Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 6 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 6 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India) || Lokasi: Rumah
semua keluarga duduk untuk makan malam, baa mengamati orang tua chirag yang terburu-buru ingin pernikahan ishaani dengan anak mereka. baa sangat bahagia. dia berpikir bahwa Chirag yang terbaik untuk cucunya, sementara Falguni (ibu ishani) mulai berbicara dengan harshad (ayah ishani) tentang Chirag yang menjadi pria terbaik untuk ishaani. kedua wanita itu mulai bermimpi.
Ranvir datang dan menemukan banyak makanan yang tersisa saat pernikahan, dan mengambil piring untuk dirinya sendiri. Baa melihat itu dan tegang. Sementara Ranvir sedang makan, baa menghentikan dia dan bertanya "apa yang anda lakukan?"
Ranvir sangat tegang. Baa menegur maharaj (ayah Ranveer) juga tentang hal itu. Ranveer mengatakan "saya sangat lapar."
baa meminta "seharusnya anda makan sebagaimana seorang pembantu makan."
Ranvir memiliki sedih. Baa mengatakan "anda bukan anggota dari keluarga."
Baa mengingatkan dia tentang tempatnya di rumah, sebagai anjing yang setia dan akan selamanya menemaninya. ishaani mendengar ini, dengan khawatir. Ranvir pergi, sepertinya baa memberikan makanan ke anjing jalanan.
Di kamarnya, Ranvir bersemangat makan maggi, mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri bahwa dia melakukan kesalahan. Saat itu ia melihat lagu sunny leon dan berbeda dengan dirinya, ia terkejut mendengar suara ishaani dari dia menutup tv dengan handum agar ishani tidak melihatnya. kemudian ia membuka pintu. ishaani Membawa makanan untuk dia, dan Ranvir kewalahan. Ranveer mengatakan "anda sangat manis."
Ranveer meminta dia untuk menyimpan di atas meja dan pergi. ishaani terkejut.  Ranvir mencoba untuk memberi alasan dengan mengatakan "saya tidak ingin di ganggu."
Ishaani mendengar kebisingan dan masuk lagi dengan paksa untuk mencoba mendengar dari mana suara itu berasal. Dia melepas handuk. Ranvir menutup TV tepat pada waktunya. Ishani bertanya "apa yang anda lihat."
Ishani beralih kembali dan melihat gerakan tarian provokatif yang bersemangat. Ishaani melihatnya dengan tatapan aneh bahwa Ranvir melihat hal-hal seperti itu. Dia mengatakan "saya akan memberitahu baa, dan saya menyesali anda memberi anda makan mie."
Dia pergi dengan marah, dan ranveer berpikir bahwa ishani marah. Dia melihat makanan dan mulai mengambil itu.

Keesokan paginya, Ranvir terlihat sedang mengemas hadiah yang akan dikirim. baa datang dan menemukan hadiah masih ada, dan meminta dia untuk bergegas dan membawanya ke rumah gauri. Ranvir mengerjakannya. Falguni datang dan menemukan hadiah sementara ibu gauri bersemangat untuk melihat persiapan. Dia berbicara kepada Falguni tentang baa yang membantu gauri begitu banyak. Falguni menunjukkan sesuatu kepadanya, dan mengatakan "bukan baa tapi Harshad yang membayar untuk semua ini,dan suami saya melakukan segalanya untuk gauri."
Dia terus mengatakan kebanggaannya pada suaminya. Chanchal (anakbuah baa) mendengar itu dan menceritakan kepada baa.

Baa sedang berbicara dengan Chanchal tentang menantunya. pikiran ibu ishaani ini akhirnya melayang pada mata pelajaran lain seperti sastra, dari perhiasan, dan dia benar-benar hilang dalan pujian suaminya sendiri. baa memutuskan untuk pergi bersama degan Falguni. Dia mengumpulkan seluruh keluarga bersama-sama, dan memberi mereka uang perak sebagai tanda restu kepada semua orang dalam keluarga. Falguni melihat nenek dengan pamrih. tapi dia tegang, ketika baa mendekati ke ishaani dan mengatakan "saya lupa untuk memberikan koin saya, karena saya tidak terlahir di keluarga ini dan saya lupa itu." (dia menyindir ishani)
Ranvir mendengar itu dan tegang untuk melihat ishaani sedih. semua orang lain berada di posisi ketidaknyamanan juga. Falguni tegang karena baa berbeda dengan memberikan ishaani koin emas, dan membayarnya di mata uang yang sama, yang dia lakukan untuk ibu gauri. Harshad meminta baa untuk tutup mulut, karena ishaani adalah putrinya. Baa lagi-lagi mengejek Falguni tentang hal itu. ishaani sedih dan gelisah sementara baa tersenyum penuh kemenangan. Ishaani pergi, Ranvir tegang juga. Karena semua telah bubar, Falguni melihat baa dengan marah. Baa mendekatinya, bersama dengan Chanchal, dan lagi-lagi mengejek nya. Falguni hampir tidak mampu mengendalikan amarahnya.

Di luar, Ranvir menemukan ishaani duduk sendirian , ishani gelisah dengan koin emas. Ranvir mendekatinya dan mencoba untuk menghiburnya. Ishani mengatakan "saya tidak marah."
Ranvir mengatakan "sayaa punya sesuatu untuk menghibur anda."
Ishani meminta nya untuk pergi, tapi ranvir bersikeras. Ranvir memberinya paket dan saat ishani membukanya, ishani membuka dsn melihat DVD Film Dewasa. Ishani langsung muak dan marah. Ranvir mengatakan "saya mengubah suasana hati anda. ketika saya datang ke sini, saya datang dengan ayah dan anda datang bersama ibu anda, maka kita berbagi semua bersama, karena ayah harhsad menerima kita berdua."

Ishani berkata "ada satu hubungan yang lebih, dan itu cinta."
Ranvir terkejut dan tidak tahu harus mengatakan apa. Ranvur bertanya "itu mengejutkan?"
Ishaani mengatakan "itu cinta kita berdua, dan melihat diri kita, dan cinta yang sama yang ada di dalam kita berdua, dan setiap tindakan kita mencerminkan hal itu."
Ranvir terharu, sementara ishaani mengatakan "saya berbicara tentang cinta kita untuk ayah."
Ranvir menengkan dirinya setelah pulih dari ketegangan. Dia mengatakan "jangan menangis lagi, anda harus tertawa dan tersenyum."

Hujan turun, dan ishaani kehujanan, sementara ranvirr menutupi kepalanya sehingga ia tidak sakit. Mereka saling menatap dan keduanya terpana. Ranvirr tersadar, sementara ishani memintanya untuk melepas penutup kepala karena dia ingin menikmati hujan. Ishani mulai menari dalam hujan, sementara ranvir melihatnya. Ranvir tidak tahu harus berbuat apa-apa dan meminta maaf kepada majikannya.ishani menari dan ranveer menangis. Sementara itu, dia meminta maaf kepada Tuhan, bahwa ia tidak bisa menikmati hujan. Ia berharap bahwa tuhan memberikan semua kesedihan ishani kepadanya. Dia melihat ishani penuh cinta.

NOTE
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI SESUAI PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement