SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 95 Tayang 8 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 95 Tayang 8 Desember 2016 ANTV || 
Pragya membuka tas dan kaget mendapati tasnya kosong. Tanu melihatnya kosong dan terkejut juga. Aaliya menyalahkan Pragya untuk mencoba menjebak Tanu dan meminta Kepolisian untuk menangkapnya. Pragya berpikir Tanu dan Aaliya telah terperangkap. Inspektur bertanya mengapa dia mengajukan keluhan, ketika tas tidak memiliki uang. Pragya mengatakan bahwa tas memiliki uang di dalamnya. Ronnie mengatakan bahwa ia telah memasang rekaman CCTV di dalam ruangan dan mereka akan tahu siapa yang telah mencuri uang. Pragya dan Ronnie pergi ke kamar. Ronnie mengeluarkan kamera dan mengatakan ia akan memberikan laptop padanya. Aaliya bertanya Tanu, siapa yang mengambil uang. Mereka menuduh satu sama lain. Purab datang ke sana dan bertanya pada nenek mengapa Polisi di sini. Inspektur mengatakan kami datang ke sini untuk menangkap si pencuri.

 Purab bertanya siapa yang memanggil? Aaliya mengatakan Pragya. Mitali mengatakan Pragya menuduh tanu. Tanu mengatakan dia akan menjadi istri Abhi. Mitali mengatakan belum. Purab bertanya di mana Pragya. Nenej mengatakan dia pergi ke lantai atas untuk mengetahui tentang pencuri. Pragya datang ke lantai bawah dan meminta Ronnie untuk menghubungkan rekaman. Mereka melihat Tanu mencuri tas. Raj mengatakan bahwa uang tidak ditampilkan dalam tas. Pragya meminta Ronnie untuk memutar video dari awal. Mereka melihat Abhi meninggalkan tas. Aaliya mengatakan pencurinya dalah kakak. Pragya terkejut. Aaliya mengatakan pragya harus menangkap abhi untuk pencurian ini.Inspektur mengatakan kita harus menangkapnya. Tanu melarangnya. Sepupu nenek mengatakan itu adalah semua itu uang semua Abhu.Tanu meminta polisi untuk menangkap Pragya. Dia menyalahkan pragya untuk menjebak Abhi. Aaliya mengatakan kita harus berpikir bagaimana untuk membawa abhi keluar dari masalah ini. Inspektur meminta polisi untuk menangkap Abhi dan membawanya ke kantor polisi.

Raj menemui Aaliya dan berkata "saya tidak mengrharapkan ini dari anda."
Aaliya berkata "kita telah melakukan pengaturan ini untuk mendapatkan uang. jika kakak ditangkap maka ia akan marah, dan mengeluarkan kemarahannya pada pragya.Jika Pragya berpura-pura dan menyelamatkan Abhi, maka kita akan harus berpikir tentang rencana kita."
Sepupu nenek mengatakan pada nenek bahwa Abhi terlihat mengambil uang dari tas dan sekarang Polisi akan menangkapnya. Nenej berpikir mengapa Abhi mencuri uang. Apa dia sedang menguji Pragya. Dia berpikir "saya tidak bisa menginformasikan apa-apa untuk Indu (sepupunya)."
Sepupu nenek mengatakan dia tidak akan pernah memaafkan pragya. Nenej mengataka kita tidak bisa melakukan apa-apa. Sepupu nenek mengatakan dia tidak akan menerima perintah Pragya dan akan menjawab dia. Nenej bangkit dan berdoa untuk bantuan pada Pragya. Dia meminta dia untuk memberikan kekuatan untuk Pragya jika tidak kerja keras dia akan sia-sia. Pragya khawatir dan berpikir apa yang akan di lakukan jika Kepolisian menangkapan abhi. Dia berpikir citra dan reputasi Abhi akan hancur. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Siapa yang akan membantu. Dia kemudian berpikir dia tidak bisa meminta bantuan dari orang lain karena musuh-musuhnya akan menang.Ronnie betkata "Pragya,sata tidak tahu, apa masalah anda dengan Abhi, tapi saya tahu bahwa anda peduli dan khawatir  pada abhi. Saya berjanji bahwa adik saya tidak akan pernah menghadapi masalah, dan sata akan menghadapi masalah anda."

Pragya meminta dia untuk tidak membuktikan apa-apa dan memintanya mengawasi keluarga. Ronnie mengatakan dia akan melihat bagaimana pragya melindungi Abhi.
Abhi berpikir ia tidak bisa berkeliaran seperti ini, dan dia tidak ingin melihat Pragya. Dia keluar dari mobil dan berhenti di sebuah warung teh. Inspektur datang dan menangkapnya. Abhi bertanya mengapa? Inspektur mengatakan untuk mencuri uang dari rumahnya sndiri.Abhi terkejut dan mengatakan kepadanya bahwa ia mencuri hati rakyat, bukan uang karena ia adalah seorang rockstar. Inspektur mengatakan ia memiliki bukti dan Pragya mengeluh terhadap dirinya. Abhi terkejut dan mengatakan bahwa uang itu adalah miliknya. Inspektur mengatakan uang itu milik Pragya sekarang dan meminta dia untuk duduk di jip. Abhi duduk.
Lurab mengatakan pada Bulbul bahwa Pragya menelepon polisi untuk menangkap anggota keluarga yang telah mencuri uang.
Abhi dibawa ke kantor polisi dan melihat Pragya berdiri. Dia berkomentar tentang tindakannya. Pragya datang ke Inspektur dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah uang Abhi. Pragya memberi alasan dan mencabut laporannya. Inspektur melepaskan abhi.
Nenek berpikir apa yang harus dilakukan untuk menyelamatkan Abhi. Aaliya mengatakan jika Pragya membebaskan Abhi, maka pragya mencintai dia. Sepupu nenek marah pada Pragya. Tanu mengatakan kita harus memberu pelajarab. Nenek mengatakan pertama berpikir bagaimana menyelamatkan Abhi dari Polisi. Pragya pulang dan melihat mereka. Nenek berpikir pragya datang sendiri, berarti dia mengirim Abhi ke Polisi. Aaliya berpikir untuk menggunakan Abhi untuk melawan pragya. Abhi datang ke sana berjalan melewatinya. Aaliya terkejut dan mengatakan itu berarti pragya mencintai abhu bahkan sekarang. Tanu dan nenek bersyukur abhi pulang. Nenek bertanya apa yang terjadi. Abhi mengatakan mereka tidak bisa menangkapnya karena seseorang menyelamatkannya. Dia mengatakan bahwa ia diselamatkan oleh Pragya Arora. Tanu berkata "pragya mengancam saya dan akan mengirim saya ke Penjara dan membuktikan bahwa saya telah mencuri."
Abhi terkejut. Aaliya bertanya "mengapa dia tidak berpikir tentang uang dan membebaskan Anda?mungkin ......"

Abhi betkata "saya ATM berjalan baginya.Dia menggunakan orang untuk keuntungan dirinya. Jika saya akan ditangkap, maka orang tidak akan membeli album saya dan Dia tidak akan mendapatkan uang. Pragya bisa menjual apapun bahkan mati untuk keuntungan dia. Anda berpikir bahwa Anda akan mengontrol saya, tapi jangan lupa bahwa remote control Anda ada di tangan saya. kelemahan Anda adalah saya, rockstar Abhi ...... merek Abhi. Anda tidak dapat melakukan apa pun untuk nama Abhi."
Pragya meminta dia untuk berpikir apa yang dia inginkan.Abh berkata dia akan menyiksa pragya dari sekarang dan memberitahu semua orang untuk tidak khawatir.
Nenek berpikir Pragya tidak bisa mengendalikan emosi dan dengan dibebaskannya Abhi dia merusak rencananya. Saat itu Pragya datang ke sana. Nenek memujinya  dan berkata "Anda membebaskan dia seperti Savitri. mengapa Anda melakukan ini tanpa bertanya pada saya."
Pragya meminta maaf padanya. Nenek berkata " kepercayaan saya pada Anda telah pergi. Anda telah mengangkat keraguan di pikiran Aaliya dan Tan,Mereka akan berpikir bahwa Anda masih mencintai Abhi dan berpura-pura untuk membuat ini semua.Mereka tahu tentang kelemahan Anda sekarang, dan akan merencanakan sesuatu untuk melawan anda. Saya pikir Anda akan sukses untuk mengungkapkan kebohingan mereka dan saya dapat menyatukan Anda berdua, tapi sekarang saya pikir saya harus melihat Anda berdua terpisah."
Pragya berkata "saya tidak bisa melihat dia pergi ke Penjara, dan kemenangan saya tidak berguna jika Abhi tidak bersama saya.saya tidak bisa melihat dia dalam kesulitan."
Nenek mengatakan dia yang akan membawa abhi pulang dan mengingatkan pragya pada hanjinya. Pragya mengatakan dia tidak melupakan janji yang dibuat untuk dirinya, tetapi juga mengingat janji-janji yang dibuat untuk Abhi selama pernikahan mereka. Nenek berkata " langkah ini adalah salah dan Anda telah memberitahu tentang kelemahan Anda pada musuh Anda.sekarang Anda berdua akan berada dalam kesulitan, mengapa saya tidak dapat melihat Anda berdua bahagia.Anda akan bertanggung jawab untuk peppisahan dan kegagalan Anda, dan jika hal ini terjadi maka saya tidak akan memaafkan Anda."

Pragya berkata "nenek jangan mengatakan hal itu,sata tidak akan pernah lepas dari Abhi. jika cinta saya adalah kelemahan saya maka akan menjadi kekuatan saya juga, cinta saya akan membantu saya menang."
Saat itu mereka mendengar seseorang bertepuk tangan.Wanita itu ternyata Bulbul. Dia memuji pengorbanan dan cinta Pragya. Nenek berkata"pragya, Anda melakukan kesalahan dan tidak menutup pintu setelah datang."
Bulbul senang.
Aaliya senang berpikir Pragya masih mencintai Abhi. Raj bertanya apa yang terjadi? Aaliya mengatakan hal itu menunjukkan bahwa Pragya memiliki perasaan untuk Abhi, dan kita harus memanfaatkan dan membuat rencana di permainan yang sesuai. Dia mengatakan Abhi akan membantu kita.Raj mengatakan baik-baik saja dan pergi.
Abhi berpikir "mengapa Pragya menyelamatkan sata? Apa dia benar-benar peduli untuk saya, atau memiliki perasaan. Saya harus mencari tahu tentang alasan sebenarnya dan dalam pikirannya. di mana pragya?"
Di kamar nenek. Pragya betkata "Abhi memberitahu bahwa saya membebaskan dia karena uang."
Nenek berkata "semua orang tidak buta, dan tahu kebenaran."
Pragya berkata "saya akan membuktikan bahwa saya membebaskan dia karena uang."
Bulbul berkata "sata datang ke sini untuk mengatakan mengapa kaka ipar mengambil uang itu."
Pragya bertanya "mengapa?"
Bulbul berkata "kita harus mengembalikan uang kepada pelanggan yang memesan aula pernikahan Kumkum Bhagya, dan Abhi membantu kita dengan uang itu."
Nenek berkata "saya tahu bahwa anak saya memberikan kebaikan-Nya."
Nenek meminta pragya untuk membuat dia tak berperasaan, sama seperti ia dilatih untuk menjadi modern.
FLASH BACK, Bulbul terlihat melatih Pragya menjadi modern dan sombong. Bulbul mengarkan sikap arogansi. FLASH BACK BERAKHIR

Nenek meminta bulbul untuk mengajari lagi sambil memegang tongkat. Bulbul betkata "saya akan pergi sekarang , jika tidak ibu akan di depan pintu dengan tongkat."
Di rumah sarla,Sarla berkata " Jhanki yang Bulbul memanggil Abhi dan dia membantu kita."
 Jhanki berkata "Abhi membantu kita tanpa hubungan apapun, dan melihat ketidak berdayaan kita."
 Sarla berkata "telepon Pragya telah tidak terhubung ketika kita membutuhkan."
Bulbul pulang dan mengatakan dia pergi dengan Purab untuk minum kopi. Sarla bertanya "mengapa Anda berbohong? Purab mengatakan bahwa ia mengantarkan Anda satu jam lagi."
Bulbul berkata "saya pergi ke rumah Abhi untuk berterima kasih padanya."
 Sarla berkata "yang Anda lakukan dengan benar. Anda bertemu Pragya?"
 Bulbul mengatakan dia ada di sana, tapi mengabaikannya. Sarla terluka. Bulbul merasa buruk dan meminta maaf karena berbohong .
Pragya datang ke kamar dan mencari file. Abhi membawanya  dan berkata "anda pencuri. Anda ditangkap melalui video, anda mencuri barang-barang itu dan saya akan membuat Anda ditangkap. judul video ini adalah perampokan di rumah Rockstar. Pragya dan abhi berdebat Pragya berkata "Anda telah mencuri uang."
Abhi berkata "saya mengambil uang itu dan saya tidak ingin bertanya.mengapa anda menyelamatkan saya?"
Pragya berkata "Anda telah mengatakan di depan semuanya, anda tidur karena anda harus bekerja.di mana file saya?"
Mereka mencoba untuk mengambil file dan jatuh di tempat tidur bersama-sama. Mereka bertatapan.Pragya mengambil file dan berterima kasih kepadanya.
paginya Abbi bangun dan memainkan musik keras mengganggu tidur pragya. Pragya marah dan bangun.Abhi mulai berolahraga. Sementara itu pragya mengganti pakaian olahraga. Pragya mendekati abhi dan menaikan kakinya di tempat abhi duduk,mengejutkan Abhi (seperti Bulbul mengajarinya). Abhi menertawakan dia. Pragya menunjukan aksinya depan abhi dan abhi terkejut nelihatnya. Pragya meminta abhi bersiap-siap dan pergi.
Nenek dan sepupunya menghias kuil di dalam rumah. Sepupu nenek berkata "mengapa tuhan tidak mendengarkan kita."

Dia meminta untuk membawa kedamaian di rumah. Aaliya datang dan memanggil Robin.Abhi bertanya di mana kopi. Abhi melihat Pragya dan Ronnie memegang nampan teh. Pragya tidak membuatkan abhi.Abhi meminta Aaliya untuk membuat kopi untuknya. Nenej meminta dia untuk membuatnya untuk kakanya. Tanu meminta dia untuk membuat jus dan kemudian melihat aliya marah, dia pergi dengan aliya. Aaliya mengatakan dia ingin minum teh hijau dan sekarang harus membuat kopi. Dia bilang dia tidak punya uang lagi.
Pragya, nenek dan Bulbul berada di restoran. Pragya betkata "rencana kita belum berhasil. kita tidak bisa mencari tahu tentang orang yang membantu Aaliya. Kita tidak bisa mencari tahu tentang ayah dari bayi Tanu. Seorang pria duduk,pria mendekati Pragya. Bulbul meminta dia untuk pindah tempat, dan melihat pria yang mencoba untuk menggoda dia. Bulbul bertanya apa yang terjadi dan takut padanya. Mereka mengatasi pria itu. Bulbul meminta Pragya untuk menceritakan tentang hari itu. Pragya menceritakan tentang mengejutkan Abhi dengan memegang barbel palsu. Bulbul mengatakan mendapat ide.

Abhi meminta Payal untuk membuat lonceng menjadi berat. Purab datang. Abhi meminta dia untuk waspada.Purab bertanya apa yang terjadi? Abhi berkata "sata akan menyanyikan sebuah lagu yang akan membuat semua orang gila. Saya ingin lingkungan yang baik dan teman-teman yang sama."
Purab bertanya "apa rencana Anda?"
 Abhi berkata "sata iingin memberi pelajaran untuk Pragya. Saya akan membuat dua musik, yang satu akan di berikan kepada Pragya. Saya akan membuka perusahaan dalam nama-Nya, dan memberikan 30% untuk penyanyi."
Purab betkata "apa Pragya tahu tentang hal itu?"
Abhi berkata "sata tahu kelemahan pragya. Saya akan mengejutkan nenek."
Bulbul memberikan script untuk Pragya dan meminta dia untuk berbicara dalam aksen apapun.
Di sisi lain aliya berencana untuk menjual perhiasan untuk menyewa pengacara. Tanu mengatakan  itu hadiah dari Abhi dan dia akan merasa buruk. Aaliya mengatakan ia ingin menyingkirkan Pragya. Aliya mendapat telepon, Pragya memperkenalkan dirinya sebagai Meena Kumari. Pragaya berkata "bos saya ngin memperluas bisnisnya dan ingin mengkonversi uang hitamnya menjadi putih."
Aaliya mengatakan saya tidak tertarik. Pragya meminta dia untuk memberikan rahasia dari Abhi sehingga mereka dapat merekam sebuah lagu. Dia mengatakan kami akan memberikan 10 crores rupee untuk ini. Aaliya terkejut dan bahagia. Pragya berkata "sata bisa memberikan 2 lakhs di muka."
Aaliya bertanya "anda bercanda?"

Pragya meminta aliya untuk memikirkan tawaran dan mengakhiri panggilan.Pragya mengatakan kita akan tahu bagaimana Abhi membuat musik, dan kita juga akan melakukan perubahan dan melakukan pekerjaan. Pragya mengatakan kita dapat mempekerjakan seseorang. Bulbul mengatakan kita tidak bisa menyewa dan mempercayai seseorang. Pragya mengatakan kita harus memastikan Aaliya tidak mendapatkan kesempatan untuk diselamatkan.
Tanu menyuruh Aaliya untuk memanggil wanita itu. Aaliya meminta dia untuk bersabar. Tanu mengatakan suatu hari ia akan menjadi pasien. Dia mengatakan kita akan memberitahu Raj. Aaliya melarangnya dan mengatakan kami tidak akan memberitahukan kepadanya.
Bulbul mengatakan pada Pragya bahwa dia akan pergi sekarang dan meminta dia untuk ingat pesannya. Sarla ada di sana setelah membeli sayuran, tetapi tidak melihat mereka bersama-sama. Nenek meminta Pragya tidak menelepon atau mengirim pesan karena sepupunya selalu bersamanya. Mereka tertawa. Pragya memeluk Bulbul dua kali dan mengatakan dia merindukan Sarla. Pragya dan nenek lergi. Sarla berbalik dan melihat Bulbul melambaikan tanga Dia tegur bulbul dan meminta dia untuk ikut.

Purab memuji lagu Abhi dan mengatakan itu baik. Abhi mengatakan ia telah menulis lagu yang buruk untuknya, dan mengatakan itu adalah pilihannya untuk menyanyikan lagu tersebut. Dia melihat Payal bersama Ronnie dan mengancam untuk memecatnya dari pekerjaan. Payal meminta maaf kepadanya. Abhi bertanya di mana Pragya? Ronnie mengatakan dia pergi keluar. Aaliya dan Tanu datang ke sana. Purab mengatakan Abhi membuat musik perdananya dan kita akan betpesta. Tanu bersikeras untuk mendengar musiknya. Abhi meminta dia untuk ikut.
Mitali mengatakan pada Raj bahwa dia puasa. Raj mengatakan hal ini tidak mungkin. Mitali mengatakan dia puasa karena peram Rita memintanya. Raj berkata "Rita yang bergantung pada Anda untuk uang.apa yang Anda berikang?"
Mitali mengatakan 3000 Rs. Dia pergi. Mitali berpikir dia akan membawa buah dan kemudian dia akan membuat Aaliya dan Tanu percaya padanya.

Pragya menelpon Aaliya lagi, dengan suara berubah. Aaliya menerima kesepakatan dengan syarat dan berkata "nama saya tidak harus datang di depan siapa pun."
Pragya meminta dia untuk tidak khawatir.Aaliya meminta uang muka. Pragya setuju dan mengatakan akan mengirim seseorang dengan uang. Dia mengatakan pada nenek aliya terjebak. Nenek meminta dia untuk berhati-hati dan tidak membuat kesalahan apapun. Pragya pergi untuk mengatur uang.
Tanu bahagia dan mengatakan kita akan mendapatkan 10 crores rupee. Aaliya bertanya pada tany akan membawa uang atay akan mendapatkan lagu abhi. Tanu berpikir jika Pragya datang, dia akan menamparnya keras. Dia mengatakan pada Aaliya bahwa dia akan mendapatkan uang dan meminta dia untuk mencuri CD musik. Aaliya setuju.
Abhi berpikir untuk menjaga musiknya di tempat yang paling aman. Aaliya datang dan meminta dia untuk memberikan CD sehingga ia busa membawanya ke kantor. Abhi setuju dan memberikan CD. Pragya datang dan berkata " musik ini akan diproses ketika saya mendengarnya."
Pragya memainkan rekaman dan memakai headphone. Abhi bertanya "bagaimana berani Anda untuk menilai musik saya, tanpa mengetahui apa-apa tentang musik saya."
Pragya berkata "ini tidak buruk."
Pragya meminta Aaliya untuk mengurus cd. Abhi berkata "Anda tidak tahu apa-apa tentang musik dan bertindak seperti Anda tahu itu."
Pragya mengatakan ini adalah miliknya. Pragya berpikir "saya ingin mendengar lagu anda. Saya idak akan memisahkan anda dengan musik dan tidak bisa menyakiti anda."
Tanu membawa uang, dan senang. Dia meminta Aaliya untuk melakuakn pertemuan dengan wanita itu. Aaliya berkata "Pragya memberikan CD ini pada sata dan akan meminta cd ini di pagi hari.kita tidak bisa menghabiskan uang sampai kesepakatan ini dilakukan."
Pragya bertanya "Abhi, Anda tidak ingin tidur?apa yang Anda lakukan?"
Abhi berkata "saya pikir, fuggi saya akan kembali, apa yang akan Anda lakukan dengan uang ini?"
Pragya berkata "ada begitu banyak hal yang harus dilakukan, saya akan membeli mobil-mobil besar, akan pergi keliling dunia dan lain-lain."
Abhi berkata ? Anda bisa melakukan itu dengan saya ... .?"
Pragya merasa terharu ketika abhi memegang tangannya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment