Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 20 Tayang 4 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 20 Tayang 4 Februari 2017 ANTV (Lengkap) ||  Geet pergi untuk membuka pintu dan akhirnya menabrak Maan ... mereka berdua terlihat canggung, Geet meminta maaf kepadanya. Geet dengan senang hati mengatakan "Anda datang? Saya pikir Anda berada di lift ... itu sebabnya telepon terputus ... Lagi pula tidak ada sinyal di lift ... "
Maan berusaha sangat keras untuk tidak melihat Geet dan tidak memeluk dia. Geet mengatakan "Mr . Chopra menunggu anda di ruangan rapat..sekarang anda ada di sini."
Maan masih nerasa benar-benar canggung dan berjalan pergi dengan Geet mengikutinya. Maan tidakmenjawabnya . saat geet bertanya kepadanya tentang Mr. Chopra dan dia membanting pintu kantornya. Geet tidak tahu apa yang terjadi .Maan berjalan di ruangan ... dan berdiri di dekat meja untuk membuat dirinya jembali stabil ... Geet mengetuk pintu dan memasukan kepalanya di saat itu Maan mengatakan "ya". Geet memasuki ruangan dan mengatakan "pak .."
kemudian melihat jasnya . Geet mengatakan "jas anda?"
Maan mengatakan "ya"
Geet berkata "Itu bagus!"
Maan berkata "seperti apa?"
Geet mengatakan "itu bagus tapi Anda telah meletakan kancing dengan salah."
Maan berbalik dan mengatakan "eeeemmm ... Ada lagi? atau Anda akan berdiri di sini dan memperbaiki kancing saya juga?"
Geet mengatakan "tidak, saya baru saja akan pergi ..."
tapi geet berbalik dan mengatakan " Mr. Choprais menunggu Anda ..."
Maan bertanya "jadi apa sekarang?"
Geet menghibur dirinya sendiri berkata "saya harus bersikap normal karena Maan tampaknya benar-benar marah karena sesuatu ... mudah-mudahan malam ini bukan yang terakhir."
Maan di sisi lain sibuk mengingat kejadian semalam dengan ekspresi tenang ... meskipun setelah beberapa saat dia menggerutu "sialan gadis ini akan membuat saya gila."
Ketika Mr Chopra berbicara kepadanya ... Maahi Bung bernyanyi di latar belakang dan Maan sibuk di dunia geet... Mr. Chopra merasa maan tidak memperhatikannya. Maan berkata " peluncuran siap dan kita hanya menunggu untuk kartu undangan."
Mr. Chopra memberitahu maan bahwa Geet sudah punya undangan dan dia hanya harus menyetujuinya. Maan benar-benar hilang hari ini . Dia terus mengingat kata-kata geet,Ketika mereka bertatapan muka . mereka merasa benar-benar canggung. Maan sedang mencoba untuk mengabaikan Geet ... dan menakut-nakuti omong kosong tentang hidup pada Adi. Maan mulai berjalan dari Adi ketika itu Sasha datang kepadanya dan mengatakan "arah Anda akan ke pantry ... "
Maan membuat alasan konyol menggunakan aura. ketika Maan mencapai pantry ia bertanya-tanya "apa yang saya lakukan di sini?"
Maan memutuskan membuat kopi untuk menipu semua orang agar mereka tidak berpikir bahwa dia sudah gila. Maan terus bertanya-tanya "apa yang salah dengan saya."
Bahkan maan  tidak mendengar suara Geet juga tidak dia benar-bebar tidak fokus. Maan hampir membakar tangannya saat itu Geet berteriak Pak benar-benar keras!
Maan kesal ketika pikiran Geet membuat dia tidak fokus. Dia memutuskan untuk menjauhkan diri dari geet dan memberikan proyek-nya untuk Sasha.
semua orang duduk di sekitar meja rapat. Maan berkata "Sasha sekarang bertanggung jawab atas seluruh proyek, dan Geet akan sibuk dengan proyek pesta peluncuran."
Geet bertanya-tanya "mengapa Maan bahkan tidak melihat sayaa."
Geet menghentikan dia, dan bertanya padanya. Maan tidak memberinya jawaban, dan mengatakan "sasha sekarang akan pindah ke ruangan anda, karena itu anda perlu memindahkan barang-barang anda keluar."
Maan berjalan pergi. Geet keluar dari ruang rapat masih bertanya-tanya "mengapa Maan tidak melihat saya."
Geet berencana untuk bertanya apa yang dia lakukan saat ini, dan melihat maan masuk ke lift. Dia mulai berjalan ke arah itu, berteriak 'pak'. Geet mencapai lift , tapi Maan tidak membukanya. Geet berhasil mendorong pintu terbuka, dan tersandung.Maan menekan sebuah tombol, dan saat itulah lift berjalan. Geet mengatakan "ini hal yang baik, setidaknya sekarang saya dapat berbicara dengan Maan."
Maan mendorongnya ke dinding lift dan mengatakan "saya tidak tertarik pada anda."
Maan gemetar karena marah dan cinta ... MaanEet saling berpandangan. Maan melepasnya dan mengatakan tidak ada yang perlu ditakutkan. Geet mengatakan "saya tidak takut, saya percaya penuh pada anda."
 Geet mulai mengeluarkan unek-uneknya. Geet berkata "saya bekerja siang dan malam untuk anda, saya melakukan apa yang anda inginkan, anda memberi proyek saya ke Sasha dan sekarang anda bahkan tidak ingin melihat saya .. Jika anda menghukum saya, setidaknya biarkan saya tahu apa kesalahan saya ..."
Geet menggoyang -goyangkan lengan maan. Maan mendorong kembali ke dinding, dan hampir menciumnya. MaanEet kembali berpandangan. Maan dengan cepat berpaling. maab mengatakan " berhenti bertanya memggunakan perasaab anda, berhenti mengajukan pertanyaan dengan mata anda...menjauh dari saya."
Geet sedih dan meminta maaf dan Maan menjadi marah lagi. Maan mengatakan "lakukan pekerjaan anda karena anda dibayar untuk melakukannya ..."
dia berhenti ketika ia menyadari ia menggunakan "kamu" bukan "anda" ... dan maan mulai lagi mengatakan " tidak ada ruang untuk hal-hal pribadi, hanya professional."
Pintu lift terbuka, dan maan berjalan keluar. Geet keluar juga dan berpikir kembali ke kata-kata Maan untun menjadi profesional. Geet membuat sumpah untuk menunjukkan kepada maan bagaimana dia bisa menjadi profesional.
Di ruangan Maan, Maan memberikan perintah ke Sasha tentang pesta. Di sisi lain, Geet ada di tempat berbicara tentang membuat urusan dapur. Geet mencoba untuk menunjukkan pada Maan bagaimana dia menjadi profesional, dan Maan melakukan apa yang dia lakukan.
Di rumah Maan, Maan di kamar tidurnya memikirkan proyek .. ketika itu Geet muncul. Maan bertanya pada Geet, "geet apa anda punya pekerjaan dengan saya."
Geet berkata "ya, anda mungkin telah mengahapus saya dari proyek itu, namun anda masih belum mampu menghapus saya dari pikiran anda."
Di kamar Geet, Geet memiliki visi untuk Maan, tapi maan tiba-tiba muncul dan berkata kepadanya untuk tidak melakukan kesalah.
Ternyata itu hanya hayalan meteka, Mereka melihat kamar mereka, bertanya-tanya "apa yang terjadi."
Keesokan harinya, Geet mengeluh pada alramnya karena tidak berbunyi dan dia terlambat. ketika itu tiba-tiba, ia mulai merasa pusing. Geet mengatakan " segalanya sudah di rencanakan agar sempurna hari ini, lalu mengapa pusing? "
Di kamar Maan, maan keras berkara "hari ini akan menjadi awal terbaik."
Nenek datang dan bertanya "Kapan anda akan tinggal di rumah Khurana ... "
Maan mengatakan "nenek, berperilaku seperti Geet."
Maan menghentikan sendiri kata-katanya. Nenek menatapnya penuh rasa ingin tahu dan Maan beralasan mengatakan "saya harus pergi untuk memeriksa pada pekerjaan sekretaris saya."
Maan pergi. Nenek mengatakan "saya akan meminta jawaban di pesta peluncuran dan saya akan bisa melihat Geet lagi."
Kembali di rumah Geet , ayah Pinky memegang segelas air, dan beberapa obat dan di berikan pada geet. Ayah pinky mengatakan akan memanggil dokter. Geet ingat bahwa dia sedang hamil dan  Dia membuat alasan untuknya agar tidak memanggil dokter, dan pergi. Ayah Pinky mengatakan "saya tidak peduli apa pun, nanti malam saya akan memanggil dokter."
Geet tiba di kantor, dan berjalan menaiki tangga, ketika itu langkahnya terjebak dalan beberapa permen karet. Dia mengeluh " hari ini bukan hari yang baik,"
Geet mencoba  menariknya keluar permen karet tapi sepatu terlepas dari tangannya, dan terjatuh di kepala Maan. Maan mengambil sepatu, dan bertanya " siapa melemparkann ini... "
geet cepat berjalan menaiki tangga, dan bertanya " mengapa sepatu harus jatuh di Maan."
Maan melihat dupatta seseorang tergantung dan kemudian bertanya-tanya apakah itu Geet.maan mencari ke atas dan Geet bersembunyi di balik tanaman, dan mendengarkan Maan mengatakan "ini benar-benar hari yang buruk."
Maan berjalan kembali menuruni tangga. Geet mengatakan "saya juga mengalami hari yang buruk ... sesuatu yang salah pasti akan tetjadi."
Maan dan geet membuat pesta peluncuran proyek, ketika itu maan masuk ke aula pesta dan melihat staf kantor dengan marah karena berpakaian india. Sasha mengatakan "kenapa anda marah pak?"
Maan bertanya siapa yang melakukan perubahan tema. Sasha mengatakan geet. Maan bertanya dimana geet. Sasha menunjukan di ruang ganti.
Maan masuk, mata maan dan Geet bertemu. Geet merasa sedikit tidak nyaman dan Maan bisa merasakan itu. Mata geet jatuh pada dupattanya dan maan mengerti dia mengambil dupata dan melemparkannya ke geet. dupatta meliputi wajah Geet. mata maan ini terjebak pada Geet ketika melepaskan dupatta dari wajah dan posisi nya itu. Maan marah pada Geet untuk membuat pesta kelas tinggi menjadi pesta di kota kecil. Nenek yang mendengar suara maan berhenti dan mengintip. Maan mengatakan "anda telah mulai mengambil keuntungan dari kebebasan yang saya beri."
Geet mengatakan "sebelumnya anda menyuruhnya untuk berperilaku profesional hari ini.. Anda telah berubah setelah malam itu du Dhabba dan saya tahu anda  tidak memeluk saya tapi saat itu ...."
Maan mengatakan "saya tidak tertarik untuk mendengarkan perasaan anda. kesalahan saya adalah memberi pekerjaan sejak anda memasuki hidup saya itu telah membuat saya berantakan."
Geet bertanya "apa yang saya lakukan."
Maan mengatakan "saya terus berpikir tentang anda."
Tapi kemudian merubah perkataannya dan mengatakan "seiring berjalannya waktu akan meluruskan salah pahaman.."
Geet  mengatakan "saya bekerja dengan cara yang saya ingin dan jika anda ingin melakukan sesuatu dengan cara anda maka mengapa tidak melakukannya sendiri . Saya bukan boneka yang akan melakukan apa yang anda katakan dan anda dapat mencari orang yang bisa menjadi boneka anda."
Nenek tersenyum mendengar itu semua dan berkata "geet memeliki jawaban yang tepat untuk maan."
Di dalam ruangan, argumen semakin memanas. Maan mengatakan "Geet tinggalkan pekerjaan ini."
Geet mengatakan "bahkan saya tidak tertarik untuk bekerja dengan anda."
Mereka Berdua menyadari apa yang mereka katakan. Nenek mendengar ini dan pergi. Maan meminta Geet pergi dan geet mengatakan "saya tidak bisa."
Maan memiliki senyum di wajahnya kemudian berubah ketika Geet mengatakan "saya akan berdiri di luar."
Maan melihat Geet tidak memakai sepatu dan meminta geet untuk berhenti. Geet bernapas lega karena dia berpikir maan akan menghentikannya, tapi maan bertanya tentang sepatu dan geet kemudian menyadari dia tidak memakai sepatu. Maan tahu bahwa sepatu yang jatih padanya adalah sppatu geet. Geet  takut kemarahan maan. Geet  pergi dari sana dan bertabrakan dengan seseorang yang membawa kalung bunga. Geet marah dan melemparkan kalung bunga kebelakang ,orang yang membawa kalung bunga itu melongo, geet berbalik dan melihat kalung bunga berada di leher maan. Geet atkut dan berlari dari sana dia menabrak nenek maan.(sepertinya geet belum tahu dia nenek maan). Nenek memancing geet agar dia bisa mengeluarkan kekesaln dalam hatinya. Di sisi lain maan mengeluh pada adi meski adi masih membela geet maan mengatakan bajwa dia menyerahkan pengaturan pesta pada adi.
Obrolan yang baik antara nenek  dan geet. Geet mengatakan "kehilangan pekerjaan tidak mengakhiri dunia."
nenek  bertanya "apa rencana setelah berhenti ??"
Geet berkaya " jika ada yang siap bekerja keras maka harus ada jutaan kesempatan, saya setuju bahwa saya harus berjuang sedikit, saya juga akan kesakitan tapi itu tidak akan mempengaruhi MK. setidaknya MK akan sangat senang saya berhenti. Tetap saya harus mendapatkan pekerjaan bukan ??"
Nenek berkata "ya Anda harus tapi ada sisi lain dari cerita."
Geet bingung. Nenek meminta geet tidak memikirkan perkataan mk dan berkata " Anda yang mengatakan kepada saya MK gila."
Geet setuju dan penuh semangat mengatakan "Oh sulit untuk menyenangkan dia, tidak mustahil. Dia sampai tidak peduli apa yang saya lakukan dia tidak pernah bahagia. Bahkan untuk hari ini dia tidak meminta saya untuk berhenti. Dia membenci saya."
Nenek mencoba menenangkannya dengan mengatakan "tidakseperti itu. namanya sendiri adalah MANN adalah kebanggaan sehingga saya yakin dia akan merubah kepribadiannya. tetapi kenyataannya adalah Anda adalah satu-satunya yang bisa berdiri untuk menahan kemarahannya di kantor, dan saya yakin tidak ada orang yang bisa berbicara kembali kepada dia, dan jika seseorang tidak berbicara pada maan maka bagaimana dia akan tahu kesalahannya."
Nenek mengakhiri saran nya dengan mengatakan " Anda harus memaafkan MK karena ada 3 manfaat, Anda tidak perlu melakukan pencarian pekerjaan, seseorang dapat menempatkan MK pada tempatnya dan klien seperti saya memiliki seseorang yang masuk akal untuk berbicara dengan dia." (nenek masih menutupi identitasnya)
Geet berpikir "dia benar, maan membantu saya ketika saya masih baru di kota, memberi saya pekerjaan, ya tapi dia jahat."
Geet bertanya "nyonya, bagaimana jika dia menunjukkan ego lagi."
Nenek mengatakan "kemudian jangan tinggal untuk kedua kalinya, tinggalkan pekerjaan dan pergi."
Geet berterima kasih dan berjalan pergi. Pembicaraan nenek pada dirinya sendiri " saya tidak tahu apa dia memiliki motif lain atau tidak, tetapi dia adalah satu-satunya yang bisa mengajarkan MK bagaimana menjalani hidup."
Geet berpikir "nenek benar dan saya harus meminta maaf."
saat itu dia melihat MK, geet berpikir bahwa dia menyadari kesalahannya dan datang untuk minta maaf kepadanya. Maneet berhadapan, keduanya saling menatap. MK berjalan melewati geet, geet terkejut. maan pergi untuk menyapa Mr Chopra dan meminta maaf untuk persiapan pesta yabg singkat. Mr Chopra mengatakan "tidak apa-apa Anda dan geet sebagai tim tidak bisa melakukan kesalahan dan dimana geet ?"
MK menjawab " dia tidak akan menghadiri pesta karena dia telah berhenti."
Mr Chopra terkejut dan bertanya "tapi mengapa ??"
Adi mencoba untuk menjelaskan tapi MK memotongnya dan mengatakan "jangan khawatir dia hanya karyawan seperti orang lain berhenti geet tidak akan mempengaruhi, baik pada proyek atau perusahaan."
Geet menangis, mendengar semua. Mr Chopra mengatakan " itu sangat aneh dia berhenti di beberala menit yang lalu."
MK dalam kemarahan menjawab "ya persis seperti. itu adalah masalah saya  dengan karyawan,tidak bertanggung jawab, mereka berhenti ketika mereka inginkan. jangan khawatir dia tidak penting sama sekali."
Geet menyeka air matanya dan mengatakan "jika anda merasa saya tidak penting maka saya tidak perlu perusahaan anda."
Mannet menatap dalam kemarahan. Geet pergi.
Mr Chopra memuji pengaturan, mengatakan "apa tema Anda yang anda bawa semua budaya India dalam pesta."
MK terkejut mendengar itu dan ingat apa yang dia katakan untuk geet tentang hal itu.Mr Chopra mengatakan "saya tidak peduli siapa yang memiliki ide ini adalah tapi brilian."
MK masih ingat kejadian pertengkaran dengan geet.
Geet kembali ke gaun hijau dan mengepak barang-barang saat dia tidak punya pekerjaan di kantor. Sementara sedang mengemas dia ingat semua hari-harinya di kantor pada dasarnya semua momen maneet.
Kembali di pesta, Mr Chopra membawa MK kembali ke dalam kesadarannya dan bertanya " apa yang anda pikirkan ?"
MK akhirnya berbicara " seluruh ide dan kesuksesan bukan milik saya., Tapi geet adalah orang yang melakukannya. Saya lebih suka pengaturan sasha"
Geet akan berjalan keluar ketika itu dia melukai dirinya sendiri dengan kursi. Geet mengatakan untuk dirinya sendiri "hari ini hari yang buruk."
dia mulai berjalan lagi, pincang dan kaki berdarah, meninggalkan noda darah di lantai dia tidak menyadari hal itu.
Mk kembali kekenyataan dan akan memeriksa geet. Dia berjalan di kantor, berpikir " apa yang pernah saya lakukan pada geet itu salah, apa yang telah perusahaan capai  itu semua karema dan ide-idenya, tapi saya memarahi dia begitu banyak tanpa mendengarkan alasan."
Maan datang ke ruangan geet untuk melihat geet telah pergi tapi noda kaki berdara ada disana. MK terkejut dan Mengatakan "tiba-tiba saat saya tidak memperhatikan, dia dalam kesulitan."
Mk ingat bahwa geet tidak memakai sepatu, dia melihat barang-barang geet tidak ada juga. Maan yakin geet pergi. Dia memukul tangannya di atas meja dan tangan mulai pendarahan. MK l menyesal, bahwa dia memarahinya geet. Maan mengatakan "saya menyembunyikan perasaan saya dan dia pergi terlalu jauh, saya seperti apa yang dia kataka  saya penjahat kejam."
Geet mencapai rumah danAyah Pinky mengatakan "anda terlihat sakit, saya telah menelepon dokter."
Dokter menawarkan memeriksanya. Geet berkata " paman saya ingin mnceritakan sebelumnya tapi saya takut."
Geet mengatakan kepadanya kebenaran tentang kehamilannya. Paman terkejut pada tempatnya. Dokter mulai berbicara sampah," Anda bahkan tidak menikah. OMG apa yang orang akan katakan ??"
Geet meminta dokter untuk tidak mengatakan apa-apa kepada paman, ia telah memberikan tempat baginya, itu bukan salahnya. Dokter meminta paman untuk mengusir geet. Dokter tidak berhenti di situ, dia terus berkata butuk. Paman meminta dokter untuk menghentikan perkataannya, tapi perdebatan berlangsung. Dan akhirnya dokter pergi. Paman membela geet dan Mengatakan " jangan khawatir, saya tidak akan bertanya atau mengatakan apa-apa kepada Anda. Pasti ada alasan untuk menyembunyikan ini."
Geet memeluknya, geet khawatir tentang dokter. Paman meminta dia untuk menunggu dan pergi untuk menangani dokter.
Geet duduk, melihat ke salah satu sepatunya dan berkata pada dirinya sendiri "saya mendapat pesan tadi pagi, ketika sepatu lain pergi dan jatuh di kepala."
 bel pintu berbunyi, geet pergi membuka pintu dengan sepatu di tangannya. MK langsung berjalan-jalan di sisi rumah,lagu Mahi di Background. Mereka saling berpandangan. Maan melihat sepatu di tangan geet. Maan mulai mengiceh tentang sepatu. geet menyembunyikan sepatu di belakang dan mengatakan "ini bukan untuk memukul Anda."
Maam berkata " saya tidak berbicara tentang sepatu di tangan Anda, saya datang untuk mengembalikan yang satunya."
Geet berkata "membawa kembali ???  ingin memukul kepala saya, apa anda tidak cukup memukul saya ??"
Maan berkata "apa anda sudah gila?"
Geet mulai menangis dan mengatakan "ya saya sudah gila, anda membuat saya gila. apakah Anda mengerti ?"
mk meminta dia untuk tidak menangis. Geet bertanya " mengapa saya tidak boleh menangis, ini mata saya,air mata saya, emosi saya, anak saya ......"
Geet menghentikan kata-katanya, MK menatapnya. Geet tak terbendung sekarang. Geet berkata "saya bukan robot seperti Anda."
Maan memanggil geet, geet berbalik kembali kepadanya dan mengatakan "Anda tahu, anda menyebut nama saya seperti paman saya memanggil anjingnya tommy."
Maan kembali memanggil geet, geet menjauh. Mk menarik nya bersama-sama dan mengatakan " geet, saya datang ...."
Geet tidak membiarkan maan menyelesaikan perkataannya. Geet berkata " Anda telah datang untuk melihat, bagaimana saya setelah kehilangan pekerjaan?berapa banyak saya telah menangis setelah mendapatkan hinaan, bukan ??"
Maan berjalan kembali padanya dan dengan suara lembut mengatakan "bukan seperti itu."
Geet bertanya "lalu apa, Anda akan memberitahu saya bahwa Anda marah tidak melihat saya di kantor karena anda mencintai saya."
Mk terkejut mendengar oerkataan geet.  Lagu mahi di putar. Mannet saling menatap.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement