SINOPSIS GEET EPISODE 30-31 Tayang 14-15 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 30-31 Tayang 14-15 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Geet pergi ke hotel untuk menemui pari tapi geet melihat pari mencium poster maan. Geet bergumam "saya tidak perlu melakukan apa-apa karena gadis ini sudah gila cinta Maan."
Pari melihat geet, dan dengan semangat memanggil "Sayang!" dan memeluknya seakan Geet teman lama. Dia menyindir "Maan secara pribadi mengirim sekretarisnya untuk bertemu dengan saya."
Pari membuat Geet duduk, menempatkan lengannya di sekelilingnya. Pari mengatakan "geet, anda adalah teman baru terbaik, anda harus memberitahu saya segalanya tentang Maan , dan anda berarti segalanya."
Geet cepat berdiri dan mulai terbata-bata berkata "saya tidak tahu apa-apa tentang dia, saya hanya tahu hal-hal tentang pak maan yang seorang sekretaris harus tahu ... "
Pari mengatakan "Geet, anda tidak ingin memberitahu saya, itu keren. Saya siap untuk tahu segalanya tentang dia Mr.Dreamy."
Geet terkejut, dan Pari bertanya "apakah Maan menyurih anda ke sini."
Geet bertanya-tanya pada dirinya sendiri "di mana saya terperangkap. Perkataan tentang tawaran pekerjaan akan mendapatkan pukulan sepatu saya, tetapi pada penyebutan nama Maan, kelopak mawar bertebaran."
Pari berdeham, dan Geet berbalik dan mengatakan "pak Maan menawarkan anda pekerjaan."
Pari tampak tertunduk, dan mengatakan "Pari dan pekerjaan?"
tapi kemudian dia melihat poster Maan, dan mengatakan "saya siap untuk mengambil pekerjaan!"
Geet mencoba untuk mencegahnya, tapi Pari bersikeras untuk bekerja dengan Maan.Pari mulai menjelaskan " tiga tahun lalu saya nelihat Maan berdiri di podium, dan saya berdiri menjauh dia. Saya melihat dia, dan berjalan ke arahnya ... dia tersenyum, dan saya malu. Setelah itu dia, dia meletakkan kalung bunga pada saya!"
Geet terkejut mendengar itu, dan berteriak "kalung bunga? Maan memakaikan kalung bunga pada Anda?"
Pari mengatakan "ya,"
Pari menunjukkan pada Geet. Geet melihat medali, itu adalah sebuah pesta penghargaan perguruan tinggi dan Maan adalah motifator."
Geet bernafas lega dan tertawa "itu medali."
Pari tersinggung, dan mengatakan "jangan menyebutnya medali."
Pari melihat poster Maan dan mengatakan "dia adalah milik saya, dan dia maannya Pari."
Geet memberitahu dirinya sendiri " cerita Pari semakin berlebihan dan saya tidak dapat memberitahu kisah cinta Pari untuk Maan. Saya akan berada dalam bahaya!"
Geet mengatakan "pari pak Maan ingin anda berpura-pura menjadi tunangannya, dan saya tahu anda tidak akan melakukan hal seperti itu."
Pari bertanya "apakah Maan mengatakan itu,"
Geet menegaskan dan kemudian Pari benar-benar bersemangat dan berteriak "Wow! Maan ingin saya menjadi tunangannya."
Pari melihat poster dan berkata 'Dreamy'. Geet menekankan dengan berkata "hanya berpura-pura menjadi tunangan ... "
Pari mengatakan "saat ini hanya berpura-pura,tapi suatu hari saya benar-benar akan menjadi tunangannya!"
Geet terkejut, dan memanggil tuhannya.
Kembali di Rumah tamu Khurana, Geet berpikir kata-kata Pari ketika itu dia melihat semua makanan ini di atas meja. Dia berterima kasih pada tuhan, dan bergumam "saya Nya harus memenuhi setiap keinginan dari orang yang memberi saya makanan."
Kemudian geet bertanya pada dirinya sendiri "siapa yang menyediakan makanan ...?"
Di belakangnya, Maan berjalan menuruni tangga ketika itu maan melihat Geet. Maan merasa aneh dan bergumam "mengapa Geet kembali lebih awal, saya akan makan, dan segera pergi!"
Maan mencoba untuk membuat berjalan keluar ketika itu geet mendengar dia dan berbalik. Geet bertanya "apa yang anda lakukan di sini begitu larut ... "
Maan mulai mencari alasan dan  mengatakan "saya ingin melihat apakah anda telah melakukan pekerjaan saya dengan benar."
Geet sangat marah, dan  mengeluh "ada seseorang yang berpikir tentang saya, dan kemudian ada dia yang selalu dan hanya khawatir tentang pekerjaan saya. Jika ada pingsan di depan anda karena mati kelaparan, Maan sing khurana tidak akan peduli."
Maan memanggil namanya, dan Geet menjawab, "apa pun yang raja inginkan."
Maan mengatakan "Geet berhenti berbicara untuk diri anda sendiri, dan kemudian pindah dari jalan."
Geet bertanya "apakah anda benar-benar melihat saya sebagai seorang pelayan, dan saya melakukan pekerjaan anda. Saya menemukan gadis itu, dan dia bersedia untuk bekerja dengan anda."
Maan meringis dan menutup matanya, dan Geet memantapkan dirinya untuk bersabar sebelum akhirnya dengan sinis bertanya "apakah saya bisa makan sekarang."
Geet duduk, dan mulai mengunyah. Maan melihat dia dan tersenyum di wajahnya . Lagi mahi bermain saat Maan ini menonton cintanya, pelayan datang dengan sepiring roti panas dan mengatakan "saya melakukan seperti yang bapak minta."
Maan berkata "bawa makanan untuk nyonya Geet."
Geet berhenti makan,lagu maahi terus bermain dan geet berpikir "Maan menyiapkan makanan untuk saya? apa yang saya katakan tentang Maan."
Geet berdiri untuk melihat maan ... MaanEet berpandangan. Pelayan berjalan pergi, tapi sebelum itu dia menngatakan "saya harus melayani Maan makanan sebagai pak Maan karena bapak belum makan."
Geet berdiri di sana terkejut, menyadari maan belum makan. Maan pergi dan membuka pintu, Geet meraih piring makanan, dan berjalan di belakang Maan, menghentikan maan pergi. Geet berterima kasih pada maan, dan bertanya "pak apakah andaa ingin makan dengan saya ... "
Maan menatap dia dengan terkejut. Mereka terus berpandangan sementara Maan akan makan ... Geet mengatakan "kita harus duduk di meja dan makan, dan tidak ada yang makan dari piring orang asing."
Mk bertanya "apakah kita bisa makan dari piring orang yang cintainya? Mereka saling berpandangan dan kemudian Geet tersadr, dan mengatakan "saya tidak tahu apa yang anda bicarakan."
Maan terluka, tapi menutupinya dan berkata "Geet perbaiki janji dengan pari, saya ingin makan siang dengan dia besok."
Maan berjalan pergi, meninggalkan Geet berdiri di sana dengan piring, terlihat kecewa.
Bagian lain dari rumah khurana alias rumah utama, Dev masuk ke kamarnya dan mengatakan "hey naintara saya."
Naintara menatapnya dengan tatapan marah dan memegang sebuah album foto, dan bertanya "apa ini?"
Dev tersenyum, dan berkata "baik sekarang anda tahu."
Naintara menatapnya, dan bertanya "mengapa anda tersenyum setelah tertangkap? Anda sudah tertangkap, paling tidak yang bisa anda lakukan adalah melihat ke bawah."
Dev bertanya "apa maksud anda tertangkap?"
Naintara mengatakan "saya tahu anda berusaha untuk menyingkirkan saya untuk bersama Geet!"
Dev marah, karena naintara berjalan di sekitarnya dan berkata "Dev, anda. bertemu dengannya secara diam-diam, dan berbicara di tempat sunyi ... "
Dev tidak tahan lagi, dan marah berkata "berhenti membawa Geet di antara kita.. Anda seharusnya lihat diri anda sendiri atau anda akan merusak apa yang kita miliki."
Naintara menjawab "mungkin itulah yang anda inginkan."
Keesokan paginya, Pari berpikir tentang Maan, dan bergumam "saya menunggu tiga tahun untuk saat ini dan saat ini, saya membutuhkan sebuah gaun yang baik!"
Pari memilih salah satu gaun dan keluar dari kamar mandi nya.
Maan berpikir tentang bagaimana Pari datang ke kantor untuk pertama kalinya. Maan bergumam "berapa lama akan terjadi sebelum itu penting untuk Geet, dan bagaimanapun geet tidak akan bisa meninggalkan saya. tidak ada satu orang pun pergi dari MSK kecuali saya memilih itu untuk mereka."
Geet berdiri di dapur, dan memberitahu dirinya sendiri "ketika Pari datang, tanggung jawab dan rasa takut saya akan hilang ..."
Geet menyentuh perutnya (agak menonjol), dan mengatakan "saya melakukan hal yang benar. Pari akan memasuki hidup maan, dan jarak kita akan tumbuh."
Dev dalam mobilnya berbicara sendiri mengatakan "Naintara pasti khawatir melihat Geet di Delhi, itu sebabnya dia selalu mencurigai saya dab sekarang dia melihat foto hilang di album, kecurigaannya akan bertambah."
Naintara menyerahkan amplop kepada seseorang, dan mengatakan kepadanya "saya ingin tahu setiap gerakan pria ini."
Orang setuju, dan itu foto Dev. Orang itu bertanya "siapa orang ini?"
Naintara berkata "itu suami ku."
Di kantor rumah, baik Maan dan Geet berjalan ke meja Maan, ketika itu mereka melihat bunga. Masing-masing dari mereka berpikir bahwa salah satu dari merrk meletakkannya di sana, ketika Itu pari memanggil nama Maan, dan berputar di kursi maan. Geet terkejut.
Pari bertanya " mk apakah anda menyukai hadiah? Saya menunggu untuk memberikan itu 3 tahun sebelumnya. itu mawar ke 1.095 dan satu khusus untuk tetap dekat dengan hati anda."
 MK awalnya tidak mengambil mawar tapi melihat Geet, dan langsung mengambil mawar dan mengatakan "saya tidak pernah merasa bahwa mawar indah!"
Geet marah dan menjatuhkan sesuatu di atas meja ... MK tersenyum. Geet berpikir "saya pernah memberi dia  mawar tapi dia menempatkannya di tempat sampah."
Maan meminta Geet untuk memmbuat kopi dan Membuat Pari duduk. Pari berkata "sangat kaya tapi hanya kopi hitam dengan gula."
Mulut geet terbuka. Pari mengatakan " nama lengkap saya Parinita .. Seorang wanita yang menikah ... "
Geet bahkan lebih terkejut. Maan meminta geet untuk menutup mulutnya dan pergi membuat kopi.
Geet bergumam "saya sendiri ingin pergi dari Maan dan semua terjadi karena  saya menginginkannya dan semuanya baik-baik saja!"
saat itu Pari datang dan berkata "terima kasih geet karena semua ini tidak mungkin bagi saya tanpa anda."
Pari mengatakan sesuatu tentang maan. Geet bertanya "Pari mengapa anda di kantor pagi-pagi?"
Pari mengatakan " ini adalah karena pekerjaan yang anda katakan jadi saya harus datang ke kantor dan apalagi saya harus menemui Maan. Jika itu terserah saya, saya akan datang pada malam hari untuk menemui Maan. Saya ingin berada dalam pelukan Maan"
Geet heran dan mengatakan "pak MK tidak mengijinkan setiap gadis berada di dekat dia dan harus berada di jarak 4 kaki ... "
Pari menantang geet dengan mengatakan "saya akan berada di pelukannya." Geet menjatuhkan cangkir kopi. Geet memperingatkan dengan berkata " itu tidak mudah bwrada di sekita pak Maan."
Pari berkata "saya tidak tahu banyak tentang Maan dan anda harus membantu saya."
MK melihat itu. Geet mengatakan "saya akan membantu anda."
Pari memeluk Geet dan mengatakan "saya datang untuk MK tapi saya mendapat teman juga."
Maan mendengar itu dan berkata "sampai kapan geet akan melakukan hal itu. dan saya akan membuat kesalahpahaman,"
Maan mengatakan "geet, saya ingin berbicara dengan anda saja."
Maan berbicara tentang anting-anting dan berkata  "apakah itu bagus?"
Maan sengaja melakukan itu untuk membuat geet mengerti. Geet mengatakan "saya tdak bisa membawa anting itu pak."
Maan mengatakan "jangan salah paham, karena saya membawa anting ini untuk Pari. apakah anting ini akan terlihat bagus pada pari. Saya sengaja memberikan ini sebagai balasan hadiah mawar pari."
Maan berulang kali bertanya pada geet apakah anting akan terlihat baik pada Pari. Geet menyembunyikan perasaannya dan mengatakan "anda harus memberikan hadiah pada Pari sebuah boneka beruang bukannya anting."
Mk berpikir "rencana saya menjadi bumerang seolah-olah ini tidak mempengaruhi dia."
Geet berpikir "saya harus mengendalikan diri."
Geet berkata "saya dapr memberikan ide yang lebih baik, anda harus membawanya Dinner."
MK mengatakan "saya bahkan memiliki ide yang lebih baik. Saya akan menunjukkan kehidupan malam Delhi pada dia seperti diskotik."
Maan menarik Geet ke dekatnya dan berkata "apa jika saya menari dengan Pari, dia akan merasa baik?"
Maan bertanya lagi padanya "apakah Pari akan merasa baik jika dia menari dengan saya seperti ini!"
Geet menyadari seberapa dekat mereka dan menjauh. Maan menatapnya ketika itu Geet mengatakan "tidak setiap gadis dapat menangani tarian tersebut, anda harus mengambil Pari ke tempat itu dengan musik romantis."
Maan berkata "terima kasih untuk memberitahu hal itu apa yang akan terjadi jika anda tidak ada di sini. Saya akan membawa dia dan  anda harus membantu saya lebih lanjut."
Nenek bertanya pada Naintara tentang bagaimana Dev khawatir tentangnya. Naintara berkata "nenek,tidak perlu khawatir dan selanjutnya saya tidak akan memberikan kesempatan untuk dev mengeluh. "
Nenek senang. Dev datang, nenek melihat dia dan pergi! Begitu nenek pergi. Naintara berteriak "Dev, anda menghasut nenek tentang saya."
Dev mencoba untuk menjelaskan tapi Naintara meminta dia untuk tutup mulut dan pergi tanpa mendengarkan.
Maan menemui pari. Pari berbicara bagaimana mimpinya terpenuhi begitu ia melihat maan. MK mengatakan "saya melakukan ini untuk nenek dan Jumat ini saya akan membawa anda ke nenek."
Pari tidak mengijinkan maan untuk berbicara lagi, Maan menatap dia, Pari mengatakan "saya telah membaca tentang anda dan anda adalah salah satu jenis yang intens, saya akan menyentuh kaki nenek segera setelah saya bertemu dia. Saya akan seperti Kajol dan anda seperti SRK ... "
Maan menatapnya lagi ... Pari berkata " mengapa anda selalu serius, saya suka segalanya tentang anda."
Geet melihat itu dan merasa burukm
Maan mendekati Geet dan meminta dia untuk membuat Pari memahami bahwa dia tidak suka pembicaraan tersebut. Geet memgejek Maan dan meminta maan untuk menjadi seperti Pari . Saat itu pari mengatakan "Dreamy", Geet menyerahkan kopi kepadanya ... Maan melihat cangkir ketiga dan bertanya "untuk siapa itu."
Geet berkata "itu untuk saya."
Maan bertanya "anda tidak suka kopi, bagsimana anda minum itu sekarang.."
Geet mengatakan "Pari bisa minum dengan anda maka saya juga bisa ... "
Maan tersenyum dan bahagia. Pari melihat mereka berbicara dan mencoba untuk mengambil perhatian..pari berpura-pura sakit. Pari mengatakan "tekanan darah saya rendah ketika minum kopi ..."
Maan bertanya "mengapa anda minum kopi.."
Pari mengatakan "karena anda menawarkan dan minum. !"
Pari bepura-pura akan pingsan dan maan pergi untuk menangkap dia dan mengangkat dia. Pari tersenyum dan merasa senang. Maan mengangkat Pari ... Pari melambaikan tangan dan merasa bahagia! Maan meminta Geet untuk membantu dia ... Saat itulah Geet menyadari tantangan Pari berada di pelukan MK hanya dlam 4 jam. Geet tidak senang.
Maan meletakan Pari di kursi, dan pergi untuk memanggil seorang dokter. Pari terang-terangan menolak. Pari mengatakan "saya tidak perlu dokter, hanya membutuhkan anda."
Maan merasa ada yang salah dan memanggil namanya dengan bingung, ketika itu Geet masuk. Maan cepat merubah nadanya dan mengatakan "Geet bawakan Pari air,."
sementara itu maan menempatkan bantal di belakang Pari, dan duduk di sana. Geet pergi dan mengeluh " gadis-gadis Mumbai ternyata empat langkah di depan gadis Delhi! kecepatan apa yang mereka gunakan untuk bergerak."
Geet berjalan kembali dengan segelas air, dan melihat Pari memeluk Maan! Geet menutup mulutnya dengan tanyannya dan Maan tersenyum ketika dia melihat Geet, dan memeluk Pari kembali. Geet hampir pingsan saat melihat itu, tapi menenangkan dirinya. Pari berkata "terima kasih Maan untuk semua yang anda lakukan, dan saya akan bersiap-siap untuk malam ini."
Paribberjalan pergi, tetapi sebelumnya tersenyum pada Geet dan mengatakan "Bukankah saya memberitahu Anda, semua yang saya butuhkan adalah hanya empat jam?"
Geet menatapnya, dan kemudian mulai mengeluh kepada tuhan . "Ini benar-benar terjadi tuhan, apa yang dikatakan, dia akhirnya melakukan! Ketika saya pergi ke hotel kemarin, dia mengatakan pekerjaan hanya alasan, dia berencana untuk membuat tempat di hati pak maan untuk dirinya sendiri ... bagaimana jika dia benar-benar melakukan itu? Tuhan? "
ketika itu Geet mellihat Maan ada di sana dan kemudian geet berkata "bukan itu maksudku, hanya sedikit terlalu cepat?"
Maan menjawab "saya suka gadis cepat. Gadis cepat yang sudah tahu niat kita ... "
Maan berjalan ke arahnya, menutup celah di antara mereka , sedangkan geet melangkah mundur dan maan mengatakan "gadis-gadis ini melangkah maju, bukannya bergerak mundur."
Geet berhenti, dan mengatakan " itu tidak seperti itu."
Maan meminta geet untuk menjelaskan. Geet terus berjalan ke dinding, dan diam-diam mengatakan "saya hanya mengatakan Pari benar-benar cepat."
Maan, melanjutkan berjalan ke arahnya, mengatakan "anda sudah mengatakan itu."
Geet tergagap, dan berkata "dia sangat dekat, dekat dengan anda .. "
Maan bertanya "dekat, dekat?"
Maan mengatakan padanya untuk mengatakan itu ... MaanEet berpandangan lagi.
Geet mengakhiri pandangan dan bergumam "bagaimana saya menjelaskan kepada Maan bahwa Pari tidak tahu malu ... "
Geet berbalik, dan mengeluh "pelukan Pari adalah tidak benar."
Maan bertanya "Geet apa yang anda coba katakan?"
Geet mengatakan "Pari semakin terlalu dekat ..."
Maan bertanya "mengapa anda mengeluh ... jika Pari tidak melakukan itu, maka nenek akan curiga, dan saya tidak berpikir salah, apa yang Pari lakukan."
Maan pergi, dan Geet mengeluh "dia bahkan tidak memikirkan nenek! mantra apa yang di miliki gadis ini yang di gunakan untuk maan? Maan bahkan tidak mengerti apa saya sedang coba untuk memberitahu dia. Hmph. "
Geet berjalan ke lorong, dan Pari datang mengenakan gaun satu bahu warna ungu. Pari datang, dan penuh semangat mengatakan sesuatu yang berasal dari lagu
Geet bertanya "apakah itu bukan dari lagu?"
Pari mengatakan " ya, apa pun asmara ada di lagu itu,akan berada di sana malam ini antara saya & Mr.Dreamy."
Pari mencium geet dan pergi.Geet sangat khawatir tentang Maan, dan bertanya "apa yang Pari akan dapatkan sejak hari ini ... tidak, tidak, saya harus menghentikan Pari demi Maan, baik dia mendengarkan atau tidak."
Sudah larut malam, dan Geet berdiri di meja Maan, sambil mondar-mandir. Dia mengatakan pada dirinya sendiri "apa dia sudah tahu bahwa gadis Mumbai seperti itu, saya tidak akan membiarkan Maan dekat dalam keadaan apapun. Ke mana Pari membawanya, dan bagaimana keadaan maani?"
Saat itu telepon maan berdering. Geet menjawab.Maan berkata "ini maan,  Oh, jadi telepon saya di rumah."
Sebelum geet mendapat kabar lain, Geet berteriak "di mana anda, dan suara apa itu."
Maan menjawab "saya di diskotik, dan Saya dengan Pari"
Geet merasa aneh dan bertanya "Disco? Di mana kalian semua telanjang, gadis-gadis memakai pakaian yang benar-benar mini,  Anda berada di sana dengan Pari !? Apa yang Anda lakukan dengan orang gila?"
Maan tersenyum dan mengatakan "saya melakukan apa yang orang-orang lakukan ... Saya hanya menelpon untuk memeriksa bahwa telepon masih di rumah, dan Geet bisakah bawa ke sini atau ... "
Geet menolak dengan banyak alasan. Maan nyengir dan mengatakan "dalam 20 menit telepon, dan Geet akan ada di sini."
Di tempat lain, detektif suruhan naintara berdiri di luar pintu, mendengarkan dan melihatt Dev. pelayan mengatakan "ketika Ibu datang, semua lampu harus dimatikan, dan hanya Frank Sinatra harus bermain."
Detektif cepat menelpon naintara dan mengatakan "suami anda sedang mempersiapkan untuk makan malam dengan seseorang."
Naintara melebar mata dan marah.
Kembali ke  di disko, gadis-gadis ditampilkan menari dan Pari dan Maan sedang duduk di sebuah bar. Maan terus melihat pintu menunggu Geet, dan Pari duduk di sana bosan. Dia bertanya "Maan mari turun ke lantai dansa"
tapi Maan tidak ingin menari. Pari mencoba meletakkan tangannya pada maan, tapi maan melihatnya dan Pari tersenyum malu-malu, dan menarik tangannya. Pari kemudian mengatakan " ketika Mr. Delhi Dreamy dan Princess Mumbai  Pari bersama-sama, harus ada ledakan, kan?"
Maan mengatakan "Pari, anda bekerja untuk saya, jadi anda harus menjaga perasaan untuk anda sendiri."
Pari dengan terpaksa setuju dan kemudian melihat Maan menatap pintu. Dia dengan keras bertanya "apakah anda sedang menunggu seseorang."
Maan, kaget dari lamunannya, mengatakan " tidak, "
Pari bertanya "setidaknya apa kita bisa minum?"
Maan setuju, dan Pari memberitahu dia untuk pergi memesan meja, dan dia akan mengambil minuman. Maan enggan setuju, dan pergi. Pari memanggil pelayan, dan dia merencanakan sesuatu.
Di pintu masuk, Geet telah tiba ... dia melihat sekeliling untuk Maan, yang berhenti dan melihat geet.lagu Maahi bermain Maan karena maan erpikir bahwa Miss Geet Handa telah tiba. Geet terlihat, tapi tidak melihat Maan, dan terus berjalan di sekitar. Dia di lantai dansa, dan mencoba untuk meyakinkan dirinya " orang-orang ini tidak berbeda dengan saya mereka semua memiliki dua lengan, dua kaki ... "
Dia panik saat ia menabrak . Maan melihat dan diam-diam memberitahu pengawal tidak merugikan nya, karena dia bersamanya. Orang-orang setuju, dan berjalan pergi. Geet melihat Pari, yang mengatakan pada pelayan ... Untuk mencampurkan rum, vodka dan semua alkohol dalam minuman Maan!Geet terkejut dan bersumpah untuk memastikan bahwa maan tidak minum, tapi ... maan sudah ada! Pari, yang penuh semangat berpikir bahwa Maan akan menjadi menyenangkan setelah minum, cukup terkejut melihat maan. Maan bertindak mesra dengan Pari, dan mengatakan "minuman belum datang dan mari duduk."
Pari setuju, dan mereka berdua berjalan pergi.
Geet cepat berjalan ke tempat duduk, dan berkata "saya ingin dilihat oleh Maan, jika tidak,maan hanya akan memulai menasehati."
Dia kemudian melihat Pari dan Maan berjalan ke arahnya, dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, jadi dia bersembunyi di bawah meja. Sayangnya, Maan telah melihat dia, sehingga dia membawa Pari ke tempat Geet bersembunyi. Mereka berdua duduk, dan Maan tersenyum karena dia tahu Geet ini di bawah meja.Pari mendesak Maan minum untuk kesehatan dan kebahagiaan, dan Geet terkejut, dan dia memutuskan untuk mengganti minuman , tapi dia tidak tahu bagaimana. Sebuah ide datang dalam bentuk mendorong kursi lain ke lantai, sehingga seorang pria tersandung di atasnya, dan menyebabkan Pari dan Maan bertanya-tanya apakah orang itu baik-baik saja. Geet cepat menukar minuman, dan tersenyum.  Geet pergi bersembunyi di bawah lagi, tapi Maan berhenti padanya, dan menyeret dia keluar. Geet senyum dan menyapa mereka berdua. Maan terus melihat dan Geet gagap, menjelaskan "saya di sini untuk memberikan telepon Pak Maan kembali ... dan saya di bawah meja karena .., oh ya, saya tidak ingin mengganggu."
Pari dan Maan sedang bicara dan cuek pada geet , jadi dia diam-diam meletakkan ponsel di table.Maan tersenyum dan ingin telepon kembali. Geet memberikan dan mengatakan "saya harus pergi sekarang,"
Pari basa basi mengatakan "Geet tidak dapatkah tetap disini?"
Geet penuh semangat setuju, dan duduk. Pari dan Maan terlihat bingung dan duduk. Geet, bingung, diam-diam mengatakan "tidak ada yang akan mengawasi kalian."
Maan berkata "geet  jika anda pergi, kami akan baik-baik saja, dan di samping anda itu bukankah anda benci disko?"
Pari kagum, dan bertanya "bagaimana Geet bisa membenci sebuah klub malam."
Geet mengiyakan dia membenci disko, dan kemudian Pari mendesak Maan minum. Geet juga memberitahu Maan untuk minum dan saat itulah Maan mendapat curiga, bahwa geet menukar minuman dengan Pari, dan maan minum minuman asli. Pari berjalan pergi, akan membuang minumannya ... dan Geet duduk di sana menonton Maan. Maan, dengan efek penuh minumannya, bertanya "mengapa anda tidak tersenyum ... Anda harus tersenyum, dan menari."
Maan dalam mabuk dan menari dengan Pari. Dia bahkan menari dengan Geet juga. Mereka menari romantis. Geet dan Maan dalam jarak yang lebih dekat.keduanya saling berpelukan! Maan tersenyum sambil memeluk. Akhirnya Geet menyadari dan mendorong maan dan berlari, Maan menghentikan dia tapi geet meminta dia untuk membiarkan dia pergi. MK bertanya "mengapa anda datang ke sini?"
Geet menatapnya tidak dapat menjawab..MK mengatakan "saya tahu mengapa anda datang ke sini . Anda tidak suka Pari semakin dekat dengan saya."
Maan membawa Geet ke dinding dan mengatakan "bukan Pari yang telah membuat tempat di hati saya .... "
Geet hanya diam. MK bertanya "apakah anda tidak ingin tahu ... "
Geet mengatakan "saya tidak ingin apa-apa ... "
MK mengatakan "anda ingin tahu karena anda berbeda, anda selalu menolak apa pun yang saya katakan .."
Geet mengatakan "itu tidak benar ... "
Tapi MK terus berkata "jika itu tidak berpengaruh untuk anda, saya tidak salah."
Mk mendorong geet begitu keras dan mengatakan "tidak ada pengaruhnya bagi anda."
Maan menekankan itu dengan kuat dan mengatakan "sekeras anda mencoba untuk pergi jauh dari saya, saya akan mencoba untuk mendekati anda dan saya lelah bertarung dengan diri saya sendiri!"
Geet meminta maan untuk meninggalkan dia dan membiarkan dia pergi. Maan bingung mendengar itu dan mengatakan "saya tidak tahu bahwa anda juga merasakan hal yang sama! Saya hanya ingin tahu .. "
Tapi Geet memotong perkataannya dan "apa yang anda ingin tahu?"
Maan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang geet tidak memiliki jawaban! Maan mencoba untuk menyeka air matanya tapi Geet meminta dia untuk menjauh dan berkata " karena saya tidak tahan mengulangi terus-menerus untuk mengatakan biarkan saya pergi."
Maan hancur dan sedih menatapnya pergi.
Keesokan harinya Geet berdebat dengan dirinya sendiri apakah akan masuk ke kamar atau tidak. Geet melihat maab tidur dan berpikir tentang apa yang terjadi semalam. Geet berpikir "bagaimana pengemudi membawa maan pulang dalam keadaan mabuk."
Geet ingat sopir mengatakan bahwa apa yang akan terjadi jika nenek mengetahui semuanya.
Maan bangun dan berpikir tentang Geet dan berkata "saya salah dan tidak tidak ada pengaruhnya untuk geet ... saya juga lelah bermain petak umpet."
Maan sekarang bertekad untuk menjauh dari geet.
Bersamaan dengan itu Geet berpikir kembali saat dia meminta sopir untuk membawa Maan ke rumah tamu.
Dev mengatur untuk makan malam ..Naintara datang dan marah. Dia berteriak pada Dev..Dev mencoba untuk menjelaskan bahwa itu adalah untuk ulang tahun pernikahan, tapi Naintara tidak percaya dan tidak mendengarkan dev sama sekali. Dev memohon agar naintara percaya padanya.
Geet berbicara untuk dirinya sendiri "semua itu terjadi karena saya ... mengapa saya pergi ke belakang dia..mengapa saya berperilaku seperti itu dan mengapa saya mengalami masalah ini. bagaimana saya akan bertemu MK setelah semua ini."
Pari datang menyapa Geet dan melihat Geet menangis. Maan datang .. Maaneet saling menatap dengan tatapan sedih. Pari melihat semua itu
Pari menyambut Maan dan mengatakan "sangat menyenangkan tadi malam. Kemana anda pergi dan saya mencari anda keseluruh tempat."
Maan mengatakan "saya pergi ke suatu tmpat dimana seharusnya saya tidak pergi."
Maan melihat Geet dengan kepahitan di matanya.

* Karena Sinopsis yang dibuat Kami Kelebihan Episode versi ANTV jadi jika ingin sama dengan di TV silahkan lihat episode-episode sebelumnya 


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

10 komentar

avatar

geet eps 32 donk kak.. saya ngefans sama geet..

avatar

Jam tayangnya sdikit skli.kbnyakan iklan.
Good film

avatar

Duhhh saya tergila2 dgn tatapan mata MK...seneng bgt akhirnya nemu sinopsis gni..klo da pgn ntn filmnya....ditunggu ep 32 udah ga sabarr

avatar

Hebat sgt detil. terimakasih
Ditunggu sinopsis eps berikutnya

avatar

tumben kak lama g update.. episode 32 mana...

avatar

kak episode 32.. donk..? terima kasih.. 😊😊

avatar

πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰episode 32
Semangat semangat

avatar

kak.. sinopsis 32 nya ditunggu. Bolak-balik liat blognya belum ada aja :(
Semangat kak.. nulis blognya ;)

avatar

iklannya dikurangi dong,,filmnya kurang memuaskan waktunta sdikit sekali.

avatar

filmnya seru,,iklan lama skali..waktunta sedikit..blz

Click to comment