Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 51 Tayang 7 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 51 Tayang 7 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Maan menurunkan Geet dari jabatan CEO menjadi sekretaris karena geet telat satu menit menyelesaikan pekerjaan. Maan membuat penjaga di ruangan CEO. Maan tegur Geet untuk semuanya. Maan kesal pada staf kantor yang malas.

Geet mengganti pakaiannya untuk pakaian pekerja atas perintah Maan. Maan mengatakan pada Geet untuk meninggalma  pekerja yang mencoba untuk menjadi ramah pada dia.
Kekesalan geet pada maan semakin tidak terbendung, Geet membuat para pekerja mendukungnya. Para investor dari China tiba. Geet, bersama dengan pekerja merusak reputasi perusahaan. Melihat hal ini, Maan memberikan kembali jabatan CEO untuk Geet.

Nenek mengundang staf baru Maan untuk pesta Diwali di rumah. Nenek menyadari bahwa Geet bekerja di Paints India. Kedua staf kantor datang untuk pesta. Geet juga datang. Maan mengatakan pada Geet untuk pergi tapi nenek menghentikannya. Nenek meminta Geet untuk memberikan kesempatan terakhir untuk Maan dan berbicara dengan dia. Melihat semua itu, Dev merasa bersalah karena perbuatannya. Meera terkejut melihat Dev kembali ke rumah. Semua orang melakukan puja. Tanpa sengaja tangan maan terbakar ketika melakukan puja.  Maan marah pada Geet dan mengatakan kepadanya untuk pergi.

Meera bertemu Dev dan Dev mencoba untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Meera khawatir ketika dia melihat Dev pingsan.
Geet menemui Maan sebelum pergi.Geet datang dan berdiri di samping MSK.dia mengingat kembali saat itu m berkata "saya telah meminta anda untuk pergi.mengapa anda tidak pergi?"
Geet mengatakan "Maan."
Maan mulai berbalik dan kemudian geet menambahkan "pak"
Dia mengangkat tangan kanan maan yang terbakar oleh lilin artu. Dan geet meminta dia untuk menerapkan obat, Geet memberikan sepotong kapas ke MSK tapi MSK memegang jarinya dan kemudian menarik tangannya ..  Geet mencoba memberikan obat lagi tapi MSK memegang tangannya, mengambil obat / kapas dan membuangnya. Geet "aki kesini karena nenek ...."
MSK memotong perkataan geet mengatakan "pergilah dari sini."
Geet berkata "mengapa anda menghukum diri anda sendiri saya ?? MSK mengatakan .... Anda Terluka ?"
Maan berkata "baik apa yang telah anda Berikan kepada saya kecuali sakit dan sekarang anda berbicara tentang sakit?"
Geet berkata "ya anda benar, anda selalu membantu saya. Dan saya hanya menyakiti & memberikan rasa sakit. Hari ini saya harus tahu sisi baru dari hubungan ini."
MSK mengatakan "hubungan? Tidak ada ada hubungan antara kita lagi Geet.Apakah anda mengerti?"
Geet terkejut dan mengatakan " tidak ada hubungan ?? Tapi itu tidak membuat perbedaan untuk anda, saya ada maupun tidak."

Geet mulai pergi dan MSK menarik kembali dan Maneet saling memeluk. MSK berkata "apa yang anda katakan? itu membuat perbedaan pada saya ?? Apa anda berpikir bahwa anda di sini atau tidak itu tidak mempengaruhi saya ?? Ini hanya cerita anda dalam pikiran anda,  ada pengaruhnya anda pada saya. Anda tahu mengapa ?? Karena saya membenci anda."
Maan menarik Geet dekat dengannya dan mengatakan "saya sangat membenci anda, saya tidak ingin bernapas dengan udara yang menyentuh anda ."
Maan menggerakan rambut geet ke belakang telinganya dan memegang wajahnya. Dan mk mengatakan "saya tidak ingin berjalan di jalan di mana bayangan anda ada, saya tidak ingin mendengar suara anda bahkan dalam mimpi saya. Saya membenci anda Geet. Pergi jauh dari saya ..."
Maan mendorong Geet kembali. Geet melihatnya dan mulai berjalan pergi tapi dia berhenti dan melihat ke arah maan kembalu. .dia melihat maan berlinang air mata. Geet berkata "jika anda ingin tinggal jauh dari saya.. maka mengapa terus mencari cara untuk membawa saya lebih dekat ?? setiap kali saya mencoba untuk pergi dari anda..annda datang di belakang saya !! Ada hubungan antara miya, bahkan jika itu benci dan itu membuat perbedaan untuk anda.?
Geet berbalik dan pergi dari sana.

Kemudian maan mengemudi, dengan kemeja putih dan mengemudi jip hitam ... jeep merah lain membawa Adi, Pinky,Tasha Mengikuti jeep MSK. MSK mengingat kembali Geet mengatakan "saya di sini atau tidak membuat perbedaan untuk anda."
MSK berpikir "Geet anda salah dan hari ini saya akan buktikan kepada anda."
Tasha mengatakan "MSK telah memanggil kita ke pesta dan itu juga di rumah nya. Saya benar-benar senang, karena efek diwali belum terhapus dari pak Maan."
Adi mengoreksi mengatakan "bukan pesta..its lesta bisnis! Semua kliennya juga datang. mengapa pak maan memanggil kita."
Pinky mengatakan "Tapi pak Adi. Apa ada kesempatan untuk pesta ini?"
Geet di kantor Paint India mengatakan "Jika itu membuat perbedaan untuk dia.. mengapa tidak membuat perbedaan untuk anda? Anda pergi karena desakan nenek."
Geet duduk dan berkata " berala lama anda akan melakukan ini untuk dirimu sendiri geet. Itu membuat perbedaan untuk maan, mengapa anda untuk berbicara dengan sata !! Hanya dengan mengatakan, hubungan tidak bisa dipatahkan! . bahkan jika dari kebencian. Ini adalah hubungan dan anda tidak bisa memutuskan ini begitu mudah."
MSK tiba di rumah petani, dan menelpon Geet . Geet mendengar pekikan ban dan bertanya "anda baik-baik saja ??"
Mereka kembali berdebat. Mk mengatakan "Geet di jam kantor . Anda hanya akan bekerja dan bawa file klien Cina pada sat
Ya dan  berikan pada saya di rumah petani."
Geet mengatakan "petani ?"
MSK mengatakan "Mengapa ada masalah?"
Geet mengatakan "mengapa anda memanggil saya?"
MSK mendengar dan mengatakan "Saya telah mengatakan kepada anda ,jangan bicara masalah pribadi di jam kantor .."
Geet mengatakan "Jika anda ingin, saya akan mengirimkan seluruh filr pada Pandeyji .."
MSK mengatakan "Siapakah CEO perusahaan? Anda bukan ?? Baik saya tidak meminta anda untuk menatap file,  saya punya beberpa pekerjaan dengan itu, jika saya bisa bekerja dengan Pandeyji,lalu mengapa saya membutuhkan anda ?? Saya ingin anda di sini dalam setengah jam anda paham?"
dan memotong telepon. Geet mengatakan "Dia tidak akan hanya memanggil saya saja ... Pasti dia memiliki sesuatu dalam pikirannya ..dia juga berbohong, saya akan tahu hari ini."
Geet memutuskan untuk membawa staf kantor bersamanya ke rumah maan.
Maan mengatur pesta. Dia berteman dengan seorang gadis dalam pesta. Geet datang bersama dengan staf kantor. Geet mecoba memberikan file pada maan ,mengikutinyabkemanapun dia pergi tapi Maan tidak menunjukan pentingnya Geet dan mendapat dekat dengan tamu perempuan di pesta itu. Salah satu tamu wanita Maan bertingkah dengan Geet dan menghina geet. Arahana alias tamu maan itu,  menyeret Geet ke kolam renang.
Geet meminta dia untuk melepaskan tangannya, tapi dia tidak melakukan dan Geet jatuh ke kolam. Geet memanggil bantuan karena dia tidak bisa berenang. Semua orang berkumpul di sekitar tetapi tidak ada yang melompat untuk membantunya.

Jreng,jreng, jreng tiba-tiba entah dari mana Maan sudah ada di dalam air dan mengangkat Geet ke dalam pelukannya. berjalan keluar dari kolam . Lagu Mahiiiii bermain di latar belakang. Geet mengingatkan Maan itulah bagaimana mereka pertama kali bertemu di Hoshyarpur. Maan tidak senang dengan kenangan itu,  karena maan memberi geet tatapan marah dan menjatuhkan geet ke bawah. Maan  kemudian berkata orang di sekitar bahwa pertunjukan sirkus selesau dan lanjutkan pesta. Maan berjalan pergi meninggalkan geet yang sedih. Dia memiliki kilas balik dari semua saat maan menghinanya dan geet memutuskan untuk berbicara dengan maan.
Di rumah Meera. Meera merawat Dev yang sakit . Meera ingat bagaimana dia membawa dev pulang setelah dec pingsan. Dia menyadari fakta bahwa meskipun apa yang telah dilakukan Dev dia tidak bisa mengabaikannya dan prinsip nya menjadi lemah ketika dia melihat dev . Meera bergumam "Geet tidak menyadari fakta bahwa saya telah membawa Dev ke rumah."
Kembali di Farm house Maan di bar dengan segelas alkohol di tangannya. Dia ingat adegan malam Diwali dan emmwcahkan gelas.  Maan berpikir "Geet tidak berbeda dari orang lain dab air matanya, senyumnya tidak berpengaruh pada saya."

Geet masuk untuk berbicara dengannya. Adi dan Pinky mencoba untuk menghentikan geet dari menghadapi Maan karena maan marah tapi geet bertekad untuk mengetahui alasan mengapa Maan memanggilnya untuk alasan pekerjaan atau dia memang ingin menghina dirinya. Geet mendekati Maan dan bertanya pada dia. Maan mengatakan "jika saya tidak tahu jawabannya maka tidak ada gunanya saya berkata apa-apa."
Arahana datang ke sana dan bertanya "geet mengapa dia belum pergi ."
Geet menjawab "saya tidak berniat pergi, jika anda menabur duri, anda akan mendapatkan duri kembali ........ "

Maan bertanya pada mereka "apa yang kalian bicarakan"
Geet mengatakan "tidak ada sangkut pautnya dengan anda, saya bisa melawan dia sendiri saja."
Arahana kemudian meminta Maan untuk berdansa. Maan pertama menolak tetapi ketika arahna mengatakan "anda tidak semestinya semestinya menganggap geet penting."
Maan setuju dan mengikutinya ke lantai dansa. Mereka mulai menari pada beberapa lagu yang aneh. Maan menari sepanjang waktu memberikan tatapan marah pada Geet. Geet melihatnya dengan air mata di matanya. Sambil menari ,maan memutar Arahana pergi dan mendekati Geet. Maan mengulurkan tangannya, tapi ketika Geet akan menaruh tangannya di tangan maan, maan mengambil tangan Arahana dan kembali menari bersamanya. Maan kemudian mengangkat Arahana seperti yang dia lakukan pada geet ketika berdansa di lagu Kurbaan Hua. Geet melihat itu sangat hancur dan pergi dari sana. Maan menyadari geet pergi dan mencari dia.
Ketoka geet berhadaon dengan mk. Geet mulai menegur mk karena membuat tontonan seperti itu dan geet meminta maan untuk berhenti mendekatinya. Geet mengatakan "anda melakukan sesuatu yang salah."

Maan mengatakan "semua yang terjadi adalah salah."
Maan menarik geet erat-erat dsn mengatakan "saya tahu mengapa anda marah. karena anda tidak bisa mentolerir kenyataan bahwa saya telah move on dan kehadiran anda tidak membuat perbedaan kepada saya."

Geet ingin pergi, tapi maan mulai membawanyya dan dengan paksa membuat geet menari dengan dia. Geet memohon kepadanya untuk membiarkanbdia pergi tapi maan tidak mendengarkan. Geet ttidak tahan lagi dan menampar maan.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement