SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 2 ANTV ( Tayang Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 2 ANTV ( Tayang Versi India) Bibi menyeret lengan Vidya ke rumah, ibu Vidya dan Shalu berada di belakang mereka, Vidya memohon belas kasihan, tapi Bibi menyeret dia dan melemparkan dia masuk ke dalam rumah. Vidya menangis, ibunya memeluk dan ibunya bertanya pada Bibi "mengapa kau menyiksa Vidya?"

Bibi kesal dengan kenyataan bahwa Vidya punya nyali untuk masuk ke ku ketika dia diberitahu tuntuk tidak datang. Bibi mendapat kesal dan membawa puntung, Vidya dan ibunya takut. Shalu berjalan ke ibunya dan mengatakan "mereka tidak akan takut  dengan itu, ibu harus benar-benar menghukum mereka dengan tongkat panas itu."

Bibi kemudian bergerak menuju Vidya dan ibunya. Vidya menyentuh kaki Bibi dan memohon belas kasihan, mengatakan "aku meminta maaf atas nama ibu ku, aku berjanji untuk tidak pergi dekat rumah atau bertemu tuan thakur ( nama aslinya adalah Sagar Rishi Pratap Singh)
Vidya memohon belas kasihan untuk mengampuni ibunya, Bibi masih kesal, meraih kedua lengan Vidya, dan menempatkan bara terhadap lengannya. Vidya berteriak kesakitan. Ibunya menangis dan memohon ampun, Shalu tersenyum jahat. Setelah Bibi membakar tangan Vidya,dia melempar Vidya dan ibunya ke sebuah ruangan gelap dan dingin di dalam rumah mereka. Dia kemudian mengejek mereka dan melihat pintu. Shalu dan Bibi tersenyum jahat dan tos.

Vidya dan ibunya berada di ruangan gelap dingin, ibu Vidya menangis dan berkata " maaf, akumenyesal, hari ini aku pikir aku bisa memberikan kau kehidupan yang lebih baik tetapi aku memberi mu begitu banyak penghinaan dan rasa sakit."
Vidya berkata " ibu, aku baik-baik saja dan bahagia."
Ibu Vidya melihat ke luka Vidya dan menangis. Dia mencium luka dan mengatakan "apa yang Anda pikir Anda dapat menyembunyikan luka ini dari ku, kau dapat menyembunyikan luka fisik mu tetapi aku bisa melihat luka di hati mu karena aku ibumu."
Mereka memeluk dan lampu mati.

Di rumah Thakur. Pendeta memberikan daftar nama gadis nama pada  Raghav Pratap Singh dan istrinya. Istrinya mengambil kertas dan membaca nama-nama, dia tersenyum dan mengatakan dia tahu gadis-gadis ini ketika mereka masih kecil. Dia kemudian nama yang telah terhapus dengan pena. Dia mencoba membaca nama, tapi tidak dapat, Pendeta kemudian mengatakan "gadis itu tidak cocok untuk perjodohan untuk anak mu."
Raghav Pratap Singh mengatakan "yang cocok dan yang tidak cocok adalah di tangan tuhan. Dia adalah orang yang membuat pasangan, aku hanya berdoa agar bahwa kita menemukan pasangan yang cocok untuk sagar kami."

Saat angin yang kuat di luar, istri tuan Ragnav pergi untuk menutup jendela dan dengan cahayablampu dia mampu membaca nama yang terhapus. Dia membaca nama Vidya.
Kembali di ruang dingin yang gelap, ibu Vidya jatuh sakit, Vidya panik, berjalan dan menggedor di pintu memanggil Bibi dan Shalu. Shalu sibuk mendengar lagu Sharara Sharara di kamarnya, dan Bibi sedang berbaring. Mereka berdua mengabaikan jeritan Vidya. Ibu Vidya memanggil Vidya, Vidya ke arah ibunya, dia menggenggam tangan tangan ibu dan berjanji tidak akan sesuatu terjadi padanya, ia kemudian menggedor di pintu lagi, dan kemudian melihat jendela, vidya berlari ke jendela mendorong jendela dan akhirnya terbuka. Ibu Vidya mencoba untuk menghentikannya, tapi Vidya menolak mengatakan "aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri jika terjadi sesuatu kepada ibu ku."

Vidya melompat dari jendela dan berlari untuk mengambil obat. Vidya mendapat obat dari dokter dan mengucapkan terima kasih, dokter menawarkan nya payung tapi vidya menolak dan mengatakan "aku baik-baik saja dan akan tiba di rumah segera."
Dokter pergi. Vidya juga pergi.

Vidya berjalan sendirian di jalan gelap, ketika itu tiba-tiba mobil dengan lampu sorot muncul di depannya, Vidya menutuo matanya denga  tangannyadan kemudian perlahan-lahan membawa tangannya ke bawah untuk menemukan pengemudi adalah Harsh. Harsh dan teman-temannya turun dari mobil dan menggoda Vidya. Vidya memohon Harsh untuk membiarkan dia pulang, karena ibunya sakit, Harsh merebut botol obat dan melemparkannya kepada temannya yang menunggu untuk menangkapnya dan menjatuhkan di lantai, Vidya menangis. Harsh merasa buruk dan mengatakan "vidya jangan menangis dan ikut dengan ku."
Vidya mendorong dia dan berlari. Hars dan teman-temannya mengejarnya, Vidya berlari ketika itu dia melihat sebuah truk yang lewat, dia berteriak minta tolong, dia berhenti dan Chinu menawarkan bantuan. Vidya naim ke truk dan diselamatkan dari Harsh. Namun Harsh melihat anting Vidya dan mengambilnya dan tersenyum jahat.

Kembali di rumah Vidya, Paman dan Bibi nya berbicara tentang Thakur dan Sagar, mereka berharap Thakur menerima Shalu, dan Shalu bisa menikah dalam sebuah keluarga kaya.
Vidya dan Chinu berbincang, Chinu menanyakan oada vidya beberapa pertanyaan dan terkejut mendengar jawabannya. Dia menyebutkan Sagar. Vidya memiliki kilas balik adegan di sungai, di mana Sagar mengambil dupaya Vidya. Vidya tersenyum dan mengatakan hal-hal yang sangat bagus tentang Sagar yang membuat Chinu menyadari dia cocok untuk Sagar, Chinu menanyakan namanya, saat itu Vidya memberitahu sopir truk untuk menghentikan truck karena rumahnya telah tiba. vidya tururn mendapat dan berjalan pulang. Chinu memangg dia, tapi dia berjalan pulang. Chinu sedih dan kemudian memberitahu sopir truk untuk berjalan.

Vidya tiba di rumah dari jendela, dan berjalan ke ibunya untuk bertanya bagaimana dia. Saat itu Bibi, Shalu dan Paman membuka pintu, dan mereka terkejut melihat Vidya basah. Bibi bertanya "Vidya ke mana kau lari?"
Vidya mengatakan "aku pergi untuk mendapatkan obat untuk ibu."
Bibi mengejekan nya lebih lanjut dan mengatakan "jika kau pergi untuk mendapatkan obat, mana obat itu?"

Vidya menangis dan mengatakan "aku tidak bisa mendapatkannya."
Bibi tegur dia, menyeret dia keluar dari ruangan, di luar rumah dan dia memukulnya, orang-orang berkumpul di sekitar, ia mengatakan pada semua apa yang Vidya telah rencanakan larut malam, Vidya yang telah dipermalukan ketika itu Harsh datang dan mengatakan cukup, dan mengatakan "kau ingin tahu ke mana Vidya? Dia dengan ku."
Vidya dan ibunya tertegun. Harsh terus mengatakan "Vidya dan aku saling mencintai satu sama lain dan Vidya datang menemui ku, ini adalah bukti."
Harsh mengeluarkan anting Vidya dan tersenyum jahat pada Vidya. Vidya tertegun.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment