SINOPSIS Thapki Episode 141-142-143 ANTV "Bihaan Carikan Calon Suami Untuk Thapki"

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Thapki Episode 141-142-143 ANTV || Bihaan memberitahu semua orang bahwa mereka akan bermain game. Bhatki mengatakan dia yang pertama yang akan bermain. Bihaan meminta dia untuk memberitahu kata Chandu Ke Chacha Ne ... .. Dia terjebak saat mengatakn terusan dari kata itu. Berikutnya bihan ingin kosi yang yang bermain.Kosi ragu-ragu dan kmudian setuju dan mengatakan kata itu dengan benar. Bihaan mengatakan berikutnya adalah  Vani Oberoi. Thapki terlihat khawatir, dia maju dan berdiri di dekat Bihaan. Bihaan berkata " saya berpikir bahwa permainan akan sulit karena ia adalah tamu. Katanya adalah Paake Ped PePaka Papita... ."
Thapki terkejut. Bihaan meminta dia untuk bersiap dan mengatakan "ini kata yang sulit dan Anda perlu waktu untuk mengatakannya."
Thapki mengangguk dan dia tegang. Thapki mulai mengatakan kata dan terhenti. Dia sekali lagi mencoba untuk memgatakan dan berhenti. Bihaan meminta dia untuk mencobanya lagi. Chutki berkata " Vani mengambil begitu banyak waktu, tinggalkan dia bihan."
 Bihaan berkata "kita telah mendengar bahwa dia tidak pernah menerima kekalahan,biarkan dia mencoba."
Bhatki berkata " dia gagap seperti Thapki, ketika dia terbata-bata sambil bernyanyi lagu tradisional di perlombaan."
Thapki mengingat bernyanyi bhajan dan berhenti di tengah. Bihaan memberikan kekuatan dan meminta dia untuk menutup matanya dan mengingat pertengkaran mereka maka dia akan marah dan akan mengatakan apa-apa dengan lancar. Thapki kemudian menutup matanya dan mengingatkan Bihaan menamparnya kemudian memutuskan hubungan dengan dia. Thapki mengatakan kata itu dengan sangat lancar. Semua orang terkejut. Bihaan terkejut. Semua orang bertepuk untuknya. Kosi mengatakan dia Vani dan bukan Thapki. Bihaan berpikir bagaimana Thapki bisa mengatakan kata itu dengan mudah. Thapki mengatakan padanya bahwa dia bukan thapki dan pergi. Bihaan mengikuti dia dan datang ke kamarnha. Bihan bertanya "bagaimana Anda melakukan ini?"
 Thapki melihatnya saat ia memeganginya lebih dekat. Bihan memeganginya dengan erat,Dia berkata "Anda Thapki saya. "
Thapki berkata "apa Anda punya bukti kuat sekarang?"
 Bihaan berkata " Anda bisa membodohi saya, tapi tidak hati saya.saya terkejut bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa anda bukan thapki."
Thapki menjauh darinya berkata " karena saya bukan......... "
Bihaan menepuk di bahunya dan meminta dia untuk mengatakan. Bihan berkata "setiap kali Anda terbata-bata, Papa Anda menepuk pada Anda dengan cinta." thapki mengingat ayahnya saat menepuk bahunya dan selalu memberi kekuatan padanya. Mata thapki berkaca-kaca. Bihaan bertanya "mengapa anda berlinang air mata?"
Thapki berkata "saya merasa buruk untuk Thapki, dia tidak akan pergi jauh dari Anda ketika Anda selalu bersamanya setelah kecelakaan itu. "
Bihaan berkata " Thapki tidak jauh dari saya, tapi selalu dekat dengan saya dan Anda akan menerima itu segera."
Dia pergi dengan marah. Thapki menangis. Bihaan hancur dan merasa buruk mengingat kebersamaannya bersama thapki. Thapki dikamarnya berkata "saya tidak akan pernah menerima kata-kata Anda. Thapki hilang untuk selamanya, dari Anda dan dari saya sendiri. Saya akan membuat anda yakin dan anda akan menerimanya."
Keesokan paginya, bihan melihat surbi dengan beberapa peria. Bihaan bertanya pada surbi "apa yang anda lakukan Surbhi?"
Surbi berkata "saya membuat wawancara untuk mereka."
orang. Kosi mengatakan untuk pekerjaan. Thapki datang dan berkata " tidak,tapi untuk menikah."
Kosi berkata "siapa yang akan menikah?"
Thapki berkata " pernikahan saya."
 Chutki dan bhatki mendengar dari lantai atas dan terkejut. Thapki mewawancarai beberapa pria dan berkata "saya membutuhkan orang yang bisa melakukan tindakan, dia tidak boleh berpendidikan, yang bisa berbahasa hindi."
Dia menolak orangpertama. Bihaan marah melihatnya. Surbhi bertanya pada 4 pria apa bisa menari. Thapki bertanya "apakah anda bisa menari Bhangra, naagin dll"
 Orang itu terkejut. Bhatku berkata "dia ingin boneka yang bisa menari di lagu nya. "
Thapki meminta Surbhi untuk membuat anggur untuk pria minum. Pria mengatakan dia tidak minum. Thapki menolak semua orang. Surbhi mengatakan wawancara berakhir. Vani mengatakan ia ingin pria yang masuk kriteria pilihannya. Sankara melihat itu dan mengatakan bahwa Bihaan memiliki semua kualitas yang di inginkan vani dan berdoa kepada Tuhan untuk membuat Bihaan hanya untuk dirinya.

Bihaan berbicara pada patung dewa, bahwa apa pun yang ia lakukan dengan Thapki salah dan sekarang apa dia akan melakukan hal yang salah juga. Dia meminta maaf dan mengatakan hari ini semua orang akan tahu bahwa dia adalah Thapki.
Shraddha memarahi Aditi saat ia bertabrakan dengannya. Shradda menegurnya karena merusakan tonkat dandiya yang diberikan dhruv. Aditi mencoba membela diri.Shraddha akan menamparnya. Dhruv datang dan memegang tangannya. Dhruv meminta shradda untuk tenang, dan meminta Aditi untuk memberikan uang 100Rs dan meminta dia pergi. Shraddha bertanya "mengapa Anda mengambil uang 100 Rs darinya?"
Dhruv memuji dia dan berkata "Anda harus memberikan hukuman sesuai dengan status mereka."
 Shraddha mengatakan baik dan pergi.
Di kamar bhatki mengejek Vani dan memakai kacamata dan membuat giginya maju kedepan. Chutki berkata "mengapa dia lahir seperti itu?"
Bhatki berkata "dia kaya, tetapi tidak memiliki gaya."
Chutki mengejek rambut vani.  Bhatki mengatakan dia harus  bernama mata empat Vani oberoi. Thapki mendengar mereka dan datang ke kamar mereka. Mereka berhenti tertawa. Thapki berkata "kuil tidak disebut kuil sampai dewa disimpan dalamnya, begitu juga,seseorang tidak berguna jika mereka memiliki hati yang buruk. Saya mendengar bahwa Anda orang yang memperolok Thapki, apakah kalian tidak akan berubah untuk selamanya?"
Mereka hanya diam mendengar vani memarahi mereka.
Aditi membuka kaleng cola. Dhruv menawarkan bantuan dan membuka kaleng. cola tumpahan di kemejanya. Aditi merasa bersalah dan meminta dhruv membuka kemejanya.dia meminta maaf padanya dan meminta dia untuk melepas kemejanya dan mengatakan dia akan mencuci dan mengembalikan kemejanya. Dhruv menolak, tapi akhirnya setuju.shraddha melihat mereka dengan marah.

Aditi keluar  dari dapur membawa gelas berisi cola untuk shraddha.Shraddha menghentikan dia dan melemparkan cola di wajahnya. Shraddha berkata "anda tidak mengerti apa yang dia lakukan?"
Aditi terkejut dan bertanya "apa yang Anda maksud?" Shraddha menuduh dia ingin mendekati dhruv.Aditi mengatakan dia tidak bersalah. Shraddha memberikan peringatan padanya. Aditi menangis. Thapki melihat dia menangis dan sedih.
Kemudian di malam hari, Thapki datang ke kamar Aditi. Thapki meminta ijin untuk masuk. Aditi mengijinkan. Thapki melihat dirinya melihat bintang, dan berkata " itu sangat indah, kegelapan akan segera pergi."
Aditi berkata "Thapki selalu menghiburku dan mengatakan hal yang sama. "
Thapki berkata "kita jangan pernah kehilangan kekuatan kita, dengan harapan besok akan lebih indah."
Thapki memberikan hadiah padanya. Aditi menolak dan thapki memintanya untuk menerimanya. Aditiembuka kotak dan berisi sandal. Thapki meminta dia untuk mencobanya. Thapki berkata "saya membelinya untuk saya, tapi kebesaran untuk saya."
 Aditi mencoba dan menyukainya. Thapki meminta dia untuk menyimpannya.
Thapki pergi dan Dia berkata dalam hati "jangan khawatir Aditi, Anda tidak sendirian. sekarang giliran Shraddha menangis. Saya akan menghukum dia."
 Bihaan melihat thapki keluar dari kamar Aditi. Bihan berkata "gazab, dia sedang mencari alasan untuk bertemu sodaranya.thapki bersiaplah untuk drama malam ini."
Bihan meminta pengampunan pada Tuhan.
Bhatki dan chutki meminta nenek untuk melakukan aarti, jika tidak Shraddha dan Kosi akan mengambil hidupnya. Kosi datang dan mengatakan dia akan melakukan aarti. Thapki menghentikan dia dan berkata "nenek yang akan melakukan aarti pertama."
 Kosi setuju dan meminta nenek untuk melakukan aarti pertama.
Bihaan datang dengan teman-temannya dan penari. Semua orang terkejut melihatnya. Bihaan mengatakan puja akan mulai sekarang. Balwinder bertanya "apa semua ini?"
Bihaan berkata " ini disebut M untuk Manoranjan dan saya akan mengatakan Wah Wah."
Nene bertanya "anda sudah gila"
Nenek meminta Thapki menghentikannya. Dia berkata "saya tahu dengan baik bahwa Anda tidak dapat menanggung penghinaan pada dewa di dalam rumah Anda."
Bihaan meminta penari untuj menari. Penari menari diikuti dengan Bihaan dan teman-temannya menari dengan mereka. Nenek, Thapki dan orang lain merasa buruk melihat semua itu.Thapki mematikan musik. Dhruv berpikir " Thapki, jangan lakukan ini, jika tidak semua orang akan tahu bahwa Anda Thapki."

 Thapki memberikan uang kepada penari untuk tari yang telah mereka lakukan sekarang, dan memberi mereka lebih banyak uang untuk menari di lagu yang dia akan mainkan sekarang.
Bihaan terkejut. Thapki memainkan lagu tradisional.Para penari menari tarian tradisional. Semua orang terkejut. Dhruv tersenyum. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Bihaan kesal melihatnya. Thapki berterima kasih pada para penaridan berkata " Tuhan pasti menyukai tarian kalian juga."
Penari bahagia dan mengatakan mereka akan menari lagu bhakti selama Navratri. Mereka mengembalikan uang Thapki dan berkata pada Bihaan "kita telah berubah dan anda juga harus berubah."
 Nenek berpikir dia adalah benar-benar Thapki kami. Bihaan marah melihat vani.
Dhruv dan thapki ada di kamar. Dhruv berkata " Thapki, awalnya saya khawatir melihat kaki anda menuju ke arah penari, saya menghargai anda untuk menangani situasi dengan baik."
Thapki berkata "saya telah kehilangan anak saya dan tidak akan membiarkan kesalahan apapun di hadapan kosi. Bihaan tidak akan mengetahui bahwa Akulah Thapki. "
Tanpa sengaja bihan mendengar pembicaraan mereka dan mendengar vani berbicara gagap. Bihaan menemui nenek yang sedang tidur, dia berkata "saya akan membuat Thapki mengakui kebenaran, saya tidak bisa hidup tanpa dia."
Di tempat lain Shraddha menerapkan krim wajah pada kosi. Kosi berkata "saya merasa seperti terbakar."
 Shraddha berkatab"anda akan terlihat cantik."
Dhruv berpikir bahwa ia telah menambahkan sesuatu dalam paket wajah yang akan merusak wajah dan hubungan antara kosi dan shrada akan merenggang. Dhurv masik ke dalam dan berkata " Kosi tidak perlu khawatir,Shraddha adalah seorang ahli dstyling, dan itulah mengapa dia terlihat begitu cantik."
 Shraddha tersipu-sipu mendengar pujian dhruv.  Dhruv berkata " Anda akan bersinar setelah Anda melepas krim wajah ini. "
Shraddha menempatkan mentimun di matanya dan meminta dia untuk tidak bergerak. Dia pergi.
Dhruv mengikutinya dan berkata " saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda.Saya hanya berpikir kita akan memiliki perubahan dengan makanan malam di luar rumah.Anda ikut dengan saya?"
 Shraddha bertanya "kemana Anda akan membawa saya?"
 Dhruv berkata " saya pikir hotel bintang lima, tetapi Anda dapat membawa saya kemana saja."
Shraddha berpikir mungkin Dhruv telah mendapatkan begitu banyak uang dalam beberapa tahun. Kemudian shradda setuju. Dhruv meminta dia untuk bersiap-siap dan mengatakan ia akan memesan meja untuk mereka. Shraddha bahagia dan berpikir "Dhruv lebih dekat dengan saya atas keinginannya sendiri, itu baik bahwa sekarang Thapki meninggal, sekarang saya bisa menikmati semua ini. "

Thapki keluar dari kamar kecil setelah mandi dan hendak menarik sleting baju nya. Bihaan datang dan mencoba untuk menutup sletingnya. Thapki terkejut.Thapki berkata "tinggalkan saya, bagaimana berani anda menyentuh saya?"
 Bihaan berkata "saya memiliki hak penuh untuk menyentuh anda karena saya mencintai hanya satu gadis yaitu Thapki. "
Thapki marah. Bihaan berkata "anda cantik seperti Thapki saya."
Kemudian.bihan meminta dia untuk memanggilnya kapan pun dia membutuhkan bantuan karena ia merasa lebih dekat dengannya. Thapki berkata dalam hati "bahkan saya hanya mencintai Anda Bihaan, tapi Anda membuat saya pergi. Sekarang saya tidak bisa lemah karena saya Vani Oberoi."
Bhatki dan chutki datang ke Kosi dan bertanya apa harus memasak masakan cina. Kosi melihat mereka. Bhatki dan chutki tertawa melihatnya. Kosi berkata "saya telah diterapkan krim wajah pada wajah dan saya akan melihatnya di cermin."
 Dia terkejut dan berpikir Shraddha membuat tampilan nya seperti penyihir.
Aditi datang ke kamarnya dan mengatakan bahwa dia ingin tanda tangan dia di beberapa berkas. Kosi meminta dia untuk mengambil tanda tangan Shraddha dan meminta dia untuk pergi ke hotel dan mengambil tanda tangan nya. Aditi menolak, tapi Kosi menegur dia.
 Shraddha dan Dhruv makan di hotel. Shraddha berkata "saya menyukai semua ini."
 Dhruv berkata "saya akan membawa Anda lebih sering nanti."
 Shraddha berkata "jika Anda akan menjadi seperti ini, maka saya tidak akan menceraikan Anda. "
Shraddha meminta dia untuk tidak melamarnya nya, jika dhruv melamarnya dia akan mengatakan ya.Aditi datang, dan berkata " Kosi mengirim saya meminta saya untuk mengambil tanda tangan shraddha pada berkas."
Shraddha mengambil kertas. Aditi dan Dhruv melihat satu sama lain. Shraddha marah. Aditi meminta dia untuk menandatangani nya. Dhruv minuman jus. Shraddha berpikir" Anda tidak bisa menghadapi siapa pun Aditi. "

Shradda membuka sleting adti dengan pisau. Aditi menyadari bahwa sletingnya terbuka. Shraddha memberikan kertas kembali pada Aditi. Semua orang menatap Aditi dan tersenyum. Dhruv mengerti dan menutupi Aditi dengan jasnya. Dhruv bertanya "apakah Anda baik-baik saja?"
Dhruv meminta aditi untuk masuk ke dalam mobilnya. Dhruv berkata "Shraddha bahwa saya akan membayar tagihan dan pulang."
Shraddha tegur Aditi dan menyebutnya wanita murahan. Aditi menangis. Shraddha meminta dia untuk keluar dari mobil dhruv. Dhruv datang kembali dan menghentikan aditi, dan berkata "saya akan mengantar Anda ke rumah."
 Aditi mengatakan tidak apa-apa dan meminta dia untuk menjauh darinya. Dhruv berpikir apa yang terjadi tiba-tiba. Aditi naik taxi dan pulang. Dhruv dan Shraddha kembali ke rumah. Shraddha bertanya "apa yang terjadi pada Anda? Mengapa Anda marah?"
 Dhruv berkata " saya baik-baik saja."
Kosi berteriak memanggil Shraddha. Shraddha bertanya "apa yang terjadi kosi? Mengapa Anda berjalan dengan kerudung di wajah anda."
 Kosi mengangkat kerudunh dan tegur Shraddha. Shraddha terkejut. Dhruv tersenyum. Kosi bertanya "apa yang Anda campurkan dalam krim wajah? Wajah saya jadi berjerawat."
 Dhruv berkata "Anda akan baik-baik saja dalam beberapa hari"
dan meminta dia untuk memakai krudung sampai sembuh. Thapki datang dan meminta Kosi menerapkan salep di wajahnya dan berkata "saya membawa
Nya karena chutki mengatakan tentang anda."
Thapki meminta Shraddha untuk berhati-hati di kemudian hari. Kosi mengambil salep dan berterima kasih kepada Thapki. Dia meminta Shraddha untuk belajar sesuatu dari thapki dan meminta dia untuk berterimakasih pada Thapki. Shraddha mengatakan maaf pada Kosi dan berterima kasih pada Thapki / Vani. Kosi meminta dia untuk berhati-hati di kemudian hari. Thapki dan Dhruv tersenyum. Dhruv mengatakan rencanya sukses besar. Thapki berkata "malam masih tersisa, tidak tahu apa yang akan dilakukan Bihaan."

Bihaan membawa shankar ke ruang tamu untuk mengakui cintanya pada shankar.Thapki mendengar mereka.Bihaan membuat shankar berada didepan cermin.Thapki mengingat saat-saat dia bersama bihaan.Shankar berkata "Bihaan, saya bisa melihat anda."
Bihaan bertanya "apakah anda ingin tahu apa yang saya lihat."
Shankar bertanya "apa?"
Bihaan berdiri dibelakang shankar.Thapki mengingat saat-saat bersama bihaan dulu.Bihaan berkata "saya bisa melihat hidup saya, tanpa anda saya bukan apa-apa."
Bihaan memegang tangan shankar dan membuat shankar berhadapan dengannya.Thapki menangis di tangga.Bihaan bertanya "apakah anda bisa merasakan saat saya sakit, ikut lebih dekat dengan sata."
Thapki mengingat percakapannya dengan bihaan juga.Bihaan bertanya "kenapa, apakah anda mencintai saya juga? Jawab shankar."
Shankar malu-malu.Thapki berteriak dari tangga "ya Aku mencintaimu."
Bihaan dan shankar melihat kearah thapki.Thapki terkejut dengan kata-katanya sendiri.Thapki dan Bihaan berjalan menuju satu sama lain.Bihaan berkata "anda akhirnya bisa mengakuinya."
Thapki menghampiri shankar.Thapki berkata "gadis di dunia ini tidak bisa mengatakan cinta seperti itu, shankar membutuhkan  banyak waktu agar dia bisa mengatakan ya, shankar anda mendekatlah pada bihan dan katakan ya kepada Bihaan."
Shankar menghampiri bihaan dan mengakui cintanya, Thapki menyeka air matanya.Shankar pergi.Bihaan melihat thapki dicermin, melihat Thapki menangis.Bihaan mendekatinya dan berdiri di belakang Thapki.Bihaan berkata "saya tahu dengan baik apa yang anda butuhkan."
Thapki pergi.Thapki berjalan ke dalam kamarnya, sementara itu Bihaan berjalan keluar dengan marah.Thapki menangis.Thapki bergumam "saya lemah ketika anda membawa shankar ke dalam situasi seperti itu lagi, saya bertekad untuk tidak mengatakan yang sebenarnya, saya tidak akan menghancurkan kebenaran ini bihaan."
Ditempat lain Bihaan bergumam "saya bertekad untuk membuat thapki kalah."
Kosi menunjukkan perhiasan kepada shankar.Shankar berteriak senangan dan mengajak kosi berputar.Shankar berkata "ibu kosi anda bisa melakukan apa pun terhadap saya,Bihaan telah menerima saya dan saya telah mengatakan cinta kepadanya."
Kosi tertawa, dan ikut senang.Kosi memperingatkan shankar , dia berkata "anda harus tetap berada disisiku, jika tidak saya bisa mengagalkan pernikahan anda juga."
Shankar masih berputar-putar senang.Kosi berkata "cukup, pergilah."
Shankar pergi.Kosi senang dan berkata dalam hati " jika memang begitu, Bihaan tidak akan memanggil Vani sebagai Thapki lagi."
Aditi menangis mengingat tentang tuduhan Shraddha.Dhruv datang padanya danmemberikan nya 100 rupee.Dhruv berkata "berikan ini kepada Shraddha."Aditi mengembalikan uang pada dhruv.Aditi berkata "dia adalah bos di perusahaan saya, saya tidak ingin mengganggu hubungan anda dan Shraddha."
Shraddha datang dan aditi pergi.Shraddha bertanya "Dhruv apa yang telah anda lakukan?"
Dhruv berkata "saya datang untuk mendapatkan uang anda kembali, saya telah menjelaskan kepadanya tentang hubungan profesional dengannya."
Shraddha berkata " saya senang Dhruv, bahwa anda telah benar-benar berubah, jika sebelumnya anda selalu berpikir tentang Thapki, aditi telah merobek bajunya dengan sengaja, Dhruv anda harus memarahinya."

Dhruv berkata saya berjanji untuk tidak membiarkan Aditi mendekati, dan pergilah tidur."
Shraddha pergi.Dhruv berkata  " yang Shraddha lakukan salah kepada Aditi, aditi sudah menerima banyak rasa sakit karena Diwakar, saya harus melakukan sesuatu untuk Aditi."
Keesokan paginya, Thapki datang ke rumah ketika Bihaan memanggilnya Thapki.Bihaan berkata " saya minta maaf karena tidak memanggil Vaani, saya akan memberikan kejutan pada anda."
Thapki berkata "saya tidak suka kejutan."
Bihaan bersikeras kepada Vani/thapki untuk melihat.Bihaan memanggil tiga pemuda.Bihan berkata "saya ingin membantumu dalam mencari calon suami anda.mereka sama seperti yang anda inginkan."

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment