SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 4 ANTV ( Tayang Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 4 ANTV ( Tayang Versi India) || Istri Thakur mempertanyakan lagi nama Vidya, vidhya segera berubah diam, bibi sedang berdiri di belakang Raghav Pratap Singhdan istrinya. dia melihat mereka menanyakan nama vidya. Segera bibi menyela mereka mengganti topik pembicaraan. Raghav Pratap Singh dan istrinya berbalik untuk melihat bibi dan vidhya pergi dari sana, setelah pembicaraan singkat. Kelarga thakur pergi untuk melihat shalu.
Mereka melayani semua makana  dibuat oleh vidhya dan mengatakan shalu yang membuatnya. Mereka memanggil shalu keluar. Mereka melihat shaalu dan mereka mulai cekikikan bahkan Raghav Pratap Singh memberikan senyum ke Chinu. Kemudian mereka meminta shalu untuk duduk. Bibi mengatakan kepadanya untuk memberikan air dan shalu memberi mereka ketel kemudian ibunya mengatakan untuk menuangkan air. Shalu menuangkan teh di saree istri Raghav Pratap Singh dan kemudian dia meminta maaf dan memintanya untuk membersihkan di kamar mandi.

Vidya ada di dapur tapi tidak mendengar mereka. Dia melihat istri raghav mendekati ke arah dapur dia pergi melalui jendela.
Setelah iti, Keluar Thakur bertanya pada shalu tentang apa yang dia sukai. Shalu mengatakan "aku suka Sharukh amir Fardeen zayed dll."
mereka semua terus saling memandang kemudian ibu shalu memberitahu mereka shalu bisa bernyanyi. mereka meminta dia untuk menyanyikan sebuah lagu . Shalu mulai bernyanyi Jhalak DIKHLAJA. chinu menempatkan kapas di telinga Raghav dan istrinya. Kemudian mereka pergi dan sebelum pergi mereka mengatakan "aku akan memberitahu kalian tentang kelanjutan hubungan."
Di sisi laim vidhya terus berjalan dan melihat Harsh datang dengan teman-temannya. Vidya takut n bersembunyi di balik pohon. Saat pergi untuk melarikan diri, dia melihat sagarr di balkon dan dia terus menatapnya kemudian sagar melempar handuk katun punggungnya. Dan menutupi kepala vidhya seperti dupata.

Vidya berjalan pergi dari sana dan akhirnya mencapai tempat di mana ia mencuci pakaian ada teman terbaik vidhya disana sedang bermain dengan anak-anak mengatakan kisah Ramayana. 1 gadis tidak bisa mengatakan kata dengan benar Dan kemudian vidhya membantu gadis itu. Keluarga thakur berada di perahu dan melihat vidya. Mereka kembali bertanya nama vidya. Tapi vidhya melarikan diri dari sana.

Vidya kembali ke rumah sekarang. Bibi kembali memarahi dia dan terus mengejek. Kemudian tiba-tiba dia berhenti sejenak dan melihat keluatga thakur berdiri tepat di depan matanya. Bibi mulai mencari muka pada keluarga thakur.  vidhya berdiri di sana juga dengan ibunya. Raghav mengatakan pada ibu vidya bahwa dia menginginkan vidya untuk anaknya. Vidya tertegun. Ibu Vidya terlihat bahagia, dan yang lainnya terkejut juga.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment