Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS RANVEER & ISHANI Indosiar Episode 2 ( Lengkap Versi Tayang di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANVEER & ISHANI Indosiar Episode 2 ( Lengkap Versi Tayang di India) || Episode di mulai ketika Ishani tegang dan berpikir "bagaimana saya akan membantu kakak saya melarikan diri dari pernikahan ini." Sebuah percakapan singkat ditunjukkan antara Ishani dan kekasih kakaknya. Ranveer cukup sibuk dengan pekerjaannya sehingga ia tidak melihat apa rencana Ishai.
Di sisi lain Baa telah menunjukkan hadiah sarees untuk putrinya dalam upacara pernikahan . Ada perdebatan kecil yang ditunjukkan antara baa dan ibu Ishani. Semua keluarga sedang menikmati pesta sangeet dan juga kompetisi minum jus juga ditampilkan. prateek menang dan akhirnya pingsan. Seorang pria menari dengan Ishani dan sekali lagi Ranveer hilang dalam kecantikan Ishani saat dia menari.

Setelah itu, ranveer melihat Ishani membantu gauri dan kekasihnya melarikan diri dari pernikahan, Ranveer mencoba untuk menghentikan mereka tapi Ishani menghentikan dia dan tidak mengijinkan dia ikut campur.Ishani mengatakan "saya memiliki alasan untuk membantunya."
Mereka berdebat dan kemudian Ishani mengatakan "Anda tidak tahu cinta karena apa yang terjadi adalah Anda tidak pernah mengenal cinta ."

Akhirnya adegan ishaani dan ranveer terjadi.Adegan berpandangan terjadi. ketika Ishani mengatakan pada ranveer definisnya tentang cinta dan alasannya membantu gauri .Ranveer pada saat yang sama berpikir tentang konsekuensi yang akan di hadapi Ishani ketika seluruh keluarga menyadari kebenaran. Ranveer berjanji pada dirinya sendiri bahwa dengan bagaimanapu  dia akan melindungi ishani karena dia mencintainya.

NOTE
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI SESUAI PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement