Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 21 Tayang 5 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 21 Tayang 5 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Geet bertanya "anda datang untuk memberitahu saya bahwa Anda merindukan saya di kantor karena anda mencintai saya ???"
MK berteriak Geet. Geet mengatakan "terima saja Pak, saya tahu ketika  saya dalam kesulitan mengapa Anda selalu menemukan saya."
MK menutup matanya dan MK terkejut, kemudian geet menambahkan "karena Anda merasa sangat senang ketika Anda melihat saya menangis, bukan begitu Pak. Tapi biarkan saya memberitahu Anda saya tidak menangis untuk Anda, saya punya masalah lain dalam hidup saya, apakah Anda memahami"
Geet akan pingsan, MK mengatakan hati-hati, geet dengan cepat mengataman " tinggal jauh dari saya."
Geet  terus menangis dan kembali berkata "anda pergi, saya tidak perlu simpati palsu Anda, apapun cara Anda harus merasa damai melihat saya menangis. Mengapa anda berdiri di sini, pergi!"
Sekarang MK mengataman "geet Anda seperti sangat mengerti saya saja, saya datang hari ini."
Geet mengatakan "apa pun yang saya mengerti adalah cukup, saya tidak punya kesabaran. Anda hanya harus pergi. Saya capek takut pada orang, saya lelah dengan hidup ini, saya tidak butuh bantuan Anda atau siapa pun dan dukungan. Saya bisa hidup sendiri."
MK terluka, geet meminta dia untuk pergi lagi. Maan kembali marah dan berkata "di perusahaan saya pikir saya salah mengerti Anda, tapi tidak saya benar-benar tepat."
Maan pergi. Geet di jendela, MK dalam mobil keduanya masih tampak hancur. Geet berdoa pada tuhan agar menunjukkan jalan dan dilihatnya bintang jatuh . Geet berkata "Saya tidak ingin berbicara tapi saya tidak akan berhenti untuk MK."
Mk masuk ke dalam rumah marah melempar sepatu. Nenek bertanya "apa yang salah ??"
Maan pergi sambil berkata "tidak ada saya tidak mood untuk berbicara." Tapi tidak berlangsung lama dan maan berkata "apa sekretaris saya memikirkan saya. saya pergi untuk berbicara dengan dia dan dia datang untuk memukul saya dengan sepatu. gadis bodoh, tidak ada sopan santun."
Nenek tersenyum. Sekarang MK tak terbendung lagi dia terus mengatakan,"dia kembali Berbicara kepada saya, meminta saya untuk meninggalkan rumahnya, dia adalah orang yang meninggalkan pekerjaan, tapi kemudian juga saya yang menemui dia. Tapi mengapa dia tidak mau mendengarkan saya karena dia adalah sekertaris dari maan , dia tidak berpikir untuk sekali bahwa dia baru di kota ini, apa yang akan dia lakukan jika dia berhenti dari pekerjaannya, tidak ada tapi bagaimana bisa dia berpikir, dia tidak punya otak."
Sekarang nenek bingung kenapa ini terjadi, ini adalah hal sebaliknya  karena Geet adalah orang yang pergi untuk meminta maaf. Nenek bertanya "mengapa Anda khawatir tentang dia?"
Maan menjawab "seseorang orang harus khawatir tentang dia jadi saya ....."
Maan berhenti, dan kembali ke akal sehatnya. Dia melihat nenek dan mengatakan " saya tidak ingin berbicara tentang gadis itu. Gadis itu mengatakan saya apa pun yang dia ingin katakan. dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan senang melihat air matanya, dia tidak tahu apa yang semua saya lakukan untuk menyeka air matanya."
Sekarang nenek mengatakan "jika Anda ingin, Anda dapat berbicara dengan saya tentang hati Anda."
Maan melihat kembali padanya dan berkata "anda adalah orang yang berkata saya tidak punya hati, sekarang Anda ini membucarakan tentang hal itu. MK tidak punya hati dan tidak akan pernah memiliki.  biarkan saya sendiri."
Maan pergi. Nenek berpikir untuk dirinya sendiri "pertama kali saya melihat Anda melembut, tampaknya Anda siap untuk membuka hati Anda lagi untuk cinta" (hey ????? Berarti gadus mencampakkannya sebelum ??? Siapa yang beruntung ??? Apakah itu nainaara ???)
Get bersiap-siapa, telepon berdering. Ternyata nenek maan yang menelpon. Geet di telepon mengatakan "nenek, dia bukan penjahat kejam, dia penjahat 10 kepala. ketika dia mengatakan semua kepala bekerja dalam satu arah bagaimana membuat hidul saya seperti di neraka."
Nenek menenangkan geet dan menawarkan pekerjaan yang sama alias sekretaris untuk anak tertua nya. Geet rafu-ragu dan nenek bertanya "apa ??? Anda ingin kembali ke pekerjaan lama ??"
Geet mengatakan "tidak."
Nenek menambahkan berkata "sebagian besar waktunya, cucu saya bekerja dari rumah sehingga dia perlu untuk datang dan tinggal di luar rumah."
Geet berterimakasih dan meminta waktu satu hari untuk berpikir. Nenek berpikir "jika dia setuju maka semua akan baik."
Mk dan dev bekerja bersama-sama, seperti biasa MK melamun memimirkan geet. Dev bertanya "apakah saya juga bisa datang ke kantor?"
MK tidak mengatakan apa-apa.dev memanggilnya 3 kali akhirnya mengatakan " apa yang terjadi pada kakak ?? Apakah kakak berpikir tentang sekretaris kakak lagi."
MK berkata "anda adalah adik saya tapi itu bukan berarti Anda bisa mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Apa yang anda katakan."
Dev bertanya "apakah saya bisa bekerja di kantor?"
MK terkejut dan bertanya "kenapa sekarang ??? Anda tidak pernah menunjukkan minat dalam pekerjaan sebelumnya."
dev berkata " saya menerima bahwa saya membuat kesalahan dan membuat anda dan naintara kecewa. Saya ingin berubah sekarang dan bertanggung jawab."
Nenek mendengar semua. Mk setuju dan mengatakan " saya harap, Anda tidak akan mengecewakan saya."
Nenek memainkan kartu jitunya dan berkata "jika dev akan pergi ke kantor maka siapa yang akan merawat saya, saya memiliki masalah kesehatan, jadi mengapa tidak anda kembali ke rumah. Saya akan mengatur staf untuk anda di rumah termasuk sekretaris."
MK dengan terus terang menyangkal untuk sekretaris dan mengatakan "masalah kesehatan Anda alasan karena anda sudah tua."
Mk meminta dev untuk bersiap-siap untuk ke kantor.
Di rumah pinky, Geet mengatakan selamat tinggal pada pinky dan ayahnya. air mata jatuh dan Pinky mengatakan " Anda benar-benar akan meninggalkan saya kita akan memiliki golgappe  diskon."
Paman meminta Pinki untuk mengucapkan semoga bahagia, meminta dia untuk diet gula. Paman mengatakan "geet, saya menyadari kebenaran mengapa anda telah memutuskan untuk mengambil pekerjaan itu. Anda melakukan ini untuk pinky dan saya, anda tidak ingin seseorang menunjuk jari ke arah kami."
Geet memeluk dia.
Nenek meminta pelayan melepas semua gambar karena dia tidak ingin melihat foto Maan. Nenek bergumam " geet tidak harus tahu bahwa rumah ini milik MK sampai maan mulai bekerja di rumah."
Geet berjalan di rumah Mk dan mengatakan " rumah tampak seperti istana."
Geet ragu-ragu berjalan secara perlahan-lahan, sedikit takut, berpikir apa yang akan dikatakan Mk. Nenek menyambut dan mengatakan "saya sangat senang anda di sini."
Geet mengatakan "saya berharap cucu anda tidak memiliki masalah dan saya ingin bertemu dia sekali."
Ketika geet sedang berbicara MK keluar dari sisi kanan belakang geet. Nenek melihat dia tapi mengatakan "geet bahwa dia tidak tinggal di sini."
Nenek bergumam pada dirinya sendiri "untuk pertama kali saya merasa baik bahwa MK tidak tinggal di sini ."
Nanak meminta geet untuk mendapatkan beberapa buah-buahan, geet bingung , nenek berksta "karena saya  tidak memiliki suami, jadi silakan mendapatkan beberapa buah-buahan dari meja."
Geet pergi. MK masuk. Nenek takutt melihat dia, maan mengatakan "jangan mulai menebak-nebak, saya hanya datang untuk membawa dev ke kantor."
Nenek berkata " siapa yang telah meminta Anda untuk penjelasan ??? ini rumah Anda sehingga Anda bisa datang kapan saja Anda menginginkan .."
MK bersiap-siap ke kantor.
dev mengatakan "naintara, MK telah setuju dan saya akan ke kantor."
Naintara berpikir "setelah Anda menetap di kantor maka tidak ada yang bisa menghentikan rencana saya."
Geet mengambil buah, MK melihat dirinya melalui tirai dan berpikit bahwa dia adalah hanya hayalan geet dan tidak nyata, maan tersenyum pada dirinya sendiri. Mk terkejut lagi melihat geet saat geet mengambil buah-buahan yang jatuh.MK bingung apa dia melihat geet yang sebenarnya atau hanya hayalannya.  Dev dan naintara tidak melihatnya juga. Nenek memaksa mereka pergi sesegera mungkin. NT tidak ingin membiarkan dev hilang dari oengawasannya dan dia juga pergi kantor dengan dev. Mereka pergi.
Nenek membuat alasan kesehatan dan meminta geet berjanji tidak pernah meninggalkan cucunya. Geet mengatakan " jika saya bisa bekerja dengan bos seperti MK maka saya bisa bekerja dengan bos manapun di dunia ini."
Geet berharap cucu nenek tidak akan lebih buruk dari MK.
Di kantor, Mk memperkenalkan dev pada stafnya. Dev melakukan pekerjaannya dengan sempurna alias menggoda. Naintara tidak menyukai itu. Dev ingin bertemu Sekretaris MK, Naintara menatap marah. Mk menutup melutnya dengan mengatakan "dia telah meninggalkan pekerjaan dan saya mengusir dia keluar dari hidup saya."
Nenek memebawa geet ke rumah lain yang maan tinggali. Geet ingat baju Mk,  ketika itu pelayan mengosongkan pakaian di sekitarnya, geet melihat kelopak mawar di atas meja, geet mengingat kejadian mawar sebelumnya dan berpikir bagaimana bisa Mk disini. Geet berkata "nyonya, apakah saya bisa bertemu bos saya?"
tapi nenek meminta dia untuk beristirahat dan membuat alasan dia akan minum obat. Geet bersyukur pada tuhan.
Di kantor sasha merayakan ketiadaan geet. Di ruangan MK,Mk mencari berkas, akan menelpon dan MK melamun, ia berhalusinasi geet berdiri di pintu dengan membawa semua file ditangannya dan tersenyum. Maan kembali sadar dan meminta tasha untuk mendapatkan file Noida. Dia membawa file gaziabaad. MK marah, berteriak padanya, tapi sekali lagi berhalusinasi tentang geet, maan marah berteriak nama geet. saasha bingung. Dia pergi untuk mendapatkan file. Mk berhalusinasi melihat geet. Saasha mendapat banyak file yang salah. MK sangat frustasi. Sekarang maan memberikan dikte untuk sasha. Maab berteriak padanya dan membayangkan lagi geet menunjukkan catatannya. Maan berteriak pada saasha untuk belajar dari geet, saasha terkejut. Maan berteria untuk pergi dan menulis catatan. Maan frustrasi dengan dirinya sendiri .
Di ruangan sasha, maan datang dan berteriak pada mereka tentang file dan mengatakan, "apa  kalian mencoba untuk mengatakan kepada sata bahwa tidak ada pekerjaan bisa dilakukan jika geet tidak ada.terlalu banyak orang terlalu banyak kebingungan, sata bisa mendapatkan lebih banyak pekerjaan dilakukan saat presentasi di hutan."
Nenek menelpon MK dan menanyakan apa dia telah pergi untuk persentasi. Maan mengatakan dia kan pergi ke hutan untuk berkemah. Nenek senang megetahui hal bahwa maan tidak akan ada dirumah sehingga dia bisa menyelasikan pekerjaan tentang geet.
Di kamar geet (sebenarnya itu kamar maan) geet takut, dia menutup pintu, pergi tidur dengan tongkat untuk keselamatan dirinya berpkir " karena tidak ada pak maan di sini untuk menyelamatkan saya."
MK pulang dan berpikir mengapa "saya tidak dapat membawa geet keluar dari pikiran saya."

Karena sat itu maan melihat geet tidur di tempat tidur. MK melamun, pergi dan duduk di tempat tidur di samping geet. Maan berbicara kepada dirinya sendiri "saya benar-benar sudah gila, saya melihat geet di setiap tempat, saya akan pergi dan memeriksakan diri ke dokter besok."
Maan tidur sisi lain tempat tidur tepatnya di samping geet. Maan dan geet memiliki pertarungan selimut. geet memegang tangan maan dan berpikir itu pinky dan bertanya " kenapa anda ada di sini?"
Keduanya bangun. MK menyadari geet secara nyata. Geet juga berteriak, berpikir maan sebagai pencuri, geet mulai memukul dia, dengan bantal, hmemukulnya dengan danda. Dan kemudian geet bertanya "apa sakit?"
Maan mengatakan ya, geet mencoba untuk memukul lagi, maan menyebut namanya dan meminta geet untuk berhenti. Geet tidak percaya begitu saja, akhirnya maan memegang tangannya, dan menutup mulutnya dengan tangannya, lampu menyala lampu dan Geet tahu dia MK. Maan dan Geet terlihat canggung. Kemudian keduanya melompat mengambul baju dan dupatta. Geet menempatkan dupatta dan Maan memakai bajunya. Ekspresi berubah di wajah mereka dan keduanya mulai berdebat. Geet meminta maan untuk meninggalkan kamarnya dan ketika itu Maan mengatakan "ini adalah rumah sata dan kamar saya."
Geet mulai tertawa. Maan mengatakan "saya akan membuktikan ini  adalah kamar saya."
tapi maan menyadari semua barang-barangnya telah menghilang. Geet berpikir bahwa "saya telah menderita trauma saat saya meninggalkan pekerjaan."
Geet memegang tangan Maan, dia menarik tangannya keluar. Saat itu maan mendekati Geet. Geet sedikit gugup. Maan mengemas barang-barang Geet  dan melemparnya keluar. Tapi geet kembali masuk ke dalam melalui jendela. Maan marah ketika dia mengetahui bahwa neneknya lah  yang memberikan Geet pekerjaan dan kamar. Maan memutuskan untk menemui nenek.
Di rumah utama keluarga khurana, naintara dan dev berada di ruang deoan dan dev sedang bekerja. Dia mai bosan dan melempar berkas ke meja. Dia mendekati naintar. Nainta mulai mengatakan rencananya pada Maan khurana. Saat itu Maan datang dengan ekspresi marah. Dev dan naintara terkejut berpikir maan mendengarnya. Dev menanyakan pada maan luka di dahinya. Maan ingat saat geet memukulnya dengan tongkat. Maan membuat alasan dan menanyakan nenek. Naintara menjawabnya bahwa nenek telah tidur karena sudah jam 3 pagi (Maan dan naintara ketika bertemu selalu berpandangan penuh kebencian, ada apa sebenarnya di antara mereka) maan menyadari sudah jam 3 pagi dan kembali ke rumah tamu.
Geet sedang membereskan barang-barangnya saat itu dia melihat maan. Dia segera menutup pintu dan menguncinya. Maan meminta dia untuk membuka pintu. Mereka kembali berdebat. Geet mengatakan "saya bukan orang yang khusus, saya akan mendapatkan sekertaris lain untuk anda."
Geet tidak mendengar jawaban dari maan dan berpikir maan telah pergi. Maan mendobrak pintu. Dia menendangnya berkali-kali. Geet terkejut dan maan akhirnya berhasil membuka pitu dan jatuh tepat di bawah geet. Geet mengejek maan. Maan mengatakan " Anda tidak istimewa."
Geet berjalan menjauh dari maan, Maan memegang dupatta-nya, kemudian menarik dupatanya. Mereka semakin dekat.  Nereka kembali saling berpandangan. Geet meminta pada maan untuk membiarkan dia pergi, tapi Maan mengatakan "saya tidak memegang dupata anda lagi."
Maan meminta Geet untuk pergi. Geet bersikeras dia tidak akan pergi. Geet mencoba untuk menakut-nakuti Maan tetapi sia-sia. Geet mencoba untuk pergi Maan menarik punggungnya. Sesaat mereka hilang dalam pikiran satu sama lain. Ketika itu Geet segera berlari ke telepon untuk menelpon nenek. Maan mencoba untuk menghentikannya. Mereka berebut telepon. Geet menyembunyukan telepon di belkang punggungnya. Maan mencoba untuk mengambil telepon, mereka kembali berpandangan. Maan akhirnya mengatakan bahwa savitri adalah Neneknya. Geet terkejut untuk mengetahui kebenaran tentang nenek. MK mengatakan padanya dengan nada tegas " Anda tahu sekarang bahwa kamar ini dan rumah adalah milik saya, sehingga bawa barang-barang Anda dan keluar dari sini."
Geet mulai berbicara dengan dirinya "saya berbicara buruk tentang maan pada nenek, tapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun, saya bahkan telah memanggil maan Raavan dengan 10 kepala."
MK berkata " Anda menyebut saya raaavan.?jika otak Anda bekerja sangat lambat maka saya senang membakar anda."
Geet menjawab "saya tidak akan pergi dan anda tidak bisa mengusir saya keluar. Nenek telah memberi saya pekerjaan jadi kecuali nenek meminta saya untuk pergi. saya tidak akan pergi, jika ada yang harus pergi dari sini adalah anda."
Mk hanya kesal dan mengatakan "dia telah memberi pekerjaan anda sebagai sekretaris saya."
geet berkata "saya tidak peduli selama mengetahui kebenaran nenek. saya tidak memiliki masalah. Mengala anda keberatan?"
Akhirnya MK menyerah dan mengatakan "saya akan pergi."
Geet senang bahwa maan setuju begitu cepat. Mk mulai naik ke atas dan geet menyadari bahwa maan akan ke kamar. Geet berteriak " itu curang dan Tuhan tidak akan pernah berbuat baik pada anda."
Akhirnya Geet berjalan juga dan ke kamar melalui jendela. Dia melihat MK tidur dan bergumam "dia terlihat begitu polos saat tidur, tapi semua orang terlihat polos saat tidur. Saya di sini berjuang dan dia tidur."
MK bangun dia mulai melihat ketempat tidur, mata MK bergerak. Geet menarik selimut tapi maan menarik kuat dan geet jatuh pada dirinya. Mereka mulai berpandangan. MK mengakhiri tatapan, menyalakan lampu dan berteriak " apa yang anda lakukan di sini, apakah anda ingin tidur dengan saya ??"
Geet menjawab "jangan berpikir bahwa saya takut pada Anda. saya akan ada di tempat tidur, ini adalah milikku juga, Anda bahkan bukan bos saya, nenek Anda memberi saya pekerjaan dan dia hanya mengatakan kepada saya ini milik saya."
MK kesal pada geet tapi tak berdaya.MK mengatakan "geet, ini adalah rumah, kamar dan tempat tidur saya dan mengapa nenek memberi pekerjaan pada anda. Saya akan mengetahui besok tapi sekarang Anda pergi dari sini."
Geet berteriak kembali "tidak, anda tidak bisa tidur."
Mk menantang, dia menarik selimut, mereka berebut selimut. Maan "apa anda dia ingin tetap terjaga sepanjang malam?"
Geet menjawab "tidak, pertama saya akan mengusir Anda keluar kemudian tidur."
 Mereka bertengkar lagi, geet mengambil selimut, semua bantal, MK akhirnya tertidur, geet mulai bernyanyi saat mk bangun dan mengatakan "baiklah."
Akhirnya geet jatuh tidur, pertama MK melayang saat menatap geet tidur, dia menelepon ponsel geet dan geet tidak peduli. Kemudian giliran geet yang bangun, geet menggunakan bulu untuk membangunkan MK. MK sudah habis kesabaran, geet berpura-pura seolah-olah tidak ada yang terjadi. Geet mendengar suara, dia pergi untuk melihat di jendela dan takut, MK datang dari belakang dan geet takut padanya. Maan marah, geet pergi ke tempat tidur dan menuangkan air di sisi tempat tidur, mengambil selimut dan bersiap tidur. MK menarik selimut, menempatkannya di lantai dan bersiap tidur, geet mengatakan "selamat malam, pak matikan lampu sebelum anda tidur."
Paginya, di meja makan, nenek bertanya "dev, apa anda siap untuk pergi ke kantor karena MK telah pergi untuk berkemah. Sehingga anda perlu untuk mengurus kantor."
Dev mengatakan "siapa yang mengatakan kepada Anda tentang itu? dia di sini, datang untuk melihat Anda tengah malam.ingin berbicara dengan Anda."
Naitara mengatakan "kami telah meminta dia kembali."
Nenek bertanya "apa Mk kembali ke rumah diluar ??"
Nenek Memegang jantungnya dan melamun.
Mk bangun di lantai, melihat tempat tidur yang kosong. Maan bergumam " dia telah pergi tapi di mana?"
Maan segera mengoreksi kata-katanya " Tidak penting dia ada di mana , mungkin dia  kembali ke kesadaran nya saat matahari terbit sehingga dia hilang."
Dev masuk ke sana dan terkejut melihat maab seperti itu dan menanyakan "apakah anda sedang tidur di lantai?"
Maan membuat alasan dan berkata "saya sedang melakukan yoga, ini hobi barus saya. Mengapa anda datang begitu awal."
Saat dia berbicara dia mulai mencari geet, di sana-sini, dev mengatakan "anda tidak ingin pergi kantor kenapa anda belum siap."
Mk berkata "anda pergi saja duluan, saya akan menyusul."
Maan mulai berbicara kepadanya dirinya sendiri "dia benar-benar di sini atau saya bermimpi."
Dev bertanya "siapa?"
Mk mengatakan "tidak,  Anda mulai lagi berpikir tentang sekretaris."
Dev tertawa dan mengatakan "anda yang mengatakan bukan saya."
Dev pergi. MK berjalan kembali ke kamar dan mengatakan " tampaknya saya telah gila."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement