SINOPSIS GEET EPISODE 48 Tayang 4 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 48 Tayang 4 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan Mk memanggil nama geet, geet berbalik dan  dengan air mata, senyum di bibir, berjalan ke arah maan dan memeluk erat dan dengan memegang kalung suci. Meera mengamati mereka dari jauh dan Yash bergabung dengan tersenyum juga. Geet menangis dan bertanya "kemana anda pergi ??? Siapa yang melakukan ini ?? Anda tidak perlu khawatir tentang saya sama sekali. Anda tahu saya mencari Anda seperti orang gila, saya mati setiap saat, bagaimana saya kesepian. jika Anda mengulangi ini maka saya tidak akan berbicara dengan Anda, tidak akan datang untuk mencari Anda, apakah Anda mengerti ?"
Geet tanpa sadar memukul manja di tempat maan terluka, dan berkata " maaf , apakah itu menyakitkan."
Mk menyangkal dan mengatakan "apa yang saya tunggu. Saya menunggu anda."
Geet mengatakan " Anda selalu berkata pada saya bahwa Anda akan mengawasi sepanjang waktu jadi saya tidak mendapat masalah, tapi hari ini apa yang anda lakukan ?? Saya memalingkan mata saya dan llihat apa yang Anda lakukan?"
Mk mengatakan "geet."
Akhirnya mereka menyadari orang-orang melihat mereka, yash tersenyum, sehingga mk membawanya pergi. Meera berkata pada dirinya sendiri "seseorang mendapat cinta, saya sangat senang."

yash berkata keras "saya sangat senang, saya tidak pernah sangat bahagia pada saat istirahat saya."
Yash memeluk erat meera. Meera mendorong dia, keduanya terkejut, yash meminta maaf padanya dan mengatakan "hal itu terjadi karena kegembiraan dalm diri saya, jangan salah paham."
Meera menjawab "tidak apa-apa, seseorang akan bersemangat melihat bersatunya cinta sejati."
Yash berpikir  tentang meera, "hati romantis dan pikiran yang jernih dengan hati yang hangat. Saya telah mendengar tentang cewek-cewek dari Delhi, hari ini saya melihatnya."
Yash memperkenalkan dirinya pada meera mengatakan "semua gadis tahu tentang yang paling keren, hot, orang romantis yash Malhotra."
Yash mulai membuat lelucon dengan mereka ketika itu meera menjawab "saya berada di US selama 3 thn. Saya tidak berbicara dengan orang asing dan ketika kita tidak akan bertemu lagi apa gunanya di mengenal satu sama lain."

Yash masih membuat lelucon mengatakan "jangan pernah mengatakan tidak pernah jika tidak AS maka di Delhi. katakan satu hal apa yang harus saya lakukan untuk mengenal Anda."
Meera berkata " Anda tidak pernah menyerah atau Anda keras kepala?"
Meera berjalan pergi. Yash mengatakan "baik Anda benar, saya tidak akan menyerah, alu yakin kita akan bertemu lagi suatu hari nanti. Lagipula saya telah melakukan pekerjaan saya
,sekarang giliran geet untuk memenuhi janjinya."

MK membawa geet ke kamar bunga. Keduanya hilang pada tatapan masing-masing, geet ingin mengatakan sesuatu, maan menempatkan jarinya di bibirnya, dia menyeka air matanya, memegang dan mencium di dahinya , dia mendekati ke geet, tetapi kemudian menyerah, geet pemalu dan menyandarkan kepalanya di bahunya dan saling berpelukan. Maan bertanya "apakah anda sangat merindukan saya?"

Geet bergerak menjauh tapi maan memegang tangannya dan bertanya pertanyaan yang sama dan akhirnya geet berkata "hari ini tidak seperti hari sebelumnya, matahari tampaknya samar dan Bulan tampaknya pucat, senyum telah lenyap dari bibir saya, air mata tidak meninggalkan mata, kehidupan telah menjadi seperti orang asing untuk menunggu Anda pulang."
Maan bertanya bagaimana setelah dia kembali. Sekarang geet bergerak menjauh dan dia mulai berkata bawah semua hidupnya berasa hidup kembali setelah maan kembali. Untuk pertama kalinya geet mencium kening maan. MK terkejut, senang, dan geet malu pada tindakannya. Maan mengangkat dagunya dan bertanya "apakah saya sangat penting dalam hidup Anda. Jika demikian maka mengapa anda tidak percaya saya?? Mengapa Anda pergi tanpa mengatakan apa-apa pada hari pertunangan ?? Apa alasannya ?? Jawab saya??"
Di sisi lain, naintara mencari geet dan dia khawatir begumam "bagaimana jika geet menemui MK, saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi."
Geet pergi untuk mengatakan sesuatu tapi berhenti ketika mendengar suara dev yang berbicara dengan dokter. dokter mengatakan "dia membutuhkan obat, istirahat dan stres akan berbahaya bagi mk."

Geet mendengar itu dan terkejut. Dokter mengatakan kita perlu menemukannya. Geet memutuskan untuk tidak mengatakan yang sebenarnya sampai MK pulih sepenuhnya. Geet berkata " Anda mendengar apa yang dokter telah katakan, jadi kita harus pergi. Ayo pergi."
MK menolak untuk pergi sampai geet menjawab. Maan meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Geet mengatakan "Anda telah menerima saya dengan masa lalu saya, tapi di menit terakhir pertunangan saya melemah, menjadi takut dengan masa lalu saya, ketika saya melihat begitu banyak tamu, saya takut dan berpikir jika mereka mengetahui kebenaran maka apa yang akan terjadi pada Anda dan nenek ??"
Maan bertanya "Anda mengatakan yang sebenarnya ???"
Maan menatapnya, kemudian MSK mengatakan "Geet .. ketakutan anda sebuah hal kecil . Lihat bunga ini, anda mengajarkan saya untuk mencintai mereka. Ini mengatakan semua masalah anda. Saya berdiri disini sebagai kekuatan anda, jadi percaya pada saya."
NT melihat , Maneet berjalan di gang. Naintara memutuskan "saya tidak akan membiarkan ini berakhir begitu cepat dan saya akan meracuni nenek tentang Geet"
Di sisi lain,naintara memberitahu nenek tentang geet dan mk. nenek mengatakan "saya akan membuat Geet jauh dari MK ..."

Dev datang n mencoba untuk membuat alasan tapi nenek tidak siap untuk mendengarkan. Dev menghentikan  NT, Dev berusaha keras untuk menjelaskan bahwa Geet tidak bisa menyakiti mk. Nenek mengatakan "saya tidak percaya ini, apakah anda tidak mengingat dia meninggalkan mk di hari pertunangan."

Dev mengatakan "sesuatu tidak seperti apa yang kita rasakan."
Dev meminta nenek untuk menemukan kebenaran penuh dari Geet.
Geet dan maan kembali ke bangsal, dokter memarahi MSK karena dia keluar. Dan geet juga memarahi mk untuk alsan yang sama. dokter meminta maan beristirahat. Ketika dokter akan pergi dan Geet juga akan pergi. MSK memghentikan dia dan saling menatap, lagu Mahi berputar. Mk berkata " ketika anda marah anda harus mendekati saya."
Maan menarik geet dan nenek datang. Geet mencoba untuk berbicara dengan nenek tapi nenek memotong perkataannya, MSK menyadari bahwa nenek marah. MSK mengatakan "jelaslan pada geet bahwa saya tidak ingin tetap di rumah sakit ,Geet tidak akan menjaga saya di sini .. Saya ingin pulang..."

Neneek melarangnya mengatakn bahwa maan masih membutuhkann perawatan. Nenek juga mengatakan "anda membenci bunga..jadi mengata begitu banyak bunga .man, anda memyukai bunga."
Nenek kembali menyindir geet, MSK memohon pada neneek untuk tidak marah karena itu bukankah kesalahan geet. Geet mencoba menjelaskan dan saat geet akan mengatakan dia hamil. MSK memotong perkataanya dan mengatakan " Geet merasa gugup pada hari itu, dia merindukan keluarganya."
Nenek berkata "bagaimana jika dia takut lagi dan pergi ??"
Geet berjanji tidak akan meninggalkan mk.
Maan menangani pekerjaannya di rumah sakit.  Geet melihat dan meminta nya untuk berhenti. Keduanya memiliki perdebatan lucu. Setelah berhasil membuat maan berhenti bekerja. Maan sibuk dengan ponselnya. Geet melempar ponsel Maan keluar dari jendela .
Naintara takut Geet mengatakan kebenaran kepada Maan dan nenek. Naintara kecewa karena nenek mengampuni Geet dan menerima geet..

Geet masuk ke kamar Mk  mengenakan baju biru yang bagus. Geet menyalahkan dirinya sendiri untuk kondisi mk, geet mendekat ke tempat tidurnya, menempatkan mawar merah di samping bantal mengatakan, "anda telah terjebak dalam dinding berwarna karena saya dan sekarang saya akan membawa semua warna kebahagiaan dalam hidup yang tidak berwarna, bahkan jika saya harus menyembunyikan kebenaran dari anda. Saya akan mendukung kebohongan sampai anda akan sepenuhnya pulih."

Geet duduk di sofa dan berkata, "sekarang saya akan tetap di depan matanya sepanjang waktu dan tidak akan pergi ke mana pun."
Hari baru, geet bangun dan tidak melihat mk berada di tempat tidurnya.
Geet mulai mencari man ternyata Maan mulai bekerja dari rumah sakit. Maan membuat semua staf bekerja di rumah sakit untuk dia. Geet marah pada Maan karena tidak istirahat. Maan menghentikan bekerja atas desakan Geet.
Geet takut Sasha mengatakan kebenaran tentang Dev pada Maan tetapi Adi berhasik membuat sasha tidak berbicara.

Sedangkan Dev membawa Naintara ke rumah sakit untuk mengakui kejahatan mereka.
Maan melihat Geet tenggelam dalam pikiran dan memaksa Geet umtuk mengungkapkan kebenaran. Saat itu Dev tiba. Naintara juga tiba dan mereka berempat bertatap muka dalam satu ruangan.
Naintara bertanya "geet ,anda mengatakan semua kebenaran untuk maan, semua kejujuran ​​untuk Maan??"

Mk terkejut dan dev juga menatapnya. Geet mengatakan "Semuanya."
Naintara berkata "semuanya? Baik,  apa yang tersisa untuk di sembunyikan?"
Geet melihat Dev dan Naintara melihat Dev. Geet berkata "saya telah mengatakan kepada pak maan bahwa kita bertemu di malam pertunangan."
Naintara melihat ke arah Maan, Geet melihat ke dev dan mengatakan "benar"
Maan berkata "geet, anda elah mengatakan kepada saya hanya tentang bertemu dev, tapi kapan anda bertemu Naintara?"
Geet tergagap dan mengatakan." Ya, sebenarnya setelah saya kembali ke rumah dan Anda ....."
Maan menyelah dengan mengatakan "dan saya sedang mencari anda..."
naintara menyadari Geet belum memberitahu Maan apa-apa. Maan melihat Dev dan mengatakan "Dev ... sejauh yang saya ingat, Naintara telah meninggalkan rumah ... kemudian apa yang dia lakukan di rumah pada malam pertunangan?"
Dev akan menjawab, tapi naintara segera menyambar seperti bensin berkata " saya datang untuk mengambil bagian dalam kebahagiaan anda."
Maan tidak menyangka, Geet bertanya "saya tahu Dev adalah suami anda, tapi anda tidak mengijinkan dia mengucapkan sepatah kata pun.Pertanyaan itu di tanyakan untuk dev ... dan anda yang menjawab ?"

NT terlihat marah pada Dev dan Dev mengatakan "apa yang bisa saya katakan, apa kata yang tepat untuk di ktakan."
MSK mengatakan "maksudnya?"
Nantara mencoba menjelaskan.Maan berkata " kenapa kalian semua berbicara dalam teka-teki? Geet, dev apa yang terjadi?"
Geet berkata "saya khawatir untuk kesehatan anda."
Maan berpikir "sesuatu yang salah terjadi, dan ada sesuatu yang di sembunyikan."
 Naintara berkata "saya akan pergi dan menemui dokter, saya akan mencari tahu kesehatan anda."
Maan berkata "Dev anda  ikut dengan naintara, Geet tidak akan ...."
Maan mengoreksi perkataannya dan mengatakan mereka harus mulai terbiasa memanggil geet kakak ipar. Semua terkejut dan naintara dan dev pergi.Geet alan pergi untuk mendapatkan jus dan Maan menghentikan dia. Maan  mengatakan "mata anda mengatakan sesuatu , mata anda tidk tahu bagaimana untuk berbohong ..."

tiba-tiba nenek menelpon, jadi Maan mengobrol dengan nenek. Maan sengaja membuat geet pulang agar bisa menghilangkan kesalah pahaman dengan nenek.
Geet datang ke rumah ,nenek terkejut melihat dia.
Geet berpikir "Maan ingin nenek memaafkan saya, jadi dia telah mengirim saya ke sini ..."
Nenek sedang membuat kue dan Geet mencoba untuk membantu. tapi nenek mencoba untuk mengabaikan . Tapi kemudian mengatakan "saya tidak bisa memafkan anda,  tapi mata saya akan selalu melihat anda, jadi satu kesalahan lagi semua berakhir.  Anda sangat menyakiti saya."
Dan meminta geet untuk memastikan kebahagiaan untuk maan dan Geet berjanji. Geet berpikir " tidak akan ada yang terjadi, saya mendapat dukungan maan dan saya tidak memikirkan kebahagiaan untuk diri saya sendiri."
Maan memesan mawar untuk Geet dan yash menghentikan maan dan mengatakan "anda tidak menyukai bunga ..."

Yash mencari Geet di rumah sakit karena geet harus bergabung dengan perusahaannya. Setelah perbincangan mereja tentang geet, maan terkejut mengetahui bahwa Geet telah bergabung dengan perusahaan Yash dan dia marah pada Geet untuk tidak memberitahuka padanya..
Geet membuat kejutan untuk Maan dengan berdandan mengenakan saree dan mendekorasi rumah.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

14 komentar

avatar

Asik.....dah damai lagi.....next sinopsisnya donk

avatar

Hampir terkejar sm antv soalnya jam tayang geet jd panjaaang...
Ayoo kak lebih semangat 😁😁

avatar

Ayoo min keluarkan episode 49 geet bisa kesusul sama antv min hahahahha gasabar saya

avatar

Lanjutin lagi, makin seruuu!

avatar

Jadi penasaran teruus s

Makasih ya

avatar

Lanjuuttt.. 😍😍

avatar

ayo kakk..? semngat.. bikin sinopsisnya... jam Tayang geet di antv diperpanjang... jgan smpai kalah kak....
😊😊😊😊😊😊😊

avatar

Admin mana epd 49nya dah gak sabar abis seru bgt sich 😍😍😍

avatar

Admin mana epd 49nya dah gak sabar abis seru bgt sich 😍😍😍

avatar

Masukkan komentar Anda...sinopsis.y keren (y) (y)

avatar

Buruan lanjutanx min...tambah seru aja..m

avatar

Dikit lg samaan ama antv,ayo kak sinopsis nya kalau bisa maju 5 kali dr antv.
Semangat , ditunggu kelanjutannya........

avatar

Duhh geet.nya kok pindah jam tayang sore ya, jadi ga bisa liat 😭😭😭

Click to comment