SINOPSIS GEET EPISODE 56 Tayang 12 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 56 Tayang 12 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Geet khawatir karena Maan belum kembali dari rumah sakit, atau orang yang memanggilnya. Dadimaa menerima keputusan Maan untuk menikah Geet tetapi meminta dia untuk menunggu beberapa saat sampai Naintara pulih.Maan bertanya-tanya bagaimana cara memberitahu Geet tentang keterlambatan dalampernikahan mereka. Geet senang saat melihat Maan pulang. Geet mendapat marah ketika Maan mengatakan bahwa theycannot menikah sekarang karena beberapa keadaan. Geet terlukatapi mendukung keputusan Maan ini. Maan marah karena ia tidak bisa menyelesaikan janjinya menikahi Geet. Naintara marah pada melihat Dev dan Meera bersama-sama. Naintara merasa tidak aman karena Meera hidup dengan Dev. Naintara menghina Meera dan mengatakan kepadanya untuk menjauh dari Dev.
MSK berjalan dengan pikirannya yang hilang entah dimana, nenek melihat dan bergumam "orang lain membayar untuk setiap masalah ini."

Geet di teras memikirkan maan menerapkan darah di dahinya, maan melamar dan dia berkata tidak bisa pulang.  Dia merasa maan datanh dan membuka pintu, tapi kali hati ini menipu dan nenek di pintu bukan MK.Geet mencoba menjelaskan pada neneh bajwa dia tinggal di rumah belakng, nenek menghentikannya dan mengatakan "saya tidak datang untuk berbicara tentang ini, saya datang untuk menyelesaikan pembicaraan sebelumnya. Saya harus pergi ke rumah sakit saat itu, saya tidak keberatan untuk pernikahan. Anda berpikir sayalah yang keberatan, dalam keadaan ini saya telah meminta MK untuk menunggu."

Nenek mengatakan padanya apa yang naintara lakukan di rumah sakit dan mengatakan "saya tidak ingin naintara menjebak Anda di dalamnya."
Geet terkejut dan meminta maaf padanya. Nenek mengatakan "jangan mengatakan maaf, saya khawatir tentang MK."
geet berkata "saya tahu Anda khawatir MK menyalahkan diri sendiri karena semua ini."
Geet meyakinkan nenek, dia akan mengurus semua. Nenek pergi. geet diam-diam berdoa pada tuhan.
Meera berjalan, dev mengejar dia. Meera menangis, membuka pintu masuk. dev terus bertanya "apa yang terjadi pada anda?"
geet di rumah belakang, berpikir " apa yang bisa MK lakukan, keadaan berada di luar kendali, saya dia sedang berpikir tentang saya."
MK berada di dekat jendela, tenggelam dalam pikiran, geet melihat dan berpikir "apa yang saya harus lakukan untuk membuaynya kembali normal. Ketika tidak perlu saya mengoceh dan ketika saya perlu berbicara saya kehilangan kata-kata."
Geet pergi, mK melihat dupatta-nya, maam berpikir "dia telah datang untuk berbicara dengan saya tetapi pergi setelah melihat saya khawatir.apa yang pernah saya lakukan hari ini padanya. setelah itu saya harus pergi ke geet dan tidak duduk di sini"
Meera menangis, dev berkata "mengapa anda tidak mengatakan apa-apa,saya berbagi semua dengan Anda, maka mengapa anda tidak ?? Setidaknya berbagi rasa sakit dengan saya."
Dev melihat ke arahnya dan mengatakan "sesuatu telah terjadi, saya terhubung untuk itu juga, Anda tidak bisa berbohong kepada saya."
Meera berteriak " apa yang harus saya katakan, pada Anda ?? Kita tinggal di rumah yang sama tetapi tidak memiliki hubungan.Anda tidak salah."
Dev bertanya "apa yang anda bicarakan ?"
Meera mengatakan "itu kebenaran, dan faktanya adalah Anda telah menikah, Naintara adalah istri Anda, apakah Anda tahu apa panggilan hubungan kita?"
Dev berkaya " naintara berbicara ini pada Anda."
Meera mengatakan "apa yang dia katakan adalah benar, dia adalah istri Anda menikahi anda secara hukum, bagaimana Anda bisa menjelaskan pada masyarakat bahwa kita hanya teman."
Dev berkaya " semuanya dimulai dengan Naintara sehingga akan berakhir pada dia juga."
Geet bertanya-tanya bagaimana berbicara dengan MK. Mk datang mengetuk. Geet membuka dan bertanya "mengapa Anda mengetuk pintu saya di malam hari. pergi mengetuk pintu rumah adi atau manisha."

MK terkejut mengatakan "saya pikir bertemu dengan Anda karena Anda kecewa."
Geet mengatakan "baiklah sekarang Anda telah bertemu saya, sekarang pergi, sudah terlalu larut saya mengantuk."
Geet menutup pintu di wajahnya. Mk mengetuk lagi, akhirnya dia pergi ke jendela."
Mkmenyebut namanya, geet datang dan maan berkata  "apa yang Anda lakukan, saya tahu Anda marah, kita membuang-buang waktu dengan pertengjaran bodoh."
Geet mengatakan " saya tidak marah pada Anda."
Maan bertanya "mengapa anda tidak membiarkan saya masuk?"
Geet, mengatakan "karena kita belum menikah, sebelum pernikahan pertemuan larut malam adalah salah. khusus di rumah wanita ini."
Maan melihatnya dengan terkejut. Geet mengatakan "ini rumah maayka dan sampai kita menikah Anda tidak bisa datang untuk bertemu dengan saya di malam hari."
 MSK bertanua " hmm sehingga Anda yakin bahwa Anda tidak akan membiarkan saya masuk dan Anda menghukum saya untuk keterlambatan dalam pernikahan."
Geet mengatakan "ya saya suka privasi saya."

Maam menatapnya kagum, dan kita melihat adegan tangan menyentuh di kaca. Maan mengatakan "saya telah membuat kesalahan Seharusnya saya tahu ini maayaka anda."
Maan pergi. Geet tersenyum malu. Geet bergumam  dan tiba-tiba listrik padam dan berangin, badai datang. Geet berteriak. Dia melihat dari jendela MSK datang dengan lilin, geet membuka pintu dan mengatakan "Anda merawat saya begitu banyak .Bagaimana Anda membaca hati saya?"
Mk menjawab "seperti Anda. Apakah Anda tidak datang di ke rumah khurana sebelumnya ?? Kemudian Anda mencoba untuk menghibur saya."
Geet tersentuh, mengatakan "Anda harus pergi sekarang, ini larutbmalam dan jika nenek tahu ...."
Maan memotong perkataannya dan mengatakan "saya akan berdiri di samping, ini bukan maayaka Anda dan saya akan berdiri di sini sampai listrik kembali."
Geet berkata "ini akan hujan."

Maan berkata "biarkan badai datang tapi saya tetal berada di sini."
Geet mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi maan mengatakan " pergi tidur dan menutup pintu."
Dev datang ke ke rumah sakit. Naintara terkejut melihat dia dan bertanya "apa saya bermimpi atau Anda benar-benar datang untuk melihat saya?  wow dev khuraana suami ku telah datang untuk melihat saya ?? Anda menyelamatkan maneet dan apakan meera tidak merasa buruk Anda mengunjungi saya ??"

Dev mengatakan "tidak ada yang merasa buruk, karena saya belum memberitahu siapapun. ini adalah pertemuan terakhir kita. saya ingin damai."
Dev melempar kertas mengatakan tanda tangan itu. Naintara bertanya "apa itu?"
Dev mengatakan "ini adalah catatan terima kasih untuk apa yang pernah Anda lakukan pada saya. Anda akan mengirim saya di penjara. Saya memberikan perceraian kepada Anda, ini adalah dokumennya. Saya pergi dari hidup Anda selamanya, jangan mencoba untuk menemukan saya atau mengejar saya.Andaakukan apapun yang Anda inginlan, mengkonsumsi racun atau menggantung diri Anda, saya tidak peduli. Jangan mencoba untuk tidak menandatangani ,, jika tidam Anda akan nerada di penjara sampai rambut Anda beruban,  Entah anda akan menandatangani atau membacanya untuk pergi ke penjara. Saya sungguh-sungguh."
Dev pergi  meninggalkan Naintara yang terkejut dan menangis.
Naintara menelpon nenek dan memberitahu padanya tentang Dev yang memberikan perceraian padanya. Nenek meminta nainatra untuk tidak mengganggu dalam hidupnya dan Dev. Maan memperingatkan Naintara untuk tidak menelepon lagi. Nenek mengatakan pada Maan untuk menikah dengan Geet sesegera mungkin.

Maan menginformasikan lada Geet tentang kabar baik. Geet dan Maan senang. Geet takut beberapa masalah yang datang menghalangu mereka lagi kali ini tapi Maan menghiburnya. Nenek memberkati Geet.
Maan jengkel karena Geet telah mengambil cuti dari kantor.
Geet ingin menyiapkan makanan untuk Maan tetapi tidak tahu seleranya.
Dev menginformasikan pada meera tentang dia memberi perceraian pada Naintara
Maan pulang ke rumah.Geet berdandan cantik untuknya.Geet dekat cermin dan melihat dirinya sendiri. Dia bersiap-siap. Maan datang dan melihat meletakan bindi di jarinya. Mk mendekat ke arah geet. Geet mulai bangun dan maan mendekat ke wajah Geet dan seakan memeluknya. lebih dekat tapi mengikatkan gaut belakang geet dan kedua wajah Maneet dekat. kemudian MSK melihat dupatta Geet . MSK mengatakan "anda curang, melakukan sesuatu sebelum saya datang."
Geet bertanya "apa yang saya lakukan ?"
MKS berkata "anda sedang bersiap-siap sendiri."
Geet berkata "apa maksud anda?"
MSK mengatakan "anda menempatkan bindi oleh anda sendiri."
Geet berkata "anda tidak harus melakukannya karena kita belum menikah. "
MSK berkata "tapi saya telah mengisi dahi anda dan saya bisa melakukan ini. Akankah anda menngijinkan saya?"

Geet berkata " setelah menikah setiap pagi anda akan mengatur bindi di kepala saya."
MSK mengambil bindi dan menerapkan bindi di kepala Geet. Mk memegang wajah Geet da membuatnya lebih dekat seolah akan mencium geet. Mereka menutup mata tapi MSK membuka mata ndan tersenyum. Geet kaget dan berakhir melemparkan segelas air pada file MSK. MSK mendapat telepon tentang presentasi pada file itu dan Geet dengan terbata-bata mengayakan maaf !! MSK mengatakan "berhenti mengulang yang sama, saya bukan geet tapi MSK .... saya mengerti hal-hal di pandangan pertama ."
Geet mengatakan "saya benar-benar menyesal tapi apa yang akan terjadi di presentasi?"
MSK mengatakan "anda akan menanggung hukuman."
Dia lebih dekat untuk mencium Geet dan geet akhirnya membawa file untuk menghalangi menyakiti dagu MSK. MSK menghukum dengan berkata "anda harus pergi ke kantor dan membuat file baru ."
Geet protes !! MSK mengatakan "cukup ikut dengan saya ke kantor .."
Geet berkata " jika saya pergi ke kantor bagaimana saya akan membuat makan siang untuk anda?"
Geet berjalan di belakang MSK dan akhirnya menabrak nenek. Nenek berkata "anda harus datang dengan saya untuk berbelanja."
Geet berterima kasih pada tuhan karena sekarang mk tidak bisa membawa dia ke kantor.MSK menyela mengatakan "tidak, Geet ikut dengan saya menghabiskan sepanjang hari di tempat kerja ."
Geet berpikir "bagaimana saya bekerja sepanjang hari ketika saya harus menyiapkan makanan untuk dia."
Nenek mengatakan "dia akan menjadi istri anda dalam beberapa hari. Anda harus membiarkan dia belanja .. "
Geet ingin pergi ke MSK tapi nenek mengatakan mk pergilah. Maan pergi. Nenek menunjukkan pada Geet foti Geet hilang di pikirannya. Nenek mengatakan "baik, pergi ke kantor tapi datang dengan saya untuk belanja nantj sore."
Geet menemukan MSK belum pergi dan berkata "anda belum pergi?"
MSK mengatakan "saya telah mengatakan saya tidak akan meninggalkan anda. jadi ikut dengan saya."
Geet berkata "jadi sekarang dan seterusnya anda akan mengikuti saya kemanapun?"
MSK mengatakan "itu artinya anda tidak akan datang kemanapun saya pergi?"
Geet mengatakan "maka saya akan memberitahu nenek bahwa anda akan ikut dengak kita untuk berbelanja nanti sore saya akan pergi ke sana .."
MSK memegang tangan Geets dan membawa dia lebih dekat. Dia berkata "apakah anda tidak merindukan desa anda, datang ke kantor dan membuat file."
Nenek membahas daftar tamu dengan nakula. Dan dia mengundang Anwesha. Dia menelfonnya.
Dev pergi setelah mengemas tas nya dan berkata "saya benar-benar menyesal saya harus pergu . saya tahu saya harus  mengatakan ini pada ands sebelumnya..tetapi ..."
Meera mengatakan " anda berbicara 4 baris dan lebih. Anda tidak berpikir sekali apa ini akan mempengaruhi keputusan ini pada orang lain ??Dev apa anda berpikir saya terbuat dari ice dan tidak.memiliki perasaan ? kebenarannya adalah saya tidak pernah ada untuk anda. Anda ingin pergi, ketika anda pergi saya mohon janha. mengatakan anda melakukannya untuk kebaikan..anda melakukannya untuk diri anda sendiri kerena jiika anda melakukan hal ini untuk saya anda akan bertanya apa yang hati saya inginkan."
Meera pergi dan Dev berdiri di sana.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

16 komentar

avatar

Asyiik makasih kak Adi,
Semoga tetep smangat nulis

avatar

Ditunggu lg lanjutannya..mksh kak...tetep semangat yaa....😊😊

avatar

Gemesssss baca sinopsis nih....bikin penasaran ja.....

avatar

Wahhh semakin seru aja crt nya... smangat Kk ktik sinopsisnya😁😁

avatar

Semakin seru nich....lanjut ya kak...sinopsisnya...ttp semangat...πŸ‘

avatar

Iya bener di antv stiap penayangan 2x episode Ini jd TTL 8x di india
Mas Adi harus lebih cepat lagi hehehehehe
Anyway, makasih banget, sy pembaca setia

avatar

Iya bener di antv stiap penayangan 2x episode Ini jd TTL 8x di india
Mas Adi harus lebih cepat lagi hehehehehe
Anyway, makasih banget, sy pembaca setia

avatar

Di tunggu kak,kelanjutan ny
Tetap semangat ����

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Semgt kak adi,,,
Keren sinopsis ny,lengkap bgt

avatar

Kak Adi cemungut ya, cos aq dah g sabar nich nunggui kelanjutanya. Thanks ya kak 😘

avatar

terima kasih kak sinopsis nya, bisa menghilangkan rasa penasaran.. :D
semangat terus nulis sinopsis GEET :)

Click to comment