SINOPSIS GEET EPISODE 32-33 Tayang 16-17 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 32-33 Tayang 16-17 Februari 2017 ANTV (Lengkap) Mk turun dan Pari bertanya "ke mana anda pergi ???"
MK menjawab, "tempat di mana, saya sulit untuk mentolerir seseorang??"
Pari mengatakan "maka mengapa Anda pergi ke orang itu?"
Mk mengatakan "ya Anda benar, saya lebih baik sendiri."
Geet terkejut mendengarnya dan sekarang geet lebih terkejut melihat tanda lipstik di wajah maan.  Sebelum geet mengatakan apapun. Maan berjalan pergi, Geet mengatakan "pari, saya akan kembali."
Geet berjalan di belakang maan."
Pari tampak bingung melihat sikap geet dan maan.
Geet menghentikan MK dan mengatakan "Pak saya ingin mengatakan bahwa ...."
MK memotong perkataannya dan berkata "apa lagi yang ingin Anda katakan, setiap saat Anda telah mengatakan cukup."
Geet menjawab "saya ingin mengatakan tadi malam ...."
Mk memotong perkataannya lagi, mengatakan "saya tidak ingat apa yang terjadi semalam. saya tidak berpikir itu penting, saya mabuk, jadi kita tidak akan berbicara tentang hal itu. Anda mengerti."
Maan berjalan pergi. Geet terkejut dan percaya maan tidak ingat sama sekali. Geet berpikir "baik atau buruk bahwa dia tidak ingat apa-apa, tapi saya harus menjelaskan kepada dia saya tidak bisa bekerja dengan dia lagi."
Geet berhenti karena pelayan membersihkan pintu.
Dev melihat lipstik di pipi Mk dan dev memberinya saputangan untuk menyekanya. Dev berkaya "kaka harus menjaga diri kakak sendiri dan nenek mengatakan kakak akan memperkenalkan seseorang, baik setidaknya seseorang memulai kisah cinta."
MK bertanya " bagaimana saya mendapatkan tanda lipstik."
Dia ingat geet jatuh pada dirinya. Maan berkata " dia sangat rumit, sulit mengwrti wanita semakin Anda mencoba Anda terjebak."
Maan pergi. Kata-kata Mk bwrgema di telinga dev.
Naintara di koridor melihat geet, matanya akan keluar, dia terkejut melihat geet di pintu, naintara mengingat ketika dia melihat geet sebelumnya. Naintara marah, pergi dan berterik pada dev "anda telah membawa pulang geet sekarang."
Dev menutup tubuh naintara dan berkata "anda hanya melihat dia di setiap tempat tapi dimana dia?."
Naintara menyeret dev turun tangga ke aula, tapi geet sudah pergi dan tidak ada di aula.  Naintara terkejut melihat tidak seorang pun di sana.
MK di kamarnya menyentuh tanda lipstik dan berkata "bagaimana saya membuat kesalahan pemahaman pada geet ?? Dia menghabisakn semua waktu dengan saya dan meminta saya untuk pergi ?? Baik saya akan menghancurkan semua nya dan tidak akan membiarkan dia datang dekat dengan saya."
Mk mengeluarkan kalung suci dari laci .
Geet kembali di rumah keluar, pari bertanya mengapa mengikuti maan. Geet membuat alasan "saya ingin meyakinkan, bahwa dia sampai di sana baik-baik saja."
Pari mengatakan "anda J alias cemburu ?"
geet menyangkal, dan pari tidak percaya. geet membenarkan dan mengatakan "dia minum terlalu banyak karena penolakan saya tentang. dia mabuk dan saya membiarkan dia tetap di sini karena akan tidak baik jika nenek melihat dia seperti itu."
Pari setuju dan menerima kesalahannya untuk mencampur minuman. Geet berkata "tidak, itu salah saya, saya seharusnya tidak datang ke sana."
Pari curiga dsn bergumam "beberapa hal terjadi di antara maan dan geet. saya harus mencari tahu apakah saya benar, jadi saatnya untuk permain."
Mk berjalan bertelanjang dada koridor dan pikirannya melayang.  Nenek beetanya "mengapa kembali gelap ketika Anda memulai yang baru, ada apa?
Anda tidak akan memperkenalkan gadis itu."
Maan ingat obrolannya dengan nenek.  Mk mengatakan "nenek, sebelum memulai awal yang baru, perlu untuk melupakan kenangan lama."
Maan lergi dari sana, meninggalkan nenek yang terkejut.
Di sisi lain, pari mengajak geet bermain game. Pari mengatakan "saya akan mengatakan 5 kata-kata dan anda perlu mengatakan apa yang anda pikir bersamaan dengan setiap kata."
Geet menolak, pari tidak menyerah dan mengatakan "kita perlu bersenang-senang untuk memiliki kehidupan yang hidup, jadi hanya jawab."
Pari mulai dengan kata mawar, geet ingat flash back dengan Mk. Geet menjawab "tempat sampah."
pari  bertanya " seperti apa ?? "
Geet menjelaskan "kami membuatnya di tempat sampah untuk pertama kali" geet mengatakn juga tentang makan malam.
Kata berikutnya yang pari katakan adalah "tarian pertama"
Geet mengingat tarian bersama maan di pesta sebelumnya. geet mengatakan "dia sangat marah pada saya."
Kata berikutnya adalah "hujan".
Geet mengingat kejadian di dhaaba dan pelukan tapi geets bangun dan akan pergi, pari menghentikan dia dan mengatakan "semua kata terhubung dengan Mk dan itu semua sangat romantis. Saya berpikir anda memiliki mimpi yang sama seperti apa yang saya impikan dari Mumbai ke Delhi."
Geet akhirnya berhasil mengendalikan diri dan mengatakan "pari saya akan membantu Anda untuk memenuhi impian Anda, Anda tidak benar tentang saya. Saya akan pergi untuk berbicara dengan Mk dan kembali."
Geet datang ke rumah utama. Nakula mengatakan bahwa maan di teras. Geet pergi di teras, memanggil namanya dan mengingat kata-kata pari. Geet melihat foto mk tersenyum dan  bergumam "pak maan tersenyum."
Mk mengatakan "ya, tapi saya mengerti dengan cepat bahwa setiap senyum telah menyembunyikan salah satu kesedihan  yang tidak terlihat ketika tersenyum, tapi hidup memberi pelajaran.. "
Geet melihat bayangan maan di fotonya. MK mengatakan "itu sebabnya lebih baik jika saya tidak tersenyum."
Lagu MAHI diputar dan geet menyentuh fotonya agak menyentuh bayangan maan, maan pergi. Geet terus mencari dia dan berkata "apa, anda baik-baik saja,."
Tapi maan berjalan lagi dan berkata "saya benci jatuh ke bawah dan pertama kali saya jatuh, itu selalu mengingatkan saya untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi."
Geet berkata " orang jatuh saat berjalan di jalan yang tidak jelas dan jika anda tahu sebelumnya tentang jalan maka apa gunanya berjalan di atasnya."
Maan berkata "jika anda melakukan semua untuk laba rugi dan mengapa anda datang ke sini untuk mencari saya."
Geet bertanya "di mana anda ??"
Maan berkata "tempat di mana saya bisa tinggal jauh dari Anda."
Maneet bertemu di oteng dengan menatap. MK mengatakan "di sini adalah tempat saya meninggalkan kenangan dari semua kesalahan saya. Apakah Anda tahu saya datang ke ruangan ini untuk ingat agar tidak membuat kesalahan yang sama lagi. Hari ini saya datang untuk meninggalkan satu lagi kesalahan di sini, sehingga saya tidak pernah percaya atau salah mengerti wajah polos dan mata yang tak berdosa seperti ini."
Geet hancur mendengarnya. MK juga hancur, terlihat di matanya. Maan menambahkan "saya tidak akan pernah mencoba menutupi kesalahn orang lain."
Geet akhirnya membuka mulutnya mengatakan "siapa yang tahu siapa yang menyelamatkan siapa, mungkin lebih baik kita berpisah."
MK memotong perkataannya dan  mengatakan "tidak ada kita di antara anda dan saya.  Saya membutuhkan waktu beberapa saat untuk menenangkan diri saya sendiri, baik sekarang Anda berada di sini, saya akan memberitahu Anda bahwa pekerjaan Anda telah dilakukan, Anda bebas untuk meninggalkan pekerjaan, saya akan memperkenalkan pari untuk nenek malam ini. apakah anda memiliki sesuatu untuk dikatakan."
Geet menjawab "Anda telah mengatakan itu semua."
Mereka berpandangan dan setelah beberapa detik Mk berjalan pergi meninggalkan geet.  kata-kata maan tentang tidak ada kita diantara anda dan saya bergem. Ketika itu geet melihat kalung suci. Geet terkejut berkata "bagaimana ini mungkin."
Semua flash back di putar.
Pari berjalan di koridor berbicara keras "saya perlu mencari tahu dari MK apakah itu jalan ini menyambung atau jalan satu arah."
Ketika itu, pari menabrak dEV. Dev bertanya "siapa anda? Ini rumah saya."
Pari berteriak "dev, saya pari penggemar terbesar Mk, Mk tidak mengatakan sesuatu tentang saya?"
dev bergumam "dia adlah gadis yang akan kakak kenalkan pada nenek."
Pari ragu-ragu tapi kemudian berkaya "benar."
Dev berkata "woow, pilihan kakak telah berubah pada  Anda."
Pari melengkapi "saya cool"
Pari menghina dev secara halus berkata "anda tidak keren, tidak hot seperti mr Dreamy."
pari bertanya tentang mk pada dev. Ketika itu maan datang kesana. Dev berkata salah di waktu yang salah, dev berkata "saya tidak tahu kakak, anda suka tipe gadis seperti ini."
Mk bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Pari berkata "di mana pun Anda ada saya,"
dev tertawa, MK marah, dan mengatakan "saya ingin berbicara dengan dia dan dev, bisa tinggalkan Kami?"
Dev pergi, MK kesal karena pari mengatakan kepadanya bahwa dia ingin tahu apakah kepribadian mk romantis atau tidak.  Mk berkata "saya tidak punya waktu untuk hal sampah."
Pari menantang mk. Mk ragu-ragu tapi akhirnya setuju.  Pari menanyakan kata yang sama seperti yang dia tanyakan pada geet. setelah semua hal di tanyakan pari berkata "ingatan MK sama seperti geet."
Maan  berteriak "BERHENTI itu apa yang Anda tanyakan ?? Geet meminta Anda untuk melakukannya, jika dia mengatakan kepada Anda tentang saya.itu semua salah saya tidak merasakan apa-apa untuk dia."
Pariri memberikan tatapan aneh ke MK dan mengatakan "saya belum mengatakan nama geet atau bertanya apakah anda memiliki perasaan untuk geet. Anda menghubungkan semua kata dengan geet."
MK berkata " tidak perlu ikut campur dalam hidup saya, Anda berada di pekerjaan dan Anda akan bertunangan dengan saya malam ini untuk nenek, jadi Anda hanya bekerja dan pergi."
Maan pergi, pari berkata keras," ya saya akan melakukan pekerjaan saya dan pergi, kemarahan Anda memberitahu saya Anda dan geet memiliki koneksi penuh "
Geet di kamarnya kata "Mk di loteng."
Pari datang untuk meminta bantuan geet untuk memakai saree. Geet mengatakan "tidak."
tapi pari berkata dia ingin mengesankan nenek. Geet dalam mode zombie mengatakan "saat ini semua akan sampai pada apa yang kita inginkan. Anda akan mendapatkan MK, Mk akan mendapatkan tunangannya dan saya akan mulai mencari MK baru."
Pari terkejut dan mengatakan "baik, rencana saya terlebih dahulu."
geet bertanya "apa?"
Pari memutar (berarti tentang saree). Geet mencoba untuk mengajarkan cara memakai saree. pari mengatakan "geet pakai saree dan datang ke acara."
Geet menolak, tapi pari memeluk geet dan mengatakan "cinta Anda.anda yang terbaik."
Pari menelpon Mk dan mengatakan ILU. MK terkejut bertanya "apa ILU?"
Nenek mendengar berpikir maan berkata kepada geet.  pari berkata "saya tahu anda tidak mencintai saya tapi saya mengatakan apa yang hati saya rasakan."
Mk berkata "dengarkan..."
Tapi pari memotong perkataannya dan "masalah ada setelah mendengarkan Anda bukan sebaliknya."
Mk berkata "lihat ...."
pari memotong perkatannya lagi "Anda adalah orang yang tidak akan melihat saya karena saya akan kembali.ya, saya akan pergi tetapi ada hadiah untuk Anda."
Pari mengakhiri telepon. Nenek masih berdiri di sana . Mk berkata "saya harus mengehntikan dia."
perasaan melihat geet masih menghantui Naintara, jadi ketika dia melihat dev tersenyum, naintara mulai berbicara "anda bertemu seseorang yang istimewa ??"
Dev mengatakan "saya bosan menjelaskan pada anda ,saya tidak memiliki yang lain dalam hidup saya, tapi hanya anda. Saya telah bertemu pari, dia bertegangan 440 volt saat ini, dia adalah tunangan Mk.Mk telah menemukan gadis dan tidak memberitahu."
Nauntara mengatakan "tidak perlu terkejut, sekarang kita perlu untuk menyenangkan istri dia dan mengikuti perintah dia juga."
Dev mengatakan bbegitu banyak hal negatif, selalu salah, tampaknya Anda tidak ingin bahagia."
Nintara berteriak "Anda tidak di depan MK, berapa kali saya meminta Anda untuk pergi kantor."
Dev mengatakan "Anda yang meminta saya untuk tidak pergitampaknya Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan dari saya."
Nenek mengehntikan mk dan mengatakan "anda bahkan tidak bisa menunggu, Anda mengatakan begitu cepat ILU."
MK mengatakan "bukan seperti itu."
nenek mengatakan "klarifikasi tambahan tanda itu benar."
Mk bertanya "apakah nenek telah minum obat."
Nenek mengatakan "saya tidak membutuhkan obat kebahagiaan yang akan di berikan hari ini sudah cukup."
Geet sudah mengenakan saree mencari pari, bertanya "mengapa dia memanggil saya disini."
Geet melihat surat. Geet mulai membaca surat, surat berisi " saya tahu Anda mencari saya dan bertanya-tanya mengapa saya memanggil anda di sini, semua medali,majalah yang telah mk beri pada saya, saya berikan kepada Anda. Hari ini saya mengerti. Mk adalah pahlawan, bintang rock saya dan bukan penggemar menikahi pahlawannya. Ada orang lain yang tepat. Saya tidak percaya saya merebut orang lain yang tepat, sehingga saya akan berangkat, jangan khawatir saya baik-baik saja, tapi tidak akan pernah melupakan perasaan cinta sejati yang kalian berdua miliki untuk satu sama lain di mata Anda. Lakukan pekerjaan saya, sekarang Anda melakukannya dan Anda akan menceritakan tentang cinta Anda. Saya mengatur semua, lilin, bunga, tapi saya tidak memiliki kontrol untuk hujan. tapi siapa yang tahu Tuhan mungkin memberkati cinta kalian . Setelah mengaku kalian pasti akan menari, maka, geet kataka itu."
Geet terkejut, MK 'memanggilnya dengan keras . Geet melihatnya, keduanya mulai berjalan menuju satu sama lain dengan lagu MAHI dan lilin, bunga dekorasi di sana juga. MK melihat geet dalan saree dan matanya menerawang. Geet melihatnya. Malam ajaib dimulai dengan Maneet dalam lingkaran. MK bertanya tentang pari. Geet mengatakan pari telah pergi. Maan melihat geet menyembunyikan sesuatu mencoba untuk mencari tahu apa itu. Geet berjuang geet untuk tidak memberikannya dan melempar, yang berakhir dengan kertas jatuh pada api. Geet mengatakan " surat itu tidak dimaksudkan untuk anda."
MK marah bertanya "apa isinya. Saya tidak bisa membaca ??"
Geet berkata "bukan apa-ap."
Maan bertanya "apa yang anda katakan pada par, sehingga dia pergi."
Geet mengatakan "apa yang membuat anda berpikir bahwa saya selalu melakukan hal yang salah , saya tidak mengatakan apa-apa pada dia."
MK mengatakan "ok, Anda tidak melakukan apa pun, sekarang lakukan sesuatu. tugas Anda adalah menemukan gadis untuk saya, jadi cari gadis dalam waktu setengah jam."
Geet terkejut dan bertanya "bagaimana saya dapat menemukan gadis dalam waktu setengah jam?"
Mk menjawab "bukan masalah saya, nenek menunggu, lakukan pekerjaan Anda. Temukan gadis yang tidak lari setelah mengatakan pada saya ILU Dan jangan menemukan gadis yang menyukai saya, karena saya tidak suka terbawa perasaan."
Geet kecewa dan bertanya "dia mana Anda akan menemukan gadis ,yang tidak suka Anda, yang membutuhkan pekerjaan, akan setuju untuk berpura-pura sebagai tunangan Anda dan siap untuk memenuhi hak nenek sekarang."
MK melihat geet melalui matanya dan mengatakan "geet Anda butuh pekerjaan, tidak suka saya baik jadi jika Anda tidak dapat menemukan gadis maka Anda akan melakukan pekerjaan ini. Anda akan bertunangan dengan saya."
Mereka berpandangan. Geet menurunkan pandangan dan mengumpulkan keberanian. Dia mengatakan "saya minta maaf aku tidak bisa menjadi tunangan Anda."
Mk kembali mengingat semua kejadian sebelumnya. sementara mereka berpandangan.Geet berjalan pergi. MK memegang tangannya, menarik geet dekat dengan dia, get bersekiras agar maan melepaskan dia. Mk marah mengatakan "tidak Anda, bukan berarti apa-apa bagi saya, Anda memiliki hak untuk mengatakan tidak kepada saya, saya dalam kesulitan karena Anda, sehingga Anda harus melakukan ini."
Geet berkata "saya mohon, saya  tidak akan berpura-pura sebagai tunangan Anda.,"
Mk berkata " jawaban Anda adalah tidak untuk setiap permintaan saya."
Mk melepaskan tangan geet, geet berjalan pergi, mk memegang sarinya, mk berjalan dekat dengannya,lagu mahi bermain."
Mk menutupi bahu geet dengan itu, tangan di perut geet bertanya dengan suara parau "mengapa tidak? ? Apa masalah yang Anda miliki dengan berpura-pura? Apa anda berpikir saya tidak memenuhi syarat anda? akankah seorang pangeran di atas kuda putih datang membawa mawar dan membawa cincin di tangan lain? apakah Anda ingin hidup dalam mimpi itu?"
geet berkata " berhenti, meminta jawaban pertanyaan mengapa Anda mengatakan TIDAK kepada saya. Saya tidak pantas untuk Anda.biarkan saya pergi, saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan anda."
Maan berkata " saya tidak memegang Anda. "
Geet berlari,dan bergumam "Anda meningkatkan masalah saya, mengapa dia tidak mengerti."
Geet berhenti sebenta dan berkata "saya hanya pergi dari sini."
Geet berbalik melihat MK berjalan menuju geet dengan lilin di tangannya. Mk mengatakan "ini, kita seharusnya bersama-sama sampai sekarang. Saya selalu membantu Anda dalam kesulitan, tetapi Anda mungkin tidak ingat bahwa jika saya tidak menyelamatkan Anda, maka Anda tidak selamat"
Geet berkata "saya tidak pernah bisa melupakan bahwa hidup saya adalah karena dirimu, tapi saya tidak bisa membantu Anda dalam hal ini."
Maan bertanya "mengapa ??"
geet mengatakan "karena saya tidak ingin Anda mendapatkan beban hidup."
Maan menyimpan lilin dan berkata dalam marah "jangan berbicara dangkal dan memberi saya alasan lemah, Anda tidak ingin melakukan karena Anda memiliki perasaan untuk saya. Bukankah itu alasan untuk itu ?? Apakah anda  takut ketika berakting Anda tidak dapat mengendalikan emosi Anda dan diri Anda ?? Katakan pada saya, anda mencintai saya ??"
Geet mengatakan "YA"
Mereka berpandangan dan lagu mahi berputar. MK tersenyum, geet melihat wajahnya, dan menurunkan tatapan, dan berkata "saya siap melakuak  pekerjaan Anda."
Senyum MK memudar dan  geet melihat kembali ke mata MK. Sekarang Mk terkejut. Geet berkata "perlahan, saya siap untuk berpura-pura sebagai tunangan Anda di depan nenek."
MK tidak bisa berkata-kata karena terkejut. Geet lari meninggalkan MK.
Geet terluka saat berlari. MK melihatnya dan mengangkat dirinya. Mk berjalan di koridor mengankat geet. Nenek datang dan berkata "tidak ada tempat untuk mengatakan keraguan padanya."
MK melihat geet memberi sinyal padanya untuk menurunkan dia.MK tidak membiarkan geet turun tapi geet berkata "nenek."
Nenek mengatakan "saya tidak keberatan, tetapi apa Anda akan membawanya setelah pernikahan seperti ini."
MK memotong perkataan nenek dan berkata " geet telah menyakiti kakinya."
Nenek mengatakan "saya bercanda dan saya tahu dari awal, yang Anda maksud gadis itu adalah Geet."
Maneet saling menatap. Nenek berkata lagi "tidak ada gadis yang akan lebih baik bagi anda dari pada geet."
Geet memberi sinyal pada maan untuk menurunkan dia ke bawah, maan bertanya " apa ??"
Maan akan menurunkan dia, tapi nenek mengatakan "tidak, jika Anda ingin mengangkatnya seperti itu, baik-baik saja untuk saya."
Geet malu dan kembali mengatakan kepada maan untuk menurunkannya. Maan menurunkannya. Nenek tersenyum. MK mengatakan please pada neneknya. Nenek bertanya "kapan anda akan memperkenalkan geet pada adik anda?"
Maaneet melihat satu sama lain, Mk mengatakan "besok "
Nenek berkata "saya sangat senang hari ini."
Maneet masih berpandangan dan geet melihat ke bawah dan mengatakan "saya akan pergi sendiri."
Mk berjalan pergi. Geet pergi dan berpikir tentang pembicaraan dia dan MK. Geet berpikir "apa yang telah saya lakukan saya seharusnya pergi. ya. Sekarang saya tunangannya."
 (oye naatak hai mengapa Anda berpikir itu fakta)
Geet bangun dari tidurnya. Dia mengingat kejdian semalam. Dia mengatakan "sampai nanti saya adalah Sekretaris dan pak Maan adalah bos saya. bahkan  itu hanya berpura-pura ... ."
Dia berdoa pada tuhan dan bertanya "tuhan apa yang telah anda lakukan pada saya?"
Tiba-tiba get ingat sesuatu dan mencari sesuatu di bawah bantal dia mengambil kalung suci dan ingat ketika pendeta memberikan kaung suci dan perkataan pendeta bahwa pasangan hidupnya akan datang hari ini.  Geet ingat pertama kali bertemu Maan. Kemudian Teleponnya berdering dan dia mengangkatnya untuk mengatakan Hello. Ternyata Mann Yang menelpon.Maan terkejut mendengar geet mengatakan Hello .dan maan memanggil namanya. Geet mengatakan "pak, maksud saya pak maan."
Maan bingung dan kemudian mengatakan "saya akan bekerja di kantor hari ini ... dan Geet, Anda tidak akan ke keluar rumah hari ini benar ??? Ya itu bagus."
Geet mengakhiri  Telepon . Maan menelpon Kembali dan ketika Geet mengangkat. Maan mulai berteriak tapi kemudian dia menenangkan dirinya dan memberitahu geet untuk tidak mematikan telepon hingga percakapan berakhir. Geet mengatakan ya pak. Maan mengatakan "saya lupa file di meja kantor di rumah karena itu sangat di butuhkan, anda bawa kemari."
Geet mengatakan "saya akan berada di sana dalam waktu singkat "
Panggilan berakhir. Geet bergumam "geet, anda berpikir anda tunagan dari pak maan? Ingat itu bagian dari pekerjaan."
Di sisi lain, Maan berpikir dan berbicara pada dirinya sendiri " Geet harus berhenti memanggil saya pak ,dan harus memanggil saya maan. Jika tidak  nenek akan curiga ... .."
kemudian maan membuat alasan untuk dirinya sendiri "geet bekerja untuk Anda ... Anda masih Boss, sehingga dia harus memdengarkan Anda ..."
Maan menambahkan "tapi Geet Handa, anda berbicara tentang kita dan untuk mendapatkan dia melakukan hal ini tidak begitu mudah ..."
Geet tiba di gedung kantor Khurana dan terkejut melihat semua orang Menyapa dia. "Hello nona dan selamat Pagi nona... ."
Geet marah bahwa Maan mengatakan kepada semua orang bahwa dia adalah tunangan nya ... .
Di menabrak vas sambil berjalan dan saat itulah dia menyadari bahwa itu hanya hayalannya dan tidak ada hal semacam itu Terjadi. Dia memberi isyarat pada Pinky dan bertanya "apa anda tahu sesuatu?
Pinky mengatakan "ya"
Geet mengatakan "pinky ... .bagaimana anda tahu?"
pinky mengatakan "bukan hanya saya, tapi seluruh staf tahu tentang hal itu ... "
Geet bertanya "apa pak  maan yang mengatakan ini ?"
 Pinky memgatakan "Mengapa pak Maan memgatakan sesuatu."
perintah pengadilan datang dan polisi juga datang. Geet sedikit terkejut dan bertanya "pinky apa yang dia bicarakan?"
Pinky mengatakan "Rasika Rathod telah mengajukan kasus terhadap pak Maan untuk Proyek Hoshiyarpur ..."
Geet ingatbagaimana Maan berbicara membela Geet di depan Rasika dan membatalkan kesepakatan. Geet memutuskan dia harus berbicara dengan Maan dan geet pergi keruangan maan.
Maan Sibuk berbicara dengan dua laki-laki yang dia pekerjakan untuk Kasus ini.Geet berdiri di pintu tidak tahu harus memanggil maan apa dan dia akhirnya memanggilnya " sayang "
reaksi Maan  layak untuk di lihat. maan melanjutkan untuk memberikan file tetapi tidak melepaskan itu. Maan menatapnya penuh tanya dan Geet memberinya isyarat bahwa dia ingin berbicara dengannya. Maan bertanya "apa ... ."
Mereka berbicara dalam bahasa isyarat. Geet bertanya "apa saya bisa membantu anda dengan cara apapun pada kasus ini ? Karena masalah anda ini larena saya."
Maan dengan sopan menolak dan meminta dia pergi. Maan bertanya "saya akan akan membuat kopi hitam untuk anda."
Geet kembali dengan kopi dan dia mendengar dua laki-laki yang tadi dan  Maan berbicara. Mereka mendengar  "Siapa Geet ... dan mengapa pak Maan melakukan semua ini untuk dia ... . Pak Maan bahkan tidak tahu seberapa besar masalah ini bisa terjadi"
Geet mendengar semua itu dan Khawatir . saat itulah Taasha datang dan memperkenalkan Geet pada dua laki-laki itu dan menghina geet. Adi dan Pinky datang untuk membantu Geet dan mulai menutup mulut tasha tapi Taasha tidak menyerah dan juga mengatakan " Geet tinggal dengan maan di rumah yang sama. Geet apa hubungan anda dengan Maan .... "
Maan Singh Khurana campur tangan dan mengatakan "Geet tunangan saya" Semua orang terkejut dan Maan mengatakan "berhenti melihat Geet Seperti Itu ... ..dan Dapatkah kalian kembali ke pekerjaan kalian ..."
Maan pergi ke ruangan nya. Geet Mengikutinya dan mereka berbicara di sana. Geet bertanya "mengapa anda  mengatakan semua itu di depan staf ... .."
Taasha Datang di dan di melihatnya. Maan memeluk Geet.Geet terkejut tapi Maan memberikan isyarat pada geet untuk berbalik. Geet melihat Taasha dan geet tidak mengatakan apa-apa untuk Maan dan masih di Pelukannya. Taasha terkejut melihat mereka berpelukan dan setelah beberapa detik dia pergi dari sana . Maan dan Geet mengakhiri pelukan dan tak satu pun dari mereka yang malu setelah pelukan. Maan bertanya "Geet apa yang anda inginkan ...?"
Geet mengatakan "saya ingin membantu anda dalam kasus ini dan segalanya yang berhubungan dengan itu."
Maan mengatakan "tidak ada yang anda harus lakukan dan jangan berpikir tentang hal itu ..."
Geet tidak menyerah begitu saja dan pergi . Geet di ruangannya dan dia mendapat telepon dari Rasika Rathod..Rasika memperingatkan dia untuk memberitahu Maan bahwa jika Maan tidak tiba di Hoshiyaarpur malam ini .Dia pasti akan membuat pengaturan untuk mengirim maan ke Penjara .Geet Khawatir dan dia mencoba untuk memberikan alasan pada Raskia tapi Rasika Memutuskan telepon. Geet memutuskan pergi ke Hoshiyaarpur .
Maan keluar dari ruangannya dan bertanya mengapa Geet Menyalahkan diri untuk kasus ini dan dia juga mencari Geet. Maan tidak dapat menemukannya dia bertanya pada adi dan Pinky dan dia tahu dari Adi bahwa Geet telah pergi ke Hoshiyaarpur .



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

9 komentar

avatar

akhirnya episod 32 rilis juga.. mksh ya kak. semangat... aku pembaca setia mu...

avatar

akhirnya...
setelah menunggu 2 hari 2 malam, episode 32 muncul juga...^_^
thanks Admin
ada yg kurang kalo tdk membaca sinopsis geet di barusinopsis.blogspot.co.id

avatar

Lanjutin lagi dong, seru nih, suka penasaran bgt, semangat lanjutin ya eps 34nya

avatar

Seruu
Terimakasih, smangat terus menulis ya, kami menanti.

avatar

Ko ky g nyambung sm cerita sebelomnya

avatar

ada kesalahan sis :) sudah di pernaiki eps sebelumnya untuk episode 34 hehehe :) maaf hehehe

avatar

Mksh kak sinopsis ya gak sabar nunggu kelanjutan ya

avatar

Mksh kak sinopsis ya g sbr nunggu.kelanjutan y

avatar

Teruskan sinopsisnya,,, penasaran nih...

Click to comment