SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 5 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 5 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India) : Lokasi: Rumah
Ritual pernikahan dimulai, sementara gauri duduk sedih. ishaani bertanya "Ranvir mengapa gauri memutuskan menikan?"
Ranvir mengatakan "gauri tidak mendapatkan cinta melakukan itu, tapi hanya untuk cintanya, dan hanya untuk melindunginya, dia mengorbankan dirinya sendiri, dan apa arti dari cinta, semua tentang cinta, kehilangan diri anda sendiri dalam identitas orang lain."
Ishaani berkomentar tentang bagaimana menyakitkannya cinta. Ranvir mengatakan "cinta bukan cinta, jika tidak ada rasa sakit."

Disha berminat untuk berpadangan dengan Ishaani, untuk dapat masuk di pesta chirag. orang tuanya datang, membahas tentang bagaimana mereka harus mengurus dan menyambut pesta Chirag, dan dia pengantin yang cocok, yang akan mengubah dirinya dan kondisi mereka juga. Mereka bertemu dengan orang tua ishaani, dan kemudian pindah ke Baa, yang juga tahu tentang pesta chirag, yang akan menjadi peristiwa yang mewah. baa bertanya segalanya tentang orang itu dan meminta ibunya untuk memberinya berkah. Ishaani masih tegang melihat gauri sedih. ranvir melihat itu dan mengalihkan perhatian dengan mencoba menghibur ishani tetapi ia tegang ketika usahanya gagal. Ranveer kemudian mendapat ide lain dan akhirnya berhasil mendapatkan senyum di wajah ishani. Ranvir puas melihat ishani tersenyum melupakan semua rasa sakit dan penderitaan. Ranveer menggodanya lagi. Dia menghampiri ishani, dan mereka bertengkar lucu. Ishani pergi, sementara ranvir menginginkan ishani selalu tersenyum, bahkan jika dirinya sendiri harus menjadi badut untuk membuat ishani tersenyum.

Kemudian gadhbandhan dimulai dan baa melakukannya, dengan mengatakan "gauri saya akan mengikatnya sehingga tidak ada yang mampu melepasnya."
Gauri bingung, tapi tetap mengikutinya. Ranvir melayani makanan ringan ketika itu ishaani mengganggu dan berkata "saya maaf karena telah salah paham atas niat anda, meskipun anda sudah menjadi teman kecil saya. Ranveer lagi-lagi menggoda ishani dengan meminta dia untuk meminta maaf untuk segala kesalahan kecil. ishaani terhasut dan mereka kembali berdebat. Ranveer mengejek dengan mengatakan bahwa ada jerawat pada wajah dan kemudian ke dalam noda maskara dan riasan mata, saat itu ishani menanggapi jerawat dengan serius. dia pergi, sementara Ranvir tertawa.
Baa dan ibu ishaani , mulai berdebat dan argumen tentang Harshad menjadi anak yang lebih baik atau suami yang lebih baik. Kemudian baal mngejek Falguni tentang mengolesi wajah ishaani. Ibunya membawa ishaani ke samping, dan menunjukkan padanya cermin. ishaani memahami bahwa Ranvir di balik noda di wajahnya. ishaani mengatakan "ini hanyalah noda, dan saya tidak akan melakukan perawatan."

Falguni alias ibunya mengingatkan dia bahwa gadis itu harus khawatir tentang kecantikannya. ishaani mengatakan "saya tidak peduli."
Tapi Falguni terus memaksakan cita-citanya. ishaani terkejut dan mencoba untuk meyakinkan dirinya bahwa seorang gadis adalah seorang yang harus pintar juga. Falguni mengatakan "suatu hari anda harus memikat seorang pria kaya yang akan merawat anda di setiap kebutuhan anda. Orang-orang kaya melihat gadis dengan kecantikan mereka. ishaani, anda jangan jatuh cinta, itu hanya unyuk orang bodoh. Anda harus menikah dengan pria terkaya."
Ishaani mengatakan pada ibunya bahwa ayahnya telah berkata, tapi falguni sangat marah. Dia berkata tanpa berpikir bahwa ayahnya telah meninggalkannya ... .tapi kemudian menyadarinya. sementara ishaani tegang.

Falguni berkata "ayah anda, juga melihat kecantikan saya, maka anda diadopsi juga, dan bahwa ayah kandung anda menemukan anda di jalan dan anda juga seperti gauri yang tinggal dirumah untuk cinta, dan memulai hidup baru bersama-sama, namun kekasihnya membuang nya dengan anaknya di jalan.wajah yang keras dari cinta untuk pengecut dan idiot, dan bahwa dengan gaji pertama, saya harus membeli makeup, agar saya dapat memikat parekh Harshad, sehingga dia bahkan mengadopsi putri saya. laki-laki mencintai dan perempuan membuat mereka melakukannya, dan anda harus memperbaiki riasan anda."
Ishaani mengatakan "saya tidak bisa melakukannya."
tapi Falguni menegaskan untuk pergi dan menambah make up yang sempurna. Ishani pergi dengan pasrah. Falguni berdiri tegang.
Di lantai bawah, Prateik terus berteriak-teriak tentang jatuh cinta, sementara devarsh terus mengejek dan mengganggu dia dengan mencoba untuk menyindir mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana untuk menciumnya. Prateik hancur, tapi jatuh pada perangkap devarsh,yang mengatakan bahwa ia hanya melakukannya sehingga ia dapat memeriksa gadis itu untuk Prateik. Devarsh merasa sangat lucu.

Setelah menikah, gauri mengucapkan selamat perpisahan penuh dengan air mata,pada ibunya dan keluarganya. Ibunya  meminta dia untuk memenuhi salah satu ritual terakhir sebelum meninggalkan rumah. Gauri mendapat noda Alta ditangannya, dan kemudian menempatkan tangannya di dinding, mengatakan "saya meninggalkan masa lalu di belakang, cinta saya, yang tidak lengkap untuk dia, tetapi meninggalkan dia untuk perempuan lain, yang suatu hari pasti mendapatkan cinta mereka."
Semua memeluk gauri, sementara Harshad mengatakan "gauri, rumah ini masih milik anda dan anda harus terus datang."
baa memeluk gauri, dan mengatakan "semua memberitahu pengantin, untuk terus datang, tapi saya akan memberitahu gauri bahwa sekarang anda tidak harus melihat kembali ke rumah ini, atau untuk kembali, karena pintu selamanya ditutup sekarang, dan saya tidak ingin bayangan anda datang di rumah ini."

gauri bingung. ishaani melihat jejak tangan gauri, dan merasa sedih. Dia menempatkan tangannya sendiri pada jejak tangan itu, dengan mata berkaca-kaca, dan alta menodai tangan.

NOTE
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI SESUAI PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment