Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 34-35-36 Tayang 18-19-20 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 34-35-36 Tayang 18-19-20 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan Geet datang ke Hoshiyarpur, Dia berpikir tentang semua yang terjadi padanya di Hoshiyarpur. Dia juga berpikir bahwa kehidupan ini diberikan oleh pak Maan dan tugasnya untuk menyelamatkan maan.Geet turun dari bus dan berpikir "tidak ada yang harus mengenali saya."
Maan menarik geet dan geet terkejut melihat maan. Maan marah dan meminta geet untuk kembali dengan dia. Geet keras kepala dan mengatakan "saya akan melakukan pekerjaan saya, itu adalah alasan saya datang."
Maan mengatakan "anda di hoshiyarpur."
Geet mengatakan "saya tahu."
Maan melihat geet dan geet berkata "ini penting untuk saya . semua ini terjadi karena saya."
Maan mencoba membuat geet mengerti dan mengatakan "anda tidak bertanggung jawab untuk ini, anda harus ikut dengan saya."
Geet mengatakan "saya akan tinggal di pondok dan melakukan pekerjaan saya."
Maan mengatakan "tanah itu dulunya milik anda dan anda tidak boleh tinggal di tempat yang sangat menyakiti anda."
Maan menarik dia untuk pergi. Geet duduk di dalam mobil dan berbicara untuk dirinya sendiri memarahi Maan..Geet mengatakan "pikiran andaa kuno!"
Geet mendapat ide dan mencoba mengambil kunci.Maan kehilangan keseimbangan dan menabrak pohon.  Maan pergi dan memeriksa mobil dan mengatakan "setiap kali anda dekat saya, pasti ada masalah!"
Maan khawatir pada geet dan bertanya "apakah anda baik-baik saja?" Sementara itu, ketika mereka berpikir apa yang harus dilakukan, seorang pria dan keluarganya datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
pria itu tidak lain adalah orang yang bertemu di Dhaba atau restoran pinggir jalan. Istrinya mengingat kejadian di dhaba  dan mengatakan "dia adalah sekretarisnya ..."
Tapi Maan mengoreksi dan mengatakan "dia tunangan saya sekarang! Apa kami dapat menemukan montir."
pria itu membawa mereka bersamanya, mereka melihat pernikahan. Geet melihat ritual kunyit dan berpikir tentang ritual kunyitnya. Geet sedih dan kemudian Geet berpikir untuk tidak selalu memikirkan tentang hal itu dan berpikir tentang masa depan. Maan bertanya "apakah anda baik-baik saja?"
Pria otu ddan istrinya menggoda tentang hal itu. Geet mengatakan "saya tidak memiliki baju untuk ganti.."
wanita itu membawanya dengan dia. Maan terus menatap Geet bahkan setelah geet berjalan pergi. Suami wanita itu menggoda lagi! Geet memakai gaunnya dan Maan menatap dia. anak-anak datang dan menggoda Maan untuk datang ke kamari gadis. Maan sangat malu. Geet mendapat malu juga dan hilang dalam pikirannya. Maan mencoba mengatakan sesuatu tapi geet tidak mendengarkan! Maan mengikuti geet ke mana pun dia pergi. Geet merasa tidak nyaman dan berpikir " ini bukan Delhi."
Maan menarik dia pergi dan geet mulai menceritakan pada dia bahwa ini adalah sebuah desa kecil dan dia tidak harus melakukan itu! Maan menutup mulutnya dan berbalik kembali ke arahnya dan menahannya.
Naintara memeriksa file di kantor untuk melihat apakah Geet benar ada di sana. Naintara menemukan bahwa geet adalah sekretaris Maan ini. Dia terkejut ketika itu dia juga melihat tanda tangan Dev. Naintara curiga pada dev lagi.
Adi melihat Naintara mengambil file dan mengatakan " tidak ada izin diberikan untuk mengambil file dan harus meminta izin pak Maan."
Ketika itu adi mencoba untuk mengambil file dari tangannya. Naintara mengatakan "saya mengerti apa yang anda katakan, tapi saya akan memberikan file ke nya pak Maan."
Kembali ke desa. Maan mengatakan Geet bahwa dia tahu bagaimana harus bersikap di kota kecil.
Anak -anak menggoda Maan dan Geet dan mereka merasa terjebak. Geet berpikir "sulit bagi saya untuk menyembunyikan perasaan saya setiap kali dia dengan saya."
Geet berbaring dan tidak bisa tidur . Istri pria itu berkata "apakah anda datang menemui keluarga anda?"
Geet mengatakan "tidak ... Saya tidak bertemu dengan mereka."
Wanita itu mengatakan "saya mengerti sekarang, kaluan akan bertemu dengan mereka!"
Geet ingat keluarganya berpikir "saya hanya sendiri, saya jauh dari keluarga saya."
Geet mengatakan "bahkan saya tidak tahu jalan kembali ke keluarga saya!"
Wanita itu mengatakan "sekarang hanya pertunangan yang dilakukan bukan pernikahan anda."
Geet melamun dan maan melihat semua itu. Geet bangun dan berjalan menjauh dari sana. Geet berdiri dan berpikir tentang masa lalu dan saat-saat indah bersama keluarganya. Maan datang dari belakang dan mengatakan "datang ke hoshiyarpur itu bukan ide yang baik."
Geet mengatakan " pemikiran anda benar, saya harus mendengarkan anda!"
Maan memberikan selendang dan meminta dia untuk memakai untuk menghindari dingin!.Geet mengatakan "tidak akan ada sesuatu yang akan terjadi pada saya karena udara tahu saya."
Geet berpikir "apa saya akan mendapatkan kesempatan ini lagi atau tidak!"
Maan bertanya "mengapa anda melakukan hal ini?"
Geet menjawab "saya merindukan orang tua saya tapi menyedihkan karena saya tidak pernah bisa bertemu dengan mereka! Saya tidak pernah bisa kembali ke keluarga saya. Angin ini cukup untuk menemukan kenangan lama saya!"
Maan mengatakan "itu adalah keputusan yang tepat untuk pergi dari kenangan pahit itu karena anggota keluarga anda. Anda ingin pergi dari sini, saya telah melihat anda. Anda jangan pernah lemah, karena pikiran-pikiran seperti itu. Saya menyukai itu.Jangan pernah menyerah sikap itu membuat anda berbeda dari orang lain!"
Geet melihat ke arahnya dan mengatakan "saya ingin hidup normal seperti gadis-gadis lain, seperti tidur di pangkuan ibunya, bersenang-senang dengan Rajji dan Tittoo."
Maan mengatakan "beberapa keputusan dibuat oleh nasib. Anda berbeda dari gadis-gadis lain saya tidak pernah melihat seorang gadis yang bisa memperjuangkan kebenarannya sampai sekarang!"
Geet mengatakan " jika saya punya keberanian, saya akan bersama keluarga saya sekarang dan pergi ke rumah! Sekarang itu tidak bisa terjadi."
Geet benar-benar merasa sedih dan  menangis. Maan memakaikan syal pada geet. Maan mengatakan "Geet, anda tidak sendirian dan pemikiran anda bersama saya."
Sementara sedang menenangkan geet ternyata kepala geet menyandar di bahu maan.
Naintara pulang berteriak pada Dev dan bertanya "apakah anda mengakui file ini?"
Naintara meminta dia untuk mengamati file dan mengatakan "file Geet ini terdapat tanda tangan anda."
Dev sangat terkejutt dan bertanya " jika saya tidak tahu tentang Geet, lalu bagaimana dia bekerja di sana dan ketika dia pergi bagaimana tanda tangan saya ada di sana?"
Naintara terus bertanya pada dev tentang hal itu. Dev sendiri masih bertanya-tanya bagaimana geet bisa ada disana.

Keesokan paginya, Geet diam-diam pergi ke rumahnya dan berpikir semua yang terjadi sebelumnya, bagaimana dia meninggalka  oleh keluarganya dan bagaimana Brij ingin membunuhnya. Dia berpikir tentang Maan menyelamtkannya dan berpikir "maan adalah orang yang mengajari saya melawan ketidak adilan dalam hidup saya, saya pasti akan menyelamatkan dia!"
Geet pergi dan menempatkan beberapa kertas yang berjudul "suchna" (yang berarti perhatian). Geet berpikir bahwa dia harus menunggu sampai jam 10:00!
Geet kembali, Maan meminta geet untuk bersiap-siap saat mobil siap. Geet berpikir "ini jam 9 pagi dan saya harus melakukan sesuatu untuk menngulur waktu."
Sementara itu istri pemilik rumah datang dan berkata "apa kalian akan sarapan ... ."
Maan berkata "kam sudah terlambat dan kami akan kembali ke Delhi."
Bersamaan dengan itu, seorang gadis datang dan mengatakan bahwa ritual pernikahan temannya belum selesai mempelai pria tidak siap. Geet melakukan rencananya dan mengatakan "pak Maan bersikeras melihat pernikahan, tapi dia merasa buruk karena tidak bisa berada disana."
Wanita itu menyeret maan pergi dan mereka pergi.
Sementara itu, geet pergi dan meminta maaf pada Mrs rasika rathod, tapi Rasika tidak setuju dan mengatakan waktunya habis dan sekarang dia hanya akan memanggil polisi. Geet mengatakan "saya telah menyiapkan semua penduduk desa saya. Nona Rasika anda membuat sebuah hotel di tanah saya. Anda harus menunggu dan melihat hasilnya."
Maan datang memanggil Geet. Geet lega melihat Maan! Rasika mengatakan "akhirnya anda ada di sini."
Maan benar-benar mengabaikan rasika dan mengatakan "geet segera keluar."
Rasika mengatakan "dia sekarang akan masuk penjara!"
Geet meminta rasika untuk tetap diam. Maan menenangkan dia. Pada waktu itu, semua penduduk desa berkumpul di sekitar rumah Rasika. Geet takut, Rasika mengatakan "dengan tongkat dan amarah, anda pasti akan mendarat ke dalam kesulitan."
Maan berpikir " lebih dari Rasika, Geet dalam kesulitan!" (karena semua warga akan melihat geet, termasuk keluarga geet)
Maan mencoba untuk menghentikan geet tapi geet berkata dia tahu apa yang dia lakukan. Geet mengancam Rasika dan bertanya " apakah anda bisa membuka pintu?"
Rasika ketakutan dan Rasika tidak menjawab. Geet membuka pintu.Maan khawatir, rasika menghentikannya dan mengatakan "saya tidak bisa menangani kekerasan."
Rasika meminta Maan melupakan semuanya dan kembali normal. Maan meminta Geet menunggu saat maan membawa Rasika keluar. Maan meminta warga untuk tetap tenang kare a Rasika tidak akan membangun hotel dan tidak akan melawan keinginan warga desa. Maan berpikir "sebelum pergi ke Delhi, saya memiliki pekerjaan lain!"
Geet menunggu Maan. Meen ingat dia meninggalkannya dan pergi. Maan datang memanggilnya. Geet tertegun melihat Rajji dan Titto. Geet ingat waktu yang indah yang di habiskan bersama mereka. Rajji dan Titto memeluknya dan ketiganya mulai menangis. Rajji dan Titto bertanya " apakah anda ingat kami?"
Geet mengatakan sangat. Rajji mengatakan "saya juga mulai mengepang rambut saya karena itu mengingatkan saya."
Tiitto mengatakan "tidak ada perubahan, anda terus bertengkar seperti biasa."
Maan memberikan senyum manisnya mendengar pembicaraan mereka. Geet bertanya tentang orang tuanya, tapi Rajji dan Titto berkata " tidak ada yang seperti sebelumnya.Brij di penjara dan kakek menangani semuanya . Orangtua anda telah belajar untuk hidup tanpa anda dan mereka bahkan tidak menangis hari ini!"
Ketika Rajji menanyakan sesuatu, telepon maan berdering dan maan pergi mengangkat teleponnya.  Rajji bertanya tentang keberadaan Dev. Geet mengatakan "saya masih tidak tahu!"
Di sisi lainnya Dev yang menelpon maan dan bertanya dimana dia. Dev mengatakan dia ingin berbicara dengan maan tentang masalah penting. Maan mengatakan dia akan kembali nanti malam dan kemudian mereka  mengakhiri telepon. Maan datang kembali dan mengatakan "ini sudah larut dan kalian harus pulang!tidak aman bagi anda untuk berada di sini dan jika seseorang melihat anda dengan mereka maka semuanya akan berantakan."
Geet memeluk Rajji dan Titto dan kemudian memgatakan pada mereka salam perpisahan.
Maan dan Geet duduk di mobil, Geet mengucapkan terima kasih untuk segalanya. Maan mengatakan "saya adalah orang yang harus berterima kasih pada anda untuk apa yang anda lakukan menangani situasi."

Geet mengatakan "saya lelah bertengkar dengan anda, apakah kita bisa berteman?"
Maan mengatakan "saya tidak mengambil keputusan untuk bertengkar, maka bagaimana saya memutuskan untuk menjadi teman karena sampai saat ini anda yang telah mengambil keputusan dan sekarang juga hanya anda yang harus mengambil keputusan."
Geet mengulurkan tangannya dan berkata "Teman."
Maan berpikir "maka saya juga akan mengulurkan tangan saya."
Maan memberikan senyum sangat lucu. Maan akan menjalankan mobil, tapi mobil tidak mau menyala. mereka akhirnya berkelahi satu sama lain, saling menyalahkan. Geet menyebutnya "penjahat kejan"
Maan berpikir "apa yang harus saya lakukan?"
Maan mengatakan " ketika anda dekat saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya .... "
Geet berkata "anda bertanggung jawab untuk semua malsah, anda adalah penjahat kejam tapi tidak banyak ..."
 Maan memikirkan itu dengan senyum di wajahnya.
Maan mengatakan "ini akan hujan ....."
Maan keluar dan basah kuyup. Sebagian masyarakat melihat Geet dan mengenalinya. mereka segera memanggil Brij.Geet menarik Maan ke tempat penampungan tapi maan mengeluh tentang bau di sana. Maan dengan sinis mengatakan " itu adalah tempat yang indah."
Geet mengatakan "saya tidak bisa berteman orang seperti itu!'
Geet menceritakan kejadian tentang bagaimana dia bermain dengan Rajji dan Titto tapi kemudiam dia berhenti . Maan meminta dia untuk terus mengatakannya dan meen berkata "tidak ada yang harus disembunyikan dari teman."
Geet berkata "kami diam-diam pergi dari rumah untuk bermain petak umpet dengan Rajji dan Titto dan saya tahu sudut dan sudut tempat."
Maan akan pergi sedikit lebih jauh tapi Geet menghentikan dia . Maan mengatakan "saya sering berkemah dalan hutan, dan saya tidak baru ke tempat-tempat seperti ini..."
Maan pergi dan jatuh dalam lubang. Geet mulai tertawa.  Maan berkata "saya  mengisi lubang."
Geet tertawa dan mengatakan "pegang tangan sayaa dan naik."
Maan mengatakan "sata tidak ingin anda membantu!"
Maan menolak untuk bantuannya dan Geet berkata "berhenti menjadi keras kepala, berikan tangan anda dan naik .... "
Maan tetap menolak dan Geet meniru Maan dengan dialog yang sama! Maan tampak seolah-olah dia akan membunuh geet dan geet lari. Maan memanggilnya tapi geet berlari.  Maan mengatakan "saya kalah dan anda menang."
tetapi geet tidak mendengarkan maan.. Seseorang memegang tangannya ... Geet berbalik bahagia tapi dia menemukan beberapa orang aneh. orang-orang mengatakan "anda tidak melakukan hal yang benar dengan mengirimkan Brij ke penjara!"
Sementara itu maan mencari geet dan menemukan gelang kakinya terjatuh ... dia terus mencari dan menemukan antingnya. Maan berpikir "ada sesuatu yang salah."
Maan mengikuti jejak!

Beberapa orang menyeret Geet dengan mulut geet tertutup. dalam pencarian Maan menemukannya duppatta geet juga! Maan bertekad "saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada geet."
Get di ikat, geet mengingat perkataan Brij, saat itu kakak chaani mengatakan terakhir "terakhir kali anda telah di selamtman, sekarang tidak ada yang bisa menyelamatkan anda."
Dia akan menyakiti geet dengan pedang.  MK memegang itu, seperti cara yang sama yang maan lakukan terakhir kali . Maan menjatuhkan pedang dan mulai berkelahi dengan dia, geet ketakutan.  5 preman melawan mk. Semua preman terjatuh di lantai, Maan dan geet akan pergi ketika itu kakak chaani menghentikan mereka mereka dan menembaknya, peluru pergi menyentuh bahu Mk. Maan dan geet lari dari sana, kakak chani berteriak "jangan lepaskan mereka, membunuh mereka."
Pengejaran di mulai. maan dan geet berlari, preman di belakang mereka. Mereka bermain petak umpet,dan kemudian berkelahi, kakak chaani memukul MK dan geet berteriak nama MAAN. Mk berbalik teekejut. Mereka berpandangan (masih sempet aj hahaha)
Akhirnya Mk memukul kakak chani dan Maneet lari dari sana sambil berpegangan tangan.
Dev sedang bermain teni,  Dia mengingat tentang geet. Dev merasakan rasa bersalah dan mengatakan "saya akan memberitahu semuanya untuk MK, yang saya lakukan salah dan saya perlu untuk mengungkapkan ini semua."
Dev bertanya-tanya bagaimana reaksi MK .
Maan dan geet akhirnya aman, geet melihat pendarahan di bahu maan dan mengatakan "kita harus tinggal di sini."
MK menyangkal dan mengatakan " jangan khawatir tentang hal itu, hidup Anda dalam bahaya, peluru hanya menyentuh saya."
Geet merasa bersalah dan berkata " semua terjadi karena saya."
Geet menangis dan mengatakan "saya bilang anda jangan mengikuti saya, bahkan bayangan saya adalah buruk bagi Anda,lihat apa yang terjadi."
Geet menyentuh lukanya . Maan menjawab "apa Anda berpikir bahwa saya akan meninggalkan Anda dan pergi ??"
Geet bertanya "berapa lama Anda akan menyelamatkan sata?masa lalu saya tidak akan pernah meninggalkan saya, hari ini Anda menyelamatkan saya tapi bagaimana besok ?"
Mk meraih geet dan mengatakan "selama saya masih hidup, saya akan selalu ada untuk Anda.selama saya masih hidup, masa lalu Anda tidak bisa datang bahkan dekat dengan Anda. Hidup saya tidak lengkap jika anda tidak adam saya ada untuk menyelamatkan Anda."
Geet berpikir "mengapa saya selalu ingin dia pergi dari saya, tapi ketika itu takdir membawa dia lagi dan lagi di depan saya.saya bertemu dia di sini pertama kali."
Dia mengingat kejadian sebelumnya. Geet berpikir "saya merasakan lagi apa yang telah saya rasakan, Mengapa saya menghentiksn diri saya memegang tangan dia."
Geet memegang tangan maan dan mereka berpandangan. Geet mengikat dupatta dia di tangan maan. Mk bertanya "apa yang terjadi ?? Anda takut bahwa preman mungkin akan kembali, jangan khawatir, saya dengan Anda. Apa Anda ingin mereka dihuku."
Geet memotong perkataannya dan mengatakan "saya telah di hukum, siapa yang harus saya hukum?"
Mk bingung dan bertanya, "dihukum ?? Maksud anda, bagaimana ??"
Geet mengatakan "Brij ingin membunuh saya demi kebanggaan palsu, jadi saya mengirim dia ke penjara, saya tidak mengulangi hal yang sama pada yang tidak bersalah."
Maan berkata "  Anda melakukan apa yang saya minta."
Geet berkata "ya,  karena anda benar dan saya ingin mengambil jalan kebenaran. Saya tidak memiliki rumah dan keluarga lagi, itu semua ilusi, semua telah berubah sekarang."
MK mengatakan "kita harus pergi ke rumah kita ??"
Geetterkejut dan.mereka berpandangan. Lagu MAHI berputar dan mk  memegang tangannya maneet beerjalan pergi
Maneet tiba di rumah, tapi geet tidur di kursi penumpang depan. MK mengatakan "Anda harus mentolerir begitu banyak penghinaan yang saya lakukan.  Saya tidak akan pernah melakukannya lagi."

Maan pergi untuk membangunkannya, tapi dia berhenti, dan melihat dupatta. Maan mengangkat tubuh geet. Dev masih nerasa bersalah dan berkata "ketenangan hidup telah pergi di hari saya nelakukan ke curangan."
Naintara melihat dia dan bertanya "apakah ada perencanaan baru mengenai geet."
Dev berkata " ya perencanaan yang benar-benar baru, apa yang kita lakukan pada geet salah, kita menjadi takut karena kita sendiri."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement

3 Responses to "SINOPSIS GEET EPISODE 34-35-36 Tayang 18-19-20 Februari 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. Episode 34, 35 dan 36
    Kok isinya sama spt episode 32 dan 33? Mohon dicek lagi...

    BalasHapus
  2. So sweeeeeeettttttttttt... sangat membuat gregetan...demi dewa,suka sekaliiii....tx yaaa

    BalasHapus
  3. Lanjut donk sinopsisnya....sukak...

    BalasHapus