Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 26 Tayang 10 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 26 Tayang Jumat 10 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Geet bekerja dengan sasha untuk menangani suatu proyek, Maan mengatakan pada Geet untuk menjauh dari proyek karena proyek berada di Hoshiyarpur tapi geet menolak karena dia tidak menyadari rincian proyek. Shasha mengatakan pada geet untuk memberikan presentasi. Geet ingat keluarganya di Hoshiyarpur dan tidak mampu untuk memberikan presentasi. klien maan menghina Geet. Maan marah pada kliennya karena menghina Geet dan membatalkan kesepakatan. Geet merasa bersalah karena tidak mendengarkan Maan ketika maan mengatakan untuk menjauh dari proyek.Geet menyadari alasan Maan untuk tidak melakukan presentasinya karena proyek di atas tanahnya di Hoshiyarpur dan itu akan membawa kenangan pahit yang akan menyakitinya. Geet pergi untuk meminta maaf kepada Maan yang sedang melakukan seni bela diri dan dia bersembunyi di balik pilar. Maan mendengar suara dan Geet ini terjebak dalam curtain. permainan petak umpet di mulai karena Geet berjalan dan Maan keluar. Lagu Kehna Hai Kya bermain di latar belakang. Geet berpikir "saya kehilangan Maan."
Tapi maan memegang tangannya membawanya ke hadapannya. geet mencoba untuk melarikan diri tapi Maan memegang tangannya dan membawanya erat-erat. Mereka saling berpandangan. Geet menjauhkan dirinya. geet mencoba untuk pergi, tapi Maan menghentikannya. Geet mengatakan "saya datang untuk berterima kasih pada anda."

Tapi Maan mengatakan "tidak perlu karena tidak peduli berapa banyak kita bertengkar sayaa tidak akan mentolerir siapa pun yang menghina anda di depan saya dengan cara apapun."
Maan pergi sementara Geet berdiri di sana berpikir tentang apa yang dikatakan Maan dan berpikir " bagaimana dia mengatakan hal yang sebesar itu hari ini dan setiap kali saya dalam kesulitan dia datang sebagai penyelamat nya.Geet untuk pertama kalinya merasa Maan memegang tempat penting dalam hatinya dan disentuh oleh perhatiannya.Geet menangis, mengingat semua momen MK. Dia berbicara pada dirinya sendiri " ketika perasaan cinta menyentuh gadis berusia 18 tahun dia senang tapi saya menangis karena saya tidak layak kebahagiaan, saya memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Saya menikah tapi mengatakan saya masih perawan, saya harus berjuang sendirian, saya harus pergi sebelum MK merasakan apa pun untuk saya. "
Mk melihat geet mengeringkan rambutnya,maan berpikir "untuk pertama kalinya saya merasa bahwa saya kehilangan diri saya, tetapi tidak merasa takut kehilangan. "
MK memutuskan untuk memberikan mawar pada geet karena dia tidak ingin kehilangan geet. Maan berbicara untuk dirinya sendiri " segera setelah saya melihat dia saya akan memberikannya kepada dia. naik ke atas berikan dan jangan akan memeluknya."
Maam segera berhenti dan mengatakan pada dirinya lagi "apa saya saya gila apa yang saya bicarakan. "
Geet keluar, dengan koran di tangan satunya dan  sepatu di tangan lain. Geet melihat maan dan berpikir "kenapa dia disini pagi-pagi, bagaimana saya bisa menghadapi dia, apa dia membaca mata saya saat itu."
MK berpikir "dia pikir saya bisa membaca mata nya, tetapi tidak hari ini saya tidak memahami hal apapun. jika ada orang datang, apa yang staf kantor akan pikirkan, saya harus membawa ke kamar tidur dan memberikannya."
Geet turun, MK mengatakan "selamat pagi."
geet mengatakan pagi juga. Tiba-tiba MK mengoceh tentang bunga, pot bunga Vass, kantor. Membuat geet bingung. Maan akan memberikan mawar, staf datang. Geet berpikir " bagaimanapun saya perlu mengontrol, harus menjaga jarak, setelah nenek membaik, saya harus pergi, berarti untuk sementara saya bisa menemukan pekerjaan lain."
MK menggerutu untuk staf karena datang dalam waktu tidak tepat.MK berpikir "mengapa saya begitu khawatir, itu kantor saya, staf saya, bunga saya maka saya harus pergi dan memberikan."
Geet menelpon untuk mendapatkan pekerjaan baru, ketika itu MK datang ke sana dan memberinya bunga dalam gaya robot. Geet marah, berteriak "bagaimana berani anda melakukan hal ini, mungkin gadis dari delhi melakukan ini tapi bukan saya ."
Semua staf terkejut. Adi tertawa dan MK kembali sadar. Itu hanya hayalannya. MK meyakinkan dirinya memang sedang berhayal dan staf sibuk melakukan pekerjaan.Geet bertanya "apakah anda membutuhkan sesuatu?"
Maan membuat alasan koran, dia mengambilnya dan pergi.
Di sisi lain, Naintara dan dev, Dev meminta Naintara membuat alasan pada reporter untuk memberitahu kesehatan nenek.  Naintara pergi. Ponsel berdering. Dev menjawabnya dan mengetahui Naintara mencari geet.
Kembali di kantor rumah luar atau rymah tamu atau rumah maan. geet khawatir dan bergumam "bagaimana jika MK melihat lingkaran di iklan lowongan pekerjaan, bagaimanapun caranya saya harus mendapatkan koran kembali."
Geet mengatakan pada adi dia akan pergi untum mendapatkan tanda tangan dari MK pada file.
MK menganggap itu tugasnya untuk memberikan bunga pada geet. Mk melihat geet datang, dan berpikir "sekarang saya yakin akan memberikan mawar."
Mk menempatkan bunga dalam file, geet fokus bagaimana mendapatkan koran, jadi pada dasarnya mereka berdua tidak bisa melihat apa yang dilakukan yang lainnya. Sebelum maan bisa mengembalikan file, saasha datang dan membawa file mengatakan bahwa dia perlu memeriksa. Sekarang Mk khawtir berpikir bagaimana cara mendapatkan file kembali dari saasha.  Koran jatuh di lantai, geet berusaha tenang ketika itu MK bertanya "apa yang anda lakukan di sini?"
Geet mengatakan " tidak ada , saya akan pergi."
Saasha memberikan file pada taasha, dia memberikan ke adi kembali. Adi bertanya "geet mengapa anda belum mendapatkan tanda tangan dari MK?"
Geet mengatakan "apa yang saasha katakan?"
Adi bersikeras, tapi geet menabrak saasha, file dan bunga jatuh di lantai.Saasha mulai menyalahkan geet, yang menunjukkan jari ke adi. Sasha dan semua staf melihat bunga.. Saasaha memberitahu geet untuj membuangnya ke tempat sampah karena mk membenci bung. Geet pergi dan melemparkannya.
Di sisi lain, MK menutup matanya karena frustrasi, dia meliaht koran di lantai mengambilnya, maan terkejut melihat bahwa geet mencari pekerjaan lain.
Sekarang waktu menunjukan jam 19:00, semua pulang tapi maan dan geet tidak. Geet berpikir "mengapa saya masih bekerja ?? Mengapa saya tidak naik, biarkan dia bekerja, saya hatus menelpon pekerjaan lain."
Mk berpikir "ide memberikan mawar adalah sia-sia, geet perlu pekerjaan dia tidak merasa aman tentang kehilangan itu, saya harus memberikan surat pengangkatan, dan membuat dia merasa lebih baik."
Di sisi lain, Geet berpikir "sata akan berkerja setiap hari sepanjang tahu."
MK berjalan ke mejanya, dan mengatakan " geet, saya ingin surat ini, dan sudah saatnya ....."
Tapi telepon berdering, itu panggilan interview untuk geet . MK mengangkatnya dan mengatakan " dia tidak bisa berbicara dengan anda, karena memerlukan pekerjaan, saya akan menaruk dia kedewan direksi di perusahaan Khuraana. Janngan menelepon kembali lagi."
Geet sangat terkejut. Mk mengatakan "geet, anda tidak perlu mencari pekerjaan diam-diam, nenek tidak akan membiarkan Anda pergi dan bukan saya. Tidak perlu untuk anda meninggalkan pekerjaan karena sata memberikan kembali pekerjaan anda, di sini adalah surat penunjukan anda."
Geet mengatakan "mengapa anda tidak mengerti, sata harus pergi, saya tidak ingin bekerja dengan anda."

MK menjawab "anda tidak mendengarkan apa yang saya katakan, saya memberikan pekerjaan lama anda kembali."
Geet bersikeras akan pergi. Maan berkata " sekarang bagaimana anda bisa pergi ??jangan repot-repot untuk memberitahukan saya sebelum pergi, dan saya membatalkan kesepakatan juta dolar untuk anda."
Geet berkata " itu sebabnya saya tidak ingin tinggal, sehingga Anda tidak kehilangan kepesakatan laib."
MK menjawab "tidak perlu khawatir tentang saya, saya bisa membuka lebih 2 perusahaan, saya kaya, dan dapat memebatalkan 100  penawaran untuk orang tidak baik seperti rathor."
Geet dalam perkelahian dengan suasana hati MK. Geet berkata "tinggalkan saya sendirian. berapa lama anda bisa memegang tangan saya untuk membantu, saya harus mandiri."
MK tidak akan menerima kekalahan, dia berkata "apa yang Anda katakan tinggalkan Anda sendiri ?? Apakah Anda mencoba untuk mengatakan saya memaksa ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda, Anda datang ke kantor saya dan rumah saya untuk mencari tempat tinggal bukan sebaliknya."
Geet berkata "saya tinggal hanya untuk nenek, setelah dia membaik maka saya harus pergi dan mencari pekerjaan lain. jadi biarkan saya pergi, saya minta maaf jika aku menyakiti Anda."
MK benar-benar marah dan bertsnha "untuk terakhir kali jawaba sata apa anda akan pergi atau tinggal."
Geet berpikir "dia begitu baik dan saya tidak bisa merusak hidupnya,."
Geet berkata "pergi."
Maan menyobek kertas penunjukan geet dan  sambil marah mengatakan "saya melakukan apa yang pernah Anda inginkan."
Maan pergi. Geet mengambil surat dan mengatakan "maaf ini pilihat terakhir."
MK pergi berteriak memanggil neneknya, dia frustrasi. Maan berkata " Anda dan saya membantu gadis itu. tapi dia ingin meninggalkan pekerjaan, dia memiliki begitu banyak ego dan sikap.tidak peduli apa dan bagaimanapun Anda menjelaskan kepadanya, dia akan melakukan apa pun yang dia suka."
Nenek khawatir, dan memberitahu maan untuk tenang, maan kembali ke akalnya. Maan berkata "mood saya tidak baik, maafkan saya."
Nenek mengatakan "saya khawatir tentang 2 hal, setelah satu hal di selesaikan anda telah kembali dan lainnya adalah pernikahan anda."
MK menyela perkataan nenek mengatakan "Anda tahu dengan bauk saya tidak ingin menikah sekarang."
Nenek bertanya "jangan sekarang makan akan terjadi ketika saya telah mati."
MK mengatakan "jangan khawatir."
Nenek berkata "saya menemukan gal bagi anda."
Nenek akan menyebutkan namanya tapi maan menghentikan nenek dan pergi
Geet menjelaskan pada dirinya sendiri "apa pun yang saya lakukan adalah benar, saya perlu mencari pekerjaan sehingga sata bisa pergi, jika saya merasa buruk apa yang bisa saya lakukan."
Da melihat anting-anting di atas meja, dia mengingat momen MK. Dia berbicara kepada dirinya sendiri "mengapa saya mengingat dia begitu banyak."
Geet berjalan ke taman dan oenjaga kebun menanyakan "apakah anda mendapat mawar yang MK ambil untuk anda?"
Sekarang geet mengingat kejadian mawar tadi.  Geet berpikir "maan membawa naik untuk bertemu saya."
Tapi geet menghentikan dirinya dan berpikir " tidak perlu berpikir jika ya atau tidak."
Geet mulai berjalan, dupattanya tersangkut dan dia kembali mengingat kejadian dengan mk sebelumnya.
Di sisi lain, naintara berteriak pada detektif mengapa dia mengambil begitu waktu untuk menemukan tentang geet. Detektif mengatakan "saya telah menelepon dan saya telah meninggalkan HP."
Naintara berpikir "siapa yang dapat mengangkat telepon saya, dev ??"
dev masuk dan naintara bertanya " apakah anda membutuhkan sesuatu?"
Dev mengatakan tidak. Naintara berpikir "jika dev telah mengangkat telepon maka mengapa dia tidak bertanya tentang geet."
Geet menangis, ketika itu nenek datang, geet bertanya "Apakah anda memerlukan sesuatu? Anda bisa memberitahu saya."
Nenek dengan nada tegas berkata "katakan yang sebenarnya apa yang telah terjadi mengapa anda menangis?"
geet berusaha menghindar dari pertanyaan nenek. Nenek  bertanya "apakah MK mengatakan sesuatu?"
Geet mengatakan "mengapa Anda tidak duduk."
Nenek kehilangan kesabarannya dan berteriak "MK melakuakan banyak hal untuk saya, takdir telah memberinya kebahagiaan, yang di tidak ingin memiliki."
Gdet mengatakan padanya untuk tenang. Nenek mengatakan "saya membawa Anda di sini berpikir saya akan melihat senyum di wajah MK, tapi sekarang Anda meninggalkan dia juga dan saya tahu alasannya adalah perilaku dia."
Geet mengatakan "tidak saperti itu, saya tidak pergi."
Nenek berkata "dewa menunjukkan secercah harapan tapi MK tidak menyukainya. Dia ingin kegelapan saja "
Tiba-tiba nenek pingsan dia benar-benar sakit.
Nenek di rumah sakit, geet dengan dia, dokter bertanya "siapa anda?"
Geet mengatakan "saya adalah sekretaris MK."
Dokter mengatakan "dia telah pingsan karena tekanan darahnya rendah, lebih baik jika anda memberitahu keluarganya."
Geet menelpon MK, tapi jaringan sibuk, geet berpikir "di mana dia ?? Ketika saya membutuhkan dia tidak ada."
Geet menelpon lagi, tapi tidak ada jawaban. Geet menelpon rumah, Nakula menjawab, mengatakan Mk tidak ada. Geet bertanya "apakah adiknya di sana?"
Dia mengatakan tidak, tapi bel pintu berbunyi sehingga dia mengatakan, "mungkin dia telah datang."

Dia memberikan telefon pada dev. dev menyapa, keduanya terkejut merasa tidak asing dengan suara, geet mengatakan " sata tidak bisa terhubung dengan MK, jadi silakan Anda datang cepat, nenek tidak baik."
Dev bertanya " bagaimana dia sekarang, geet menjawab dia masih belum sadar, silakan datang cepat."
Dev mengatakan "saya akan segera berada di sana."
Geet berdoa kepada tuhan untuk menjaga nenek, dan membuatnya lebih baik. Di luar, mobil merah datang dan Naintara mengatakan "Dev keluar cepat dan pastikan anda tiba di sana sebelum nenej bangun. Kesempatan seperti ini tidak datang beberapa kali, maan bahkan tidak ada."
Dev melihat naintara dan mengatakan "nenek sakit, dan anda khawatir tentang penilaian nenek."
Geet mencoba lagi untuk menelpon Maan, tetapi tidak berhasil.
Di Lantai bawah, Dev bertanya pada perawat bangsal Savitri dan keduanya berjalan menuju sana.
Kembali ke bangsal, nenek sadar dan hal pertama yang dia tanyakan di mana Maan. Geet menjelaskan "saya sudah berusaha untuk menelpon pak maan lagi dan lagi, tapi pak maan tidak mengangkat. Nenek tidak perlu khawati."
Nenek mengatakan "maan pada dasarnya seperti kelapa, keras di luar, dan lembut di dalam. Geet apa pak Maan seperti itu?"
Geet mengatakan "saya tidak tahu kapan pak Maan keras atau lembut ... Nenek saya akan memanggil dokter."

tapi nenek menolak dan mengatakan " yang saya butuhkan adalah Maan."
Dev dan Naintara ditampilkan berjalan menaiki tangga.
Kembali di bangsal, nenek mengatakan "Maan marah pada saya dan pergi ... mungkin saya seharusnya tidak memaksa dia begitu banyak. apakah maan pernah akan mendapatkan kebahagiaannya ... mudah-mudahan dia akan mendapatkan pendamping hidupnya."
Geet duduk di sana dengan terkejut, dan air mata jatuh. Neek bertanya "apa yang terjadi Geet?"
Geet cepat pulih dan mengatakan "saya akan memanggil dokter."
Geet berjalan keluar dari sana, dan Dev dan Naintara masuk ke dalam ruangan Ketika Dev dan Naintara melihat nenej, mereka berdiri di sana khawatir dan terburu-buru mendekati nenek.
Di luar, Geet berdiri sudut dinding, dan mengingat kembali ke kata-kata nenek, nenek ingin Maan menikah. Geet mengingat kembali ketika mereka berada di dargah, dan Maan mengatakan kepada orang disana mereka tidak bersama-sama. Geet mengatakan pada dirinya sendiri "ini adalah baik, saya berharap gadis yang akan menikahi pak maan dapat menghilangkan kekerasan dalam dirinya ... dan lagi pula, saya sekretarisnya, dan tidak cocok dalam hidupnya."
Di Dalam bangsal, Naintara mengatakan "saya sangat khawatir tentang nenek ... tapi ini sangat aneh bahwa saudara tertua kita tidak ada di sini."
Nenek mengatakan "tidak ada yang aneh tentang hal itu ... karena saya, Maan tidak ada di sini."
Dev berkata " nenek pasti berdebat dengan kakak lagi ... Saya mengirim pesan pada kakak, dan saya yakin kakak berada di perjalanan, tapi nenek harus menghentikan pertengkaran dengan dia ... "
Saat itu perawat datang, dan mengatakan "kalian harus pergi."
Dev tidak ingin meninggalkannya sendirian, tapi perawat meyakinkannya bahwa mereka berada di sana untuk membantunya. NT  mengatakan akan kembali nanti pagi.
Di luar, Geet  mengatakan pada dirinya sendiri " berhenti memikirkan Maan. Ini akan menjadi baik karena saya bisa pergi sekarang."
Geet mendapat salah satu ide-ide cemerlang ... Tapi dia melihat teleponnya rusak. Dia mendatangi suster dan meminta bantuan. Geet menelpon kantor Khurana, dan bertanya pada penjaga "apa pakbMaan ada."
Penjaga mengatakan " tidak ada, tapi dia datang di malam hari ... dan mulai berbicara tentang pergi ke luar negeri ."
Geet menutup telepon, dan bertanya "mengapa Maan pergi ke luar negeri ..."
Geet dia berdiri di sana berpikir, naintara dan Dev berjalan akan ke luar ... Naintara menjatuhkan teleponnya, Geet mengembalikan ponsel ke perawat. Geet mengatakan terima kasih, Naintara mendengar itu, dan melihat Geet. Dia merasa aneh, dan dengan cepat bergegas ke dinding, bersembunyi dari Geet.  Naintara bertanya "apa yang geet lakukan di rumah sakit ... Dia belum aborsi?"
Naintara berdiri di sana khawatir ketika itu Dev datang kembali dan bertanya "apa yang salah."
Naintara terkejut dan mulai mengoceh omong kosong dan kemudian mengatakan "saya sedang berpikir tentang nenek."
Dev mengatakan "nenek? Saya tiba di tempat parkir sebelum menyadari anda tidak ada."
NT berdiri di sana berpikir dan kemudian datang solusi yang terang. Naintara berkata "kenapa saya tidak tinggal di sini dengan neneek, karena tidak ada yang menjaganya."
Dev mengatakan "itu bagus."
Dev pergi.

Kembali di bangsal, Geet duduk dengan nenek, dan semua yang dia lakukan adalah pembicaraan tentang pernikahan, dan pengantin pria berlari jauh. Geet membela maan, dan mengatakan "pak Maan sangat peduli tentang nenek hanya saja dia tidak tahu nenek di rumah sakit ..."
Nenek tersenyum, dan mengatakan "Geet memuji dan membela dia."
Geet membantah, dan nenek "tidak ada salahnya melakukan itu."
Nenek kemudian mulai bertanya "Geet, apakah anda suka Maan?"
Geet gagap berkata "tidak seperti itu ... tapi "
Nenek mengatakan "jadi anda tidak menyukainya ...?"
Geet gagap berkata "itu tidak seperti itu."
Nenek tersenyum dan bergumam " demikian Geet suka dia, tapi tidak menyukainya."
Nenek berkata "geet, apa yang anda pikirkan tentang Maan?"
Geet menjawab "kadang-kadang dia pahit seperti labu pahit, dan terkadang ..."
Geet terdiam, dan nenej mengatakan "dia manis seperti 'gur' "
Geet tergagap, dan mengatakan "pakbMaan selalu mengacaukan nya ... dia ... dia adalah penjahat kejam. "
Nenek mengatakan dengan pelan "satu berubah menjadi dua' dan Maan mengacaukan kita berdua ... Jadi kita harus membuat rencana untuk memberi pelajaran pada maan."
Geet bertanya, "apa rencananya ...?"
Nenek mengatakan "maan harus menikah!"
Geet duduk di sana dengan mulut terbuka, dan nenek menambahkan "kita akan menemukan untuk dia seorang gadis."
Geet masih terkejut, dan "nenek bertanya "apakah anda akan membantu."
Geet mengambil sup, setuju, dan mengatakan "saya akan mencarinya besok."
Geet pergi dari sana dan nenek duduk di sana dengan puas. Nenek berkata "Geet bahkan tidak bisa mendengar Maan menikah ... Saya tahu mereka berdua benar-benar saling menyukai, tapi mereka tidak saling mencintai. Untuk itu, mereka membutuhkan bantuan saya."
Di luar, Naintara menghentikan perawat yang meminjamkan Geet telepon. Naintara membuat beberapa alasan tentang Geet. Naintara berkata "dia adik saya, dan no teleponnya tidak bisa di hubungi.. Jadi apakah saya bisa melihat telepon anda untuk menyimpan nomor. "
perawat setuju, dan kemudian Naintara melihat nomor tersebut. Naintara berpikir untuk dirinya sendiri " bagaimana Geet mendapat nomor kantor. Dia masih mencari kami ?! jika api ini tidak menyala keluar, akan ada ledakan."
Di luar bangsal nenek , Geet berpikir kembali ke kata-kata nenek ... dan lagu "Lagan Lagi Tumse Mann Ki Lagan ' di mainkan dengan tumpukan kilas balik MaanEet.Geet kembali ke rumah dan dia masih memikirkan maan.
Keesokan harinya, Adi datang ke kantor, dan memberikan file ke Geet. file penuh dengan foto gadis-gadis .Geet bertanya "apa yang terjadi?"
Adi tertawa dan mengatakan "nenek meminta ini."
Geet terlihat hanya terdiam kemudian Geet kembali tersadar dan bertanya "pak Adi ada beberapa kekhawatiran tentang ink.. Kita melakukan ini karena nenek meminta."
Adi mengatakan "itu masalahnya Jika kita tidak melakukan seperti yang nenek minta ... maka dia tidak akan meninggalkan kita,. tapi, jika kita membantu nenek ... maka Maan tidak akan meninggalkan kita."

Adi mencoba membuat Geet melihat akal, tapi Geet mengatakan "semuanya akan baik-baik saja... Maan di Londondan tidak akan kembali selama 3-4 hari."
Adi mengatakan "tapi Maan akan kembali, kan?"
Geet mengatakan "Maan tidak akan mencari tahu ... karena kita akan menyelesaikan itu sebelum Maan kembali."
Adi mengatakan "Geet,anda brilian."
Maan mencapai rumah sakit.
Adi mengatakan "setelah kita selesai, kita akan keluar dari ini semua."
Geet sedih.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement