SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 8 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 8 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India) Ranvir memilih kurta dari koleksi yang sedikit. Ayahnya bertanya "mengapa anda tidak membeli beberapa baju baru?Anda telah mengenakan pakaian yang sama di hampir semua festival dan acara."
Ranvir mengatakan "tuan Harshad memberi saya bonus juga, tapi saya ingin menghemat uang sehingga saya dapat membeli rumah kita sendiri."

Ayahnya kemudian meminta dia untuk memakai yang dikenakannya dalam pernikahan, tapi ranvir mengatakan dia mendapatkannya dari Harshad dan ia kemudian memberikannya kepada orang lain. Ranviir akhirnya memilih salah satu, tapi ayahnya mengatakan "anda telah menjahitnya beberapa kali dan bahkan sekarang perlu jahitan lagi."

Ranveer berpikir "terakhir Ishani menyukai saya memakai kurta ini,."
Sehingga ranviir memutuskan untuk memakai yan itu saja. Ayahnya mengatakan "ini akan menjadi yang terakhir kalinya, saya akan menjahitnya."
ayahnya keluar.Ishani bertemu ayah ranvir dan ayah ranvirr menyebut nyona. Ishani berkata "jangan memanggil saya nyona. KetikaRanvir bisa seperti anak untuk ayah saya, maka mengapa tidak bisa saya menjadi seperti seorang anak perempuan untuk anda?"
Ayah ranviir mengatakan baiklah. Ishani melihat dia sedang menjahit dan menanyakan Ranvir dan pergi ke kamarnya.Ranvir sedang mencoba untuk membuka renda bajunya saat itu Ishaani masuk. Ranviir berteriak dan berbalik. Ishani memintanya untuk berhenti berteriak. ranvir bertanya "apakah anda tidak dapat mengetuk sebelum masuk."
Ishani berkata "haruskah saya mengetuk pintu dan masuk dengan mata tertutup, siapa yang tahu apa yang saya akan lihat. Terakhir kali dengan Prateik dan sekarang ...."
Ranvirr berkata "saya hanya membantu Prateik."
Ishani berkata "anda tidak tahu bagaimana membuka renda sendiri dan membantu orang lain untuk membukannya. Saya kesini untuk memberikan kurta, ayah saya meminta saya untuk memberikannya pada anda."

Ranvir memintanya untuk diletakkan di sana dan pergi. Ishani menempatkannya dan pergi. Ishani berbalik dan bertanya "apakah anda membutuhkan bantuan saya seperti biasa."
Ranvir ingat Ishaani mengikat tali sepatu di masa kecil mereka dan mengatakan "ya silahkan."
Ishani berkata "apa anda tidak makan?"
Ishani membuat ranvir berkata keras. Ishani mengajarinya bagaimana untuk membuka renda dan akhirnya ia membukanya. Ishaani kemudian bertanya "mengapa anda tidak membeli kurta baru, untuk apa anda menyimpan semua uang."
Ranvir mengatakan "untuk menikah."
Ishani bersemangat dan bertanya "apakah anda menemukan calon anda."
Ranvir mengatakan "tidak ada."
Setelah beberapa saat, ishani mengatakan "anda tidak akan menemukan orang baik, yang ingin membantu anda membuka renda piyama anda sepanjang waktu."
ishaani kemudian pergi.

Chirag pulang dan melihat foto keluarganya. Seorang pelayan memberinya air, tapi chirag memberitahu dia untuk menawarkan kepada ayahnya ketika dia datang, karena ayahnya akan membutuhkannya. Orang tuanya datang. Ayahnya mengatakan "saya ditipu."
Chirag mengatakan "saya belajar dari anda, itu semua adil dalam bisnis, cinta, dan perang."
Ayahnya kemudian mengatakan "saya mengatur segalanya untuk pesta dan saya telah mengundang anak-teman juga. Anda harus berbicara dengan Disha dan menyukai dia."
Chirag tidak senang karena ia ingin bersantai dengan teman-temannya, tetapi mengatakan "saya akan bertemu dan hanya akan mengatakan ya jika saya menyukainya."
Baa mempersiapkan Disha. Dia bingung kenapa Baa membantunya. Baa mengatakan "ketika anda terlihat cantik, kemudian hubungan anda akan diperbaiki."
Disha tidak senang dan mengatakan "giliran Ishaani sebelum saya,"
Tapi ketika Baa menyebut nama Chirag, ia bersemangat. Baa menasehati disha untuk tidak berpikir tentang teman-teman, saudara, ketika itu tentang pernikahan karena mereka semua adalah pesaing dalam hal itu.

Sebaliknya, Falguni mempersiapkan Ishaani. Ishaani bertanya padanya "apakah ini sebuah kompetisi gaun mewah atau apa."
Falguni mengatakan "anda harus terlihat cantik dalam pesta."
Falguni berpikir "saya akan mendapatkan Ishaani siap dengan sedemikian rupa sehingga Chirag akan melihat dia. Chirag mungkin memiliki banya uang karena kaya, tapi Ishaani kaya dengan keindahan sikapnya."
Baa dan Falguni berada di aula. Disha dan Ishaani turun. Baa memuji Disha dan menempatkan tika kala di belakang telinga. Baa bahkan tidak melihat Ishaani. Falguni kemudian menempatkan tika kala pada kedua putrinya. Baa menyeka nya dari Disha dan mulai menyindir.
Kedua gadis kemudian pergi untuk ke pesta.
Ayah Chirag mengatakan kepada cirag, dia memastikan bahwa cirag harus menyukai Disha karena dia berteman baik dengan Harshad, tapi Chirag mengatakan "saya hanya akan mengatakan ya jika saya menyukainya."
Pesta dimulai. Ishaani dan semua tiba di sana. Ranvir pergi untuk memarkirkan mobil. Semua saudara masuk, tapi Ishaani menunggu. Dia bertanya pada dirinya sendiri "mengapa ibu mengirimkan saya ke pesta ketika saya tidak suka."
Ranvir terkejut melihat dia menunggunya. ranvir mulai bercanda mengatakan "apakah anda pikir anda tidak akan bisa masuk tanpa saya."
Saat mereka lebih dekat ke pintu masuk, ranviir berkata "ini lebih seperti saya tidak akan masuk tanpa dia."

Devarsh dan Prateik melihat para gadis. Disha gembira saat ia masuk. Dia berharap perjodohannya nya akan diselesaikan dengan Chirag, maka pesta berikutnya, dia akan menjadi tuan rumah. Dia bertanya pada seorang gadis tentang Chirag, tapi dia bilang dia tidak bertemu siapa pun. Disha sangat ingin bertemu dengan chirag, jadi dia mencoba lagi. Kali ini dia bertanya pada Chirag sendiri. Chirag bertanya namanya dan mengibgat ayahnya sedang berbicara tentang dirinya. Chirag bermain dengannya dan menunjukkan kepadanya seorang pria yang terlihat lucu adalah Chirag. Dhisa terkejut, tapi masih ingin berbicara dengannya. Dia mengatakan "ayah saya dan ayah chirag adalah teman terbaik dan itulah mengapa ayah saya ingin mempersatukan saya dengan Chirag. bagaimana penampilan saya."

Chirag mengatakan "cantik, sangat cantik."
Disha mengatakan "tidak perlu untuk merayu sata, saya hanya untuk Chirag. Saya bahkan belajar aksen Amerika untuknya."
Chirag mengatakan "saya berharap saya bisa beruntung seperti Chirag."
Disha mengatakan "anda akan lebih beruntung."
Disha pergi. Chirag tampaknya terkesan pada disha.
Baa mengatakan pada Chanchal untuk pergi ke pesta untuk memastikan Ishaani tidak datang antara Chirag dan Disha.

BERSAMBUNG KE EPISODE 9 SELANJUTNYA>>
NOTE
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI SESUAI PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment