Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 3 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 3 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India) Chetali lagi-lagi terkejut pada perselingkuhan suaminya, karena dia pernah melakukan kesalahan atas perselingkuhan. Baa bertanya-tanya di mana gauri berada, dan terkejut ketika dia mendengar seseorang mengatakan bahwa gauri lari dengan seorang pria. Baa bertanya "bagaimana dia punya nyali seperti itu."

Dia memerintahkan perayaan untuk dihentikan. Semua terkejut dan tegang juga. baa ingat pertunangan Ishani. Dia berteriak padanya dan ishaani merasa tegang. Baa menemui ishaani dan bertanya "apakah anda ada hubungannya dengan gauri yang melarikan diri dengan kekasihnya, pranav?"
Ishaani semakin tidak nyaman. Ketika itu ishaani tidak menjawab, baa menegurnya untuk tidak berbicara. Sebelum ishaani berbicara, Ranvir datang dan mengatakan "saya yang melakukannya."
Baa terkejut dan begitu juga orang lain. Ishaani bingung.Kemudian, baa membawa Ranvir di depan seluruh keluarga, dan Ranvir menerima kejahatannya. Baa bertanya "apakah anda tahu tentang hubungan cinta mereka?"
Ranvir tersandung dan kemjding mengatakan "saya tahu."
Baa bertanya "untuk berapa lama.?"
Ranviir melihat ishaani dan terbata-bata berkata  "saya sekitar tahu satu atau dua tahun."
Baa memintanya untuk memperjelas, dan ranvir ragu-ragu mengatakan ya. Ishaani mencoba untuk berbicara, tapi baa menutup mukutnya. Ranvir merasa tegang dan terganggu. Baa mudah menangkap kebohongan ranvirr. karena dia melawan argumen, dan mengatakan "bukan hal yang mudah untuk menipu saya."

Ketika Ranvir mencoba untuk mengatakan mereka turun ke balkon, dan dia menunjukkan tukang ledeng datang kemarin dan mengatakan bahwa pipa rusak dan gauri seharusnya telah terluka parah ketika dia turun melalui pipa itu. baa memintanya  terus terang dan berkata "anda ingin menyelamatkannya, dan siapa anda,anda mengatakan kebohongan, ini adalah pekerjaan generasi muda."
Baa mulai memeriksa anak-anak satu per satu, sementara ishaani merasa sangat tegang. Baa akhirnya menghadapkan pada ishani, dan Ranvir tegang. Baa bertanya kepada ishaani lagi, dan sebelum ishani bisa menjawab, Ranvir mengakui itu lagi. Ranvirr mengejek "ini adalah kepercayaan, ini adalah kesalahan seseorang dan harusnya anda menyalahkan itu."

Baa mengejekan Ranvir terlalu dewasa dan dia tahu bagaimana untuk mendapatkan kebenaran dari ranvir. Anak buag baa mulai memukuli Ranvir, sementara ayah ranvir tegang. baa bertanya padanya di mana gauri. Baa beetanya pada ayah ranvir dan meminta dia untuk memberikan beberapa pengertian ke anaknya, dan agar selamat dari pemukulan ini. Baa meminta pemukulan di hentikan  karena dia tidak percaya ucapan ranvir sama sekali. Ayah ranviir mulai membujuknya, pertama dia terharu dan kemudian secara emosional memeras  ranviir untuk memberitahu di mana gauri, tapi ravir tidak mengatakan apa pun. Akhirnya dia menampar Ranvir. Baa datang dan mengatakan "anda berumur sembilan tahun ketika anda datang ke sini, sayangnya semua telag ditakdirkan, dan kami membuat anda menjadi orang yang baik, dan anda tidak akan melupakan budi yang kamj berikan? reputasi sata yang dipertaruhkan, karena saya tidak akan mampu menunjukkan muka saya di depan masyarakatk

Akhirnya  Ranvir tidak mampu menghadapi tuannya sendiri. Baa berkata "Ranvir, temukan gauri dan kekasihnya, bawa mereka kembali, jika anda menghormati tuan anda. anjing yang setia memiliki aroma yang kuat, dan harus menemukan mereka segera."
Ranvir tidak memiliki pilihan kecuali untuk mematuhinya. Baa mengirimkan dia pergi,sambil mengatakan "saya akan melanjutkan dengan ritual pernikahan."
Sementara itu Prateik tegang, Devarsh menggodanya tentang mengambil foto Ruchika dan mengatakan "karena tidak ada tempat untuk pernikahan ,anda harus sangat berhati-hati. Anda juga bisa bergaul dengan disha."

Devrash ntuk menghasutnya dan meminta memperjuangkan cintanya pada Ruchika. Prateik terhasut, dan memutuskan untuk menghadapi Baa. Devarsh yang sangat keji merasa senang bersama dengan disha, karena mereka memprovokasi Prateik untuk memperjuangkan cintanya di depan baa.
Ishaani meminta pada gauri di telepon, untuk menikah secepatnya, karena baa tidak dapat melakukan apa-apa, karena baa tidak terkendali tanpa kehadiran ayah di rumah. Ishani menemukan Ranvir keluar, dan mengatakan "saya tidak bisa membiarkan dia menemukan gauri."
Saat ranvir duduk di dalam mobil, Ranvir mulai menegur dirinya sendiri, bahwa ia tidak bisa membiarkan perasaan ini untuk ishaani, menimpa kesetiaannya untuk tuannya dan meminta dirinya untuk bertindak di jalan yang benar. ishaani duduk dan bertanya apakah anda akan mencari gauri? Saya akan ikut juga."
Ranvir terkejut. Ishani bertanya "apa yang terjadi dengan tangan anda"
Ishani melihat lukanya. Ranvir tidak merespon. saat mengemudi, Ranvir berpikir "saya harus mendapatkan gauri bagaimanapun caranya."

Sedangkan ishaani berpikir "saya harus menghentikan dia untuk mencari Gauri, bagaimanapun Caranya."

Ishani mulai bertanya padanya tentang arah. Setelah berkendara beberapa saat, ranvir menempatkan mobil untuk berhenti, dan mulai tertawa. Ishaani terkejut dan bertanya "apa ada masalah."
Ranvir mengatakan "anda berpikir bahwa anda akan mengalihkan perhatian anda, tapi sebenarnya yang sebaliknya. Anda berhasil keluar dari rumah, sehingga anda bisa tetap sibuk sementara anak buah baa ini mencari gauri."

Ishaani terkejut. Ranvir bertanya "apakah baa akan melepaskan gauri, setelah dia memegangnya?"
Ranvir mendapat telepon, dan dia berpura-pura mendengar bahwa gauri telah ditemukan. ishaani tegang, dan mulai menghubungi sejumlah hotel di mana gauri tinggal. Ranvir merenggut telepon dan mencoba untuk berbicara, tapi tidak mampu. Sementara itu, ishaani keluar dari mobil dan menanyakan "apa jenis omong kosong ini?"

Dia meminta telepon. Ranvur memberikan itu padanya. Ishaani bertanya "Ranvir, anda tidak pernah mencintai siapa pun? tidak pernah mencintai sama sekali ?maka lakukan semua itu."
Ranvir terkejut dan terperangah pada kenyataan ishaani  melakukan itu untuk tujuan yang sama persis. ishaani keluar dari mobil. Ranvir meminta dia untuk duduk di dalam mobil karena mereka harus pergi, sementara itu ranvir mengatakan "anda bodoh menempatkan kepercayaan lebih pada cinta."
ishaani berdoa agar mereka tidak akan menemukan gauri. Ranvir mencoba untuk melacak gauri melalui telepon, sementara ishani tegang. Ishani bertanya "bagaimana anda bisa melakukan ini? Saya tau karena hatu anda adalag batu, dan bahkan tidak menyadari apa cinta dan apa yang dapat dilakukan untuk orang lain. Anda telah benar-benar mengkhianati saya hari ini."
Ranvir mengatakan "saya melihat anda melalui kebohongan anda, karena saya tahu anda tidak akan membantu saya untuk menemukan gauri."

Ishani  mengatakan "anda mungkin tahu saya, tapi saya terkejut melihat sisi dingin anda. Anda memenuhi tanggung jawab ayah anda tetapi gagal memenuhi tanggung jawab kemanusiaan. ketika anda jatuh cinta, maka anda akan mengajukan pertanyaan yang sama ini pada sayaa."
Ranvir tegang, karena ia ingat cintanya, bertahun-tahun.

NOTE
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI SESUAI PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement