Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 50 Tayang 6 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 50 Tayang 6 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Maan membuat Geet wakil pemilik Khurana Konstruksi. Akhirnya Geet datang ke kantor dan menolak untuk menikah dengan Maan karena maan makukan ketidakadilan kepadanya dengan membebaskan Dev. Geet marah pada Maan dan menolak untuk mendengarkan dia.
Di rumah khurana dev meminta maaf pada nenek atas kesalahannya.
Maan mencoba untuk memberitahu Geet alasan mengapa dia menebus Dev tapi geet tidak mendengarkan dan merasa maan melakukan ketidakadilan padanya. Geet berpikir Maan ingin menyelamatkan Dev dengan menikahinya. Geet meninggalkan Maan.
media mengelilingi mereka lagi dan Geet mengatakan kepada media bahwa Maan menikahinya untuk menyelamatkan Dev dari hukuman. Geet dan Maan berdebat.
Geet di rumah neera sekarang, Geet sedang mempersiapkan tasnya dengan mengisi barang-barang dan mengingat kembali kata-kata Mk yang dulu pernah mengatakan  "bagaimana anda tinggal di kota ini tanpa dukungan saya."
Di tempat lain, MSK ditampilkan sedang berpakaian dan mengingat kembali Geet berkata "saya akan membiatkan Dev terlepas,baik jika ada atau tidak ada siapa pun yang mendukung saya. saya tidak akan memaafkan Dev dan saya tidak membutuhkan dukungan siapapun."
Kembali ke geet, Geet akan pergi ketika itu Meera datang membawa nampan dengan sarapan. Geet mengatakan "saya sudah sarapan."
MSK berjalan di koridor dan nenek datang . Nenek meminta MSK untuk hv sarapan. MSK berkata "saya tidak lapar."
Nenek menawarkan kopi dan MSK mengingat kembali saat-saat kopi bersana Geet dan MSK mengatakan "nenek, saya telah berhenti minum kopi."
Nenek berkata "sejak satu minggu anda tidak makan dengan benar atau berbicara dengan siapa pun ... apa pun yang terjadi pada anda lupakan."
MSK berkata "saya benar-benar baik-baik saja , nenek lebih baik mengurus diri nenek sendiri."
Mk berjalan pergi dan tirai terbang dan mengenai wajahnya. MSK mengingat kembali saat anting anting geet terjebak tirai dan berteriak "saya telah meminta Nakula untuk melepas tirai ... tapi tirai masih di sini.nenek, saya mohon sebelum saya kembali nanti malam tirai ini harus di lepas."
Geet menerima pekerjaan barunya dan Meera ingin yang terbaik. Meera mengatakan "saya ingin bertanya sesuatu, satu minggu berlalu dan saya melihat bagaimana anda menghabiskan hari-hari ini ......sebelum memutuskan berpikir sekali tentang MSK."
Geet menyela dan mengatakan "Meera, cukul."
Geet pergi.
Geet di jalan, mengingat MSK menerima dia bahkan saat tahu kehamilannya.  Kemudian bagaimana maan ingin bertunangan dengannya dan kemudian ingat bagaimana maan menyeret dia keluar dari kantor. Geet berpikir "saya merasa seolah-olah saya melangkah keluar di kota ini seperti pertama kalinya. Saya Merasa kecemasan yang sama yang saya lakukan ketika saya turun dari bus dari desa. Sejak hari itu dan hari ini..bagaimana waktu berlalu seperti mimpi. Saya tidak pernah menyadari. Tapi mimpi dimaksudkan untuk di pecahkan suatu hari nanti. Kenapa saya memikirkan hal-hal masa lalu."

Geet menghentikan taksi dan kemudian taksi berhenti di jalan karena macet. MSK di mobilnya datang dan berhenti di belakan taksi Geets. Sebelum Geet dapat berbalik dan melihat MSK, penjual bunga datang untuk menjual bunga pada geet.  Penjual bunga mengatakan "sejak pagi tidak ada bunga terjual. belilah bunga ini."
Geet mengingat kembali mengingat kembali perkataan MSK yang mulai menyukai bunga. Geet berpikir "apa yang akan saya lakukan dengan bunga-bunga ini ..siapa yang harus saya berikan bunga ini . Bunga menunjukkan warna-warna ini hidup .."
Penjual bunga mengatakan "nona,lihat bagaimana warna-warni bunga-bunga ini."
Setelah selalu berpikir, Geet akhirnya membeli bunga.
Penjual bunga ke MSK dan mengatakan "ini bunga yang sangat berwarna-warni dan akan mengisi hidup anda dengan warna."
MSK ingat tentang Geet. MSK tidak mengatakan apa-apa dan penjual bunga pergi.
Maneet berada di mobil masing-masing, tetapi tidak memperhatikan yang lain. kendaraan maaneet berlawanan arah.

Di kurhana khuntruksi,adi berteriak untuk Pinky dan bertanya padanya untuk file project. MSK kembali ke kantor setelah satu minggu. Adi meminta Sharma untuk membuat simpul dasi karena tidak tahu mk dalam suasana hati tidak baik akan memecatnya. MSK masuk. Sasha mengatakan pada sasha harus membuat ruangan MK rapi dan bersih dan menjaga barang-barang dengan benar. Tasha berkata "semua telah dilakukan .. ! saya sangat takut karena tidak tahu bagaimana suasana hati MK."
MSK datang dan memanggil Adi dan Sasha ke ruangannya. Sasha mengambil file dan Adi menabrak Tasha dan Sasha.  Kemudian mereka masuk ke ruangan mk. Adi mulai dengan berbicara "satu lagi Geet."
 MSK melihat padanya dan Adi mengoreksi dirinya sendiri dengan cepat. Sasha berbicara tentang desain yang klien sukai, tapi MSK diam dan kemudian menatap Sasha, MSK meminta file. Adi terbata-baya dan Sasha mengatakan "saya mengatakan pada tasha untuk .."
MSK memotong perkataannya dan meminta dia untuk pergi !! MSK bertanya pada Adi mana berkas dan Adi ragu-ragu memberikannya ke MSK mengatakan "hari ini, Detektif mengirim ini ? Ini salah."
Adi pergi dari sana. MSK mengetahui berkas bahwa Geet akan bergabung dengan perusahaan Paints India dari 1 November. MSK melempar  file.
Di tempat lain, Geet memasuki pabrik Paints India dan melihat ke sekitar. Beberapa pekerja melihatnya dan berkomentar "wanita? dan itu juga dalam Paints India'."
Karyawan Kaget dan mulai pergi mengatakan "Pandey ji."
Pandeyji datang dan berkata "dosa besar , gadis di sebuah pabrik. Ini pertama kalinya dan hal ini tidak dapat. saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Saya harus melakukan sesuatu."
Pemain batu Benji melihat geet dan tersenyum dan berpikir "sejak tiga tahun terakhir , saya makan bertindak sebagai pria lajang (Brahmachari)Tuhan tolong dengarkan saya sekarang dan biarkan dia tinggal di sini secara permanen .... maka kehidupan Yadawa akan mengatur Birds."
Pandeyji mengatakan 'Jai Bajrang bali' dan semua mulai mengikuti. Seseorang datang n mengatakan "Apa sih? Manisha tidak menyukai suara ini. Itu sangat keras memberikan sakit kepala."
Dia meminta semua untuk kembali bekerja tapi dia melihat Geet dan berteriak "ohh Tuhan seorang gadis di kantor kami. "
Dia mulai bertanya pada Geet "siapa anda? Dan apa yang anda lakukan di sini."
Geet mengatakan "saya telah dipanggil ke sini!"
Tapi semua tidak siap untuk percaya . Yadav bertanya "siapa nama anda?"
 Geet mengatakan namanya.Pandeyji terus meminta Geet untuk pergi dan Geet mengatakan "kenapa kalian tidak mengerti apa yang saya katakan. Bos anda memanggil saya ke sink."
Semua orang mengatakan "bos kami?"
Keponakan Yash datang (anak yang di rumah sakit) ada menyemprotkan air pada Geet. Dia berkata  "saya bos."

Geet berkata "apa yang anda lakukan di sini ? Dimana adik anda?"
Anak itu mengatakan "apa peduli anda?"
Pandeyji mengatakan adiknya berada di US. Geet bertanya "mengapa?"
Pandeyji mengatakan karena dia adalah seorang wanita. keponakan yash mengatakan "jadi anda telah datang sebagai pengasuh kami."
Geet mengatakan "saya di telpon untuk pekerjaan d kantor."
Semua orang mengatakan pergilah dan geet berkata "hentikan otu, beritahu saya di mana Yash."
Di temoat lain, MSK dan Yash sedang makan malam dan Yash mulai berbicara berhubungan dengan cinta dan geet. MSK mengatakan "kita harus berbicara bisnis .."
Yash berkata "saya tau tujuan sebenarnya anda membeli ini, iti Bahkan untuk Geet ."
MSK mengatakan "kenyataannya apakan anda ingin menjual?"
Yash mengatakan "ands merasa buruk dan ya saya ingin menjual."
MSK berkata "satu syarat untuk kesepakatan ... Geet tidak harus tahu bahwa pabrik ini di jual pada saya.."
Yash setuju dan menyerahkan kertas , kemudian MSK memberikan cek. Yash mengatakan "katakan satuhal,  faktanya anda tidak membeli ini untuk Geet ....?"
MSK hanya menatap dan pergu. Geet datang kesana dan MSK melihat dia, lagu Tadap Tadap bermain. Geet berjalan melewati cermin dan melihat bayangan mk di cermin, Geet melihat lagi tapi tidak bisa melihat MSK. Geet mengatakan "meskipun tidak ingin . Mengapa saya selalu melihat anda."

MSK bergumam "setelah hari ini, anda akan melihat saya dimanapum. Tetapi anda tidak alan mampu mencapai saya, di setiap langkah anda, anda akan memohon bantuan saya ... "
Geet datang ke Yash dan berkata "saya tidak akan bekerja dengan anda."
Yash berkata "saya berjanji, anda tidak akan kecewa."
Tetapi Geet tidak siap dan mengatakan "anda tidak bisa memaksa saya untuk bekerja. sebelumnya juga saya melakukan hal-hal secara terpaksa dan saya banyak bermimpi tapi sekarang tidak lagi."
Yash berpikir "pikirkan sesuatu cepat untuk mendinginkan geet atau MSK akan memanas, saya akan kehilangan seperti kesepakatan yang menguntungkan."
Yash mengatakan "Geet .. kenapa anda memanas,anda bereaksi berlebihan, anda hanya pikirkan bahwa anda mendapat tawaran yang mengagumkan ..."
Geet mengatakan "Tidak, terima kasih. Tapi saya tidak perlu perusahaan anda atau pekerjaan anda ."
Geet pergi dari sana. Yash berkomentar "anda ketakutan."
Geet berhenti berjalan , MSK menguping. Geet kembali dan mengatakan "apa yanng anda katakan?"
Yash mengulangi bahwa "saya melihat anda ketakutan, karena anda gadis sendiri dan harus bekerja sendiri di perusahaan besar.  baik saya kira anda tidak ingin secangkir teh."
Geet mengatakan "apa yang anda pikir kan? Bahwa saya tidsk bisa bekerja dengan usha saya sendiri?"
Geet Teringat mk mengatakan "lihta berapa lama anda bertahan hidup sendiri tanpa saya. "
Geet mengatakan "baik jika anda berpikir seperti itu, maka saya menerima pekerjaan ini dan saya dapat melakukan segalanya sendiri. Saya tidak membutuhkan dukungan siapapun .. "
MSK dari balik tirai tersenyum dan bergumam "anda tidak sendirian Geet. Saya dengan anda,  untuk melihat berapa lama anda bisa hidup sendiri tanpa saya."
Geet menunjukkan surat yang ditandatangani oleh yash bahwa dia penanggung jawab di pabrik.Para pekerja baru tidak puas dengan Geet yang ditunjuk sebagai yang bertanggung jawab untuk mereka dan pabrik.

Yash memberikan Kontrak Geet pada Maan.
Karena begitu banyak penolakan dari karyawan lain, Geet menemukan kesulitan untuk menyesuaikan dengan budaya kerja baru. Para pekerja memainkan lelucon pada Geet dan mengunci geet di gudang.
Maan tiba di perusahaan baru Geet, yang ia telah ambil alih dari Yash. Geet sedang mencoba untuk keluar dari gudang dan akhirnya berhasil. Geet terkejut melihat Maan di perusahaannya. Maan memperingatkan Geet unyuk berperilaku baik pada rmdirinya dan memperlakukan dia seperti bosnya. Geet terkejut mengetahui bahwa Maan telah mengambil alih perusahaan dari Yash.
Yash datang untuk menemui Meera sebelum dia pergi dan memberitahu padanya tentang  perkembangan berita terbaru yang terjadi.
Geet kesal mengetahui lagi-lagi dia harus bertemu dengan dan Geet  memutuskan untuk pergi, tapi Maan menunjukkan padanya kontrak yang mengatakan dia tidak bisa meninggalkan perusahaan dan jika geet lakukan, geet harus membayar 2 tahun gaji. Dengan teroaksa akhirnya geet tidak bisa pergi kemna-mana.
Geet jengkel dengan perilaku arogan Maan.Meera menenangkan dirinya. Disisi lain Maan marah dengan tuduhan Geet yang mengatakan dia hanya memanfaatkannya agar kasus dev di tutup.
Hari berikutnya, Maan marah melihat Geet tidur di kantor. Maan memerintahkan Geet untuk mendapatkan semua klien di tempat dalam empat jam. Maan mulai menekan Geet dengan pekerjaan -pekerjaam. Geet meminta pekerja untuk membantu dia mendapatkan rincian klien tetapi tidak berhasil karena Maan mengganggu, sehingga pekerja tidak mau membantu. Geet marah karena ia tidak mampu mengatasi pekerjaan dengan tekanan kerja dalam lingkungannya. Maan ingin Geet mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa hidup tanpa bantuan, tapi dia tidak akan meminta bantuan. Kemudian maan marah tidak menemukam  cincin pertunangan di jarinya. Geet memeras emosional para pekerja untuk mendapatkan rincian klien.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

9 Responses to "SINOPSIS GEET EPISODE 50 Tayang 6 Maret 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. Akhirnya....stelah bosan menunggu kluar jga episode 50.....lanjutan k 51 ya

    BalasHapus
  2. Lanjut ya tp gak pake lama sbb liat di ig udah jauh ceritanya.

    BalasHapus
  3. min..eps 51 knpa ga ada isinya tuh

    BalasHapus
  4. Lamaaa..
    Bisa gak buka situs ini lama biar bisa baca nya sekalian banyak...
    Ayoooo kak..

    BalasHapus
  5. Kira2 bisa gak eps 51 ma 52 nya ditampilin mlm ini,thanks ya

    BalasHapus
  6. D antv durasinya nambah...tambah jg dong sinopsisnya...51 ampe 55 gitu...

    BalasHapus
  7. Epson 51 Amp 55 donk... Tanggung nih...Jd tambah penasaran

    BalasHapus
  8. tambah siiip...semangat min....

    BalasHapus