Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 17 Tayang 1 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 17 Tayang 1 Februari 2017 ANTV (Lengkap) ||Geet menuju rumah dengan Taxi. Dia bertanya " bagaimana say\ akan menghadapi staf kantor." Sementara mann mengikutj untuk memastikan dia sampai dengan aman.maan segera menelon Mr chopra dan mengatakan "saya tidak dapat bekerja dengan rahul pada proyek ini, saya akan melakukannya hanya jika Rahul tidak ada." MK kembali ke seni bela diri dan merenungi semua insiden di pesta dan kata-katanya.maan berbicara untuk dirinya sendiri "mengapa dia berbohong ??? Mengapa dia tidak memesan makanan yang benar, mengapa dia mengatakan dia tidak tahu waktu kedatangan ?? mengapa saya tidak pernah memberikan kesempatan padanya untuk berbicara?"
Maan menyesal betapa dia berperilaku tidak baik pada geet.
Geet kembali di rumahnya mengatakan kepada dirinya sendiri "saya benar dan yang saasha lakukan salah, tapi bagaimana saya akan menunjukan wajah pada staf besok."
Maan memegang kalung suci berpikir "ini mengingatkan saya setiap perbuatan saya ke geet, saya bersumpah untuk mencari tau cerita sampai ke akarnya."
Besoknya di kantor ia memanggil semua karyawan pada daerah pusat. maan bertanya pada staf " beberapa orang yang tahu apa yang terjadi di pesta ?? Mengapa geet memesan makanan India dan tidak tahu waktu?"
Adi ingin mengatakan, tapi saasha memotong dia dan mengatakan "geet tidak memiliki pilihan sehingga dia meninggalkan pesan di meja resepsionis dan mereka baik dalam pelayanan mereka. email untuk makanan pergi berasal id geet."
taasha melompat untuk mengatakan " geet telah melangkah dengan sareenya cara apapun sulit untuk menari di saree."
MK menatap dia. Saahsa mengatakan "oh anda juga menunggu geet untuk datang dan mengisi anda dengan alasannya?"
Pinky mengatakan " geet tidak datang ke kantor."
MK tampaknya kekhawatiran. Maan memperingatkan pada semua "tidak ada yang akan berbicara atau berdiskusi tentang apa yang terjadi di pesta. Saya tidak suka gosip."
 Taasha bertanya "saasha pernahkah anda melihat MK khawatir tentang siapa pun, apa yang terjadi antara maan dan geet?"
Saasha menjawab dengan sisnk.
Adi berjalan di ruangan maan dan mengatakan " geet benar-benar tidak sadar tentang perubahan waktu dan siapa pun bisa mengirim email dari id nya."
Maan meminta dia menunjukkan data dan mengatakan " ini tidak baik untuk mengatakan sesuatu sebelum bukti keluar."
Adi masih percaya bahwa pendapatnya benar, tapi dia mengatakan "saya tidak memiliki bukti terhadap orang yang melakukan ini."
Pinky datang untuk memberikan file yang geet kirimkan. MK bertanya "apa anda berbicara dengannya di telepon?"
Pinky mengatakan tidak. Mk bertanya "lalu bagaimana dia mengatakan pada anda?"
Pinky menjawab dengan lucu dengan mulutnya.MK kesal sekarang, ketika itu adi mengatakan " geet membayar sewa di rumah pinky."
Adi dan Pinky pirgi. MK di ruangannya berkata "saya tahu geet , Anda tidak bersalah jadi saya tidak akan membiarkan Anda lari."
Taasha bertanya "saasha apa anda berpikir bahwa Mk memiliki keraguan."
Saasha adalah terlalu percaya diri mengatakan "tetap tenang, saya tidak peduli tidak ada yang akan tahu."
Pinky menelpon geet dan mulai menceritakan bagaimana Mk mengadakan rapat kemudian menegerus semua.
Pintu bel berdering geet meminta dia untuk menunggu, geet membuka pintu. Ternyata MK di pintu. Geet menutup pintu di depan wajahnya. Geet kembali ke obrolan telepon, berkata " pinky, berhenti berbicara tentang mk karena saya berhalusinasi dia berada di pintu."
Pinky ada menyadarkan geet bahwa mk benar-benar datang ke rumah. Geet membuka pintu lagi dan Maan khuraana masih ada. Geet terkejut melihat dia di sana. MK bertanya " apakah ada tradisi di rumah anda untuk menutup pintu di wajah tamu atau kadang mereka menyuruhnya masuk  juga."
Geet berkata "semua bisa di katakan di dalam pak."
Tapi geet masih memblokir pintu. Maan meminta dia untuk bergerak dan berkata " saya masuk? Saya tidak berbahaya, kenapa anda takut pada saya?"
 Akhirnya geet mengundang dia masuk dan meminta dia untuk duduk. Geet akan membuat teh. Maan menghentikan dia dan mengatakan "saya datang bukan untuk teh tetapi datang untuk pekerjaan yang tidak penting bagi saya. di mana berkas 4 proyek ke empat? Anda telah mengirimkan tiga."(hanya alasana ,anda menyembunyikannya di laci).
Geet mengatakan "saya mengirim semua."
Maan menyangkal. Pinky mendengarkan seluruh percakapan di telepon. Geet berkata "saya memberi semuanya empat , saya tidak berbohong."
Maan melihat telepon dan bertanya "apakah anda berbicara pada seseorang?"
Geet mengatakan " tidak."
Geet menutup telepon di depannya. Pinky di sisi lain kecewa. Akhirnya geet meminta dia untuk duduk sementara dia akan memeriksa iitu. Geet datang kembali tidak membawa apa-apa get berkata " mungkin itu di kantor."
Maan meminta dia untuk datang ke kantor dan menemukannya. Geet tegas mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa datang. Maan mengatakan " bagaimana saya bisa selalu lupa bahwa hobi terbesar anda adalah lari dari masalah.hari ini anda telah tidak masuk kantor, selanjutnya anda akan mengundurkan diri. apa yang pernah saya katakan benar. Ya apa pun terjadi buruk. Harusya kemudian anda mencari tahu bagaimana mengapa hal itu terjadi tapi anda bersembunyi di rumah. Jika saya tahu tentang tindakan anda, saya tidak akan pernah membantu anda."
Maan melembutkan sedikit dan mengatakan " jika anda tidak menghadapi saat ini, anda tidak akan pernah mampu menghadapinya. Apapun itu, itu hidup Anda. Jika yang anda rasakan seperi itu, berhenti jika anda ingin, saya tahu bahwa Anda akan menerima kekalahan."
Sementara mengatakan itu maan mengganggu melihat air matanya. Maan berkata "kata-kata saya tidak mempengaruhi anda. Apa anda akan datang ke kantor atau tidak?"
 Maan pergi dari sana.
Di kantor di ruangan rapat, Saasha berkata kepada MK "sayaberpikir Geet tidak bisa datang ke kantor untuk beberapa hari dan kami tidak dapat berhenti bekerja dengan satu orang, Mr Chopra telah menelpon untuk menanyakan tentang proyek sehingga Anda bisa memberitahu siapa yang akan menangani?"
Mk diam mendengarkan semua.Saasha tersenyum pada saasha dan penuh semangat menceritakan pada MK bahwa ia belajar semua. Tapi sasha terkejut melihat geet masuk. Mk tersenyum halus melihat geet datang. Geet berjalan dengan percaya diri, meminta maaf kepada mk karena datang terlambat. Taasha mengatakan " kami pikir setelah kejadian tadi malam Anda tidak akan muncul."
Geet mengatakan "saya berpikir sama juga."
MK melihatnya. Geet melanjutkan " tapi kemudian itu bukan salah saya setelah semua karena Anda semua adalah teman-teman sayaa."
Adi mengatakan ya. Kemudian geet melihat saasha dan berkata "terima kasih untuk membuka mata saya dan membantu saya di menit terakhir. Saya bersyukur cara anda menangani situasi, seperti anda telah tahu semua kesalahan akan terjadi."
Saasha diam. MK bangga pada geet.Geet berjalan ke arah MK memberinya berkas ke 4 dan berkata " maaf untuk meninggalkan kertas ini di rumah."
Sekarang Mk bertanya-tanya dalam hati " file berada di meja saya kenapa dia membawanya ?"
Maan menatapnya, geet tersenyum.Geet berjalan ke saasha sekarang dan  mengatakan "saya akan menyelesaikan sisa demo,  itu tanggung jawab saya dan kali ini tidak akan ada kesalahan. Saya akan menjaga mata saya tetap terbuka."
MK hanya diam. Geet memberikan presentasi setelah mendapatkan izin Mk . Maan tidak berhenti menatap geet. Adi bahagia, saasha frustrasi dan kesal. Mk hilang dalam presentasi geet, semua tersenyum, sangat bangga.Geet meminta pada Maan tentang pendapatnya, tapi maan masih memikirkan bagaimana geet mendapatkan file, dan mengalihkan perhatiannya dengan menanyakan "Adi apa yang anda pikirkan?"
Adi postive tentang hal itu, dan Maan mengatakan ok. Setiap orang berjalan keluar kecuali Sasha dan Geet. Sasha dengan sinis memuji Geet untuk pada keberaniannya - lsetelah pesta, Sasha tidak berpikir Geet akan mampu menghadapi hari ini. Geet berjalan keluar dengan kepala terangkat.
Di ruangannya maan mencari file itu, dan bergumam "saya telah meninggalkannya di meja saya, jadi bagaimana Geet menemukannya?"
Saat itu Geet berjalan disana . Geet berterimakasih pada Maan untuk menyembunyikan file keempat.Maan bingung, Geet mengatakan "karena file disembunyikan, saya dipaksa untuk datang ke kantor bukannya bersembunyi di rumah ... itu memberi saya waktu untuk menenangkan diri saya. terima kasih pak untuk semua yang anda lakukan dua hari terakhir untuk membantu saya,  saya benar-benar tidak bersalah di pesta, seseorang menempatkan saya untuk itu. Saya tidak akan berhenti ."
Geet tersenyum dan pergi, dan Maan tersenyum melihat geet.Sasha berjalan di sana dan Geet melihat lurus ke depan dan berjalan keluar. Pinky bangga pada geet mengatakan " Geet, saya begitu terkejut bahwa DD datang ke rumah kita."
Geet mengatakan " Pinky ,Maan hanya datang  untuk memberikan dorongan sebagai seorang boss."
Sasha di ruangan maan. Dia bertanya " Maan mengapa anda mementingakn geeet."
Sasha meluruskan kata-katanya, dan mengatakan " Maan, anda tidak benar-benar bergaul dengan staf junior. Geet Sekretaris, dia harus menjaga sopan santunnya."
Pinku mengatakan " Geet lakukan sesuatu untuk menunjukkan terimakasih atas bantuan Maan."
Hari berikutnya, Geet membawa seikat mawar putih untuk ruangan maan. Semua orang di sekelilingnya berpikir Geet akan pergi hari ini dan Sasha cukup senang. Dia menghentikan Pinky dari menasihati Geet untuk membuang bung.
Di ruanhan Maan ini, Geet mengatur bunga di dalam vas, dan berpikir Maan akan menyukainha. Geet berjalan keluar, dan Maan masuk ke ruangannya. Maan menelpon Geet untuk langsung ruangannya. Maan tidak senang, dan mengatakan " bawa keluar, saya bos anda"
Geet melihat meja kemudian melihat maan dan mengatakan "anda terlalu kecil untuk menyadari arti berterima kasih seseorang."
Maan mengatakan "geet, buang bunga di tempat sampah sekarang, dan saya mohon biarkan saya memiliki satu hari yang damai."
Geet sedang mengambil bunga, dan duri menusuk jarinya. Maan khawatir. Geet pergi.
Geet dan Pinky berada di kantin, dan Geet marah. Geet menghina maan.
Sedangkan Maan menatap mawar yang ditinggalkan di belakang dan berpikir "Geet berterima kasih, dan kemudian saya menghina dia."
Maan mengambil bunga, dan meletakkannya di laci.
Di kantin, Geet bersumpah untuk tidak berkata pada Maan, setelah maan menyuruhnya untuk tidak mengatakan apapun. Maan mencari file, dan menyadari Geet memiliki itu. Maan menatapnya melalui jendela. Geet memeriksa email nya, dan melihat bahwa seseorang memesan samosa dan kachori dan teleponnya berdering. Geet ingat sumpahnya. Dia menolak untuk menjawab telepon, dan menutup telinganya. Maan melihat itu dan masuk ke ruangan geet, meminta file.Geet berjalan ke ruangannya dan menempatkan file di bawah. Maan mengatakan "saya ingin yang lain."
Geet berpikir "dia pikir dia Tuhan?"
Geet berjalan keluar, dan Maan bertanya "mengapa dia sangat diam."
Geet kembali dengan file, dan menempatkan di bawah. Maan mencoba untuk membuatnya bicara tapi geet tidak bicara, dan menulis jawabannya "saya tidak akan berbicara karena anda mengatakan jangan."
Maan marah, mengatakan "saya akan meminta Adi dan Sasha."
Geet ingin mengatakan sesuatu, tetapi mengambil notebook dan berjalan pergi. Maan marah, tapi kemudian ia bertanya "berapa lama Geet akan tetap diam."
Geet tidak punya sesuatu untuk dikatakan sehingga ia bergegas untuk pergi.
Dev datang ke melihat Nainatra dab duduk di tempat tidur. Dev berkata "hai kekasih."
Nainatra terlihat marah. Dev bertanya " apakah anda marah lagi .."
Naintara mengatakan " apa yang anda ingin saya lakukan ... Anda terus mengingat Geet dan saya hanya duduk di sini."
Dev terlihat bingung dan bertanya "Bagaimana Geet tiba-tiba datang di antara kita lagi ... kapan saya mengambil namanya?"
Naintara mengingatkan dia tentang apa yang dia katakan ke nenek . Mereka terus bertengkar dan dev memilih untuk pergi.
Geet mencari taksi dan kemudian Dev menghentikan mobilnya disana. Dev keluar dari mobil dan mengatakan " Nainatra telah merubah suasana hati saya lagi!dia begitu manis dan dia membawa Geet di antara kita lagi ..."
Sementara di sisi berlawanan ... Geet masih mencoba untuk memanggil taksi. Dev mulai berjalan ke sisi lain dan Geet masih mencoba untuk mendapatkan taksi. Dev akhirnya melihat Geet ... ketika geet mendengar dia memanggil taksi. Dev ingin menyeberang untuk menemui dia, tapi geet akhirnya mendapat taksi . Dev terkejut dan ingat pernikahan mereka dan tidur dengan dia. Geet duduk di taksi dan pergi sementara Dev bertanya " bagaimana Geet di Dehli?"
Di sisi lain, pinky mengatakan pada  Geet " mungkin kita harus mencampur jaamal ghota dalam kopi Sasha."
Tapi Geet mengatakan "tidak Pinky ... Saya tidak ingin menyakiti mereka tapi saya ingin semua orang tahu kebenaran mereka! Dia akan membuat kesalahan dan kita akan mendapatkan bukti!"
Ayah Pinky mengatakan " ada ide yang menakjubkan ..."
Pinky mengatakan "ya, lagi pula  kita memiliki jamal Göta sebagai back up kita."
Telepon berdering ... dan Geet pergi untuk menjawab. Seseorang bertanya tentang Rita tapi Geet berkata salah sambung ... telepon berdering lagi ... itu orang yang sama bertanya tentang Rita. Geet mengatakan lagi salah sambung . Orang itu mengatakan "jadi siapa? jika bukan Rita maka Anda siapa?"
Geet membanting gagang telepon dalam kemarahan dan pergi ke meja makan. Pinky mengatakan "di Delhi ... orang-orang mulai menggoda setiap kali mereka melihat atau mendengar suara seorang gadis ..."
Geet marah dan mengatakan "biarkan dia menelepon sekali lagi dan saya akan menunjukkan kepadanya tempatnya!"
Di rumah khurana, Dev masuk ke rumahnya .. Maan pulang dan berbicara dengan Mr. Chopra " bagaimana anda menyukai ide Geet untuk proyek .."
Dev terkejut mendengar namanya. Dev meyakinkan dirinya " kaka saya mungkin berbicara tentang orang lain dan semua yang saya  dengar hanya nama Geet. Bagaimana Geet sampai ke Delhi?"
Maan memgakhiri telepon dan berpikir "saya harus menyiapkan desain malam ini. Saya harus memberitahu Geet untuk datang ke sini segera!"
Telepon berdering lagi di tempat Pinky ... Geet menjawabnya dan mulai memarahinya. Geet mengatakan " saya akan memberitahu polisi jika Anda menelepon lagi ... "
Geet mengakhiri telepon dan yang menelpon itu Maan bukan orang yang pertama menelpon. Maan marah pada apa yang dikatakan Geet kepadanya dan nenek bertanya "apa yang salah?"
Maan mengatakan "bukan apa-apa, nenek saya akan menelpon dan segera kembali."
Maan marah dan berkata "geet telah melintasi semua batas nya! Dia bahkan tidak memberi saya kesempatan untuk mengatakan Hello dan sebaliknya mulai mengancam saya!"
Maan mulai menelepon lagi tapi kemudian memutuskan untuk menemuinya besok di kantor, Tapi kemudian dia ingat dia perlu menyelesaikan desain proyek malam ini. Dia perlu Geet untuk menyelesaikan desain. Maan menelpon Geet lagi dan Geet memutuskan untuk memberi pelajaran. Geet mengangkat telepon dsn maan mulai berbicara " sebelum Anda memulai, Anda harus tahu bahwa ini saya berbicara ... Maan Singh Khurana."
tangan Geet mulai gemetar . Maan mulai berteriak padanya dan tidak memberinya kesempatan untuk berbicara. Geet takut dan sengaja mengakhiri telepon.Maan jadi bingung dan maan memutuskan untuk memanggilnya kembali. Geet mulai berjalan menuju telepon dan berbicara pada dirinya sendiri "saya akan kehilangan pekerjaan saya ... tapi kenapa dia menelepon saya begitu larut malam? Ini mungkin sesuatu yang sangat penting ... Saya akan menelpinnya dan mungkin pekerjaannya saya kan selamat."
Geet berdoa kepada tuhab sebelum menelponnya ... Maan menjawab telepon dan akan  berteriak padanya, tapi geet mulai berbicara sebelum maan. Geet mulai meminta maaf tanpa henti dan menjelaskannya. Maan mengatakan "apa?"
Geet mengatakan "saya serius berteriak pada anak itu bukan pads Anda ..."
Maan meminta geet untuk tutup mulut dan berkata "Anda harus mendengarkan juga!"
Geet mengatakan "ya pak ..."
Tapi geet terus menjelaskan kepadanya tentang penelpon ... Maan mengatakan "diam... sekarang saya akan bicara!"
Geet tidak mendengar dia mengatakan apa-apa sehingga maan terus mengulangi namanya ... Geet akhirnya mengatakan "saya akan diam pak."
Maan mengatakan " Mr. Chopra pergi ke London besok sehingga dia perlu melihat desain sebelum berangkat. Kita harus menyelesaikan desain malam ini dan untuk itu anda perlu datang ke rumah saya ..."
Geet tanpa sadar mengatakan " ya pak!"
tapi kemudian menyadari kesalahan nya! Geet mengatakan "apa?"
Di meja makan rumah maan ... Nenek berkomentar " salah satu cucu saya tidak peduli bahwa keluarganya sedang menunggunya untuk makan malam dan yang lain duduk dengan sedih dan marah."
Nainatra melihat Dev ... yang tidak merespon ... sampai kemudian nenek nya memanggil dia. Nenek mengatakan " jika Anda belum menikah ... Saya akan berpikir bahwa itu adalah tentang perempuan."
Nainatra terlihat kesal lagi saat Dev sedang mencoba untuk menghindari kontak mata. Dev menyangkal semuanya .
Geet di sisi lain bertanya "pak, apa yang akan dunia katakan? Ini larut malam dan itu juga di rumah Anda? Apa jenis pekerjaan yang Anda bicarakan?"
Maan mengatakan "Geet apa jenis pekerjaan yang Anda lakukan di kantor saya?"
Geet berkata " di kantor saya melakukan pekerjaan kantor ... tapi ini begitu larut malam ... ini tidak benar, pak. lagian saya hanya memberikan bunga sebagai ucapan terima kasih, tidak memiliki makna yang lain."
Maan mengatakan " saya juga membantu Anda tapi bukan karena sesuatu!"
Mereka mulai perdebatan lucu mereka. Maan frustrasi dan mengatakan ... "baik maka temui saya di kantor dalam waktu setengah jam!"

Geet akan protes tapi Maan mematikan panggilan.
Geet di kantornya, mengeluh. Dia mengeluh tentang "siapa yang menelpon untuk ke sini begitu larut dan bagaiman seorang gadis, di kantor yang sepi, dan bosnya."
Geet melihat pisau di tempat pensil, dan kemudian mencoba untuk meyakinkan dirinya sendiri " Maan tidak terlalu buruk , dia tidak akan melakukan apa-apa, kan?tapi dia masih seorang pria."
Geet mengeluarkan pisau dan mulai bermain dengan itu. Maan datang, Geet cepat menyembunyikan pisau di belakang punggungnya, dan meminta maaf karena sikapnya di telepon sebelumnya. Maan diam dan bertanya " apa yang anda sembunyikan?"
Geet mulai gugup gagap dan berkata " tidak ada ..."
Maan berjalan ke arahnya, dan meraih tangannya. Dia menarik tangan ke atas dan melihat pisau. Mereka berpandangan dan kemudian Maan bertanya "apakah Geet mengira anda seorang malaikat dari surga, dan setiap orang tergila-gila pada anda."
Maan berjalan pergi meninggalkan Geet yang tampak terguncang. Setelah sendirian, Geet mengatakan "dia tidak seburuk yang terlihat tampa, tapi itu tidak penting. Yang penting adalah bahwa Maan marah lagi."
Geet berjalan mengikuti maan.
Di rumah Khurana, Dev bergumam tentang melihat Geet sebelumnya. Ia merenung tentang di mana dia berada, dan Naintara mendengar itu. Dia berbalik dan mengur Dev. Naintara berkata "jadi itu mengapa anda begitu sibuk selama makan malam, anda masih berpikir tentang dia!"
Dev mencoba untuk menjelaskan, tapi Naintara marah dan berkata "dev, mengapa anda tidak lupa tentang dia, anda masih mencari dia"
 Dev berpikir "setiap Naintara mendengar nama Geet, dia masuk ke dalam kemarahan, dan jika saya mengatakan bahwa Geet di Delhi, maka dia akan membuat hidupnya sengsara."
Dev mengatakan "Naintara, saya hanya memikirkan bagaimana sempurna rencana kita untuk meninggalkan dia di bandara."
Naintara tampaknya puas dengan jawaban dev, dan tersenyum.
Di kantor, Maan telah membuka ruang konferensi, dan mengatakan "kita akan bekerja di sana. Dia menunggu Geet duduk, sebelum meraih cetak biru dan duduk di sampingnya."
Ketika maan akan menjelaskan pekerjaan, ia melihat Geet melihat kembali ke pintu. Maan bertamya "di mana perhatian anda?"
Ketika geet melihat dia, maan menyadari bahwa Geet masih meragukan dia. Geet mencoba untuk menyangkalnya tapi Maan mengatakan "kebenaran ada di wajah anda."
Maan bangun karena frustasi dan Geet lagi mencoba untuk menyangkal tuduhan itu. Maan mengatakan "saya tidak takut pada anda, dan saya tidak meragukan anda."
Maan berjalan ke arahnya, dan Geet berjalan mundur. Maan berkata "ketika saya melangkah maju, anda mengambil dua langkah mundur , anda takut saya."
Geet berjalan lebih dekat ke arah maan dan mengatakan "saya tidak takut pada anda, saya percaya anda sepenuhnya ... "
sekarang, wajah geet berhadaoan dengan maan dan mereka mulai berpandangan. Mereka berdua menyadari apa yang terjadi, dan Geet berjalan menuju pintu untuk menunjukkan pada Maan bahwa dia tidak takut sama sekali. Maan mencoba untuk menghentikannya, tapi Geet sudah menutup pintu. Maan mengatakan "saya terus membuat pintu terbuka untuk suatu alasan pintu hanya bisa di buka dari luar, jadi sekarang kita terjebak di dalam sampai seseorang membuka itu."
Geet mencoba membuka pintu, tapi tidak berhasil. Maan menatapnya, dan kemudian geet berjalan kembali kepadanya menanyakan "apakah anda bisa mendobrak pintu?"
Maan mengatakan "Saya menyaksikan banyam film-film India."
Geet mengatakan "saya tidak tahu soal film-film India, tapi dia Hoshiapur, setiap kali pintu terkunci, seorang pemuda mendobraknya sepertinya anda bisa mendobrak pintu."
Maan memutar matanya, dan mengatakan "ini adalah Delhi."
Geet mengatakan "maan, ini salah anda kita terjebak di sini, dan ketika saya memberi anda saran, anda menunjukkan arogansi anda."
Maan percaya dan Geet mengatakan " jika anda telah mengatakan sesuatu, saya tidak akan menutup pintu."
Maan mengeluh " tidak berguna berbicara dengan anda, dan lebih baik untuk memberitahu seseorang untuk membuka pintu."
Geet setuju, dan mengatakan padanya untuk menelepon seseorang. Maan mencari telepon .
Kembali di rumah Khurana. Naintara mendengar telepon, dan  Dev di jalur lain. Dia terkejut bahwa Maan meninggalkan telepon di rumah, dan berjalan menuju Naintara. Nenek mengatakan padanya untuk membuat Dev untuk memberikan telepon pada Maan di kantor, Naintara setuju.
Kembali di kantor, Geet mengatakan " Mr Perfect juga membuat kesalahan."
Maan menatapnya, dan maan meminta geet menyalakan teleponnya. Geet mengatakan "saya tidak bisa, karena baterai mati, dan pengisi daya di rumah."
Maan bertanya " mengapa anda tidak mengisinya sebelumnya."
Geet mengatakan "ini telepon Pinky, dan lagi pula, gaji saya tidak besar sehingga saya dapat membeli telepon."
Maan kagum bahwa geet berbicara tentang gajinya sekarang, dan mengatakan " ini adalah masalah perempuan ..."
Geet berkata "kita disini untuk menemukan solusi, dan anda tidak perlu khawatir, saya di sini untuk berpikir."
Maan bertanya "apakah anda akan berpikir ..?"
Geet mengatakan ya, Maan mulai mengomel  dan berkata "anda berada di seluruh masalah, jika anda tidak ada maka tidak akan ada masalah."
Geet mengatakan "saya mencoba mengatakan kepada anda di telepon saya tidak ingin datang."
Akhirnua mereka berdua panik dan sama-sama mondar mandir. Maan bertanya "apa yang akan kita  lakukan?"
Geet berbalik dan mengatakan "saya akan mengatakan kepada anda."
Geet menempatkan tangannya di bahunya . Mereka berpandangan. Geet berkata "maan, anda hanya perlu alasan untuk berteriak pada saya. tapi anda mondar-mandir di sekitar seperti tentara, itu tidak akan membantu . Dalam kasus manapun, anda gemar berteriak sangat banyak, anda harus berteriak ke penjaga."
Maan kagum, dan mengatakan " untuk pertama kalinya sepanjang hari, anda mengatakan sesuatu yang berguna."
Kembali di rumah, Dev mondar-mandir, bertanya "apa yang harus dilakukan. Saya ingin tahu apakah saya benar-benar melihat Geet?"
Dev hampir menelpon keluarga geet di Hoshiapur. Tapi kemudian ia bertanya "apa yang akan terjadi jika mereka mengenali suara saya."
Naintara datang, dan mengatakan "nenek ingin anda memberikan pada Maan teleponnya."
Dev pergi untuk melakukannya, dan Naintara mulai mengeluh" dev, anda tidak memiliki harga diri dan anda seperti anak buah Maan."
Dev mengatakan "Naintara berhenti dan satu-satunya alasan saya melakukan ini karena nenek yang mengatakan begitu."
Dev berjalan pergi.
Kembali di kantor, Maan berjalan ke jendela, dan memanggil seseorang. Geet memukul kepalanya dan berjalan menuju jendela, menyentuh Maan sengaja dan "Maan penjaga bukan di sana tapi di jendela berikutnya. Anda memanggilnya dengan suara yang pelan."
Geet memberi contoh dengan berteriak memanggil penjaga dengan nama karangannya.maan kagum berpikir geet tahu nama penjaga.Geet mengatakan " tidak, tapi pasti penjaga memiliki nama kan?"
Geet kembali memanggil nama dengan acak, dan menggerutu ... ketika tidak ada balasan, dia mulai berteriak lagi. Mereka berpandangan saat maan menempatkan tangannya di atas mulut geet untuk menghentikan dia dari berteriak ... entah ada angin dari mana di kantor, dan dupatta terbang di wajah maan .. Maan mendorong dupata samping, dan terus menatap. Dev sedang dalam perjalanan menuju kantor ...


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 17 Tayang 1 Februari 2017 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI