SINOPSIS GEET EPISODE 23,24,25 Tayang 7,8,9 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 23,24,25 Tayang 7,8,9 Februari 2017 ANTV (Lengkap) Geet khawatir pada maan tapi dia ingat bagaimana dia mengatakan kepada Maan bahwa dia tidak akan ingin melihat wajahnya lagi.Dia menyesal dengan kata-katanya dan berdoa kepada Tuhan untuk mengurus Maan.
Naintara mencoba menghibur Dev bahwa mereka bisa pergi berlibur setelah nenek kembali normal. Saat itu dia melihat Geet berjalan terburu-buru ke arah mereka dan kemudian melewati mereka di jalan.Naintara terkejut dan meminta Dev untuk menghentikan mobil. Naintara keluar dari mobil melihat Geet menjauh dan dia yakin bahwa dia melihat Geet dan tidak berhalusinasi. Naintara takut dan berkata " bagaimana Geet akhirnya tiba di dekat dengan rumah kami. Sekarang, saya harus melakukan sesuatu tentang situasi."
Dev keluar dari mobil dan bertanya padanya alasan untuk menghentikan mobil. Naintara memutuskan untuk tidak mengatakan yang sebenarnya pada Dev karena dia tidak bisa percaya pada dev dengan Geet. Naintara memutuskan untuk mengirim Dev ke luar Delhi sampai dia menemukan cara untuk menyingkirkan Geet.

Geet bergegas ke Nizaamuddin. Dia memutuskan untuk memeriksa mobil yang diparkir di dekat tempat itu atau bertanya pada orang-orang di sekitar tentang Maan. Geet bertanya pada orang -orang. Geet menyesal dan berkata "saya hanya ingin melihat Maan baik-baik saja!"
Geet berdoa kepada Tuhan untuk melindungi Maan dan berkata "saya setuju bahwa saya mengatakan, saya tidak ingin melihat Maan lagi tapi itu bohong!Tuhan untuk hanya sekali ini tunjukkan wajah Maan."

Dia masuk ke dalam Dargaah (tempat ibadah mereka) mencari Maan! Dia berdoa lagi "tuhan, tunjukkan wajah Maan hanya sekali maka saya tidak akan pernah meminta apa-apa dalam hidup."
Geet menutup matanya dan membukanya kembali untuk melihat benang suci di tangannya, dia berbalik dan menemukan seorang pria berdiri di kejauhan. Dia pergi mendekati dia untuk menyerahkan benang suci tersebut. Pria itu ternyata Maan dan geet kebahagiaan Geet tidak terbatas! Mereka berpandangansangat lama. geet menyeka air matanya dan Maan menatapnya heran. Maan bertanya "mengapa anda datang ke sini?"
Sebelum Geet bisa menjawab, seorang wanita menarik dia ke antrian wanita. Geet menyerahkan benang ke Maan sebelum ditarik. Adegan tampak seolah-olah Geet sedang dipisahkan dari maan dan Geet gelisah! Maan bertanya "apa benang membuat kita selalu terikat?"
Geet bertanya "jenis perasaan apa yang ada di dalam diri saya?"
Maan bertanya "mengapa saya melihat perasaan yang sama di Geet, saya berkelahi dengan dia terus-menerus!"

Lagu "Teri Diwani" di putar dan Geet terus menatap Maan. Maan mengikutinya di mana-mana. Geet bahkan berhalusinasi Maan membantunya mengikat benang dan menempatkan kerudung di kepalanya! Mereka berdua bertanya " apa terjadi?"
Maan dan Geet saling mendekat dan sambil berjalan bersama-sama, tangan mereka terus-menerus menyentuh! Seorang pria datang dan memberkati mereka dsn berkata "kalian akan selalu tetap menjadi pasangan!"
Maan terkejut, dia melihat tangan mereka berpegangan dan melepaskannya. Dia mengatakan pada pria itu " kami tidak bersama-sama."
Orang itu mengatakan "Orang-orang mengikuti yang Dewa inginkan dan bukan sebaliknya."
Dia pergi dan keduanya terkejut. Maan bertanya " Geet, mengapa anda datang ke sini? Mengapa anda meninggalkan nenek sendiri terutama ketika saya tidak ada juga! ketika saya tidak di rumah, harus ada seseorang untuk menjaga nenek. Anda tidak pernah melakukan sesuatu dengan benar!"
Geet menyadari apa yang dia lakukan. Maan ingin tahu mengapa dia mengikutinya. Geet terlihat pergi. Maan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan geet, dan kenapa geet tidak mendengarkan dia? Maan memanggil dan memerintahkan dia untuk pulang bersamanya.
Maan memperingatkan "jangan pernah meninggalkan nenek sendirian lagi karena nenek berarti segalanya bagi saya."

Maan meninggalkan Geet yang hancur, dan sedih. Geet bergumam "mengapa saya mengikuti Maan seperti wanita gila. Mengapa saya merasa bahwa dunia saya telah berhenti ketika Maan berbalik dan menatap saya? Apa yang terjadi pada saya, apa yang saya rasakan?mengapa saya berpikir seperti ini?"
Nenek memakan es krim, tetapi menyembunyikan itu ketika dia merasakan maneet kembali. Nenek berpura-pura tidak bersalah dan mengatakan "maan,saya pikir anda pergi sendirian, geet anda mengikutinya ??"
Geet berkata "cukup, nyonya."
Nenek menambahkan "mengapa Anda bertanya di mana MK?"
 MK melihat geet, tapi nenek melihat Mk sekarang, bertanya "apakah anda telah menelepon dia ?? Anda perlu sekretaris membawa halwa."
MK akan mengatakan "bukan seperti itu ...."
Geet memotong perkataannya dan mengatakan "dia pergi sendiri ."
Geet merasa canggung dan pergi untuk mengambil air. MK melihat air di meja dan marah mengatakan "air adalah di sini dan gadis itu pergi untuk mendapatkannya, gadis ini begitu tak terduga."

Akhirnya nenek mencoba untuk menaruh beberapa kata dalam Maan, nenek berkata " saya pikir Anda akan mengerti mengapa geet melakukan hal ini."
MK seperti robot menjawab "yamg memiliki kekurangan mental dapat memahami mengapa dan apa yang geet lakukan. Dia pergi ke dargaah tanpa alasan."
maan marah memberikan halwa untuk nenek. Nenek berkata "apa yang Anda pikirkan ?? Untuk siapa dia pergi ke dargaah ??"
MK menyela dia mengatakan " berhenti berpikir tentang hal itu dan saya tidak ingin membicarakan hal itu."
Maan mengoceh " pertama mobil mogok dan sekarang Anda."
Maan melihat nenek tersenyum sehingga dia mengatakan "Sepertinya Anda baik-baik saja, jadi anda bisa pindah ke rumah utama."
Nenek setuju tetapi dia berkata " anda harus melakukan penilaian pada diri anda sendiri sebelum mencapai pada kesimpulan dan anda harus mencari tahu apa yang mengganggu anda."
MK kembali ke flash back tentang kata orang di daragh dan pergi. Nenek gembira. MK jalan-jalan keluar hampir bertemu untuk geet, maan ingat di Falsh Back,saat memegang benang di dargah, dan bertanya "Anda belum mengatakan kepada saya mengapa Anda pergi ke dargaah."
Geet tidak bisa menjawab dan mengingat kejadian di daragh. MK juga sama mengingat kejadian sebelumnya dan berpikir "apa yang dilihat saya di wajah geet itu."
Maan tersadar dan menyadari geet tidak menjawabnya.  Akhirnya geet menemukan jawaban "saya pergi untuk alasan yang sama, saya berdoa untuk nenek."
MK tanpa sadar mengatakan "saya tidak pergi untuk nenek."
Maan menyadari apa yang dia katakan, setelah cukup lama berpandangan, maan pergi. Geet berbicara untuk dirinya "apa yang saya katakan ?? Mengapa saya pergi ke sana ?? Mengapa saya khawatir tentang Anda."

Naintara masih sibuk memikirkan geet. Naintara berkata " saya akan mempertanyakan pada geet kenapa dia di delhi ?? Siapa tahu dia menggugurkan bayi atau tidak ?? Apakah dev tahu dia berada di sini dan menyembunyikannya dari saya."
dev masuk dan naintara beetanya "beri saya jawaban langsung untuk pertanyaan tentang mengapa anda berbicara tentang geet beberapa hari yang lalu."
Dev marah dan bertanya "apa yang terjadi pada anda, setiap kali kita sedang senang anda membawa geet di antara kita."
Naintara tidak bisa menjawab.Sekarang pikiran dev mulai bekerja dan berpikir "kenapa dia bertanya tentang geet ?? Apakah dia melihatnya ?saya harus mencari tahu tentang geet."
Geet di kamarnya mondar-mandir perlahan, diingat kembali kejadian di dargaah, bertanya pada dirinya sendiri "apa yang terjadi dengan saya? Dia telah memarahi saya sangat banyak, bagaimana saya bisa pergi ke dargaah."
MK melakukan hal yang sama , berpikir " bagaimana geet tahu mengapa saya pergi dargaah, bagaimana dan mengapa gadis ini membaca wajah saya. Saya  tidak bisa mengendalikan perasaan saya dan saya merasa tertarik ke arahnya, dia mengatakan begitu banyak pada saya."
Geet mencoba menenangkan diri dan mengatakan "lupakan semua, berhenti berpikir tentang dia. setelah begitu banyak penghinaan, saya tidak bisa mentolerir lagi, kami selalu berkelahu, saya memiliki tanggung jawab yang besar."
tangan geet kembali pada perut dan geet menambahkan "saya tidak bisa membiarkan ada yang Menghalangi jalan saya."

Geet memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan dan keluar rumah untuk dirinya sendiri.
Kembali ke MK, dia menyesal berpikir "saya tekah banyak menyakiti dia, saya telah melintasi semua batas. mengapa saya selalu merasa bahwa dia benar dan saya salah."
Mk memukul rak dan kalung suci jatuh. Maan mengingat tentang semua momen kalung suci  dan berpikir "apa yang harus saya lakukan dengan gal ini, mengapa saya tudak bisa pergi jauh dari dia, tapi tidak lagi saya harus berpisah dari dia.."
Sekarang keduanya berkemas dan siap untuk pergi.
Ketika sedang berkemas geet menemukan jaket dan kerudung nya, berpikir untuk dirinya sendiri bahwa "saya selalu berpikir dia mungkin tumpul tapi hatinya baik tapi sekarang mengapa dia lupa kesopanan, berarti saya telah kehilangan sesuatu itu sebabnya dia telah berubah."
Geet kembali barang-barangnya, mereka bertemu. Akhirnya maan berteriak sambil mengatakan "Anda pergilah terlebih dulu, tidak ada yang bisa berbicara di depan Anda."
Geet pergi dan mengatakan "lebih baik untuk pergi."
MK menjawab "saya berpikir hal yang sama."
Geet mengatakan "saya tahu ini adalah sesuatu yang akan Anda katakan dan inginkan."
MK terkejut dan berpikir "bagaimana geet tahu tentang keputusan saya. Dia telah membaca pikiran saya lagi.saya harus cepat pergi dari dia."
Maan menjawab "anda tidak perlu memikirkan apa yang Benar atau salah bagi saya. Saya bisa berpikir tentang diri saya sendiri."
Geet berkata "saya akan pergi dan dia memarahi saya, dasara penjahat kejam."
Geet kembali ke barang-barangnya, mereka kembali berpandangan dan lagu mahi di putar. MK tersadar dan kembali ekspresi marah, berpikir " gadis ini telah membuat semua pengaturan untuk meninggalkan saya."

Geet berpikir "betapa inginnya dia untuk menyingkirkan saya. dia bahkan tidak mengatakan jangan pergi."
Geet mulai putus asa dan mengambil tasnya dan mulai berjalan, sekarang MK terkejut dan detak jantungnya berdetak lebih cepat. Maan bertanya "ke mana anda akan pergi."
Geet menjawab "saya tidak tahu, tapi jangan khawatir saya tidak akan datang kembali untuk meminta bantuan anda.saya tahu, saya pengganggu di kehidupan Anda. Saya tidak ingin menjadi seperti itu. Apa pun yang terjadi tidak disengaja, saya membutuhkan pekerjaan dan tempat. Tapi Anda jangan khawatir,  saya ingin di hargai. Anda telah menang Pak, saya pergi."
Mk berkata pada dirinya sendiri "dia benar-benar Pergi.itu adalah apa yang saya inginkan, biarkan dia pergi, dia benar, seharusnya jangan menghentikan dia, tetapi banyak cara untuk menghentikan dia."
Maan mengatakan "nenek telah memberikan pekerjaan pada anda; jika anda ingin pergi maka perlu dapatkan izin dari nenek, saya tidak dapat mengambil pengunduran diri anda."
Geet setuju dan berkata " baik, saya akan berbicara dengan nenek sekarang."
Maan mengatakan "coba memahami, setidaknya Anda bisa menunggu sampai nenek membaik."
Geet menolak. MK terkejut. Geet berkata "lebih baik jika saya berbicara dengan nenek sekarang."
MK berteriak "Anda tidak peduli pana wanita tua yang sakit, Anda berpikir hanya tentang Anda ?? Anda tidak peduli tentang dia ?? Anda pikir saya adalah orang  dengan hati batu, tapi Anda ...."
geet memotong perkataannya dan mengatakan "apa yang telah Anda katakan sudah cukup, jadi sekarang saya tidak memiliki ruang dalam hati untuk hal-hal lain."
Mk melembut dan berkata "ketika seseorang kesal, dia mengatakan sesuatu dalam kemarahan tanpa sadar dan mengatakan saya dusht daanav, Raavan dengan 10 kepala dll, tapi itu terjadi dalam kemarahan."

Mereka kembali berpandanga. Kemudi mk melanjutkan " anda tidak perlu pergi, saya akan pindah ke rumah lainnya."
Mk tersadar apa yang dia katakan dan kemudian mengoreksi dirinya sendiri dalam nada sangat lembut bahwa "maksud saya, nenek tidak bisa sendirian, harus ada seseorang untuk mengurus ."
Geet menjawab "saya tidak akan memaafkan anda untuk memarahi saya."
Maan mengatakan "tolong, saya bukan bos Anda, maka anda perlu pergi karena saya."
Geet mengatakan "saya pergi bukan karena anda."
MK tidak bisa berkata-kata. Kemudin mk mengatakan "saya lelah,ingin tidur, hari ini tidak spesial."
 MK lega bahwa geet tidak akan berada di jalan di tengah malam. MK daun dengan tasnya. Geet khawatir bagaimana dia akan menghadapi MK.
MK berpakaian dalam keadaan bingung, berbicara kepadanya dirinya sendiri " saya melakukan hal yang baik dengan menghentikan dia, tapi sekarang apa yang harus saya lakukan ?? Saya harus menghadapinya, pagi ,sore, malam."
Ketika dia sedang mengatakan itu dia melihat tiga bentuk geet. maan berkata " sampai nenek lebih baik saya harus bekerja dari rumah dan gadis ini akan membaca pikiran saya. sekarang dia akan tahu bahwa saya suka bicaranya, sikapnya......"
Maan berhenti sejenak, menambahkan "Maan Singh Khurana akan datang dengan solusi."
Di sisi lain, Geet menjelaskan pada dirinya sendiri, "saya tinggal kembali hanya untuk nenek.jangan berpikir saya menyerah kepada MK atau saya telah kalah. Saya perlu tetap tinggal sampai nenek lebih baik, lupakan kemarin, jaga jarak dari MK sehingga saya tidak akan mendapatkan pengalaman aneh dan dia akan senang juga."

 Mk masih mondar-mandir di kamarnya, akhirnya dia tersenyum karena ide datang dalam pikirannya. Mk berkata "lebih baik kita tidak saling melihat."
Kembali ke geet, Geet berpikir "pekerjaan saya adalah untuk menjadi sekretaris dia, jadi bagaimana bisa saya tidak melihat dia ?? saya terjebak."
Tiba-tiba dia mendengar suara di pintu, dia mulai mengoceh " seolah-olah dia sedang menunggu pagi, bahkan tidak memiliki sopan santun untuk mengetuk pintu sebelum masuk ke kamar gadis."
Tapi geet terkejut karena melihat tasha, sasha, pinky dan adi. Geet bersembunyi di bawah meja melihat mereka. Salah satu dari mereka bertanya "saasha mengapa MK memanggil kita ke sini?"
 saasha dengan kesal menjawab "bagaimana Saya akan tahu saya bukan sekretarisnya."
Adi tertawa dan mengatakan "sepertinya beberapa hal besar terjadi, sehingga MK memanggil semua staf ke sini."
Tasha khawatir sekarang, tapi gembira berkata "ini ok bahkan jika MK meminta kita untuk bekerja di rumah."
Pinky bertanya " mengapa saya di panggilm"
adi tertawa mengatakan "biarkan MK datang semua akan menjadi jelas."
MK masuk dan pergi ke meja berdiri tepat di sebelah geet, yang bersembunyi di bawahnya. maan mengatakan "nenek sakit, jadi sampai dia lebih baik saya akan bekerja dari rumah. itulah sebabnya saya telah memanggil kalian semua di sini, hari ini di kalian semua akan melaporkan di sini."
Geet mendengar semua dan kepala kejedot meja, MK mendengar suara, dan melihatnya. Mk meminta dia untuk keluar, geet menolak. Mk bertanya " apakah anda akan menyembunyikan seluruh kehidupan di sana, keluar."
geet mengatakan "tidak di depan mereka."
Maan berteriak untuk keluar. Geet berkata "oke sata akan datang ."
Semua terkejut melihat dia, hanya adi yang tersenyum mengatakan geet. Mk bertanya "apa yang anda lakukan di bawah meja."
Tapi geet hilang dalam pikirannya saat Mkn menatapnya. MK berteriak memanggil namanya untuk membawanya kembali sadar. geet memberikan alasan mencari kecoa. MK bertanya " seperti apa ???"
Semua bingung. MK meminta geet untuk bersiap-siap sehingga pekerjaan bisa di mulai. geet bertanga "saya bekerja dengan Anda lagi?"
Maan mengatakan " ya, ada masalah."

Geet memberi tanda tidak. Geet meminta dia untuk pergi.
Geet pergi dan berlikir "bagaimana untuk menghindari pak Maan."
Geet pergi ke cermin di kamarnya dan mulai berbicara dengan dirinya di cermin, "geet apa yang anda lakukan, saya menjelaskan kepada Anda, tinggal jauh dari MK, tetapi Anda tidak melakukan hal apapun, semua sedang melihat Anda di sana, jangan melihat dia lagi seperti itu."
geet tegur dirinya sendiri di cermin seperti memarahi anak. Geet berkata "katakan Anda tidak melihat dia lagi seperti itu. Jangan hanya diam,  setelah nenek membaik maka semua akan baik-baik saja sebelum itu harus fokus pada pekerjaan,  jangan melihat MK langsung di matanya, tundukkan kepala dan bekerja., mengertu."
Geet berbalik kembali ke cermin dan mengatakan "tapi bagaimana saya tinggal jauh dari dia di tempat kerja yang sama."

Geet memutuskan untuk bekerja di meja sudut.
Saasha mulai ingin tahu apa hubungan geet dan maan. Sasha menghentikan pinky dan bertanya "apa yang Mrs. hoshiyarpur lakukan di rumah Mk. Katakan yang sebenarnya."
Pinky berkata "saya tidak tahu, sebenarnya saya lebih terkejut melihat geet di sini dari pada memiliki gula batu dalam box popcorn ini."
saasha meminta dia untuk mencari tahu, MK melihat mereka. Mk mengatakan " jika diskusi selesai, mulai bekerja."
Geet turun untuk melihat, geet melihat mejanya di samping meja MK. Geet berkata "saya tidak duduk di sana, bahkan jika saya harus berdiri sepanjang hari baik."
MK datang kembali, geet menyembunyikan wajahnya di file. MK melihatnya dan mengatakan " jika anda telah melakukan berjalan di pagi hari maka anda harus mulai bekerja."
Geet pergi untuk meminta pinky untuk bertukar tempat duduk dengan dia. Pinky awalnya menolak mengatakan " siapa yang ingin dekat dengan gunung berapi."
geet mengatakan "oh.. Itu tidak meledak setiap hari."
Geet terus membujuknya dan Akhirnya Pinky setuju, pergi duduk di sebelah MK. MK melihat semua drama dari mejanya. Mk memanggilnya dari mejanya dan meminta geet untuk membawa berkas. geet pergi dan meminta sasha untuk memberikan berkas kepada mk dengan mengatakan "saya akan mempromosikan Anda untuk melakukan hal ini."
Saasha memberikan berkas pada Mk, mk melihat itu adalah berkas yang sama yang ia telah minta geet untuk membawa. Mk meminta saasha untuk memberitahu sekretarisnya untuk membawa kopi.
Di tempat lain,  naintara dan dev. Dev mengatakan "pekerjaan saya selesai, kita akan mendapatkan situs untuk konstruksi, kita harus pergi dan memberikan pada nenek kabar baik. Saya senang sekarang, saya telah mulai menangani bisnis."

Naintara berpikir " dia tidak tahu mengapa saya ingat geet, dan ya Anda bekerja keras, setelah sekian lama kami menghabiskan waktu bersama-sama."
Naintara mencoba untuk memberitahu dev "tapi nenek tidak sehat."
Dev mengatakan "saya menelepon dan nenek baik-baik saja."
Dev curiga dan berpikir "apa yang salah dengan dia ?? Pertama geet, sekarang menghentikan saya untuk melihat nenek ?? Tentu beberapa hal yang terjadi."
Naintara memeluk dev dan berpikir "saya akan menyewa detektif untuk menemukan geet."
Kembali ke geet yang sedang di dapur.Geet berbicara dengan cangkir kopi, " mengapa anda menatap saya ?? Apakah anda pak Maan ???sebenarnya saya punya penyakit menatap dia."
Geet khawatir harus memberikan kopi, akhirnya dia memiliki rencana dan menyebut nama adi. Geet bertanya "cangkir akankah pergi dengan adi? ?"
Tiba-tiba suara muncul  " anda harus melakukan pekerjaan Anda sendiri ?"
Geet bangun dan berkata " apa ??? Cangkir berbicara ???"
 Sekali lagi geet mendengar "jika Anda selesai dengan kegilaan anda maka akankah Anda kembali ke kehiduoan anda ???"
Geet melihat Mk berdiri di sana. MK berkata "saya telah meminta kopi setengah jam sebelumnya, ketika sudah siap maka mengapa anda tidak datang untuk memberikannya."
Geet berbohong dengan berkata "saya baru membuatnya sekarang."
Mk mulai berjalan ke arah geet, mk mengambil cangkir dan mengatakan "oh itu alasannya mengapa kopi begitu dingin?"
geet mengatakan "TIDAK."
 namun keduanya hilang di mata masing-masing. Lagu MAHI bermain, mereka sangat dekat. MK mengakhiri pandangan. Geet berpikir " apa yang terjadi sekarang."
MK bertanya "apa yang telah terjadi pada anda, sata menyadari sejak pagi, pekerjaan apa pun yang saya minta untuk melakukan anda akan memberikan kepada orang lain sehingga anda tidak menghadapi saya."

Maan berhenti dari kata-katanya dan menatapnya."
Maan melanjutkan berkata "saya tidak mengerti apa yang harus dilakukan pada Anda. "
Geet berkata "pak, lalu apa yang harus saya lakukan ?? Mengatakan maaf ??"
Mk berkata "yang saya katakan adalah bahwa Anda harus menjaga batasan anda dalam berbicara. "
Geet mengatakan "bahkan jangan berbicara tentang batas berbicara, tidak ada yang tahu lebih baik dari pada Anda bagaimana untuk menyeberangi batas-batas, sebenarnya Anda harus menjadi orang yang mengatakan maaf kepada saya untuk menyebrangi batas."
MK mengatakan "jadi sekarang Anda ingin menghitungnya seperti anak."
Geet mengatakan "mari kita lakukan. Anda tidak besar seperti pikiran Anda think.saya memiliki seluruh daftar ketika Anda seharusnya mengatakan maaf tapi tidak, setiap saat Anda berteriak pada saya dan ingin saya untuk mengatakan maaf, Anda selalu menemukan kesalahan dalam pekerjaan saya, menatap saya dan ingin saya mengucapkan terima kasih."
Maam menjadi sangat dekat dengan geet.  Geet berkata "apa yang Anda lakukan ??? Menjauh dari saya dan kembalilah."
MK berpikir "dia sudah gila."
Geet berpikir "mengapa saya berteriak padanya, apa gunanya mengatakan kepadanya semua ini, saya perlu memahami bagaimana buruk dia."
MK bingung setiap dia memandangi geet dan  Dia mengatakan, "geet saya mendengar semua."
Sekarang geet terkejut berpikir "dia membaca pikiran saya."
Geet bertanya "apa ??"
Maan berkata "ya,  Anda tidak akan mengucapkan terima kasih kepada saya, tapi tidak perlu berteriak dan apa hari ini .....?"
Geet memotong perkataannya mengatakan "hari ini apa ?? Lihatlah Saya tidak membuat kesalahan hari ini, bahkan jika ya, Anda tidak perlu khawatir, saya akan memperbaikinya. Itu sebabnya saya tidak duduk di samping Anda, sehingga Anda  jauh dari saya dan tidak dekat dengan saya dan tidak ..... "

MK melihat geet saat dia mengatakn itu dan geet menyadari apa yang dia katakan. Mereka kembali berpandangan.
Geet mencoba yang terbaik untuk mengendalikan perasaannya terhadap Maan. Sasha mempertanyakan hubungan Geet dengan Maan kare a Geet yang tinggal bersamanya di rumahnya, namun geet menjelaskan segalanya.
Sedangkan nenek mengatakan pada dokter untuk membuat laporan medis yang serius sehingga Maan tetap menjaganya.
Geet pergi dan bertabrakan dengan klien Maan dan dia menegur geet karena  ceroboh.
Naintara akhirnya benar-benar menyewa detektif untuk mengetahui setiap informasi tentang Geet.
Geet khawatir ketika Maan memberikan proyek di mana geet harus selalu bisa bersama maan. Semua orang terkejut ketika Geet menolak untuk bekerja dengan Maan. Geet mengatakan pada Maan bahwa bekerja di bawah maan membuat dia tidak produktif dan geet ingin mengeksplorasi keterampilan dengan bekerja di bawah Sasha. Sasha berencana untuk membalas dendam pada geet karena Geet bekerja dengan dia sekarang.

* Karena Sinopsis yang dibuat Kami Kelebihan 2 Episode versi ANTV jadi jika ingin sama dengan di TV silahkan lihat episode-episode sebelumnya 


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment