Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 18 Tayang 2 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 18 Tayang 2 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Dev Ada di kantor mencari Maan. Maan masih mengeluh di ruang konferensi. Maan mulai berteriak-teriak dan mengatakan " Geet pecat semua orang-orang ini."
Geet akan melakukannya, dan kemudian Maan menyadari geet menganggap serius. Geet mengatakan kepadanya "berhenti ."
Dan geet mencoba untuk membuka pintu. Maan dan geet saling berpandangan. Dev berdiri di luar pintu di mana Maan dan geet ada. Dev mendengar suara-suara. Sementara mereka mencoba untuk membuka pintu, Dev berpikir ada sesuatu yang lain sedang terjadi. Geet mendengar suara berjalan dan memberitahu Maan. Maan menyadari nya bahwa utu Dev dan mencoba untuk memberitahu dia untuk membuka pintu. Dev menolak karena Berpikir sesuatu yang lain. Geet,.meminta maan untuk meminta pada saudaranya untuk membuma pintu.tapi maan menyadari Dev sudah pergi, dan Maan tidak percaya itu. Maan memutuskan untuk melakukan pekerjaan terlebih dulu, tapi Geet marah pada apa yang di pikirkan adik maan (dev) tentang dirinya. Maan mengatakan kepadanya untuk berhenti khawatir.  Geet masih khawatir, dan Maan meraih tangannya, dan menyeret dia kembali ke meja. Geet memberitahu dia untuk melepaskan tangannya, tapi maan berkata tidak akan. Maan  akhirnya melepaskan, dan mereka mulai bekerja. Maan berjalan ke lightbox dan meluhat desain. Maan dan geet mulai berpandangan lagi saat mereka secara bersamaan mengambil pena.Keduanya tidak setuju pada desain. Geet mencoba untuk menjelaskan, dan merasakan dingin. Maan melepas jasnya dan memberikan itu pada geet.
Di luar, Dev melihat taksi yang membawa Geet pulang ke rumah, dan mengatakan "saya akan tahu besok apakah geet benar-benar di sini. "
Di ruangan konfersi, Maan dan geet terus berdebat, dan Geet berkata "silahkan lakukan apa yang anda inginkan, saya akan melakukan apa yang saya inginkan."
Maan menarik buku itu dari tangannya, dan geet jatuh ke maan. Mereka saling berpandangan. Geet bangun, dan dupatta-nya terjebak di dasinya. Mereka kembali berpandangan. Mereka akhirnya memutuskan untuk duduk di ujung-ujung meja dan bekerja .. dengan melirik satu sama lain.
Kembali ke rumah Khurana, Dev bergumam "mengapa saya tidak dapat berhenti memikirkan Geet."
Naintara masuk dan bertanya "apakah anda memberikan telepon pada maan?"
Dev mengeluh karena naintara bertanya terlalu banyak pertanyaan. Naintara mengatakan "karena anda mempertaruhkan semua uang kita, sehubgga kuta harus membayar harga yang besar. Inilah sebabnya mengapa saya bertanya 1.000 pertanyaan."
Kembali di kantor, Geet mencoba untuk mendapatkan perhatian Maan. Geet akhirnya melakukannya, dan mengatakan "saya selesai."
Geet mengeluh dingin, dan Maan marah padanya, karena geet tidak mengenakan jasnya dan geet mengeluh. Geet mulai mondar-mandir, dan Geet tiba-tiba ingat kakenya  melakukan itu. Geet mondar-mandir dan marah. dia mulai mengingat keluarganya, dan berjalan ke jendela, melamun. Maan datang ke dekatnya, dan mengatakan "untuk pertama kalinya anda mengatakan sesuatu tentang.. keluarga anda.apakah anda merindukan mereka?"
Geet mengatakan "saya tidak memiliki apa-apa untuk mengingat mereka lagi. Di depan anda, saya hanya Geet."
Maan bertanya tentang Gurwinder, dan Geet mengatakan "dia adalah suami teman saya."
Maan kemudian bertanya "mengapa keluarga anda ingin membunuh anda?"
Geet menjawab "saya ingin menjalani hidupnya pada jalan saya sendiri dan mereka membuat saya hancur."
 saat itu MK menghentikan nya dan mengatakan "jangan menangis saya tidak punya saputangan hari ini. Kita harus selalu bergerak maju dalam hidup dan tidak harus melihat kembali ke kenangan sedih, jadi itu cara agar tidak perlu menangis dan harus melupakan apa yang pernah terjadi di masa lalu._aya bisa melihat, anda hidup dengan sangat baik dan saya yakin keluarga anda akan melihatnya sekarang dan mereka akan sangat bangga pada anda."
Geet tersentuh , bergerak dan lembut mengatakan "saya ingin mengatakan sesuatu, saya sangat dingin dan dapatkan ands melakukan sesuatu untuk mematikan AC."
Bahkan sebelum MK mendapat waktu untuk bereaksi listrik mati dan geet memegang lengannya. Geet melepaskan tangannya dsn Mk berjalan menuju jendela ketika itu mk mendengar geet mengatakan "ini sebabnya ibu selalu meminta untuk membawa lilin dalam tas."
Maan lucu bertanya " apakah anda benar-benar memiliki lilin di dalam tas anda?"
Geet menjawab "ada lilin, kotak pertandingan, paprika merah dan pembunuh rasa sakit."
Geet menjatuhkan  tas, ketika itu MK meminta untuj membiarkan dia melihat. Sebuah lada jatuh dan terbang di mata MK, Geet membersihkan dengan dupatta-nya. Maan menghentikannya dan bertanya "ketika Anda memiliki semua dalam tas kemudian apa kebutuhan anda membawa pisau?"
Mereka kembali berdebat lucu. geet menyalakan lilin. Mereka mendengar sebuah lagu di mainkan dan nereka tampak canggung mendengar lagu itu. geet tanpa sadar meletakkan tangannya di lilin, MK berjalan untuk membantunya, dan mengusap tangannya. Geet menarik tangannya dan berjalan menjauh. MK menempatkan tangannya di dupatta-nya. Geet mencoba untuk mengendalikan napas. Adegan romantis Itu adalah hayalan MK. Mk mengatakan "suaru itu membuat frustasi, tutup jendela siapa yang tahu siapa yang memainkan lagu bodoh ini.kita harus tidur karena kita tidak bisa bekerja dalam gelap.Anda tidur di sofa, saya akan mengambil kursi."
Maan melakukannya. Geet menjawab "saya bisa tetap terjaga dan tidak ingin tidur ruangan ini."
Geet duduk di sofa sambil menggerutu dan akhirnya geet tidak bisa mengendalikan dirinya dan tertidur. MK bertanya " apa yang terjadi pada saya. geet akan membuat saya gila."
Lampu kembali menyala dan maan  melihat bagaimana geet perlu bantal untuk menyandarkan kepalanya. Maan duduk di sampingnya, dan membiarkan kepala geet bersandar pada bahunya. Geet merasa dingin sehingga maan melepaskan kemeja dan menutupinya. Maan akhurnya tertidur juga. Malam berakhir.
Pinky khawatir tentang geet dan pergi untuk bertanya pada adi. Adi tertawa dan berkata " dia tinggal dengan Anda dan Anda bertanya pada saya."
Pinky mengatakan " semalam Mk menelponnya untuk bekerja untuk disain dan dia belum kembali ."
Tasha dan sasha mendengar mereka. Aadi menenangkan pinky dan mengatakan "kita harus bekerja dengan naik tangga."
Adi dan pinky akan membuak ruangan tapi Sasha datang dan membuka kunci dan terkejut meliha geet dan Mk tidur disana dengan geet yang ditutupi kemeja mk.
Di rumah khurana, dev memutuskan untuk pergi bekerja di kantor agar tidak menjadi anak buah maan. Naintara curiga bertanya "apakah anda benar akan ke kantor ??"
Dev mengatakan ya dan mencium keningnya. Dev berjalan pergi.
Kembali di kantor, saasha berkata "pinky coba untuk membangunkannya."
taasha mengambil foto mereka. Pinky membangunkan geet dan akhirnya dia bangun, melihat mereka semua. Geet melempar kemejanya. Maan bangun juga dan dia memerintah adi untuk menyelesaikan pekerjaan Mr Chopra. Maan berkata "apa kalian semua tidak sadar? Saya membayar kalian bukan untuk menatap kamk."
Maan meminta mereka untuk pergi. Setengah karyawan pergi tapi tidak saasha, taasha pinky adi. Maan berteriak silakan kembali ke tempat duduk sekarang. Adi dan MK bertabrakan dan adi mengatakan " kita tidak bisa mendiskusikan ini karena desain belum lengkap."
geet ke depan dan mengatakan "desain sudah lengkap, kita meyelesaikan tadi malam."
Geet berhenti karena saasha menatapnya, sehingga Mk bertanya "apa yang anda lihat karena anda tampak begitu aneh."
Saasha mengatakan "bykan apa-apa, ...."
Maan memotong perkataannya dan berkata " kita bekerja dan pintu tertutup, kami terkunci di dalam."
Sasha denga ragu-ragu menjawab "saya mengerti, bahwa Anda pasti lelah, jadi tidur."
Geet tidak nyaman dan meminta izin untuk pergi. Maan mengatakan ya. geet berjalan dia mencoba menjelaskan pada pinky. saasha dan taasha melihatnya, MK keluar, penjaga datang. Maan bertanya "mengapa anda datang?"
Dia menjawab "nenek anda telah mengirim ponsel anda."
Mr Chopra menelpon, Mk mengatakan " desain siap jika anda inginkan saya akan mengirimnya ke airport."
Mr Chopra menjawab "saya telah membatalkan rencana saya sehingga saya akan berada di kantor anda dalam satu jam untuk membahas."
Mk mengatakan "ok."
Maan memeberi sinyal pada geet untuk berhenti tapi geet terlalu takut. Dia berpikir "apa yang akan orang lain pikirkan."
Pinky mencoba menjelaskan tapi maan meminta dia datang cepat. Mereka berjalan pergi dan mk mengikutinya.Pinky mencoba untuk mengatakan " MK memberi sinyal tapi anda tidak mendengarkan."
Pinky melihat mk datang dalam kemarahan. Tapi geet tetap masuk ke lift. MK memegangi dia dan staf Istirahat keluar dari lift. Geet berpikir untuk dirinya sendiri "mengapa dia tidak mengerti apa yang akan orang pikirkan, apa perlunya memberi sinyal pada saya."
Maan bertanya " Geet mengapa anda tidak melihat saya memberi sinyal untuk menunggu."
Geet mengatakan tentang banyak orang berada di sana, dan Maan bertanya " mengapa hal itu penting."
Geet mengatakan "penting bagi saya bahkan jika tidak penting untuk anda."
Maan memutar matanya, dan mengatakan "kita hanya bekerja sama tadi malam, dan semua orang di tempat kerja tahu itu. Anda jangan berpikir seperti itu, dan selain itu Mr. Chopra akan berada di sana dalam satu jam sehingga Geet, anda perlu berhenti mencampur pikiran seperti itu dengan pekerjaan anda, dan siapkan file."
Maan berjalan pergi, Geet melihat Pinky sedih, dan mulai berjalankembali.Tasha berjalan di belakang Sasha dan mengatakan "nona akan menyukai pekerjaan saya saat ini."
Dia menunjukkan pada sasha, foto Maan dan geet tidur. Mereka memiliki rencana yang jahat dan memutuskan untuk mengirim gambar ke semua orang. Geet berjalan dan semua orang menatapnya. Geet tidak tahu mengapa. Geet memegang tasnya dengan erat saat ia dia berjalan menuju ruangan konferensi. ruang konferensi, Maan sedang mempersiapkan surat-surat dan Geet berjalan dengan sedih. Dia berjalan menuju Maan dan memberikan file. tapi maan meraih tangan geet. Mereka saling berpandangan. entah bagaimana mereka menjatuhkan file, dan keduanya pergi untuk mengambilnya. Mereka kembali berpandangan dan Maan mengingat malam sebelumnya, dan mengatakan "Geet, hubungan kita tetap sama."
Geet berbisik "Ya Pak" .
Di sisi lain Naintara memutuskan untuk mengawasi Dev.
di ruang rapat, Geet duduk jauh dari Maan . Maan berpikir " apakah dia masih berpikir tentang apa yang terjadi semalam."
Geet melihat dia, tapi maan tidak melihat, dan kemudian, tatapan mereka bertemu. mereka berdua memikirkan saat-saat mereka tadi malam. Saat itu Pak Chopra datang, dan mulai memuji profesional pasangan Maan dan geet. mereka semua berdiri, Naintara melihat mereka dari jendela, dan bertanya-tanya di mana Dev. Maan melihat dirinya dan bertanya "apa yang anda lakukan disini?"
Naintara tidak melihat Geet, dan dia berjalan pergi. Mr. Chopra kemudian meminta Geet duduk di sebelah Maan sehingga mereka dapat mendiskusikan desain bersama-sama. Geet duduk di sebelah Maan, tampak agak tidak nyaman .sementara Maan mulai menjelaskan, Geet melihay noda di kemeja Maan (seperti noda make up geet) dan dia mulai  panik. Maan melihat itu, dan melihat kemejanya, dan dia melihat noda. Geet akhirnya tidak bisa menangani lagi, dan membuat alasan untuk mengambil file yang terlupa. Geet berjalan keluar meninggalkan Maan .
Geet sampai kdi ruangannya, ada tumpukan poster terjebak di sekitarnya. Dia melihatnya, dan merobeknya semua. Dia berdiri di depan komputernya bertanya "apa yang terjadi?"
ketika itu geet menekan tombol secara acak, dan melihat ke bawah melihat foto dia dan maan tidur sebagai wallpaper nya. Dia kemudian menyadari bahwa itu alasan mengapa semua orang menatapnya sebelumnya. Dia khawatir ketika itu telepon berdering dan itu adalah Maan yang menyuruhnya untuk bergegas. Geet mencoba untuk menceritakan apa yang terjadi tapi maan kembali mengatakan padanya untuk tidak mencampur hal itu dengan kerja. Maan menutup telepon, dan Geet mulai menangis . Dia bergumama "tidak perlu menangis, saya harus tetap kuat."
Geet  berjalan keluar, dan Tasha berjalan di ujung dengan pekerja kantor. berbicara tentang film-film Bollywood kuno, dan mulai bernyanyi "Hum tum ek kamre mein Band ho ... aur uske dil Ke Chabi .. sekretaris dhoondte jaaye!"
Sasha mengganggu dan terus mengejek, ketika itu Geet memanggil namanya. Geet menegurnya dan berkata  "saya tahu bagaimana melakukan pekerjaan saya dengan baik, dan saya tidak perlu melakukan hal-hal tersebut .saya harus mempertahankan pekerjaan saya, saya menemukan bahwa Anda tidak menghormati saya, tapi anda melupakan satu detail yang terpenting, bersama dengan saya, anda merusak reputasi pak Maan dan  tahu kau tidak ingin hal seperti itu .Anda semua mengenap pak Maan lebih baik dari pada Anda mengenal saya? apakah Anda benar-benar berpikir bahwa pak Maan berpikir tentang sesuatu yang kecuali kerja. Nona, sekarang jangan mengatakan apa-apa lagi, saya hanya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan saya sebagai seorang yang profesional, dan tidak lebih dari itu. Ini akan menjadi baik jika Anda menyingkirkan file yang tidak penting.. "
Geet berjalan pergi meninggalkan Sasha bergumam "anda tidak tahu seberapa buruk itu akan berpengaruh get."
Geet akhirnya sampai ke ruang konferensi, dan melihat hanya Maan dinsana. Dia diam-diam berjalan masuk dan bertanya "ke mana yang lain pergi."
Maan mengatakan "mereka tidak bisa menunggu untuk anda."
Geet mengatakan "saya  agak terlambat karena...."
tapi Maan tidak mau mendengar alasan nya. Dia mengatakan "kita akan ke hotel."
Geet tertegun, dan bertanya "mengapa?"
 Maan mengatakan " itu untuk makan siang dengan klien."
Geet mengatakan "saya tidak akan hadir."
Maan mengatakan "ok, nda tidak ingin melakukan hal ini, tapi proyek ini adalah hal besar bagi saya."
Geet mengatakan lagi kepadanya bahwa dia tidak akan datang. Maan mengatakan "salah anda memikirkan itu, tetapi jika anda tidak datang, maka orang akan berbicara. jika anda benar, dan anda tidak memiliki sesuatu untuk disembunyikan, maka anda tidak harus khawatir tentang apa yang orang lain katakan."
Geet mengatakan "saya tidak bisa mengendalikan pemikiran orang, dan hari itu terjadi."
Geet akan memesan salah satu dari mesin-mesin untuk maan. Maan mengatakan "kadang-kadang pikiran anda mengejutkan saya."
Geet menjawab "itu tindakan saya. Apa perlu bagi anda untuk tidur di samping saya, dan kemudian anda menempatkan baju anda di atas saya?"
Maan bertanya "apakah orang lain yang bertanya atau anda."
Geet mengatakan "anda tidak punya hak."
Maan berkata "saya tidur di samping anda karena kepala anda terus tergelincir, dan ketika saya pergi ke dejat anda untuk membetukan kepala anda, anda tidur di bahu saya. Sedangkan kemeja, itu karena anda gemetar."

Kali ini, Geet yang terpojok, dan Maan mengatakan "saya membuat kesalahan besar membantu anda."
Geet mengatakan "lebih baik jika anda tidak menelepon saya karena mata orang-orang akan tertuju pada kita. Anda pergilah, dan meskipun saya tidak berpikir seperti itu, jika orang melihat kita bersama-sama, mereka akan bicara ... jadi lebih baik jika kita tetap menjauh."
Maan menatapnya, dan mengatakan "untuk hari ink, tidak ada yang akan mengatakan pada Maan apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan ... Dan saya berpikir hari ini anda akan membutuhkan saputangan."
 Maan menempatkan satu di tangannya, dan pergi ... Geet memberitahu dirinya sendiri " saat ini, saya tidak akan menangis ... ."
Beberapa orang membawa buket bunga terburu-buru pada geet dan mengatakan "seseorang telah mengirimkan ini untuk Anda ... mungkin MK."
Orang itu melarikan diri. Geet melemparkan bunga tapi saat itu Sasha dan tasha datang dan mengatakan "apa yang Anda lakukan Geet ... Anda harus menghormati emosi mk seperti sebuah bit."
Geet mengatakan "Taasha untuk tutup mulut!"
Taasha mengabaikan dan mengatakan "oh lihat ada note pada bunga juga!"
Saasha dan Taasha menggertak Geet dengan kata bodoh. Geet marah dan mengatakan " saya tahu siapa yang membawa semua ini dan jika ini tidak berhenti maka saya ... "
Sasha memotong perkataannya dn berkata " maka apa yang akan Anda lakukan ?. Apakah Anda akan melaporkan saya pada MK."
Geet dan Sasha memiliki perang lisan tentang siapa yang lebih penting! (Harus menonton ini, saya menyukainya!) Sasha ingin menantang Geet ... tapi Geet mengatakan " ini bukan permainan! "
Sasha menghasut dia! Geet jatuh dalam perangkap dan setuju! Sasha mengatakan "besok  siapa yang MK panggil paling cepat untuk pekerjaan itu akan membhat dia lebih penting."
Geet setuju dan berkata" jika saya menang maka tidak akan ada yang bergosip tentang MK dan saya! Hanya ada pekerjaan di antara kami dan tidak lebih! Ini akan menjadi pertandingan pertama dan terakhir kita ... Baiklah"
Sasha dengan tersenyum jahat mengatakan ya!
Di sisi lain, Dev menemukan sopir taksi yang mengantar Geet ... ia ingat Geet duduk di taksi. Dia hanya ingin tahu di mana Geet hidup! Dev menemui sopir dan mengatakan " saya ingin tahu tentang seorang gadis ... dua hari lalu di malam hari seorang gadis duduk di mobil Anda ..."
Ketika Dev mencoba menjelaskan dia bangun ... Sopit mengatakan "saya selalu ingat siapa yang saya antar terutama jika dia cantik."
Dev terlihat tidak tertarik pada pembicaraan dan mengatakan " Anda membantu saya? akan Anda membawa saya di mana Anda menurunkan dirinya?"
Sopir taksi setuju!sopir taksi minta agar Dev untuk duduk di dalam mobil ... saat itu dev melihat Nainatra. Dev mencoba bersembunyi tetapi tertangkap.  Mereka mulai pertengkaran mereka.
Hari Berikutnya ... teman Geet mengantar geet...kemudian mereka bertemu Sasha dan Taasha! Sasha bertanya "Geet, apa anda takut tantangan?"
Geet menjawab kembali dengan benar-benar cerdik! Sasha terlalu percaya diri. Mereka saling menatap! Saat itu sirine di kantor berbunyi  MK datang.  Geet tidak senang dengan dia terlibat dalam tantangan tapi meyakinkan dirinya "saya perlu untuk memiliki pekerjaan untuk tinggal di kota. Saya perlu memebrerikan pelajaran pada Sasha!"
MK tiba dengan pengawal ... sementara Geet berdoa agar MK memanggil dia untuk setiap pekerjaan. Teman-temannya mengatakan "kami merasa sepertinya mk akan memanggil Geet karuangannya yang pertama! (Tapi ingat ...  Anda tidak tahu tapi Geet menyuruh maan untuk tinggal jauh dari dia!). Geet dan MK berhadapan ... Geet mencoba untuk tersenyum tapi Maan ingat apa yang dikatakan Geet tentang tidak tinggal bersama-sama. Maan berpikir untuk dirinya sendiri "apa yang dia pikir bahwa saya tidak dapat bekerja tanpa dia?"
Geet masih mencoba untuk tersenyum saat itu Maan memutuskan  tidak akan memanggil geet untuk bekerja! Geet berjalan pergi! Saasha dan Taasha menyambutnya ... dan Maan meminta Sasha untuk datang ke ruangannya! lsemua orang terkejut! Sasha nyengir dan Geet memberikan senyum palsu yang terbaik! Geet frustrasi! Di ruangannya.
Maan dan Sasha berbicara . Maan mulai mencari tapi kemudian dia ingat bahwa ia memberi file ke Geet. Maan akan memanggil Geet tapi dia berhenti ... Sasha berpikir "Geet akan menang jika MK memanggil Geet ke dalam!"
MK berkata pada dirinya sendiri " saya tidak ingin meneleponnya tapi saya harus karena dia memiliki file!"
Di luar ruangan geet semua jaryawan berkumpul,Geet panik dan Taasha mengejek seperti biasa! Saat itu telepon berdering. Pinky dan adi memyemangati dia untuk mengangkatnya. Geet mengangkat telepon berpikir itu MK dan berkata "ya pak,"
Orang yang menelpin tertawa dan mengatakan "pak?"
tapi itu penjaga.. Penjaga mengatakan sesuatu dan Geet mengatakan "ok,kirimkan!"
Geet melihat gambar  dia dan MK. Geet naik ke atas kursi merobekan itu dan Sasha mengejek dia ..Geet  mengatakan " jika kalian tidak peduli tentang saya, baiklah tapi kalian setidaknya harus menghormati pak Maan!"
Sasha tidak mau mendengarkan. Geet merobekan poster semua dan melemparkannya di udara . Ternyata Maan berdiri di sana. Mereka berdua saling bertatapan. Semua orang termasuk Geet terkejut! Maan melihat Geet dengan marah. Geet hendak menjelaskan tapi dia mulai jatuh dari kursi dan seperti biasa Maan berjalan untuk menyelamatkannya dan mereka berdua jatuh di lantai ... Geet di atas maan. Mereka berpandangan dan semua staf kantor menatapnya.Geet mulai bangun tapi dupatta-nya terjebak di bawah Maan ... jadi dia jatuh lagi .Maan mengatakan "berhenti."
kemudian mengambil dupatta geet. Maan berbalik ke arah Geet dan mengatakan " kursi ini telah dibuat untuk duduk di tempat kerja buka untuk sirkus."
 Geet mengatakan "tidak seperti itu pak, Pak saya melakukan pekerjaan saya ..."
Maan mengatakan "kerja?berdiri di kursi Anda sebut bekerja ... Sasha dapatkan file dari Geet dan temui saya di ruangan saya ... karena Geet Handa akan menghabiskan banyak waktu untuk membersihkan semua ini."
Geet terkejut dan Sasha bahagia ... seperti biasa sasha mulai mengejek nya. Geet duduk di ruangannya dan memutar bola dunia sedikit frustrasi! MK selalu datang pada waktu yang salah dan salah paham! Maan menyimpulkan bahwa dia begitu marah pada geet jadi tidak akan berbicara dengannya sepanjang hari. Adi dan Pinky datang ke ruangan geet.. Pinky dan Adi membawa amplop kiriman kurir  dan ingin Geet pergi ke ruangan MK untuk memberikannya, agar bisa memenagkan tantangan. Geet bersemangat tapi kemudian menyimpulkan hal itu tidak benar bukan. Mereka berdua meyakinkan dia dan bahkan Geet berpikir " jika saya ingin menutup mulut Sasha saya perlu untuk melakukan segalanya."
Maan berbicara dengan Sasha saat itu Geet menelpon ...maan "anda mengatakan kepada saya,jangan berbicara pada anda ...sepertinya saya sudah tahu ... katakan pada saya?"
Geet memberitahu maan tentang kiriman amplop ..
Geet bertanya "apakah Anda ingin saya masuk ke dalam telepon untuk membacanya ... "
Maan berkata "jika itu telah datang bawa kemari."
Sasha terkejut. Geet masuk ke dalam ruangan maan. Tanoa melihat geet maan mengambil surat. Sasha meledek geet dengan isyarat.. Geet tersenyum pada sasha, sasha tersenyum juga dengan terpaksa. Geet masih disana dan meliha disain yang sedang di bicarakan oleh sahsa dan maan. sasha keluar dan ketika sasha keluar geet mencoba memberikan ide pada maan. Tapi maan berteriak agar geet keluar. Geet terkejut dan segera keluar tanpa melihat. Geet menabrak pintu dan menjerit kesakitan. Maan khawatir dan bergegas mengahmpiri geet. Maan memegang kepala geet dan mereka berpandangan untuk waktu yang lama. Geet merasa malu.  Maan mempraktekan pada geet untuk keluar pertama buma pintu lalu keluar . Geet tersenyum, tapi masih tetap disana. Maan meminta geet keluar. Geet keluar tapi kemudian dia menahan pintu dan masuk kembalimGeet memberikan Mann ide tentang proyek dan mengesankan maan. Sementara maan masih terkesan dia tersadar bahwa dia menatap geet. Sasha melihat itu dan tidak suka. Geet pergi dab Sementara itu maan membuka amplop dan membacanya. Maan terkejut karena klien mengundang Mann dan Geet untuk pesta.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement