SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 4 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 4 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India) || Di jalan, Ranvir mendapat panggilan dari baa, dan ranvir mengatakan bahwa ia ingat pesanannya. Dia mengakhiri panggilannya. ishaani menegur dia menjadi seperti hati batu. mereka masuk ke dalam mobil dan pergi ke hotel.

Rumah, berlanjut dengan persiapan pernikahannya. devarsh dan adik sepupunya  menghasut Prateik untuk menghadapi baa, dan Pratiek bicara tanpa berpikir "saya melakukan kesalahan dengan gauri, dan dia hanya jatuh cinta, dan saya tidak akan membiarkan dia melakukan ini untuk kalian dan saya hanya akan menikahi gadis pilihan saya,Ruchika. "
Baa marah dan menampar wajahnya. Ini goncangan untuknya ternyata itu hanya hayalannya. baa terlihat menunggunya untuk berbicara. Prateik mengubah seluruh nada, dan malah mengatakan "gauri salah dan kami tidak akan pernah jatuh cinta."
Prateik ditegur oleh devarsh saat ia datang keluar.

Baa datang dan memberikan disha anting-anting favoritnya dan kemudian kebenaran keluar dari disha, tanpa sadar alam kegembiraan, dia mengatama. bahwa ishaani membantu gauri lari. Baa senang mendengar kebenaran terungkap.

di Kamar Hotel, Gauri dan pranav tegang karena apa yang akan mereka lakukan, sekarang baa tahu segalanya.Gauri mengatakan "kita harus mati bersama-sama jika tidak tinggal bersama-sama."
pranav mengatakan "sayaakan melakukannya, jika anda menginginkan itu."
Dia mengambil kaleng bensin, dan akan menuangkan pada diri mereka sendiri, ketika itu terdengar ketukan di pintu, yang mengejutkan mereka. Kemudian, ishaani dan Ranvir masuk ke hotel, dan menemukan ruang gauri kosong. ishaani menganggap bahwa Ranvir harus memberitahu baa tentang mereka. Ranvir mengatakan "saya tidak memberitahu baa apa-apa."
Ishani meminta ranvir memberitahu baa tentang mereka dan menegur dia untuk melakukan hal ini dan mengatakan "saya bahkan tidak akan pernah memaafkan anda untuk apa yang anda lakukan."
mereka buru-buru keluar.

di Rumah ,Akhirnya gauri dan pranaav kembali ke rumah.Gauri ditegur oleh ibunya dan bertanya "bagaimana berani anda melakukan hal ini."
Gauri menantang mengatakan "saya mencintai dia, dan saya tidak akan menghabiskan hidup dengan orang lain selain dia."
Baa mengatakan "hal ini sekarang di tangan anda dan jika kalian ingin mati bersama-sama, maka itu akan terjadi, bahkan saya akan memfasilitasi itu sekarang."
Dia meminta Chanchal, untuk mendapatkan sekaleng bensin. Dia menurutinya. Ibu gauri datang untuk meminta pengampunan dari baa, tapi baa mengatakan "gauri adalah wanita dewasa dan karenanya dia harus hidup dengan konsekuensi dari pilihan yang dia ambil."
ishaani mencoba untuk campur tangan tapi Ranvir menghentikannya. Ishaani tegang. Chanchal, asisten baa datang kembali dan memberikan kaleng untuk baa. Semua terkejut, karena baa datang dan melempar bensin pada Pranav, sementara gauri terkejut dan bingung. Baa mengatakan "pranav, kami tidak bisa membunuh anda, dan ini adalah ujian cinta dan kita akan melihat apakah anda kan melaluinya.:'

Baa memberikan batang korek api ke pranav, sementara gauri memintanya untuk membiarkan pranav hidup. baa mengatakan "gauri menikah dengan Roman, dan saya akan mengampuni pranav."
Dia terkejut. Akhirnya, ayah ishaani datang dan bertanya "apa-apaan semua ini."
Dia mendekati baa,  dan bertanya "apa-apaan semua ini."

Baa tegang. Dia mengatakan " Ranvir menelepon dan menceritakan semuanya."
Ishaani menyesal bahwa dia menegur Ranvir untuk semuanya. Ayah Ishaani mengatakan kepada baa, "hidup saya adalah karena cinta anda dan saya tidak bisa membiarkan cinta dikalahkan seperti ini dan tidak akan membiarkan gauri kehilangan cinta yang dia memiliki dengan pranav. Saya akan menangani roman dan keluarganya, dan kebahagiaan gauri ini sangat membahagiakan untuk kita."
gauri mengatakan "saya idak ingin menikah dengan pranav sekarang. Saya lelah berada dalam pertempuran yang melelahkan dan melarikan diri untuk cinta ini, dan anda lihat kondisi saya. jika saya menikah dengan pranav, kami tidak akan bahagia karena saya akan selalu harus berlari dengan dia. Saya sudah menerima kekalahan, dan memiliki waktu lemah sesaat, saat melihat pranav. Sata ingin hidup bahagia, dan untuk itu saya akan menikah menurut keinginan baa dan saya tidak ingin melawan lagi, pranav tinggalkan saya."

Ishaani tegang, sementara Ranvir terkejut.
Keesokan harinya, semua gadis membuat gauri siap untuk menikah dan ishaani masuk dan meminta mereka untuk turun ke-bawah segera. Sepertinya ishani akan pergi, gauri bertanya "Apakah anda tidak akan membantu saya berpakaian hari ini."
 Ishaani datang dengan wajah tegang. gauri tegang terlihat sedih dan cemberut. Ishaani bertanya " gauri mengapa anda mengambil langkah bodoh ini. Anda tidak memiliki kekuatan untuk memperjuangkan cinta anda. Anda mengatakan bahwa anda sudah menang, tapi masih datang kembali."

gauri berkata-kata. ishaani terus menegur nya. gauri mengatakan "anda tidak pernah mencintai maka anda mengatakan itu, dan saya dan pranav saling mencintai dan bahkan jika kamk melarikan diri, baa akan menemukan dan mencoba untuk menghancurkan segalanya."
Ishaani mengatakan "saya dan ayah saya dengan kalian."

Gauri mengatakan "kalian tidak bisa berada di sini setiap hari.karena cinta saya, saya mempertaruhkan cinta saya, sehingga pranav mampu hidup bahagia dan hubungan kami tidak akan memiliki masa depan apapun. pranav akan membencin saya sekarang, tapi segera itu akan sembuh dan kemudian dia akan menjalani kehidupannya."
Ishaani mengatakan "anda menderita begitu banyak dan masih sendirian."
Ranvir mendengar itu dengan kesedihan. ishaani dan gauri menangis, mereka berpelukan. Ranvir memanggil gauri untuk gauri dengan mengatakan "baa memanggil anda ke lantai bawah."
gauri melihat ishaani dan Ranvir, dan ia tersenyum. gauri diambil, oleh gadis-gadis lain, meninggalkan ishaani dan Ranvir. Ranvir mengatakan "gauri adalah gadis yang sangat baik. Saya terharu juga."

Ranvir berpikir "saya melihat sisi baru untuk mencinta saya, bahwa hidup harus terus maju, untuk orang yang anda cintai dan kadang-kadang kau harus meninggalkan dia untuk kebahagiaan mereka."
Sementara gauri berdiri diam dan sekelilingnya bahagia dan ceria. ishaani sedih juga. keluarga menerima pengantin pria dan keluarganya.Deavrsh, Prateik, disha dan ishaani diberitahu tentang seorang pria tertentu, pihak Chetan mehta, membuat mereka semua sangat bersemangat, kecuali ishaani. Ishaani melihat ranvir yang tertarik padanya, dan mereka berdua tegang untuk gauri. Ishaani sangat terharu ,dan ishani mulai berbicara tentang betapa sulitnya mencintai. Ranvir sedih.

NOTE
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI SESUAI PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment