Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 54 Tayang 10 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 54 Tayang 10 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Geet masuk lift dan dia berdoa pada tuhan dan dia mengatakan bahwa dia malu bertemu mk setelah kejadian kemarin. Geet mengingat kejadian kemarin. Geet kemudian mengatakan "dengan hanya berpikir saya akan menghadapinya saya sudah merasa malu."
Geet menutup mata dan MSK masuk lift. (keduanya sama-sama memakai baju warna biru."
Geet mengatakan masih menutup mata berkata,"tuhan saya mohon, dalam keadaan ini jangan biarkan saya  melakukan sesuatu yang aneh di depan dia. Ok"
Geet membuka mata dan akan pergi. tapi dia  melihat MSK ... Manet berpandangan, pintu lift menutup. MSK mengatakan "geet sampai mana pembicaraan kita kemarin?"
Geet gagap dan mengatakan "kemarin, bicara ... itu lebih baik bukan?"
Mk tidak berhenti menggoda geet. Kemudian MSK menyentuh tombol STOP di lift . MSK mulai mendekati Geet dan mengatakan "geet kemarin kita membersihkan semua kesalahpahaman dan menghilangkan jarak tapi dimana hubungan kita? Anda jangan berpikir Geet, hubungan kita harus maju jika tidak lebih maka minimal sedikit .. Harus ada beberapa nama untuk hubungan kita .minimal saya harus tahu, ketika saya dekat dengan anda, jantung anda berdetak lebih cepat atau tidak ?? ketika saya pergi dari pandangan anda , mata anda mencari saya atau tidak ?? Jika jawaban untuk semua itu adalah Ya .. kemudian ucapkan kata-kata yang akan memberikan hubungan kita ke tingkat baru. Itu hanya  3 kata yang. setiap pencinta ingin mendengar itu dari kekasihnya. Katakan Geet ."
Geet mengangguk dan dia malu-malu tersenyum. Geet mencoba pergi tetapi MSK menghalangi jalan nya. Geet akhirnya keluar dari halangan mk."
MSK mengatakan "jadi ini berarti anda tidak akan mengatakan??"
Geet mengangguk ...MSK mengatakan "Ok baik..kita akan terjebak dalam lift ini selama anda tidak mengatakan sesuatu ."
MSK mengatakan " Geet sekarang katakan itu."
Geet kesal dan mengatakan "Mengapa saya harus mengatakan. Anda mengatakan itu terlebih dulu ..Katakan pada saya selama ini anda belum mengatakan kepada saya bahkan sekali .... ?? Tidak pernah benar .. Seperti biasanya anak laki-laki mengatakan hal-hal itu terlebih dahulu ... jadi anda harus mengatakan itu terlebih dulu."
MSK mengatakan "geet ,apakah anda benar- benar?? Yah saya Maan Singh Khurana dan saya melakukan apa yang hati saya inginkan. !! Saya meminta anda mengatakan terlebih dulu. Jadi anda katakan."
Geet mengatakan "Yah jangan menunjukkan sikap dan anda harus mengatakan terlebih dulu."
Saat itu sweety atau ratu pindi masuk. Dia berbicara melalui tlfonnya mengatakan i love you . Geet bertanya "sweety apa anda berbucara dengan suami anda?"
Sweety mengatakan "bukan dengan anjing saya."
Geet tertawa terbahak-bahak tapi kemudiam menutup mulutnya dan MSK kaget ..Sweety mengatakan "geet saya membutuhkan bantuan anda untuk mengatur pesta ... untuk peluncuran musik saya .."
 MSK yang berjalan di depan Geet dan Sweety . dia berhenti di tengah jalan mendengar itu dan kemudian berjalan pergi .
Sasha menginformasikan pada MSK tentang Penting untuk memenuhi klien Gurgaon . Geet melihat MSK dan Sweety berkata "saya tahu MSK adalah bos anda tetapi saya akan mengurus semuanya."
Geet setuju dan berkata "saya akan kembali dalam beberapa menit."
Geet pergi. Sweety memiliki ekspresi lega dan jahat di wajahnya.
Di sisi lain, MSK memberitahu Sasha untuk jadwal pertemuan dan berkata "informasikan pada klien bahwa saya akan mengusahakan pertemuan ."
Sasha mengatakan "ok."
Dia menyerahkan file proyek Guragon ke MSK ..MSK masuk ke ruangannya.3 penyihir Sweety, Sasha dan naintara saling memberi tatapan menang. Saling melirik dan nyengir.
Geet berdiri di luar ruangan MSK dan berpikir memberitahukan akan keluar dengan ratu Pindi dan hari ini dia tidak akan dapat bertemu dengannya . MSK di ruangannya berpikir memberitahu Geet tentang pertemuannya . Geet berpikir " jika saya pergi tanpa memberitahu dia,dia akan mengawasi saya dan seluruh kantor harus menanggung beban kemarahannya ."
Geet akan masuk ke ruangan MSK dan MSK keluar . Maneet berpandangan dan lagu MAHI berputar. Maneet berbicara secara bersamaan dan mengatakan "saya ingin mengatakan .... "
Dan berhenti. MSK bergumam "apakah anda datang untuk mengatakan hal yang kita bicarakan di Lift."
Dia tersenyum dan berpikir " jadi akhirnya dia setuju untuk mengatakan perasaan hati nya .."
Geet bergumam "apakah MSK datang untuk mengatakan tiga kata itu?"
Dia tersenyum dan berpikir "sudah seharusnya pria mengatakan ini pertama .."
MSK berpikir "anda harus mengatakan itu pertama Geet."
Geet bergumam "Dia tidak mengatakan apa-apa !"
MSK bergumam "Yah dia telah benar-benar diam .."
Keduanya mulai pergi dan berhenti dan berbalik dan berbicara secara bersamaan mengatakan "saya harus pergi ke luar ."
Kedua terkejut dan kecewa. Geet berpikir "jadi dia datang ke saya untuk mengatakan ini ?"
MSK bergumam "dia hanya mengatakan ini ?"
Keduanya kembali pergi dan dupata Geets jatuh dan dia berhenti ... dan berbalik dan melihat MSK menatapnya .Maneet berpandangan dan Geet terasa malu. Dia melihat bahwa dupata dupatta terjebak di pintu ruangan MSK. Msk mengambilnya. Geet membentang tangannya untuk meminta dupattanya. MSK bertanya "anda ingin dupatta ini?"
Geet tersenyum dan mengangguk ..Geet mendekatinya untuk mendapatkan dupatta, tapi MSK mengambilnya. Geet mengatakan "Lihat ... Saya mohon jangan menggoda seperti ini. bagaimana jika ada yang melihat?"
Mk masih terus menggoda geet dan tidak begitu saja memberikan dupatanya. Geet mengambil dupatta dari tangan MSK tetapi MSK memegang dan membawa Geet lebih dekat, maan memegang tangannya. Mk masoh bersikeras jika geet ingin mengambil dupatanya dia harus mengatakn i love you. Geet juga tidak menyerah dia berpura-pura akan mengatakannya dan ketika ada kesempatan dia mengambilnya dari msk dan mengatakm "Bye Pak .."
Geet pergi. MSK kesal mengatakan "Geet". Kemudian dia tersenyu dan mengatakan dia kan melihat berapa lama geet akan menahan diri untuk mengatakan 3 kata itu.
Dev di telepon menegur seseorang dan mengatakan 'Apa artinya anda, anda tidak bisa melakukan apa-apa ?? saham tersebut adalah milik saya." NT hanya memiliki kekutan pengacara dan anda pengacara saya atau dia ??"
Dev melempar telepon itu dan berakhir dengan menyakiti Meera di tangannya. Dev mendekati dan memegang tangan Meera. Dia mengatakan "saya benar-benar menyesal,saya tidak tahu anda berada di sini ."
Mereka berpandangan,Meera menarim tangannya dan berkata .. "saya baik-baik saja Dev..anda tidak perlu meminta maaf ... setelah semua anda tidak mungkin melakukan sesuatu dengan sengaja.mengapa anda tampak begitu bermasalah?"
Dev mengatakan "pengacara saya berkata , saham atas nama naintara tidak bisa ditransfer kembali pada saya. orang tidak berguna. anda tahu Meera? Saya penyebab semua masalah ini. Karena saya naintara telah menjadi ancaman bagi saya dan keluarga saya ..Saya tidak tahu bahwa orang-orang dekat saya harus membayar untuk dosa-dosa saya."
Meera mendekatinya dan menempatkan tangannya di bahunya menenangkannya dan Dev mengatakan "Meera bahkan anda harus berkorban banyak karena saya. Geet sekarang teman baik anda dan karen saya Anda berbohong padanya. Saya tahu bagaimana anda sangan membenci kebohongan, tapi karena saya anda melakukannya, anda tidak bisa melihat siapa pun dalam kesulitan karena saya .. "
Dev mulai pergi dan Meera mengatakan " Dev jangan mengambil keputusan yang salah dengan tergesa-gesa."
Dev membuka pintu, melihat nenek. nenek mengatakan "Dev sejak anda keluar dari penjara, MSK tidak ingin melihat wajah anda."
Dev berkata "tapi nenek, ...."
Nenek mengatakan "saya tahu Dev, anda ingin bicara tentang Naintara, tapi hanya berbicara tidak akan memecahkan masalah dengarkan jika unda ingin membantu Maneet buat naintara berada di balik jeruji besi,setelah anda mengumpulkan bukti-bukti terhadap dirinya ..Mungkin setelah itu MSK akan setuju untuk berbicara dengan anda."
Dev berkata "anda benar, jika saya membantu kakak  maka saya harus membuat beberapa pengaturan untuk Naintara. NT memulai semua ini di desa geet dan untuk mengakhiri itu saya harus pergi ke sana untuk mengumpulkan bukti-bukti terhadap dia. Saya akan pergi hari ini."
Geet dengan ratu pindi, teamnya dan Tassha tiba di tempat pesta. Ratu pindy meminta mereka untuk memulai pengaturan. Dia menelpon naintara, yang meminta ratu pindi melakukan rencananya dengan cepat. Ratu pindi mengatakan geet telah datang dengan teamnya. NT mengatakan "janga  khawatir tentang mereka hanya pastikan MSK tidak sampai di sana. Lecehkan geet dengan maksimum dan mengirimnya ke gudang."
Ratu pindi bertanya "mengapa ?"
naintara mengatakan "geet takut kegelapan."
Ratu pindi mengatakan ya baiklah.
Naintara berpikir "sekarang tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda geet, karena ratu pindi tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Anda di gudang.saya yang memiliki rencana penuh."
Sweety alias ratu pindj memuji geet dan teamnya, membuat alasan tentang pekerja tidak muncul untuk menghias ruang pesta. Romeo menggoda saasha dan Manish dengan adi. geet meyakinkan bahwa mereka semua akan mengatur semuanya, romeo mengatakan "ya ketika saasha du sini saya bisa mendaki gunung Everest ."
Mereka semua mulai mendekorasi.Naintara mengirimkan SMS ke ratu pindi yang berisi "apakah anda telah mengirimkan geet ke gudang atau tidak."
Ratu pindi bertanya bagaimana cara mengirim geet di gudang . Ratu pindi membuat dan alasan dan mengirimkan geet ke gudang. Dia pergi, dan lampu bergerak di atas kepala geet,itu terus bergerak lebih dari satu menit, itu akan jatuh tapi ketika itu adi datang memanggil dia, geet berhenti. Adi mengatakan "MSK
C ingin berbicara dengan anda."
MK dalam mobil dengan saasha, geet bertanya "anda merindukan saya?"
Maan mengatakan "ingat pembicaraan yang kita punya tadi pagi. Saya Menunggu kata-kata yang Anda seharusnya katakan di pagi hari,ini masih belum terlambat mengatakan itu."
Geet mengatakan "Anda akan mengatakan terlebih dulu."
Maan berbicara tentang setiap aksi geet seakan dia ada di sana, geet heran dan bertanya "bagaimana Anda tahu apa yang saya lakukan, di mana Anda ?? Anda tidak ada di sekitar saya."
Maan berkata " saya tidak harus dekat Anda untuk melihat Anda."
MSK kembali lagi pada tiga kata, saasha kesal dan berkata "tapi aku mencintai ..."
Mk menatap pada saasha.  Geet berkata "saya janji jika anda datang ke sini saya akan mengatakan itu."
Lampu bergerak kembali di perlihatkan dan mengejutkan MSK terlihat disana dan langsung memanggil namanya "geet."
Geet tentang bergumam "hari ini saya bermimpi MK disinj, saya harus fokus pada pekerjaan."
MSK mengatakan "itu bukan bermimpi tapi kenyataan."
Geet bertanya " kenapa anda di sini?"
Maan mengatakan "anda telah memanggil saya untuk datang ke sini, sehingga Anda akan mengatakan 3 kata "
Geet masih belum siap mengatakan itu. MK mengatakan "jangan menipu dan penuhi janji seperti arpi, lakukan apa yang anda katakan,"
Geet mengatakan " tampaknya semuanya berkonsentrasi pada tiga kata. Apakah anda tidak pergi untuk rapat ?"
MK berkata "saya pergi memenuhi janji Anda,kataan!! tidak ada yang penting dari ini. lagian saya selesai bekerja di telepon, setuju untuk semua syarat klien."
Geet berkata " bagaimana jika menempatkan Anda dalam penurunan."
Maan meminta geet mengatakan. Geet mengatakan "baik Anda telah selesai bekerja tapi saya harus pergi, biarkan saya menyelesaikan pekerjaan saya."
Maan melihat geet mengangkat kotak dan bertanya "mengapa anda mengangkatnya, dokter meminta Anda untuk tidak mengangkat berat"
Geet meminta dia untuk meninggalkannya. Dia pergi untuk mengambil kotak tangan mereka bersentuhan. Mereka masih berpandangan.  Kemudian lampu gantung yang dsri tadi bergerak itu an jatuh tapi kemudian maan menyelamatkan geet tepat waktu. Mereka berpelukan erat-erat, dan lampu di lantai .MSK hancur, takut, khawatir bertanya "geet apakah anda baik-baik saja, apa anda terluka, itu tepat di atas kepala anda dan jika anda ......"
Geet menghentikan dia dan  satu tangan menyentuh pipinya, geet berkata "saya baik-baik saja pak."
Maan memeluknya lagi..MK melihat lampu gantung di lantai dan berteriak "pindi."
tapi semua datang ke sana dan terkejut. Ratu pindi bertanya "apa yang telah terjadi ??"
Maan mulai meledak memarahi  pindi berkata " Anda mengirim geet ke sini dan jika Anda melakukannya kenapa anda tidak memeriksa apakah ini aman atau tidak ?? Lampu gantung jatuh, jika saya tidak datang dalam tepat waktu Tuhan tahu apa yang akan terjadi."
Ratu Pindi ketakutan dan berkata "saya tidak tahu ini tidak aman, saya minta maaf."
Maan masih marah, dan berkata "beritahu saya mengapa Anda mengirim dia untuk mengangkat kotak, anda membawanya ke sini untuk melakukan ini."
geet menjawab " pekerja tidak di sini jadi kita semua membantu dia."
Maan mengatakan "Anda harus bercerita tentang pekerja."
Geet mencoba untuk menenangkan MK mengatakan "saya benar-benar baik-baik saja."

Maan mengatakan " geet Anda tidak akan tinggal di sini ikut dengan saya."
semua terkejut,maan kembali ke akal sehatnya, mengoreksi kata-kata nya "maksud saya pulang dan beristirahat."
Geet menghentikan dia da mengatakan " salah meninggalkan pekerjaan di tengah jalan, peluncuran musik akan di mulai beberapa jam lagi, bagaimana kita bisa pergi."
Ratu lindi terkejut mendengar geet tetap membelanya. MK menatapnya mereka berbicara dengan isyrat, maan memberi tanda setuju. Maan mengatakan "ratu pindi, telepon pekerja sekarang dan dapatkan semua pekerjaan dilakukan. Ini seharusnya tidak pernah terjadi lagi."
Ratu pindi dalam mode masih menyesal. Maneet melihat satu sama lain dan geet meyakinkan maan bahwa dia baik-baik saja. Ratu pindi menelpon naintara, naintara terkejut bahwa MK telah sampai di sana, Ratu pindi mengatakan "ya, karunia tuhan, maan telah datang jika tidak siapa yang akan menyelamatkan geet, saya mengirimnya ke gudang untuk menakut-nakuti dia, jika maan tidak semua berantakan."
Naintara bertanya "berarti dia baik-baik saja?"
Ratu pindi mengatakan "ya, terima kasih Tuhan semua baik-baik saja. Sejujurnya saya sangat takut, bagaimana jika beberapa hal akan terjadi padanya."
Naintara mengatakan "Ratu pindi lakukan pengaturan untuk pesta."
Mereka mengakhiri panggilan. Naintara berteriak "tidaaakkk bagaimana MK datang ke sana. Sekarang saya harus melakukan sendiri saya tidak bisa bergantung pada siapa pun. saya akan menyingkirkan bayi geet dengan cara apapun hari ini dalam pesta."
Maan ingin mengambil Geet jauh dari penyelenggaraan pesta, tapi geet ingin tetap kembali dan bekerja. Akhirnya maan juga luluh dan mengijinkan geet bekerja.
Maan mulai membicarakan tentang topik 3 kata lagi, maan masih meminta geet mengucapkan i love you.
Ketika pest, Geet terlihat cantik di pesta. Sasha mengejej, tapi Geet berhasil membuat sasha tidak bisa berkata apa-apa. Naintara datang ke pesta untuk melaksanakan rencananya. Sementara itu, Geet mencari Maan di pesta. Maan dan Geet menari bersama. Geet mengatakan "Maan tidak pernah meninggalkan saya bahkan untuk sesaat."
Akhirnua siap untuk mengakui cintanya dan akan mengatakan i love you.
Geet akan mengatakan pada mk dan mk menempatkan jari nya di bibir geet dan mengatakan "3 kata yang akan anda katakan, tidak perlu mengatakan apa-apa, Anda mengatakan itu semua tanpa mengatakannya, karena mata menjawab Anda untuk semua perasaan Anda, anda mengatakan 3 kata itu untuk saya berkali-kali. apakah anda tidak ingat tentang dargaah, Hosiapur keluar rumah dan shimla ??"
Semua adegan yang ditampilkan di Flash back. geet tersenyum dan malu. Maan menambahkan "setiap tempat dan waktu mata Anda mengatakan itu.  Yang benar adalah, kita tidak perlu mengatakan 3 kata. perasaan kita ada di sana dan saya berdoa setiap napas pasti mengatakan sampai akhir hanya satu nama yaitu Geet."
Maan menyentuh pipinya dengan satu tangan. Mereka menatap satu sama lain, tanpa lagu. Sasha melihatnya tidak suka, dia batuk untuk mendapatkan perhatian Mk dan mengatakan "anda perlu berbicara dengan klien Panipat."
Maan menolak dengN terus terang untuk pergi, sasha menegaskan pada Maan agar pergi karena klien akan berangkat ke luar negeri maka proyek akan delay selama 2 bulan. Geet berkata "pak,Anda selalu mengatakan tidak ada yang penting dari pekerjaan. jadi pergi dan tandatangani kontrak."
Maan masih menolak tapi geet mengatakan "hanya sebentar waktu yang dibutuhkan jadi pergilah."
Maan pergi, saasha tersenyum jaha .naintara melihat MK pergi dan bergumam "MK telah pergi sekarang pekerjaan terakhir perlu untuk di selesaikan, tidak ada yang bisa menyelamatkan geet."
Ratu pindi datang dan menanyakan "apakah anda memanggil saya?"
Naintara meminta dia untuk mengirim geet ke lantai atas terlebih dulu entah bagaimanapun caranya, ratu pindi menolak karena takut MK mengetahui itu. Naintara mengatakan "jangan khawatir, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mempermalukan geet. MK telah pergi."
Ratu pindi membaca ekspresi NT dan bertanya "apa yang Anda maksud?"
MK di parkiran berjalan menuju mobilnya, mengingat semua kejadian yang terjadi dengan geet, sopir membuka pintu untuknya.
Geet berbicara dengan adi, ratu pindi menyela dan meminta geet geet untuk pergi, adi menawarkan untuk membantu, tapi Manish memanggil adi, adi frustrasi karena Manish mengejar dia, ratu pindi meminta dia untuk pergi.
Geet pergi ke lantai atas. Naintara datang dab geet terkejut bertanya " Anda ??"
Naintara berkata ,,"ya apa yang Anda pikir saya akan melepaskan Anda begitu mudah dan pergi ??"
MK ditampilkan menyentuh kalung suci.mk masih di parkiran mengingat apa yang dikatakan geet kepadanya setelah tari, sopir beetanya "ke mana akan pergi."
Mk mengatakan "tidak ada."
Maan masih di mengingat kejadian sebelumnya, dia berpikir "tidak tahu mengapa hari ini saya tidak ingin meninggalkan Anda sendirian ."
Sopir bertanya lagi pada maan.
Naintara mulai berbicara sampah pada geet, "ketika Anda menempel seperti lintah dalam keluarga, semua buta mengikuti anda, saya hanya bicara sebagai orang dewasa. Saya perlu untuk menyingkirkan Anda. "
Geet berkata "lakukan apa pun yang Anda ingin, saya tidak ingin berbicara dengan anda."
Naintara tidak akan membiarkan dia pergi dab mengatakan "apa Anda berpikir bahwa Anda akan menikmati hidup mewah di khuraana setelah menendang saya keluar dari keluarga, saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi . hari ini adalah hari keputusan untuk masalah Anda telah dibuat dalam hidup saya. Apa masalah yang pernah anda miliki dalam hidup Anda, Anda dan keluarga Anda bertanggung jawab untuk itu..Apakah saya meminta Anda untuk menikahi dev ?? Itu permintaan keluarga Anda dan memutuskan untuk menikahkan anda dengan dev, apa saya meminta Anda untuk tidur dengan dev ? Saya menyarankan Anda untuk menggugurkan bayi, tapi anda ingin menjadi ibu dan untuk itu Anda memutuskan untuk menghancurkan hidup saya. Wow geet Anda begitu licik hanya berpura-pura menjadi gadis malang."
Geet mengatakan "naintara tidak ada gunanya berbicara dengan Anda ,hati Anda pasti hitam, yang tidak dapat melihat kejahatan dan penipuan anda. Anda berbicara tentang siapa yang menikah dan hidup. Anda merelakan suami Anda menikah untuk uang Jadi semua tahu siapa yang berpura-pura."
Naintara mengatakan "tidak ada yang bisa mempermalukan naintara seperti anda, saya telah memperingatkan Anda berkali-kalim tetapi Anda tidak terpengaruh, jadi saya dibiarkan tanpa pilihan. akar penyebab semua adalah bayi Anda."
Naintara melihat perut geet dan berkata "saya akan mengambil bayi anda."
Geet terkejut. Geet menyela "jangan mengucapkan sepatah kata pun tentang bayi saya."
Naintara tersenyum jahat mulai mendekati geet. geet memperingatkan untuk tidak maju, adi dan pandeyji melihat ke atas. Adi mengatakan "dia kembali untuk membuat masalah pada geet."
Romeo, manish datang dan bertanya "apa yang terjadi mengapa adi berkata seperti itu?"
adi mengatakan "naintara telah kembali membuat masalah pada geet."
Romeo bertanya "di mana pak Maan ?"
NT mengatakan "geet ada satu yang dapat menghentikan saya hari ini, saya memegang musuh saya, saya benci wajah Anda, wajah Anda mengingatkan saya pada kekalahan saya, karena Anda saya kehilangan suami saya, kekayaan saya ,kehilangan kekuasaan saya dan sekarang bayi anda, tidk pernahkah anda berpikir bagaimana lerasaan saya?"
Geet berkata " jika Anda menabur duri Anda tidak bisa mendapatkan bunga. Anda dan hanya Anda yang bertanggung jawab untuk semua. Bagaimana bisa Anda berharap sesuatu yang baik akan terjadi pada Anda setelah begitu banyak kejahatan dan penipuan?Jangan berpikir buruk pada bayi saya."
Naintara melihat geet bergerak di belakang,
Romeo mengatakan "kita harus menyingkirkan naintara."
Adi mengatakan pergi temukan cara.
Naintara mengatakan "Anda mengancam saya hanya ketika saya akan membiarkan Anda pergi, saya akan menyelesaikan cerita bayi Anda sekarang pada saat ini di sini."
Geet mengatakan "jika sesuatu terjadi pada bayi saya, saya akan membunuh anda.  Pergi lah dari hadapan saya."
Naintara mendorong dia, pagar jatuh,geet akan jatuh, Naintara memegang tangannya, adi berteriak geet . Semua melihat dari bawah. NT melihat semua melihat dia sehingga dia berpura-pura untuk menyelamatkan geet,dan dia berteriak "adakah orang yang akan membantu saya, saya tidak bisa terus memegang geet, dia bisa jatuh."
 geet memohon padanya untuk tidak melepaskan tangannya, saasha bicara tanpa berpikir "OMG nainatara melakukan ini semua."
Manish bertanya "ke mana jalan untuk pergi."
Adi panik dan berkata " geet akan jatuh,lakukan sesuatu."
Naintara melepas tangan geet.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement