Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 165-166-167 Tayang 16-18 Februari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 165-166-167 Tayang 16, 17, 18 Februari 2017 ANTV ||Pragya menjawab telepon Sarla dan bertanya "mengapa anda tidak memberitahu saya bahwa Anda tidak sehat?"
Sarla berkata "saya aik-baik saja, anda harus mengambil berkat nenek."
Pragya berkata "perayaan ulang tahun saya begitu megah dan Abhi telah mengundang teman-temannya juga. Abhi telah memghadiahkan saya gaun."
Sarla berkata "saya tahu karena Rachna mengirim saya foto Anda."
Sarla memberkati dia. Pragya berkata "saya sangat senang."
Janki juga memberkati dia. Sarla berkata "tidakah Abhi memberikan beberapa hadiah lainnya?"
Pragya mengatakan belum. Sarla berkata "Abhi akan menghadiahkan sesuatu yang istimewa hari ini. hati saya berkata itu."
Janki meminta Pragya untuk kembali ke pesta dan memutus panggilan. Pragya datang kembali dan mencari di mana Abhi?"
Sepupu nenek dan Taya ji berbicara tentang pekerjaan Mitali dan Tayi ji. Sepupu nenek berkata "kalian bekerja saat ini."
Taya ji berkata "jika tidak kami akan bergosip dan mata-matai."
 Mitali membawa minuman dingin. Sepupu nenek meminta dia untuk membuat air yang lebih dingin. Mitali berkata "Tayi ji, kita dibuat untuk melakukan pekerjaan pelayan, tapi saya tidak bisa meninggalkan menjadi mata-mata."
Tanu bertanya " Nikhil apakah Anda melihat bagaimana Abhi menatap Pragya, seperti kekasih marah menatap kekasihnya. jika Abhi melamar dia maka semuanya akan hancur. Ini baik bahwa Sarla menelpon dan mereka terganggu."
Nikhil berkata "laki-laki sebagai pacar palsu siap. Ketika saya memanggil dia, dia akan datang ke sini."
Tanu meminta dia untuk memanggil orang itu.Nikhil menelponya.
Abhi datang kembali ke Pragya. Pragya meminta maaf dan meminta dia untuk memberitahu. Abhi berkata "saya akan katakan, tapi tidaktahu dari mana untuk memulai? saya katakan bahwa saya ... ."
Pragya bertanya "apa?"
Abhi akam mengatakan. Saat itu Purab membuat pengumuman bahwa Abhi dan Pragya akan naik di panggung untuk membuat malam khusus. Nenek berpikir Abhi dan Pragya akan lebih dekat dengan tarian ini. Abhi dan Pragya menari. Tanu meminta Nikhil untuk memanggil orang itu. Nikhil meminta dia untuk masuk ke dalam dan melaksanakan rencananya.Abhi dan Pragya menari romantis. Nikhil mengatakan Abhi tidak akan melamar Pragya sambil menari. Tanu melihat laki-laki itu datang ke sana. Pragya jatuh di pelukan Abhi saat tari berakhir. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Pragya malu dan pergi. Abhi berpikir "saya akan memberikan surat untuk Pragya dan kemudian akan melamar dia."
 Nikhil berkata " Tanu, Pragya akan kehilangan rasa hormat  sekarang."
Tanu senang dan berkata " Abhi akan mengejek dan menghina dia begitu banyak. sudah waktunya bagi Pragya untuk mendapatkan hinaan."
Nenek melihat mereka berbicara dan memanggil Purab. Nenek mengatakan bahwa Tanu dan Nikhil membuat beberapa rencana dan terlihat bahagia. Tanu dan nikhil terus membicarakan pragya. Tanu berkata "saya tidak bisa memberitahu Anda, berapa banyak bahagianya saya."
Nikhil berkata "wanita ini akan merayakan kesedihan pada semua hari ulang tahun dia."
Purab mencoba untuk mendengar mereka. Tanu melihatnya dan memberi isyarat pada Nikhil dan tanu berjalan ke belakang Purab dan menepuk di bahunya. Purab berkata "saya berusaha untuk mendapatkan AC."
Tanu meminta dia untuk tidak melakukan hal seperti Mitali dan berkata "saya ingin memberitahu Anda apa rencana saya terhadap Pragya, tapi saya tidak akan memberitahu."
Purab menghina tanu. Tanu marah.
Abhi mencari surat yang ia tulis untuk Pragya. Nenek datang ke sana dan bertanya "mengapa anda tidak melamar Pragya sampai sekarang."
Abhi berkata "saya mencoba untuk mengusulkan berkali-kali, tapi Sarla menelpon dan kemudian Pragya pergi setelah menari."
Nenek meminta dia untuk meninggalkan ide memberi surat dan menyarankan untuk membawa Pragya ke sudut untuk berbicara tentang hatinya. Abhi tidak setuju.nenek berkata "Anda malu seolah-olah Anda melamar untuk pertama kalinya."
Abhi berkata " dia fuggi saya, tapi sekarang dia Mogambo."
Nenek berkata "dia tampak cantik hari ini, mungkin ada beberapa pria tampan melamarnya."
Abhi berkata "saya akan membatalkan pesta itu."
Nenek meminta abhi untuk melamarnya dan mengingatkan dia untuk tidak lupa bahwa dia adalah suaminya dan seorang rockstar. Abhi berkata "saya seorang rockstar, mengapa saya takut Pragya? Saya akan mengatakan padanya sekarang."
Orang yang suruhan nikhil datangke Pragya dan membawanya menari bersamanya saat cahaya redup. Pragya menari dengan dia karena ia mengenakan topeng. Abhi datang dan melihat Pragya menari.Abhi berpikir bagaimana memanggil dia dan berpikir untuk menunggu beberapa waktu lagi.  Abhi berkata "saya ingin menjadi keinginan pertama anda setiap ulang tahun Anda, dan pragya akan mengatakan ya."
Pragya terkejut saat ia memegang dan semakin dekat dengannya sambil menari. Tanu berpikir Pragya akan hancur hari ini. Tai ji meminta Tanu untuk menceritakan tentang kisah di dalam pesta. Tanu menolak mengatakan apa-apa. Tanu mendapat telepon  Nikhil dan dia meminta dia untuk memprovokasi Abhi sekarang. Abhi berdiri sendiri dan menonton Pragya. Tanu bertanya "mengapa Anda berdiri sendiri?"
Abhi mengatakan sedang menyaksikan tarian. Tanu bertanya "apakah pasangan dansa Pragya adalah teman Anda."
Abhi mengatakan tidak. Tanu berkata "dia mungkin teman Pragya dan tampaknya sangat dekat."
Pragya terus menari dengan dia.Tanu berkata "Pragya tidak pernah menari dengan Anda begitu erat."
Abhi mengatakan ada debu di mata Anda. Tanu kesal, tapi Nikhil meminta dia untuk terus memprovokasi Abhi dan meminta dia untuk mencoba lagi. Abhi menghargai Akash untuk membawa karangan bunga. Akash mengatakan tidak mendapatkannya. Abhi bertanya-tanya siapa yang membawanya. Dia melihat Pragya masih menari dengan pria itu. Abhi membaca catatan yang ditulis oleh pria itu untuk Pragya, yang berisi mengungkapkan tentang cinta mereka. Abhi berpikir Pragya tahu pria itu. Tanu mengambil catatan dan membaca catatan lainny dan bertanya "siapa kekasih pria ini. saya sudah bilang, tapi Anda mengatakan bahwa kotoran penuh dalam pikiran dan mata saya.orang ini mencintai Pragya."
Abhi berkata " siapa yang peduli, siapa pun bisa mencintai Pragya. Saya memiliki keyakinan penuh pada Pragya."
Tanu berkata " ketika Anda dapat merusak kepercayaan dirinya maka mengapa dia tidak bisa?"
Abhi berkata "Pragya tidak meninggalkan saya dan masih terjebak dengan saya."
Abhi menunjukkan kepercayaan pada Pragya dan berkata " jika ada sesuatu maka dia akan mengatakan kepada saya. "
Tanu berkata "Anda akan menikah, dan itulah sebabnya dia mungkin berpikir untuk move on."
Abhi marah dan meminta dia untuk tidak mendekati dia. Nikhil berpikir kita harus mengubah cemburu menjadi kebencian.
Pragya berpikir "orang ini adalah tamu tak diundang."
Pragya membuat alasan pada dirinya. Pelayan melempar sesuatu di baju pria itu dan Dia meminta Pragya untuk membantunya membersihkan jasnya. Pragya terkejut dan meminta dia untuk pergi ke kamar kecil. Pria itu meminta dia untuk membawanya ke kamar kecil. Pragya pergi dengan dia.
Tanu berkata "Abhi tanyakan pada Pragya siapa dia?"
Abhi berkata "saya tidak ingin menyakiti dia pada hari ulang tahun dia."
Tanu berkata "kemudian , anda akan melukai diri anda sendiri. Saya memiliki keraguan pada Pragya sejak seminggu. Saya melihat Pragya dengan dia dan ketika saya bertanya pada Pragya tentang dia, dia menolak untuk mengatakan apa-apa. kemudian saya meminta bantuan teman Anda Nikhil dan mendapat info ini."
Tanu menunjukkan fotk palsu.  Abhi terkejut dan berkata " Anda berbohong."
Tanu berkata " tidak, ayo ikut dengan saya. Saya ingin menunjukkan kepada anda sesuatu."
Rachna membawa sesuatu untuk nenek dan meminta dia untuk makan. Nenek bertanya di mana Pragya? Purab mengatakan Abhi dan Pragya mungkin bersama-sama. Nenek mengatakan Pragya menari sampai sekarang, tetapi Abhi hilang. Rachna mengatakan Abhi akan melamar Pragya hari ini. Nenek berkata "saya elah mengatakan abhi akan melamar dia hari ini."
Akash berkata "yang anda katakan benar."
Nenek berkata "dia mencari surat di kamar dia. Saya meminta dia untuk meninggalkan surat dan melamar Pragya memegang tangan dia."
Rachna mengatakan tarian berlangsung sangat lama. Nenek bertanya "siapa itu orang itu?"
Rachna berkata "dia bukan teman Pragya dan tampaknya dia tak diundang."
Nenek berkata "dia pasti datang untuk makanan gratis dan menari."
Rachna berkata "pragya cantik."
Nenek berkata " Abhi dan Pragya akan menjadi satu."
Mitali dan tai ji mendengar mereka dan berkata "Tai ji, Abhi mengadakan pesta untuk beberapa alasan."
Tai ji bertanya "apa?"
Mitali berkata "Abhi ingin melamar Pragya hari ini."
Tai ji berkata " apa yang akan terjadi pada Tanu kemudian?"
Mitali berkata "Tanu tidak berdaya, tetapi dia sangat licik."
Tai ji meminta dia menjauh dari Tanu dan memeluknya.
Pragya membawanya ke kamar kecil. Champak (pria itu).mengucapkan terima kasih dan meminta dia untuk membantunya membersihkan jasnya. Dia memuji Pragya. Pragya berkata "saya ikut hanya menunjukkan kamar kecil."
Champak merayunya. Tanu meminta Abhi untuk datang dan mengatakan dia ingin menunjukkan gambar asli. Tanu membawanya ke kamar kecil. Praga berkata "Anda sangat sulit untuk memahami."
Champak meminta dia untuk membuat dia memakai setelan jasnya. Abhi terkejut melihat mereka.Abhi marah melihat Pragya dengan Champak dan pergi. Tanu mengatakan pada Abhi bahwa Pragya diam-diam Romantis dengan pacarnya. Tanu berpikir "Abhi akan ragu pada Pragya sekarang dan lihat apa yang saya tunjukkan kepada dia. Saya akan diuntungkan sementara Pragya akan menderita."
hati Abhi mengatakan bahwa Pragya tidak bisa melakukan ini dan mengingat kedekatan romantis mereka. Abhi berpikir tentang saat-saat romantis dan sedih di antara mereka. Abhi berpikir "Pragya telah Mive on dalam hidup, sebelum saya hendak membuat langkah pertama ke arahnya."
Pragya datang ke Abhi dan tersenyum. Abhi pergi marah. Pragya berpikir "Abhi ingin saya datang ke dia, dan saya bisa menyeberang bahkan tujuh lautan untuk pergi dengan dia."
Pragya mencium pada buket bunga berpikir Abhi telah memberinya. Abhi melihatnya dengan terkejut. Abhi salah paham.
Tanu datang ke Nikhil dan berkata "rencana kita sukses. Abhi telah mulai membenci Pragya sekarang. Saya ingin mendengar segalanya tentang pertengkaran mereka."
Nikhil berkata "apa anda sudah gila? Abhi akan melakukan segalanya dengan benar di depan kita."
Tanu berkata "apa yang tersisa sekarang?"
Nikhil berkata "Anda berpikir sangat pendek, saya akan menjebak Pragya dalam konspirasi yang dia tidak bisa pecahkan."
Pragya berpikir "ke mana abhi pergi? mungkin Tanu mengisi telinganya tentang saya dan membuatnya marah."
Rachna datang ke Pragya dan bertanya "apakah Abhi telah melamar anda?"
Pragya mengatakan jadi ini adalah kejutan. Rachna berkata "nenek membuat rencana, jika dia belum melamar anda maka itu berarti dia ingin melamar Anda di depan semua orang."
Rachna meminta dia untuk bersiap-siap untuk lamaran dan pergi untuk memberitahu nenek. Pragya senang dan berpikir "Abhi akan mencoba tapi kemudian ibu menelpon. Abhi malu di depan saya."
Abhi melihat Champak akan menuju Pragya. Pragya berpikir orang ini adalah lengket, dan berpikir untuk melarang dia dari pesta. Tanu dan Nikhil nyengir. Champak menatap Pragya. Mitali berpikir "mengapa semua orang menatap satu sama lain, apa ini adalah sebuah permainan?"
Nenek meminta Rachna untuk membawa kue. Tanu berpikir Abhi sangat marah. Nikhil mengatakan ini adalah keheningan sebelum badai datang, itu menunjukkan Abhi akan mengambil kemarahannya pada Pragya. Nenek meminta Pragya untuk memotong kue. Nenek bertanya "apa yang Anda pikirkan?"
Pragya meniup lilin. Tanu bertanya "mengapa anda memotong kue?"
Pragya terlihat terkejut dan bertanya "apa yang Anda maksud?"
Tanu berkata "Anda membuat Abhi malu di depan semua orang,."
Tanu terus mengatakan semuanya dan membuat pragya bingung. Pragya bertanya "omong kosong apa ini?"
Tanu meminta Abhi mempertanyakan pada Pragya sebagai suami hukumnya. Abhi bertanya "mengapa Anda melakukan ini?"
Abhi membuat wajah seperti dikhianati. Pragya bertanya "apa yang saya lakukan?"
Tanu berkata "bagaimana Anda dapat memiliki pacar meskipun Anda menikah dengan Abhi.Anda seorang wanita tak tahu malu, memanggil pacar Anda di sini."
Pragya meminta Tanu untuk tidak berani mengatakan apa-apa. Tanu berkata "Anda harus mendengar segalanya. Anda salah dan tak tahu malu."
Pragya berkata "Anda tak tahu malu dan merupakan wanita kedua di antara kami."
Tanu berkata "Abhi mencintai saya dan Anda adalah wanita kedua. Anda tidak tahan bahwa Abhi mencintai saya dan bertindak untuk membuktikan diri, menanti dan istri yang benar.Kemudian Anda membawa.saya ke sini untuk membuat diri Anda besar di mata semua orang dan kemudian merenggut segalanya. Anda memiliki sebuah kepentingan yang murah. Anda tidak bermoral. Saya memberi Abhi bayi sebelum menikah, tetapi Anda tidak memberinya hak bahkan suami. Anda punya hubungan dengan Suresh pertama dan sekarang Champak. Saya selalu menerima kesalahan saya dan mengapa Anda menyembunyikan pacar Anda dari Abhi."
Pragya berkata "Anda membalas dendam pada saya karena kebencian."
Tanu berkata "saya akan menunjukkan kedalaman tak tahu malu anda dan Anda akan menjadi ibu dari bayi Champak, tetapi Anda telah menggugurkan anak."
Pragya menampar dengan keras. Semua tamu terkejut Tanu berkata "Anda telah menampar saya. Saya akan menunjukkan bukti kepada semua orang maka Anda akan ditampar. Champak untuk katakan bahwa Pragya adalah pacar anda dan telah mengundang anda."
Cempaka berkata "ada kesalahpahaman di sini. Saya tidak kenal dia."
Pragya berkata "kebohongan Anda keluar di depan semua orang."
Tanu berkata "anda jangan bahagia, dia adalah pendusta. Champak apa yang anda lakukan di sini dan mengapa anda berdansa dengan dia."
Nenek meminta dia untuk tidak membuat masalah. Tanu berkata "pragya berbohong,siapa yang memberi anda undang untuk Pesta. apakah Anda pergi ke pihak manapun tanpa undangan. Anda tidak memiliki jawaban?Anda dipanggil ke sini oleh teman gadis Anda Pragya. Siapa nama anda?"
Champak berkata "nama saya adalah champak das trivedi."
Tanu berkata " Pragya pasti telah terpesona dengan nama Anda. nama ini ditulis pada catatan di karangan bunga."
Pragya berkata "Abhi yang membawa ini."
Abhi bingung danmembaca semua surat. Dia membaca nama Champak Das dan terkejut mengetahui mengapa ia mengirim begitu banyak karangan bunga untuk Pragya. Abhi membawa surat dan membacanya. Pragya terkejut. Tanu membaca banyak surat dan tersenyum dan Nikhil juga.Abhi berdiri diam. Tanu bertanya "Champak, apa anda belum menulis surat-surat itu, atau anda mungkin memiliki dua pacar?"
Pragya meminta dia untuk menghentikannya dan berkata " Anda melakukan ini untuk menjebak saya."
Tanu berkata "saya telah berbohong sekali, tapi tidak akan berbohong lagi dan lagi. Pragya hentikan permainan anda."
Pragya berkata "Champak telah menari dengan saya secara paksa dan membawa bunga, tetapi tidak membuktikan bahwa saya mencintai dia."
Tanu berkata " saya memiliki bukti bahwa Anda memiliki hubungan tanpa perkawinan dengan dia."
Tanu meminta pragya untuk menerima tuduhan. Pragya meminta dia untuk menunjukkan bukti. Tanu membawa bukti rekayasa dan berkata "ini membuktikan bahwa Pragya memiliki hubungan dengan Champak dan menemui  diadiam-diam. Saya tidak memfoto ini, dan bukan saya melihat Pragya dengan Champak, tetapi istri Nikhil."
Mereka menunjukkan Pics palsu dari Pragya dengan Champak. Nikhil meminta Tanu tidak mengambil namanya, dan berkata "Champak pasti malu untuk datang ke pesta dan menari tanpa malu-malu dengan Pragya. Saya memberi foto ini untuk Tanu, ketika saya tidak bisa melihat pengrusakan kehidupan Abhi."
Tanu berkata "ini adalah tentang reputasi keluarga Mehra ini, dan juga sati savitri."
Nenek tidak bisa melihat foto palsu. Akash membawa Nikhil dengan dia.
Nikhil bertanya "omong kosong apa ini?"
Akash meminta dia untuk memberitahu bahwa itu adalah konspirasi mereka. Nikhil mengatakan itu adalah dusta. Rachna berkata "Anda tertawa ketika Tanu menuduh Pragya."
Akash meminta dia untuk memberitahu dan akan mengancam nikhil, tetapi Nikhil meminta mereka untuk pergi dan mendengar tentang urusan Pragya.  Nikhil meminta dia untuk bertanya lada Pragya, dan mengatakan akan mengajukan kasus pencemaran nama baik. Akash sangat marah dan mengatakan bahwa ia akan mengusirnya. Nikhil meminta dia untuk tidak terbang tinggi dengan kemarahan. Mereka terus berdebat. Rachna mengatakan kita harus merawat Pragya.
Pragya memeriksa foto dan terkejut. Pragya berkata " Champak katakan bahwa foto ini adalah palsu."
Champak bertanya "mengapa Anda mengatakan seperti ini dan mengejutkan saya. Anda mengatakan bahwa kita adalah pasangan hidup sejak lahir."
Pragya terkejut. Champak berkata "saya datang ke sini meskipun Anda meminta saya untuk tidak datang ke sini."
Pragya bertanya "mengapa Anda berbohong?"
Champak berkata "Anda berbicara dengan saya romantis sebelumnya, tapi sekarang ingin hubungan kita rahasia."
Pragya berkata "saya tidak tahu tentang Anda, Tanu dan Nikhil katakan semua bohong. Abhi katakan sesuatu, keheningan Anda membuat saya takut. Saya tidak bisa melakukan ini. Saya bisa melawan dunia jika Anda dengan saya, jika tidak saya akan kalah. beritahu bahwa anda percaya pada saya."
Abhi berkata "saya melakukan dekorasi ini hanya untuk melamar Anda, meskipun Anda telah menyiksa kami dan mengambil uang saya. Saya pikir cinta saya akan berubah, tapi ... ."
Tanu bertanya "mengapa Anda menaburi uang pada luka-luka dia. Abhi mempercayai Anda, tetapi Anda telah mengkhianati dia. Saya tidak menerima Anda sebagai istri Abhi. Anda telah menyakiti dan mengkhianati Dia secara finansial dan emosional. Tinggalkan rumah ini."
Pragya meminta Abhi untuk melihat di matanya dan berkata "anda percaya bahwa saya berselingkuh?"
Abhi berkata " ya, Anda berselingkuh."
Pragya terkejut. Tanu nyengir. Nikhil tersenyum dan bergumam "ppanah telah mencapai target."
Abhi berkata "Anda telah mengkhianati saya dan kepercayaan saya."
Tanu berkata "apa lagi yang Anda ingin dengar dan apa yang abhi katakan adalah dengan hati dia. Apakah kita adalah pembohong dan hanya Anda yang benar."
Pragya berkata " ya, saya sangat mencintai dia karena dia mencintai saya dan sangat peduli saya."
Abhi marah dan hendak menampar Pragya. Nenek menghentikam Abhi. Nikhil memberi isyarat pada Champak. Champak tersenyum. Abhi pergi dari sana. Pragya merasa hancur dan dia duduk dan menangis.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 165-166-167 Tayang 16-18 Februari 2017 ANTV"

Posting Komentar