SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 1 ( Tayang Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 1 ( Tayang Versi India) || Episode di mulai dengan bermain beberapa mantra di latar belakang dan kami melihat gaao kecil seperti kota dengan kuil. Vidya keluar dari air di tepi sungai. Dia melakukan pooja doin. Di cukup cantik. Kemudian kita melihat wanita tua dalam saree biru berteriak kencang "Vidya !!" Kemudian ibu Vidya datang. Dia wanita yang sama yang bermain sebagai ibu Ji'as di serial Reth yang telah selesai. Vidya mengatakan "aku di sini."

Bibi mengatakan "tentu saja kau berada di sini, nasib buruk ku bahwa kau tidak akan meninggalkan kami!"
Bibi berteriak untuk Vidya dan ibunya berkata "kami telah pergi untuk melakukan pooja."
Bibi mengatakan "sesuatu hal buruk tentang Vidya."
sekarang di Vidya berjalan turun beberapa langkah dan teman baiknya, yang bermain menjadi pembantu Fulwari di serial Mamta, menanyakan "ke mana anda lari dan bertemu siapa?"
Vidya mengatakan "ada seseorang."
Temannya bersemangat dan bertanya "siapa?"
Vidya menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang supranatural dan temannya bertanya "apakah itu manusia atau Tuhan?"
Vidya cekikikan dan berjalan meninggalkan temannya. Vidya mengatakan "tentu saja itu akan menjadi tuhan."

Temannya bertanya " dia pasti Tuhan Shankar. (Shambunath), hanya gambarNya yang berada dalam pikiran saya. Bagaimana tentang tuam Thakur dan Thakurayin datang ke kota kita bersama-sama dengan tuan Thakur."
Vidya bertanya tentang tuan Thakur. Temannya mengatakan "tuan Thakur dan temannya Thakurayins.  rumornya mereka pernah datang. orang tua tua  Thakur ini datang ke sini untuk mencari jodoh untuk anak mereka. Mereka ingin sanskari, Vidya kaunakan menjadi orang yang tuan Thakur pilih karena kau adalah yang tercantik."
Vidya mengatakan "aku harus memiliki harapan yang tinggi seperti mu."
Di rumah Vidya ini. Bibinya bertanya pada ibu vidya ke mana anak nya telah pergi. Ibu vidya berkata "Vidya sedang pergi ke kuil tapi siapa yang tahu di mana dia terus berkeliaran."
Suaminya juga duduk di sana dan berkata tentang tuan Thakur berkunjung ke sana.
Lalu tiba-tiba mereka di tunjukan gadis ini di gaaun malam hiyam dan dengan pengeriting di rambutnya yang keluar dari sebuah ruangan. Dia Shalu, putri bibi. Bibi mengatakan "kau telah bangun begitu cepat."
Shalu mengatakan "bagaimana aku bisa tidur dengan semua kebisingan?"
bibi melihat dengan tatapan jahat ke Kaushaliya (ibu Vidya ini) dan berkata  " bersana oran-oran ini tidak ada damai."

Saat itu Vidya masuk. Shalu meminta dia untuk minum teh. Dia mengatakan " teh, belum siap."
Vidya memberikan itu padanya dan Shalu berteriak saat dia memegang gelas karena panas. Bibi memarahi Vidya dan meminta dia untuk pergi dan melakukan pekerjaan.
Vidya membuat chapatti di dapur. Ibunya datang ​​ada n Vidya menatapnya. Kaushaliya mengatakan "aku hanya akan melihat aku tidak membantu,  betapa berbedanya kehidupan kita."
Vidya berkata hal-hal baik tentang bibi dan pamannya. Ibunya mengatakan "bagaimana kau bisa begitu baik?"

Vidya melihat ke sisi dan berkata " kita berdua tinggal di rumah ini, kita dapat mengurus rumah dan rumah tuan Thakur juga?" (Ayah Vidya bekerja untuk  Thakur)"
Kami melihat anak-anak berteriak " Thakur di sini!" dan berlari di belakang mobil mereka. teman Vidya juga berjalan dan memanjat pohon untuk melihat apa yang terjadi. Thakur dan Thakuaryin keluar. Pelayan mereka ikut ​​keluar berjalan n menyapa mereka. Dia bertanya tentang mereka. Thakur dan istri tampak tegang. Hamba bertanya di mana tuan muda thakur. Kemudian kita melihat dia keluar kursi depan mobil di celana hitam dan baju hijau dengan topi putih. Wajah belum terlihat.
Vidya dan temannya berbicara di jalanan. Merekaberbicara tentang thakur dan anaknya. Trmannya mengatakan "aku melihat mulai dari celananya sampai ke topinya."
Vidya bertanya "bagaimana wajahnya."
Teman berkata "saya tidak bisa mihatnya."
Temannya mulai fantasi tentang vidya bertemu dengan tuan muda thakur.  Seseorang datang dan salah satu dari mereka memakai kemeja hijau. dia mengganggu mereka berdua dan teman vidya pergi. Shalu muali membuat ulah dan kemudian bibi vidya alias ibu shalu mulai menegur dia. Bibi menyuruh vydia mencuci pakaian sekarang. Vidya pergi ke tepi sungai ketika itu salah satu pakaiannya melayang dan hanyut. Vidya masuk ke air untuk mengambilnya ketika itu seorang pria datang ​​keluar dari bawah air, mengambil syal dan berenang menjauh. Kemudian kita melihat hamba berteriak "tuan muda thakur jangan pergi terlalu jauh dari dalam air."
Vidya berkata, "tuan muda thakur?"
Adegan di kuil. Bibi dan Shalu ke sana karena pendeta akan mengumumkan berita penting. Vidya dan ibunya juga ada. pendeta menyelesaikam aarti dan berkata "thkaur telah meminta nama seseorang gadis untuk menjadi calon istri tuan muda thakurs. jika kalian ingin silahkan ajukan nama anak kakian."

Bibi berkata nama Shalus kemudian Kuashaliya berkata Vidya. Bibi terkejut mendengar dan mulai memikirkan rencana jahatnya. Vidya berkata "ibu apa yang kau lakukan?"
Bibi Vidya berkata "sekarang Vidya akan membaca Rmayana.:
Dia meminta vidya untuk pergi mendapatkan Ramayana tersebut. Vidya terlihat sangat takut dan sangat lambat berjalan menuju meja yang memiliki beberapa buku. Dia ragu-ragu memilih satu dan berjalan kembali. Bibi tertawa saat melihat buku yang di ambil Vidya karena vidya membawa Gita. Bibi berteriak "dia buta huruf."
Semua orang mendengar dan  mengejek dia. Bibi mengatakan "Tuhan siapa yang tahu kenapa ibunya memberi nama Vidya. Vidya berarti ilmu pengetahuan."
Vidya menangis.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment