Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 55 Tayang 11 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 55 Tayang 11 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Geet menggantung sementara berpegangan pada  tangan naintara. Geet berteriak " bantu saya."
Naintara mengatakan "Seseorang bantu saya . Saya todak.dapat memeganginya sendiri ... tolong bantu .. "
Naintara mulai melepaskan tangannya dari Geets. Geet memohon "janhan naintara saya mohon jangan melakukannya"
Naintara dengan tersenyum jahat mulai sedikit-sedikit melepaskan tangannya. Geet berteriak "pak maan."
MSK duduk di dalam mobil mendengar teriakan. Naintara melepaskan tangannya dari Geets. Ratu pindi, Sasha, Adi dan semuanya terkejut. Geet akan jatuh tapi ketika itu MSK datang dan memegang tangannya dalam waktu yang tepat. Maab menarik tubuhnya dan memeluknya erat-erat. Geet bersyukur. Naintara terkejut melihat MSK dan akan pergi dari sana.MSK bertanya "Geet apa anda baik-baik saja?"
Geet  mengangguk, MSK mengatakan "jika sesuatu terjadi pada anda, saya tidak akan  mampu memaafkan diri saya sendiri tidak pernah."
 Maneet masih berpelukan dan ratu pindi Queen datang dan menawarkan segelas air untuk Geet. Dia bertanya "Geet apakah anda baik-baik saja ."
Nainyara mencoba untuk pergi dan MSK melihat dia . Mk meminta dia untuk berhenti dan berkata "Setelah ini semua terjadi anda akan pergi jauh dari sini."
Naintara berkata "apa yang anda bicatakan kaka ipar? Apa yang saya lakukan?"
Geet mengatakan "satu menit pak Maan Pak, biarkan saya berbicara dengan dia hari ini. Anda melakukan apa-apa? Anda seharusnya malu, mencoba untuk melemparkan saya ke bawah dindepan semua orang dan sekarang anda berbohong ? Bahkan setelah menghancurkan hidup saya anda tidak mendapatkan kepuasan. Sekarang anda membungkuk serendah ini ingin membunuh bayi saya ??"
Semua orang di pesta terkejut mendengar itu, geet melanjutkan "saya tahu ini dari sebelumnya anda ingin menjauhkan saya dari pak maan. Tapi saya tidak pernah berpikir anda.akan melakukan ink, anda mencoba untuk membunuh yang tidak bersalah ! Hari ini untuk terakhir kalinya saya memperingatkan pada anda, jika anda mencoba untuk menyakiti bayi saya lagi. Anda tidak akan melepaskan anda."
Naintara mengatakan "diam Ge,. Apakah ini cara anda membayar bantuan saya?? Semua orang melihat di sini bahwa hidup anda dalam bahaya ..Saya mencoba untuk membantu anda."
Naintara meminta semua orang berdiri untuk memberitahu bagaimana dia berusaha menyelamatkan Geet dan naintara mengatakan "ini semua tidak sengaja selama saya menarik anda tangan anda terlepas dan anda akan jatuh. Saya melakukan segalanya untuk menyelamatkan hidup anda dan anda menyalahkan saya ?? Anda menyalahkan saya hanya karena saya tahu kebenaran anda ??"
Geet dan MSK terlihat terkejut.  NT mengatakan " Bukankah akan saya tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun, Tapi sekarang anda telah memaksa saya untuk mengatakan semuanya dengan mengatakan tuduhan murah seperti ini. Gadis ini menyalahkan saya  berusaha untuk membunuh bayinya , tanyakan padanya ... Apakah dia sudah menikah?"
Semua orang di pesta terkejut , ratu pindi terlihat kesal. Naintara nerkata "Dari mulai dia datang dalam hidup saya, dia menciptakan banyak masalah, Dia meletakkan suami saya di balik jeruji besi, nenek tidak mau berbicara dengan saya dan dia telah memaksa saya untuk jatuh rendah di mata saya sendiri. Mengapa anda bermain dengan hidup saya seperti ini ?? Anda menciptakan jarak di keluarga saya . Setelah semua apa status yang anda miliki ?? identitas anda hanya karena anak anda. Anda tidak memberikan identitas apapun untuk diri anda sendiri , sekarang apa nama yang akan anda berikan kepada bayi ini ?"
Geet menangis dan diam. Naintara mengatakan "jawaban saya Geet ..."
MSK mengatakan "cukup."
Maan memecahkan gelas dengan tangannya dan tangannya berdarah! MSK mengatakan "Geet sendirian tapi tidak sekarang."
Maan berjalan ke arah geet dan  menerapkan darahnya sebagai sindoor di dahi geet.  Semua orang terkejut,begitu juga dengan Geet. MSK mengatakan "dari mulai hari ink nama MSKs telah terhubung dengan Geet, naintara setelah hari inj Sebelum berbicara dengan Geet ingat siapa yang anda ajak bicara."
MSK memegang tangan geet, mereka bergandengan dan berjalan keluar. Ratu pindi dan semua lesal pada naintara. NT mengatakan "Sweety ."
Sweety mengatakan "jangan menyebut nama saya, anda seorang wanita dan anda mencoba menggugurkan anak orang lain. Anda seharusnya malu pada diri amda sendiri."
Naintara mengatakan "anda percaya gadis itu... dia menghancurkan keluarga saya dan mengambil suami saya dari saya !!"
Sweety alias ratu pindi mengatakan "diam ... suami anda telah meninggalkan anda., tetapi untuk alasan lain karena semua perbuatan jahat anda."
NT mengatakan "perbuatan saya ?? Apapun yang saya lakukan sampai hari ini hanya untuk menyelamatkan suami saya dari penagih  apa yang saya dapatkan sebagai imbalan ?? Kecurangan."
Naintara melihat Sasha dan mengatakan "Sasha..anda dapat memahami rasa sakit saya bukan?"
Sasha mengatakan "Jika saya tahu bahwa ini adalah apa yang akan anda lakukan, saya bersumpah saya tidak akan membantu anda. Tidak pernah."
Tasha mengatakan "dan anda telah menggunakan nona Sasha dengan menipu dia?"
 Adi berkata "anda menyalahkan Geet untuk menyembunyikan dosa anda?"
Naintara mengatakan "kalian semua salahpaham . Geet adalah pelaku sesungguhnya .. Dia telah membuat saya kehilangan tempat tinggal! Saya tidak dapat menjadi seorang ibu ... tapi dia membawa anak suami saya di rahimnya .. Dia telah mempermalukan saya di setiap langkah. Dia bersalah bukan saya."
Sweety mengatakan "apa anda tahu, saya malu menyebut anda teman saya . Anda tidak akan tahu tapi saya menjadi bagian dari dosa ini. Setelah hari ini tidak mungkin mempercayai anda. Saya tidak ingin bahkan melihat wajah anda Naintara !dengarkan pesta berakhir."
Sweety pergi. Naintara mencoba memanggil Sweety .. Sasha ... tapi semua orang meninggalkannya. Naintara kesal dan melempar topinya ..
Di dalam mobil, MSK mengemudi mengatar Geet ke rumah Meera. Maan menghentikan mobil di luar !! Di dalam mobil MSK  melihat Geet yang masih tidak fokus alis masih melamun dan dia menyentuh dahinya. Flashback dari MSK menerapkan darah di dahinya berputar. Msk masih melihat geet.
Adi Di kantor dan mengatakan "acara ini selesai, tapihari ini sangat buruk."
Romeo mengatakan "Semua ini terjadi karena naintara, saya berpikir saya akan bertemu gadis-gadis di pesta dan bersenang-senang ... tapi akhirnya seperti ini."
Manisha mengatakan "harapan Naintara diserang oleh hama .anda tahu teman. Ini adalah alasan mengapa saya tidam percaya pada gadis ..Tetapi saya bisa mempercayai kalian berdua."
Dia Melompat ke arah Adi .tapi dia berusaha menghibdar
MSK keluar dari mobil dan datang ke samping Geets dan membuka pintu. Maan menawarkan tangannya untuk Geet bangun dan keluar. Geeg melihatnya setelah beberapa saat geet memegang tangan mk. Geet keluar dari mobil dan mulai berjalan meninggalkan tangan MSK. MSK mencoba untuk menahan tangannya tapi Geet terus berjalan dan MSK melihatnya.
Maan membawa Geet ke rumah belakang. karena maan ingin geet berada di depan matanya. Geet menghidupkan kembali momen hidupnya, geet pingsan tapi untunnya maan ada untuk memeganginya.
Dev tiba di rumah Meera, Dev mengatakan "tidak ada bukti terhadap Nainthara.keluarga Geet meninggalkan Hosiarpur dan tidak ada petunjuk petunjuk tentang mereka."
Meera menginformasikan Dev tentang apa yang terjadi antara Maan dan Geet.
Maan membawanya ke kamar, Geet masih dalam keadaan tidak sadar berkata "anda disini?"
Maan berkata "saya harus melakukan ini sebelum itu tidak ada pertanyaan."
Geet berkata "Sebelum melakukan tindakan ini anda harus memikirkan diri anda sendiri minimal sekali, karena sepertinya anda belum berpikir tentang hidup anda dan anda hanya memikirkan hidup saya. Anda melakukan ini karena anda tidak ingin ada yang menaikkan jari terhadap saya, sehingga mereka tidak ada mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada saya dan saya tidak bisa merasa kesepian. Anda telah membuat saya bahagia dan saya sebagai tujuan hidup anda."
Maan membawanya ke tempat tidur dan mengatakan " itu adalah benat saya membuat Anda sebagai hidup saya , selain itu perkataan anda salah,  apa  Anda mengerti MSK hanya seperti itu?saya hanya penjahat kejam bagi anda,yang melakukan hal-hal seperti apa yang dikatakan hatinya,Jika saya menempatkan sindoor pada anda itu hanya untuk kebahagiaan saya .sehingga saya tidak akan sendirian dalam hidup saya ,, Sebelumnya anda adlah kebiasaan saya ,,, Sekarang anda adalah KEBUTUHAN saya. Ketika saya melihat kening anda dipenuhi ribuan sindoor harapan pada anda, tidak hanya untuk kehidupan ini Tetapi untuk semua kehidupan saya,saya ingin anda bersama saya. Sekarang anda mengerti mengapa saya melakukan semua ini ?"
Mereka berpelukan.
Dev senang mengetahui tentang Geet dan Maan. Dev mengatakan "Meera betapa leganya saya Dan saya senang mengetahui bahwa Geet akan aman sekarang dan Maan akan Dapatkan pasangan hiduonya."
Meera juga senang dan mengatakan "dev satu hari semuanya akan baik-baik saja dan juga setelah waktu yang lama saya bertemu Dev lama..."
 Dev berterima kasih kepada Meera dan mengatakan " saya melakukan sesuatu yang baik dalam hidup saya, saya beruntung punya teman seperti anda."
 Kembali ke Maan dan Geet, Maan melepaskan perhiasan geet,  Geet melihat mata maan . Geet tidak membiarkan Maan pergi. Maan menempatkan dirinya untuk tidur.Geet mengatakan "Maan Naintara benar ketika dia mengatakan saya khawatir dan saya adalaha kelemahan anda."
Geet tidak bisa tidur. Maan membawa dia lebih dekat dengannya dan mencoba menempatkan dia untuk tidur.
Nayantara tiba di rumah Meera. Dev meminta dia untuk pergi. Naintara memohon untuk minum dengan dia, dan naintara mengatakan "saya akan meninggalkan anda selamanya."
Naintara mencoba bunuh diri dengan mencampur sesuatu dalam minumannya sendiri.
Di sisi lain ,Geet bingung tentang maan mengisi dahinya dengan darah sebagai sindoor. Maan mengatakan bahwa dia mengisi dahi nya bukan karena situasi tapi karena dia ingin membuat geet menjadi pasangan hidupnya.
MSK memegang tangan geet mengatakan "saya ingin menikah, maukah anda menikah dengan saya?"
Geet cerdas dan bijaksana menempatkan tangannya di maan dan bertanya "bagaimana bisa pernikahan kita terjadi ?? Kita akan menghadapi banyak masalah dan nenek ??"
Maan mengatakan "jangan khawatir ketika kita bersama-sama kita akan melewati semuanha, saya akan berbicara dengan nenek.Anda melalui begitu banyak rasa sakit, kesedihan, bahkan saya menyiksa Anda dan tidak memenuhi janji saya."
Geet mengatakan "tidak itu bukan kesalahan Anda"
Maan mencerminkan setuju dan mengatakan "tapi tidak untuk rasa sakit dan kesedihan anda. Saya akan melakukan apa pun untuk embuat senyum di bibir Anda. Anda harus ikut dengan saya. untuk bertemu nenek."
Maan,menggenggam tangannya erat-erat dan mereka berjalan sambil lagu mereka MAHIIIII bermain.Dia berhenti di pintu. Nenek memanggil namanya, melihat mereka bergandengan tangan.  Geet mencoba untuk melepaskan genggaman, maan tidak membiarkan dia, nenek melihat.
Di rumah sakit naintarabkritis dokter persiapan oprasi.Naintara memegang tangan perawat dan memberi isyarat untuk membawakan pena kertas, dia menulis hubungi ......., perawat membacanya.
Dev dan meera duduk. Dokter keluar dev bertanya tentang Naintara, Dokter menjawab "dia sangat kritis, karena ia telah mengonsumsi racun dosis tinggi. Kami perlu segera mencuci perutnya."
Meera memberitahu dia untuk memanggil MK, dev mengatakan "tidak, saya tidak bisa menelpon, dia tidak akan mendengarkan."
Meera mengatakan "anda harus memberitahu mereka kemudian menelpon nenek."
Kembali ke nenek, MK mengatakan "saya tahu anda sangat menyadari apa yang pernah terjadi dan mengapa saya melakukannya. Sekarang saya ingin berkat Anda, Anda tahu bahwa saya selalu lemah dalam mengekspresikan perasaan saya dengan kata dan Anda membaca hati saya. Semua yang saya ingin katakan geet adalah seseorang yang saya inginkan unyuk menghabiskan seluruh hidup saya. Jika dia dengan saya, saya ingin tersenyum dan hidup. Anda juga ingin melihat saya tersenyum dan hidup sehingga beri saya hidup dan senyum saya. berkat Anda dan penerimaan anda yang dibutuhkan."
Maneet saling menatap, tatapan nenek pada maneet, sebelum dia bisa mengucapkan sepatah kata telepon berdering. Dev mengatakan kepadanya apa yang naintara lakukan. Nenek terkejut dan khawatir. MK bertanya "siapa yang telah menelpon?"
Nenek mengatakan kepadanya, maan mengatakan itu drama barunya. Nenek membantah dan mengatakan "MK apakah Anda menerimanya, dia masih bagian dari keluarga."
Mk berkata " jangan khawatir kita akan pergi sekarang."
Mk meminta geet untuk tinggal di sana mereka akan segera kembali. Geet tidak bisa berkata-kata. Dia berjalan kembali perlahan-lahan ke rumah belakang.
MK dan nenek di rumah sakit, dev bersembunyi melihat MK. Meera mengatakan "nenek Naintara sangat kritis, dokter sedang mencoba."
MK pergi untuk berbicara dengan dokter. Nenek sangat khawatir. Meera pergi ke dev dan berkata "ini bukan waktu untuk melarikan diri, hadapi ini, pergi meminta maaf kepada MK, dia ada di sini, jika Anda tidak bisa menghadapinya sekarang maka anda tidak akan pernah bisa. Pergilah."
Di rumah belakang. Geet berkata " haruskah saya membawanya kembali, saya berharap semua baik-baik saja."
Kemudian dia pikir "saya harus pak karena dia akan membawa saya ke rumah jika saya tidak maka maan marah."
Dev pergi ke MK dan meminta maaf, meminta hukuman dari dia, nenek dan meera melihatnya, MK berkata " kejahatan Anda adalah sesuatu yang besar, memaafkan Anda tidak begitu mudah."
Nk berjalan pergi untuk menandatangani surat-surat. sementara MK menandatangani surat-surat, polisi datang. Dokter mengatakan "ya , saya akan melaporkan kasus bunuh diri."
Inspektur mengatakan "tidak ada itu upaya pembunuhan."
Semua terkejut dan berkata " tidak, dia bukan orang yang membunuh dirinya?"
Inspektur mengatakan "beberapa orang mencoba membunuhnya."
MK meminta "apa yang Anda bicarakan, siapa yang mengatakan kepada Anda?"
Inspektur berkata "naintara."
MK mengatakan "ini semua adalah sampah, mengapa beberapa orang akan mencoba untuk membunuhnya."
Inspektur mengatakan "menurut informasi, seseorang dalam keluarga Khuraana bertanggung jawab untuk kondisinya."
MK terkejut . Meers segara mengatakan "itu tidak benar, dev membawa dia ke sini,lihat bagaimana semua khawatir."
Inspektur mengatakan "kita perlu pernyataan hanya dari Naintara."
Dev masuk ke kamar Naintara untuk bertanya "mengapa anda telah mengajukan laporan palsu, siapa yang mencoba membunuh anda."
Naintara menjawab "saya mengatakan yang sebenarnya. kemungkinan Anda menambahkan racun dalam minuman, atau keluarga Anda terlibat dalam konspirasi juga."
Dev meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan "Anda membuat minuman, semua tahu."
Naintara berkata "inspektur tidak tahu dan tidak akan percaya Anda."
dev menyesal membawa naintara ke rumah sakit, naintara mengatakan " banyak kemarahan tidak baik untuk Anda dan jika inspektur mendengar ini maka saya tidak perlu melakukan apa-apa."
Dev mengatakan "Anda ingin saya masuk penjara."
Naintara mengatakan "saya tak berdaya, saya harus melakukan sesuatu karema saya tidak ingin masuk penjara."
Dev mengatakan "Anda salah paham, jika saya di penjara maka Anda juga akan di penjara aats percobaan pembunuhan geet."
Naintara berkata "saya tahu itu dan itu sebabnya saya ingin mengirim anda ke penjara terlebih dulu dan keluarga Anda juga. dengan membuktikan mereka semua terlibat di dalam kasus ini. Tetapi jika Anda membuat kesepakatan semua bisa diselamatkan, berjanjilah Anda tidak akan mengirim saya ke penjara, saya akan menyelamatkan anda sebagai gantinya."
 Dev terpaksa setuju dan naintara tersenyum merasa menang.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

2 Responses to "SINOPSIS GEET EPISODE 55 Tayang 11 Maret 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. Ampun manusia macam apa Naintara itu.. Bikin masalah trs 😡😡

    BalasHapus
  2. Iiiih jd ikutan nangis 😣😣😣,seru bgt. Ngomong2 mana nich sinopsis ljtnya, ditunggu ya 😉

    BalasHapus