Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS RANVEER & ISHANI Indosiar Episode 1 ( Lengkap Versi Tayang di India)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SINOPSIS RANVEER & ISHANI Indosiar Episode 1 ( Lengkap Versi Tayang di India) || episode dimulai dengan pahlawan, mengatakan "kehidupan dimulai ketika seseorang mulai bernapas, tapi bagi saya, itu sudah berhenti ketika saya melihat gadis itu untuk pertama kalinya, dan kemudian kehidupan benar-benar di mulai."

Dia ingat saat ia datang ke Mumbai di masa kecilnya dengan ayahnya, yang datang ke rumah besar untuk bekerja sebagai sopir. Ia berpikir bahwa "saya tidak terintimidasi kemudian melihat kedudukannya, tetapi saya tidak dan saya masih ingat saat yang tepat ketika saya melihat dia untuk pertama kalinya, seorang gadis muda sendiri, ketika itu hidup saya berhenti, dan detak jantung saya mulai untuk pertama kalinya. Saya ingat terpesona oleh kecantikan dan ejekan, dan ketika itu sata menyadari bahwa saya tidak akan pernah ingat apa-apa kecuali dirinya, Ishaani."
25 TAHUN KEMUDIAN, pahlawan mengatakan "napas saya masih pendek bahkan setelah bertahun-tahun."

Sebagai pahlawan, Ishaani membuat appearanec untuk pertama kalinya, turun ke bawah tangga, pahlawan masih terpesona oleh kecantikannya dan setiap nafas nya masih untuknya. Akhirnya, wajah mereka terungkap, dan pahlawan menikmati menggoda ishani, seperti yang biasa ia lakukan di 15 tahun yang lalu. Mereka saling bertemu, ketika itu dia bertanya "bagaimana saya terlihat dan saya tidak percaya pernikahan saya. Anda tidak akan tahu bedanya karena anda tidak harus meninggalkan rumah setelah pernikahan."

Pria itu meminta dia untuk tidak takut karena dia ada di sana dengannya. Ishaani berbaur dengan para tamu. Pahlawan melihatanya dengan jelas, berpikir " benar mereka menikah, dan mungkin hari itu akan terjadi, baik saya akan sangat senang atau sangat sedih."
Ishani datang kembali dan bertanya bagaimana penampilannya. Pria itu mulai dengan memberikan pujian dan kemudian menggodanya lagi. Mereka mulai mengobrol tentang pengantin, gauri. Dia datang menuruni tangga, dan bergabung dengan wanita di dalam membuat gauri duduk. mata gauri sedih melihat ishani. ishaani mendapat sedikit tegang, sementara gauri tampaknya sedikit tidak nyamanan dengan ritual, dan gelisah ketika ia diminta untuk menyimpan ponsel ke samping dan Ishaani membawanya. Pendeta memberikan tali diikat di tangan semua orang, dan Ishaani dan pahlawan, pahlawan yang kami sebut adalah Ranvir, ranvir mengikatkan terlebih dulu untuk dirinya sendiri, ina menawarkan berlari lebih cepat dari yang lain. Ishaani mulai tertawa saat dia jatuh di lantai.

Ishaan masuk ke dalam kamar, dan melihat ibunya, dan bertanya tentang ayahnya, dan mengatakan "Ranvir memanggil ayah di luar."
Dia marah dan pergi.
Di luar, ishaani menemukan ayahnya dengan Ranvir. Ayahnya mengatakan bahwa Ranvir telah memanggilnya. Ishaani mulai  mengejek, saat itu dia menuduh ranvir sebagai penipu. ayah ishani menghentikan mereka, dengan mengatakan bahwa mereka harus mengikatnya ke Falguni, istrinya. mereka membuatnya untuk ibunya. Ibunya meragukan sesuatu, dan mengatakan "gelang berlian saya tidak akan bersinar jika saya memakai benang ini."
Suaminya datang, dan dia menunjukkan gelangnya. Dia mengatakan "saya akan memakainya setelah pernikahan."
Dua pergi.

Saat itu, ishani menadapat telepn di telepon Gauri dan terkejut, dan meminta ijin pada dirinya sendiri untuk menerima telepon.
Ranvir menemukan tali sepatu bosnya (ayah ishani) yang tidak benar dan dia membungkuk untuk melakukannya. Ranvir bertanya "apakah anda sangat mencintai nyonya Falguni?"
Ayahnya berbicara tentang berapa banyak dia bersemangat dalam hidup adalah untuk cinta, dan ranvir melihat Ishaani.
Sementara itu di luar, ishani berbicara di telepon, ranvir menanyakan sepenuhnya tentang yang ada perasaannya untuk ishaani pada ayahnya dan dia memberinya nasihat tentang cinta. Ranvir selesai melakukan pekerjaan.kemudian ayah ishani berbicara tentang bagaimana mereka perlu menemukan laki-laki yang cocok untuk ishaani, dan membutuhkan bantuan ranvir untuk menemukan orang itu, dan dia harus melakukannya demi persahabatannya dengan ishaani. Ranvir tegang tapi dia tak berdaya
Di luar, ishaani ragu menjawab telepon dari pranav, kekasih Gauri, dan mengatakan "saya tidak bisa melakukan apa-apa."
Pranav mengatakan "saya akan datang untuk mengambil Gauri dan melarikan diri. Saya membutih dukungan mu."
Telepon berakhit. Ishaani tegang memikirkan hal itu .
Di sisi lain, Ranvir datang dan memanggil Devarsh, sepupu ishaani dan menyebutkan Baa, semua laki-laki dengan dia, yang benar-benar tertidur dan pusing, itu bisa mendapatkan peringatan. Namun ternyata hanya ketakutan. Ranvir mengatakan "kita harus bersiap-siap juga, karena prateek sudah turun."
Prateek, sepupu yang lainnya, yang sementara sedang mengklik foto gadis-gadis cantik. Nenek nya melihatnya dan menegurnya. Sementara itu, Devarsh turun dengan celana nya, dan meminta Pada ayahnya telepon dan kemudian menegurnya karena celana sama. Sementara ayahnya pergi, Devarsh tegang. Dia melihat prateek, memfoto gadis-gadis cantik dan memberitahu tentang gadis bernama Ruchika. prateek telah terpaku padanya kemudian dia resmi diperkenalkan pada Prateek. Dia sengaja memberikan nomir ayahnya, hanya untuk mengganggu dia, karena tidak diberikan Devarsh sebuah mobile.

Falguni turun ke bawah, chetali, Devrani, memuji dia denga  gelang itu. Falguni menatapnya tentang hal itu. Chetali bertanya "apakah baa melihat anda?"
Falguni mengatakan "setelah saya memakainya, baa akan melihat juga."
Chetali marah dan pergi untuk mengatakan pada Nitesh, ayah Devarsh,berada di sekitar gelang. Saat itu, ia mendapat telepon, dari Ruchika, dan sangat marah, karena istrinya membuatnya meletakkan telepon di speaker. chetali menegur dia karena tidak setia .
Di sisi lain, Ishaani mengatakan pada gauri bahwa dia harus melakukan, ini untuk cinta, dan tidak peduli tentang baa dan keluarga, sementara gauri takut tentang baa..
Saat itu, baa dengan aksi heroik, menampar keras salah satu pegawai, dan mengejutkan semua orang, karena dia datang menuruni tangga. Semua tegang. Baa, menegur para pelayan karena memiliki nyali, untuk mencuri manisn untuk tamu. Dia tidak melepaslan pelayan itu. Seorang wanita memintanya untuk membiarkannya, karena ini hari yang baik, haru pernikahan. Ishaani dan gauri takut pada baa, sementara itu dia meminta Ranvir untuk membawa pelayan keluar dari rumah. Ranvir melakukannya. Baa meminta perayaan dan pesta di lanjutka  dan diapun bergabun. Falguni sedang frustasi.
Ranvir bekerja di luar, ayah Ranvir mengatakan kepadanya untuk tetap dalam realitas mereka dan tidak mencoba untuk meraih bintang-bintang di langit. salah satu tamu datang dan kasar memintanya untuk memarkirkan mobil. Ranvir tersentak kembali ke kedudukannya sebagai anak supir, sementara ayahnya berdiri tegang.

kontingen datang, untuk katering, pranav menyamar bersatu bersama mereka. Dia melihat gauri dan gauri tegang melihatnya di sana. gauri bertanya "ishaani apa yang akan terjadi sekarang?"
ishaani mengatakan "hari ini adalah ujian cinta dan anda harus menghadapi semua orang dengan berani, dan lari bersana cinta dalam hidup anda."
Ishaani berpikir bahwa Ranvir akan membantunya, tapi kemudian ragu karena kesetiaa ranvir terletak dengan keluarganya da dia tidak bisa bercerita tentang gauri dan pranav.
Ranvir menatao ishaani dengan penuh cinta. Dia berpikir "saya mencintai ishaani, selama 15 tahun terakhir, dan ishani bahkan tidak menyadarinya, dan saya tidak menyesal atau memiliki harapan apapun dari dia, saya akan terus mencinta dia. Sementara saya terus melayani kebutuhan semua orang, saya tidak terpengaruh dan terus mencintai ishaani tak terhitung, kenangan masa kecil masih ada bersama sayaa."

Ranvir bergumam "suatu hari saya akan menjadi orang lain, dan saya tahu bahwa dia tidak akan pernah menjadi milik saya, tapi itu tidak akan mengurangi perasaan yang saya memiliki untuk Ishaani. Cinta yang saya miliki cukup untuk seumur hidup. Tidak penting bagi saya cinta disempurnakan dengan perkawinan, karena saya mencintai dia Dalam diri saya sendiri."

<< SINOPSIS RANVEER & ISHANI EPISODE SEBELUMNYA 
NOTE
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI SESUAI PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement