geet dia siap mengeluh ketika tapi maan melihat dia ... Tataoan ekstra panjang antara MaanEet. Geet mengakhiri pandangannya dan mulai berjalan menyusuri lorong, sedangjan Dev berjalan di sisi lain. Geet berhenti dan memikirkan momen saling menatapnya dengan maan dan kata-kata nenek. Dia berjalan pergi, dan Dev melihat dupatta merah bergerak. Dev mencoba memanggilnya, tapi kemudian melihat sudah tidak ada. Dia berjalan ke kamar nenek dan bertanya "apakah ada seseorang disini?"
Nenek meminta dev untuk berpikir tentang hal itu. Dev menyadari bahwa nenek merencanakan sesuatu untuk Maan. Nenek tersenyum, dan mengatakan "saya telah menyukainya secara pribadi. Dev, anda bertemu dengannya?"
Nenek tersenyum saat Dev mengatakan "ini perbuatan baik, dan nenek bertanya?"
Dev pergi. Geet berjalan di lorong, dan Dev berjalan di sisi lain. Geet masuk ke kamar, dan menutup pintu. Dev mendengar itu, dan berjalan ke pintu itu. Dia mengetuk, tapi geet menolak untuk menjawab berpikir itu Maan. Dev terus mengetuk, bertanya "mengapa anda tidak membuka pintu."
Dev  akhirnya mendorong dab membuka pintu, dan memiliki tersenyum saat melihat dia (geet) di dalam. Kemudian geet melarikan diri dan dev.  sekilas dev melihat geet  Dan bertanya-tanya "apakah itu Geet."
Tapi kemudian berpikir "itu hanya hayalan karena rasa bersalah karena daya telah bermain dengan hidupnya!"

Geet berdiri dan melihat dirinya sendiri di cermin ... Maan datang.  mengatakan "nenek sedang mencari perhiasan."
Geet sedang berjuang untuk melepaskan perhiasan ketika itu maan juga membantu dia melepaskan perhiasan. Maan melihat geet di cermin dan bertanya "mengapa anda lari dengan cepat ketika saya datang?"
Maan melepaskan kalung ketika itu maan mengatakan "ini perhiasan anda........"
maan melepaskan kalung itu dan kemudian hanya menatapnya ... Geet mengatakan "saya harus pergi" dan maan langsung mengatakan "anda telah berulang kali mengancam saya , mengaoan saya mendapatkan itu? Mengapa anda tidak pernah melihat saya saat berbicara."
Geet hanya menjawab "saya harus pergi."
Maan bertanya " sebelum pergi saya ingin tahu mengapa anda menolak untuk mencari pengantin untuk saya."
Geet hanya melihat ke bawah. Maan meminta geet untuk melihat matanya dan menjawab! Geet akan pergi dan maan menghentikan dia dan Geet berpikir "apa yang baru saja dikatakan MK?"
Geet langsung melihat matanya dan mengatakan "saya akan menemukan pengantin yang cocok untuk anda."
Geet berpikir "perasaan yang saya punya untuk Maan dapat dipadamkan dengan satu cara yaitu dengan mencari seorang gadis untuk dia."
Geet mengatakan dengan lantang "nenek memberi saya pekerjaan dan saya akan melakukannya sejujur ​​mungkin!"
Maan kesal dan meminta geet untuk mendengarkan persyaratan. Maan mengatakan " persyaratan ke 1,gadis itu tidak boleh dari kota kecil, dia tidak harus mengenakan Salwar Kameez, dia harus mengenakan rok pendek dan highheels. Dia tidak harus memiliki rambut panjang."
Geet akan pergi ketika Maan mengatakan "saya bisa mengatakan lebih banya persyaratan."
Tapi Geet mengatakan "saya mengerti.,"
Di tempat lain, datang tampilkan seseorang bernama pari. Teman pari bwrkata "anda semakin terlambat untuk penerbangan anda"
Pari berbalik dan mengatakan "saya tidak akan melewatkan penerbangan mumbai ke Delhi apapun caranya. Di sini saya datang Maan Singh Khurana"
Geet duduk dan dia lelah melihat tumpukan foto. Geet berpikir "di mana saya akan menemukan gadis yang masuk pada semua syarat mk. Saya adalah kambing hitam untuk semua pekerjaan ... "
Dengan Kesal geet melemparkan file ke bawah dan jatuh pada MK.. Maan berteriak padanya dan bertanya "apa itu?"
Geet mengatakan "itu adalah kertas ... .Dan jika anfa alergi terhadap kertas anda harus mengubah jalan anda karena kertas tidak bisa ."
Mk marah dan naik ke geet. Geet berteriak "jangan datang karena bagian ini milik saya."
Geet terkejut melihat meja MK di lantai atas! Dia bertanya-tanya "bagaimana bisa ada disini?"
MK menjelaskan "ruangan saya di sini karena pekerjaan kita akan lakukan adalah rahasia."
Geet dengan polos bertanya "apa pekerjaannya pak?"
Mk mengatakan "lihat pekerjaan. Jika anda selesai memarahi saya,kita  bisa kembali bekerja, apakah anda telah memilih satu ... ."
Geet mengatakan ya dan pergi.
Di rumah utama, Dev mengatakan "nenek, saya bisa bertemu kakak ipar saya?"
Nenek mengatakan "jangan khawatir karena MK akan memperkenalkan dia pada hari Jumat!"
Nev bertanya "apakah dia cantik?"
Nenek  mengatakan "ya tapi MK tidak tahu itu!"
Nenei mengatakan "setelah MK menikah maka saya akan pergi ke kuil. cinta adalah hal ajaib sehingga bisa membuat siapa pun tersenyum! "
Dev bergumam "cinta seseorang tidak pernah mencintainya tapi demi perempuan itu, dia menghancurkan hidup seseorang!"
Nenek bertanya "apa yang terjadi.."
Dev sedih mengatakan "ketika saya melihat dua orang bermain dan bersenang-senang, tampak seolah-olah mereka sangat mencintai tapi sebenarnya ada sesuatu yang lain!"
Nenek berkata "ap anda menyembunyikan sesuatu "
Dev mengatakan " cara dia berperilaku tidak tampak bahwa dia mencintai saya."
Nenek bertanya "kapan ulang tahun pernikahan kalian."
Dev mengatakan lusa. Nenek berkata "bawa dia ke suatu restirab bagus dan habisakan waktu dengan dia."
Kembali ke Maaneet. Geet menunjukkan foto-foto, Maan meminta dia untuk memanggil mereka. Geet terkejut dan mengatakan "saya akan memanggil mereka nanti."
Sasha Tasha bertanya-tanya apa yag Geet lakukan sejak pagi! Mereka melihat Geet berbicara untuk dirinya sendiri tentang Maan berpikir ceritanya sebagai cerita film. Sasha mengatakan "saya ingin tahu!"
saat itu seorang gadis datang dengan marah dan ketika itu Geet bertanya "bagaimana wawancara itu."
Gadis itu meledak mengatakan "kalian telah memanggil saya untuk menghina dan bukan mewawancarai!"
Gadis lain datang dan bertanya "apakah anda sekretaris MK?"
Geet mengatakan "nasib anda akan seperti saya."
Geet merubah kata - kata nya. "anda beruntung."
Geet mengirim dia ke atas. Adi bertanya "siapa gadis-gadis itu.."
Geet mengatakan mereka umumnya staff..Adi menasehati geet untuk tidak mendengarkan nenek jika tida MK akan memarahinya."
Geet bersembunyi ketika dia melihat seorang gadis turun setelah bertemu mk. Sasha datang dan bertanya "apa yang kalian wawancarai?"
Geet berrencana mengirim Sasha ke Maan sebagai pelamar calon istri. Geet menyembunyikan fakta dari Sasha bahwa itu adalah untuk menikah dan bukan untuk pekerjaan. Sasha pergi menemui Maan dan menyadari fakta bahwa maan sedang mencari seorang gadis kontrak.  marah Maan  pada geet.
maan matah pada geet dan meminta dia untuk fokus pada pekerjaannya. mereka berdebat . geet mengatakan bahwa kesalahan ada di maan karena dia telah menolak semua wanita yang baik. Maan tidak ingin kalah dan mengatakan bahwa geet tidak memilih calon dengan benar.
Maan dan Geet melakukan wawancara untuk menyelesaikan tapi Maan terus menolak setiap gadis. Maan marah pada Geet karena tidak memilih gadis yang masuk akal. Pari datang dan memanggil maan namun penjaga melarangnya karena tidak memiliki janji. Dia memanggil nama maan. Maan mendengar keributan dan pari terjatuh di lengan maan.  Akhirnya pari ikut serta dalam calon istri maan. Maan senang melihat kecemburuan Geet. Geet terkejut ketika Maan menyetujui Pari.
Dev berencana membuat kejutan untuk ulang tahun pernikahan nya.
Geet mencapai Hotel Pari.
Sedangkan naintara terkejut melihat foto-fotonya hilang dari album pernikahan. Naintara salah memahami Dev dan merasa dia ingin berpisah. Padahal Dev telah mengambil foto untuk membuat kolase dan memberi kejutkan untuk Naintara.
Geet terkejut saat melihat poster Maan di kamar Pari dan Pari berbicara romantis pada poster maan. Geet marah ketika Pari memberikan ciuman ke poster Maan.

* Karena Sinopsis yang dibuat Kami Kelebihan 2 Episode versi ANTV jadi jika ingin sama dengan di TV silahkan lihat episode-episode sebelumnya 


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 27-28 29 Tayang 11-13 Februari 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. Aduhhhhh Maan sama Geet makin bikin penasaran aja. Siapa lagi nih si Pari? Ayo lanjutin tulis sinopsisnya dongg. Makasig banget ya xx

    BalasHapus

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI