Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 19 Tayang 3 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 19 Tayang 3 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || episode dimulai dengan Adi mengatakan Sasha dan Geet bahwa poin mereka sama. Tapi sasha marah dan mengatakan " Maan tidak menelpon Geet , Geet yang menelpon Maan."
Tasha mengatakan hal yang sama. Geet  dengan tenang bertanya "sasha mengapa anda begitu marah, tidak seperti itu karena bapak memerlukan saya."
Tasha mengatakan "Mk kemari."
Maan datang dan bertanya " apakah tidak ada yang memiliki pekerjaan yang harus dilakukan."
Sasha mengatakan " Geet membuat lelucon dan dia sangat lucu."
Maan mengatakan " Geet, jika anda begitu berniat membuat semua orang tertawa, setelah bekerja anda harus bergabung dengan kelas komedi."
Adi tertawa, dan Maan menatapnya. Sasha mengatakan "pak lupakan saja dan kalian semua kembali ke tempat duduk kalian."
Sasha kemudian berkata "pak, apakah anda membutuhkan apapun?"
Maan mengatakan "saya membutuhkan Geet,  Geet,Mr.chopra telah mengundang kita untuk makan malam di hotel mereka karena menyelesaikan desain dalam dua hari."
Maan memberikan Geet undangan, dan mengatakan "ini penting bagi kita berdua untuk pergi, jika tidak MR.chopra akan marah."
Sasha dan tasha mengerutkan kening, Adi dan pinky tersenyum. Geet mengatakn "apa itu makan malam?"
Maan mengatakan " itu jamuan bisnis, tidak banyak yang harus dilakukan."
Geet setuju, dan Maan mengatakan " sebelum anda pergi, anda harus melakukan beberapa hal, di antaranya, saya ingin melihat ide anda untuk aula dan dapur."
Maan pergi, dan Adi mulai tertawa gembira, sementara Geet berdiri di sana berpikir "ada begitu banyak yang dia meminta, tapi ada masalah,saya hanya akan meminta Maan untuk membantu."
Geet berjalan di belakang Maan dan meminta bantuannya, dan menabrak maan. Maan berbalik dan berkata "membantu?"
Maan tidak ingin mendengar apa-apa selain perjanjian bahwa geet datang untuk makan malam. Geet mengatakan "saya ingin membantu anda, dan anda tidak ingin mendengarkan saya. Saya tidak akan datang di dekat anda, dan  tidak membutuhkan bantuan, jadi saya tidak akan membantu. Lagi pula, jika anda membayar dengan lebih banyak perhatian pekerjaan saya, dari rekan-rekan kerja saya, maka mungkin saya akan bisa melakukan banyak hal tanpa bantuan."
Maan berjalan pergi ke ruangannya, dan Geet melihat dia dan berkata "saya hanya ingin sedikit bantuan, tapi dia menunjukkan begitu banyak kesombongan. Saya akan menunjukkan kepada dia."
Dia berjalan pergi, tapi menabrak vas bunga. Maan berjalan kembali keluar karena Geet menghinanya dan geet membuat vas tegak. Geet melihat Maan dan terkejut, dia cepat mengatur vas dan pergi. Maan mengatakan "dia pergi sambil menggerutu."
tapi maan berdiri di sana beberapa saat melihat geet dan kemudian menyadari apa yang dia lakukan dan berjalan kembali ke ruangannya.
Kembali dengan semua karyawan, Pinky berkata " Geet, sekarang skor 2 sama ."
Adi setuju, dan mengatakan " pemenang akan akan di tentukan dalam tantangan berikutnya."
Sasha mengatakan " siapapun pemenangnya akan mendapat apa yang dia inginkan."
Geet bertanya "sasha apa yang anda inginkan."
Sasha mengatakan " jika saya menang, anda akan menyerahkan undangan itu."
Geet setuju, tapi Adi bertanya " bagaimana kita akan memutuskan."
Sasha memiliki ide. Dia mengatakan "Geet akan ditutup matanya, dan dia harus menemukan mana yang memiliki undangan dalam waktu dua menit."
Geet diam-diam mengeluh kepada Adi " mereka akan melakukan sesuatu."
Tasha mengatakn "Adi dapat membantu Geet mengarahkan jalan."
Adi setuju dan permainan dimulai. Adi mengatakan kiri, dan saat itulah ... Sasha memberi isyarat untuk semua orang untuk mulai mengarahkan geet juga.Maan berjalan, bertanya "apa yang salah dengan dia , semua masalah karena undangan ini, saya lupa File."
Di wilayah utama, karyawan masih melakukan permainan, Geet akan gila karem semua orang berteriak, dan Adi mencoba untuk berteriak kiri, tapi Geet Menutupi telinganya. Tasha menginformasikan pada Geet waktu tersisa kurang dari satu menit sekarang . Maan mendengar suara dan berjalan ke arah mereka. Semua orang berhenti dan Tasha, sasha, Adi terkejut saat melihat Maan. Geet berjalan ke arah maan dan mengatakan " semua orang diam, mengapa?"
Adi mencoba untuk mengatakan bahwa di depannya adalah Maan ... tapi Geet hanya mendengar ke depan, dan berjalan lebih dekat ke Maan yang mengawasinya dengan marah. Geet menyentuh maan, dan Maan memegang tangannya ( meskipun lagu Maahi bermain, itu bukan momen romantis MaanEet ...tapi itu adalah saat yang menakutkan). Maan menarik ke bawah penutup mata nya.Maan marah dan bertanya "apa yang kalian semua lakukan di sini, kembali ke tempat duduk kalian."
Sasha tersenyum jahat saat berjalan pergi. Maan memeberikan file ke Geet dan berjalan kembali ke ruangannya, meninggalkan Geet yang tercengang dan Adi melihat di dalam ruangannya.
Di ruangan Maan, Geet datang, dan Maan memarahinya berkata "geet, apa yang anda pikirkan tentang kantor ini?"
Geet mencoba untuk memberitahu maan bahwa sasha yang menempatkannya dalam hal ini.  Tapi Maan tidak bisa percaya Geet menyalahkan Sasha. Maan kemudian berkata "saya tahu anda kekanak-kanakan, tapi jangan bersikap kekanak-kanakan sehingga anda rela mengikuti Sasha."
Geet mengatakan "pak, saya melakukan semua itu agar orang berhenti menggabungkan nama kita bersama-sama."
Maan mengatakan "maksud anda Sasha?"
Geet mengangguk, dan Maan berkata "sasga adalah putri Munshiji (pengacara maan yang kita lihat ketika maan di daerah geet) dan Munshiji telah bekerja untuk kami selama bertahun-tahun."
Geet bertanya "apa itu penting jika dia putrinya . apakah dia tidak bisa melakukan kesalahan?"
Maan mengatakan " bahkan jika Sasha mengatakan sesuatu atau gosip pada seluruh dunia tentang kita, mengapa bida mempengaruhi anda?"
Perkataan maan membuat Geet marah, dan dia berjalan pergi. Maan meraih tangannya, dan membuat geet dekat dengannya dan saling berpandangan. Maan mengatakan "geet, saya belum selesai."
tapi Geet berkata " lepaskan tangan saya, seseorang akan datang .."
Maan mengatakan " biarkan mereka datang .. "
Geet mengatakan " mereka akan melihat .. "
Maan mengatakan "biarkan mereka melihat ... "
Geet bertanya " apa yang anda inginkan dari saya ..."
Maan mengatakan "saya ingin ....."
Maan tidak melanjutkan kata-kata nya dan kemudian melepaskan tangannya. Maan berpikir dan kemudian berkata  "saya ingin anda berhenti menjadi takut pada orang lain, karena mereka akan menemukan 100 cara untuk bergosip, dan itu semua salah ... tapi jika anda mendengarkan mereka dan mengubah jalan anda karena itu, maka itu salah."
Maan marah lagi, dan mengatakan " jika anda ingin membiarkan orang lain memutuskan hidup anda untuk anda, maka itu akan terjadi.Jika karena orang-orang, anda ingin menjadi jauh dari saya, maka saya memutuskan bahwa anda tidak harus pergi ke makan malam itu."
Maan pergi. Geet menyadari apa yang Maan katakan tepat. Dan berkata "saya tidak harus begitu takut pada orang lain , terutama ketika saya tidak berbuat salah.saya membawa bayi saya, jika saya tetap begitu takut pada orang lain sekarang, bagaimana saya akan membawa bayi saya ke dunia?"
Kembali di area kerja, Sasha dan Tasha berbicara. Sasha mengatakan "geet pintar, tidak begitu mudah menghancurkan dia, kita membutuhkan rencana baru ..."
 ketika itu maan bertanya "siapa yang kalian rencanakan."
Sasha dan tasha panik, dan Sasha mengatakan "kami berbicara tentang proyek baru, dan menemukan ide untuk itu."
Maan bertanya "sasha apa orang -orang berpikir tentang saya dan Geet ... dan jika demikian, Sasha anda perlu menghentikan itu karena anda tahu betapa saya membenci gosip ... tetapi lebih dari itu, anda tau berapa banyak saya membenci penggosip."
Maan berjalan pergi, dan Sasha cegukan hampir tertangkap.
Maan kembali ke rumah, dan dia bersiap-siap untuk melepaskan kemarahannya melalui seni bela diri. Dia berpikir kembali ke Geet mengatakan "saya tidak bisa bekerja dengan dia."
Kemudian menahan lengannya ketika mati lampu.
Maan terus mengingat apa yang di katakan geet dan dia berhenti ketika telepon mulai berdering, dia tidak menjawab telepon dan itu ternyata Geet. Geet tidak mau menerima kekalahan sehingga dia menelepon lagi dan maan meriject lagi. Hal ini terjadi untuk ketiga kalinya, dan Dev melihat itu. Dev berkata "saya tidak pernah melihat seorang Maan gelisah melalui panggilan telepon ."
Maan tanpa sengaja mengataman "gadis ini akan membuat saya gila."
Dev mendengar kata seorang gadis, dan tertawa. Maan berbalik dan mengatakan "saya tidak mengatakan apa-apa."
Dev tertawa lebih meras, tapi Dev mengatakan "saya menertawakan nasib kakak."
Maan menatap tajam pada dev.
Di rumah Pinky, Geet dan Pinky sedang duduk di sana, dan Pinky menghentikan Geet makan dan mengatakan "anda harus pergi makan malam dengan Mk."
Geet mengatakan "ketika dia mengangkat telepon itu ..."
Kembali ke Maan, dan mengatakan "Dev, hentikan pembicaraan konyol anda."
Dev mengatakan "pasti ada seseorang yang sekarat berbicara dengan anda .. ehem .. dia berarti bisa waniti di kantor , tetapi tidak mungkin ..."
Di sisi lain, pinki mengatakan "Geet, anda beruntung untuk pergi ke makan malam dengan DJ ... Tapi yang mungkin dia dilakukan adalah menasehati."
Geet setuju ...
Kembali ke rumah khurana. Dev berkata "nenek tidak senang,kakak tidak makan malam dengan keluarga, tapi akan keluar untuk makan malam dengan sekretarisnya ..."
Pinky mengatakan " jika Maan tidak menjawab telepon, maka bagaimana anda akan pergi?"
Geet mengatakan "saya bisa naikaksi, apa masalahnya?"
Pinky setuju .
 Dev mengatakan "kakak  ini baik dengan anda pergi kencan."
Maan mengatakan "saya bukan akan berkencan, pada kenyataannya, saya tidak akan ke mana-mana. Maan Singh Khurana tidak akan berubah, dan dia tidak akan pernah berubah ... tidak ada wanita yang dapat mengubah saya."
Geet membayar sopir bajaj dan keluar ... dia mulai berjalan ke dalam seperti semua orang di sekitarnya menatapnya.Geet bergumam "mereka menatap saya seolah-olah saya telah datang dari kebun binatang ... itu tidak masalah karena Maan mengatakan saya tidak perlu khawatir tentang apa pun."
beberapa wanita berkata tentang standar bintang 5 dan semua melihat Geet. Geet berkata pada dirinya sendiri "apa yang Anda inginkan saya tidak akan khawatir ... Lagi pula apa yang salah dengan salwaar suit?"
Di sisi lain ... beberapa wanita telah mengelilingi Mr.Chopra dan geet bertanya kepadanya tentang Maan . Mr.chopra "mengatakan kamu baru saja tiba ..."
dan Maan datang . Wartawan telah mengelilinginya dan mengajukan pertanyaan tentang proyek baru. Geet benar-benar senang melihat dia! Maan hanya berjalan melewatinya saat geet memanggil dia. Geet bergumam " dia mungkin tidak mendengar saya ... mungkin dengan melihat saya ... dia ingat saya."
Geet mencoba berjalan menuju Maan ... tapi dua pria Macho menghentikannya! Maan menyapaMr. Chopra ... yang memperkenalkan dia pada dua wanita. Geet mengatakan pada bodyguard "Saya ingin masuk ke dalam untuk ."
Tapi tidak ada respon! Geet berkata " saya meminta maaf pada kalian dan saya pikir kalian tidak bisa mendengar saya. tidak bisakah kalian melihat dengan baik?"
Geet mencoba untuk melambaikan tangannya! ... tapi mereka tidak menanggapi! Geet berteriak "saya perlu masuk ke dalam!"
Beberapa pria datang dan berkata "mereka dapat melihat dan mendengar Anda itulah mengapa mereka tidak membiarkan Anda masuk ke dalam."
Mereka masuk tetapi geet masih tidak di biarkan lewat. Beberapa pasangan kembLi di ijinkan masuk... Geet berbicara " Anda bahkan tidak bertanya pada mereka ke mana mereka akan pergi dan aku harus masuk."
Bodyguard berkata "saya tdak tahu dari mana Anda mendapat undangan ... tetapi Anda tidak bisa menjadi tamu kami!"
Geet mengatakan "Pak Maan yang memberikan pada saya ... "
Tapi orang itu masih tudak mendengarkan geet. Seseorang mengungkapkan kebahagiaannya karena Maan datang dan kemudian bertanya "mengapa geet tidak datang?"
Maan ingat Geet berkata tentang makan malam ... dan bagaimana mereka tidak bisa terlihat bersama. Maan mengatakan "dia adalah sekrestaris saya!"
Maan juga ingat Dev membicarakan hal itu. Maan berpikir untuk dirinya sendiri " saya tidak akan berubah karena Geet ... Dev salah saya tidak berubah tapi mengapa saya tidak bisa melupakannya."
Maan ingat memegang dupatta-nya sedangkan lagu Maahi Bung bermain... dan kilas balik lainnya di tampilkan. Dia berkata pada dirinya sendiri " saya adalah orang yang menyuruhnya untuk tidak datang tapi kenapa saya merasa dia ada di sini?"
Geet mencoba untuk masuk tapi bodyguard menghentikannya lagi ... Geet berkata "jangan berani mencoba untuk menghentikan saya!"
Mereka mencoba untuk menghentikannya lagi ... Geet akhirnya memanggil Maan dengan keras dan maan melihat dia ... Bukan hanya maan tapi orang lain menatap ke arahnya juga. Geet berkata pada dirinya sendiri "mungkin saya berbicara terlalu banyak orang melihat karena itu."
Beberapa wanita bertanya "maan apakah dia temanmu?"
Maan menjawab "bukan, dia sekretaris saya ... "
mengejutkan mereka semua. Sementara Geet memanggil maan lagi. maan memberi tanda padanya untuk masuk. Geet mengangguk dan kemudian memberikan mata jahat kepada orang-orang yang mencoba untuk menghentikannya. Maan terus menatapnya sementara bodyguard menjaga pintu lagi. Tanpa sadar Maan dan geet berjalan ke arah satu sama lain dan saling menatap. mereka bahkan saling menatap saat mereka berdiri bersebelahan. Maan kembali tersadar dan terlihat bingubg. Geet benar-benar polos mengatakan "Pak saya datang Pak! ... Anda melihat bahwa saya tidak takut siapa pun ... atau peduli siapapun... Anda melihat bagaimana saya berteriak ..."
Geet menghentikan kata-katanya ketika dia menyadari bahwa Maan tampak Malu atau marah. Maan terus menatap geet saat geet menyelesaikan kalimatnya ... Maan langsung berpaling. Geet dengan senang hati mengatakan "anda memberitahu saya bahwa saya harus memiliki keyakinan dalam diri saya ... Lihat saya melakukan seperti yang Anda katakan."
Maan tidak peduli!Maan berpikir "kenapa mata saya mencari Geet sebelumnya ... dan ketika dia di depan saya ..."
Maan jadi bingung pada dirinya sendiri dan sebelum Geet bisa mengatakan apa-apa lagi . Maan berjalan pergi . Geet mengikutinya dan ketika mereka sampai ke di meja ... Maan mengeluarkan kursi untuk duduk tapi geet dan duduk tempatnya. Maan hanya tampak seperti seseorang mencuri permen nya ... Geet bahagia berkata " pak, duduklah. ini meja kita ... terlihat nama kita di atasnya."
Terjadi masalah ketika geet bertengkar dengan menejer hotel. Cara kurang ajar manajer hotel, menghina cinta MK, maan pergi tanpa makan malam. Mk sendiri bertengkar dengan geet itu adalah masalah yang berbeda .mk menyeret geet keluar dari hotel, geet mengatakan "anda gagal untuk memahami setelah semua apa yang saya inginkan.pertama anda mengatakan jangan peduli apa yang orang katakan, membela hak-hak Anda dan ketika sata berjuang untuk hak-hak saya Anda menyeret saya keluar."
Maan marah menjawab "semua yang saya katakan untuk memperjuangkan hak-hak Anda sendiri, saya belum meminta Anda untuk membuat drama."
Geet merasa buruk. Maan berteriak pada geet lagi "apa anda akan duduk atau saya akan menyeret anda lagi."
Geet pergi dan duduk. Geet melihat AC,maan dimatikan itu. Maan tersenyum pada dirinya sendiri dan ingat dalam pikirannya semua yang dia katakan pada manajer tentang dhaaba. Geet melihat maan tersenyum dan bertanya "mengapa anda tersenyum seperti itu?"
 Geet yakin bahwa maan mengolok-oloknya karena manager. Maan dengan sopan menjawab " tidak saya hanya berpikir tentang manajer, komentar anda pada makanan tidak akan mempengaruhi careernya karena anda membandingkan hotel bintang lima dengan dhaaba ???"
Geet dengan polos dalam keyakinan mengatakan " makanannya tidak enak pak, dhaaba adalah yang terbaik.tapi kemudian geet ingat bahwa maan pasti tidak pernah makan di dhaaba. Maan sedikit kesal dan mengatakan "tolong ketika saya bisa memasak sendiri saat berkemah di hutan mengapa saya tidak bisa makan dhaaba."
Geet berkata "Anda hidup dengan api dan air saja baik di hindi atau dimana pun, anda tidak dapat dduduk di lingkungan terbuka, anda hanya cocok di bintang lima di mana hanya di jatah satu"
MK mendengarkan semua dengan diam. Maan mengatakan ",tidak,, tidak seperti itu, ......"
Geet mengatakan "kemudian mari kita pergi makan disana."
Maan langsung mengatakan tidak dan geet menantang MK "apakah Anda takut ??"
Maan merasa di remehkan dan menghentikan mobil dan dengan cepat  kembali ke dhaaba. Geet berjalan penuh semangat, tapi MK ragu-ragu. Geet kembali ke maan menggunakan kata yang sama "anda takut? Saya tahu itu Anda tidak akan nyaman duduk di sini, jika Anda ingin kita bisa kembali."
MK berkata "maksud anda? Anda benar berpikir seperti itu atau apa ?? Saya tidak takut."
MK mulai berjalan, maan melihat kesana kemari dan terlihat gelisah. Geet di belakangnya, memberi sinyal pada maan untuk duduk. Seorang pelaya datang untuk bertanya agar mulai mengatakan apa yang akan mereka pesan MK menghentikan dia dan bertanya " daftar menu tidak ada?"
Pelayan lebih polos dari jawaban geet mengatakan tidak ada. Geet tersenyum, menyela mereka dan memesan makanan. MK terkejut mendengarnya, karena geet meminta banyak makanan hanya untuk dua orang ??? Maan mengatakan "itu untuk dua orang?"
geet bertanya "mengapa Pak itu tidak cukup ???kita bisa memesan lebih kemudian."
Geet pergi benar-benar akan melakuaknnya. Maan megatakan "saya tidak suka membuang-buang makanan."
Mk tidak nyaman disana. Dua anak-anak datang berlari di sekitar, geet tersenyum mengatakan hi ke anak itu, memuji dupatta-nya, MK tidak seperti itu, anak itu mengatakan hi pada MK. MK mengatakan ok. Salah satu anak mengatakan "dia orang aneh di mana anda menemukan dia."
Geet tersenyum dan berkata " tidak seperti itu, dia benar-benar orang-orang yang tinggal di Mansion di Delhi,  bagaimana pun itu ini adalah kami.Mereka tidak tahu bagaimana untuk tertawa atau menyapa."
MK memberi ekspresi kesal. Geet menyadari apa yang dia katakan,Anak berlari ke MK dan bertanya "mengapa anda mengenakan mantel, anda dingin ???"
Maan mencoba untuk melepas mantelnya karena frustrasi. Anak-anak itu terus membuat maan frustasi karena pertanyaan-pertanyaannya. Geet akhirnya bertanya "apa anda suka anak ???"
Maan mengatakan NO.
Sementara dev yang masih mencari geet dengan melalui supir taxi. Dan kemudian sopir taxi menurunkan dev di rumah pinky. Dev bertanya "apa anda yakin?"
sopir mengatakan ya. Dev berjan di sekitar rumah, ketika itu ayah pinky menepuk punggung dan bertanya " apa yang anda lakukan di sini di malam hari dan melihat ke sisi jendela seperti pencuri."
Dev membuat alasan. ayah Pinky berkata "ini rumah saya sehingga saya memiliki hak untuk tahu."
Dev tidak bisa menjawab.
Kembali ke Dineer di dhaaba, makanan datang, geet senang, MK hilang dalam pikirannya melihat makanan seolah-olah dia melihat alien. Geet bertanya " pa yang anda pikirkan, mulai makan, jika tidak makanan akan dingin."
MK mengatakan "saya akan pergi mencuci tangan."
Geet berkata " pak, singa tidakk pernah mencuci tangan."
Maan meminta anak untuk membantu dia dalam mencuci tangan. Pria membawa air, MK berkata "saya mencuci tangan di sini ??"
Pria itu mempertanyakan "saya akan kembali atau Anda akan pergi ke chandighar untuk mencuci tangan."
Mk tidak Berdaya dia mencuci tangan, meminta serbet, pria itu memberikan kainnya yang ada di bahunya. MK menyerah dan menolak untuk mengambil lap. Geet tidak bisa mengendalikan senyumnya . Geet memberitahu maan untuk mengelapkan pada celananya. malam ini adalah malam yang menjijikan untuk MK, dia melihat pria itu membawa air dengan jari-jarinya di dalamnya. Geet mulai makan dengan tangan dan meminta maan untuk makan juga. MK melihat ke sekitar tidak suka sama sekali bagaimana orang-orang makan dengan tangan, salah satu anak bersendawa. MK masih belum makan. Geet makan cabai hijau mengatakan " hanya cabai dapat membawa rasa dalam makanan, makanlah."

Maan mengatakan " tidak, terima kasih."
Ayah anak itu mengatakan "turuti apa yang istri anda katakab, istri sata sendiri telah membuat saya makan 15 cabai untuk percaya bahwa saya mencintai dia."
Geet berkata "hanya beberapa pemberani dari Punjab dapat melakukannya, bukan orang perkotaan."
Istrinya mengatakan "tidak, dia akan nelakukan untuk Anda."
geet mengoreksi bahwa maan adalah bosnya. Wanita berkata " jadi apa, bos juga berani."
Geet merubahan taktik dan berkata " tidak, dia tidak bisa makan cabai."
MK hanya melihat dengan kesal diam dalam semua percakapan, tiba-tiba berbicara dan bertanya "geet apa yang anda pikirkan bahwa saya tidak bisa makan cabai?.tapi saya bisa memakannya."
Maan mengambil cabai dan mulai makan, geet terkejut mengatakan "pak itu sangat pedas Anda akan jatuh sakit."
 tapi MK tetap memakannya. Geet masih berusaha untuk menghentikannya, mengatakan "jangan makan saya hanya bercanda" MK terus makan, air mata mulai keluar dari matanya, akhirnya geet memegang tangannya, memberinya lassi."
Wanita tdi mengatakan "sekarang Anda tahu bagaimana dia."
Geet mengatakan "tidak apa-apa,  dia hanya bos saya."
Wanita itu meminta maaf. Mk menatap dia.Geet memberi sinyal bahwa ada saus di wajah maan. Maan menyeka air matanya. Geetvmasih mencoba untuk memberitahu, maan tidak mendapatkannya, geet menyeka itu. Seseorang datang dengan dholak (semacam gendsng) semua orang bersemangat, geet berkata "mari kita menari."
Maan mengatakan "apakah anda telah gila."
Geet menjawab "Anda mengatakan tidak untuk semuanya."
Geet memaksanya. Maan berdiri menonton menari, seiranf anak datang kepadanya dan mengatakan "menatap bibi di rumah saja"
Tiba-tiba maan mulai menari, geet terkejut. wanita itu mengatakan pria itu tidak aneh dengan cara dia meligat.
Di luar rumah pinky. Dev bertsnya pada ayah pinky "apa seorang gadis tinggal di sini."
Ayah pinky berjata "ya anak saya, dia pergi ke depan."
Dev bertanya "apakah temannya ada di sini juga."
Ayah Pinky mengatakan "saya tipe cowok seperti apa anda."
Kata Itu membuat dev diam.
Maneet hendak pergi dari dhaaba, ketika itu MK bertanya " apakah anda percaya sekarang bahwa saya dapat menikmati di dhaaba."
Geet seetuju dan mengatakan "saya ingin mengatakan bahwa anda tidak jahat dusht daanav (jika pinki meiliki panggilan dack-dack karena detang jantung sedangkan geet mengatakan dust danav)."
 Maan bertanya "apa dusht danav? "
Geet mengatakan "bukan apa-apa."
Dia pergi. MK berpikir untuk dirinya sendiri "Maan singh Khuraana telah melakukan hari ini apa tidak pernah dia lakukan sebelumnya, apa yang terjadi.bagaimana saya melakukannya hari ini? Pertama cabai, kemudian menari, dan kemudian lassi di Muche, apa yang terjadi pada saya."
Maan pergi dan duduk di dalam mobilnya, dan kemudian melihat Geet tertawa. Maan bertanya " apakah lassi anda dicampur dengan bhang (sesuatu yang memabukan tapi bukan alkohol) sehingga anda tertawa seperti itu?"
Geet tertawa lagi dan berkata " meskipun kita bisa duduk di dalam mobil, ki tidak bisa pergi ke mana pun."
Maan bertanya mengapa, dan Geet memberitahu dia untuk keluar dari mobil . Maan keluar dan melihat satu bannya hilang. Maan mengeluh, dan Geet berkata "akan ada ada gunanya jika mencuri satu ban."
Maan menatapnya, dan Geet berkata "mengapa anda menatap saya."
Maan bertanya "mengaoa anda tentang?"
Geet mengatakan " Maan Singh Khurana selalu memperhatikan segalanya, jadi mengapa tidak melihat ban hilang?"
Maan langsung berteriak "itu karena anda"
Maan dan geet saling berpandangan. Maan kemudian berpaling dan mengatakan "saya tahu seharusnya tidak ikut dengan anda pastu sesuatu selalu terjadi. Itu akan lebih baik jika saya tidak datang dengan anda ke dhaba itu."
Geet mendongak dan menggerutu "tuhan mengapa Maan mulai menyalahkan saya lagi."
Maan mendengar ... Geet berdiri tegak dan mengatakan "pak di dhaba, sepeda dan truk yang biasa terlihat .. jadi ketika mobil bagus terlihat di sini, jelas bagus pencuri tidak akan melepaskan kesempatan .."
Geet mengatakan satu pribahasa untuk apa yang terjadi. Geet kemudian mengatakan "kita harus pulang."
Maan bertanya " bagaimana kita akan pulang."
Geet mengatakan dengan berjalan kaki. Saat itu, badai datang, dan Maan mengeluh " hanya ini yang tersisa untuk terjadi."
Mulai hujan, dan Maan berjalan kembali ke mobilnya. Geet di sisi lain, menikmati hujan ... dan memanggil Maan keluar dari mobilnya. Geet mengatakan "perasaan kita dakan hujan akan penuh kesenangan."
Maan bergumam " Geet ini perlu ke rumah sakit jiwa."
Maan membenci hujan, dan Geet bertanya "mengapa anda selalu menemukan jata buruk tentang segala nya?"
Maan menjelaskan bahwa badainmegahncurkan mood. Geet mengatakan "kepadanya bahwa kebahagiaan berasal dari momen kecil dalam hidup , kebahagiaan tidak jauh, itu di sini, tapi bapaj tampaknya telah menutup pintu untuk kebahagiaan itu seperti anda sedang menunggu moment bahagia."
Maan berteriak mengatakan "saya tidak menunggu siapa pun."
Geet mengatakan "saya semakin khawatir untuk anda sekarang ... Menunggu harus selalu terjadi, dalam cuaca dingin, menunggu teh panas, menyelesaikan beberapa pekerjaan, menunggu selamat; di musim hujan pertama, menunggu tetesan pertama ..."
Geet mulai bermain-main dalam hujan ... Maan melihatnya, dan kemudian menutup matanya dan berpikir kembali ke Geet menyeka saus di wajahnya , dan Geet menari ...diamembuka matanya, dan lagu Muhje Behne Do di mulai.  Maan melihat dia dari mobilnya dan kemudian dia berjalan keluar, masih mengawasi geet.  Geet adalah mengulurkan tangan ... dan lagu berhenti ... Geet mengingat saat-saat dia dengan Dev ketika dev mengambil tangannya selama hujan badai, dan mencium keningnya, malam pertama mereka. Maan menyentuh bahunya, dan Geet berbalik dan memeluknya. Maan melihat geet menangis, dan bertanya "apa yang salah ... "
Dia kembali memeluk, dan lagu Muhje Behne Do bermain kembali ... sampai Geet tiba-tiba menarik diri dari maan. Dia menangis, dan ia mengatakan "saya harus pulang .."
Geet menyesal, dan lari. Maan mencoba untuk menghentikannya, tetapi tidak berhasil. Dia looksafter, dan kemudian mengulurkan tangannya dan mengijinkan hujan jatuh pada dirinya ... Maan menyadari bahwa apa yang dinkatakan Dev benar dia berubah ... Geet yang merubah dia ...
Hari berikutnya dimulai dengan adegan mandi di rumah Khurana. Maan berpikir untuk semua momen dengan Geet, dari pertama mereka rapat, untuk pelukan pertama mereka, untuk banyak saat-saat mereka di kantor, untuk menari di dhaba, untuk pelukan mereka ... shower terus mengalir.
Di kantor Khurana, Mr.Chopra mengatkan "sudah malam, dan maan masih tidak ada."
Geet mengatakan "dia akan berada di sin segera."
Adi membawa Geet ke samping, dan berkata " nama tengah dari bapak adalah 'tepat waktu', tapi hari ini dia terlambat? Sesuatu yang besar pasti terjadi."
Geet berpikir kembali ke pelukan mereka ... dan Maan juga di sisi lain memikirkan itu juga sambil menuang susu ke dalam cangkir. Maan dalam keadaan linglung karena berpikir tentang geet, dan duduk di meja. Dev datang, dan duduk dengan dia. Dia mulai berbicara dengan Maan, tapi Maan tidak memperhatikan sampai Dev menyebutkan kata sekretaris. Mendengar itu, Maan bangun .. dan Dev tertawa, dev berkata "harus mengatakan kata sekretaris sebelum kakak kembali fokus."
Maan tersenyum sedikit sebelum menyadari apa yang terjadi, dan tiba-tiba berdiri, dan mengatakan tidak. Maan berpikir tentang pekerjaan, dan berkata "saya terlambat."
maan pergi, dan Dev meminta maan untuk berbicara tentang bisnis dengannya. Maan mengatakan nanti malam.
Kembali di kantor, Adi berjalan menuju Geet dan Pinky .. dan mengatakan "Mr. Chopra telah menunggu selama satu jam."
Saat itu Sasha dan tasha datang, dan Sasha sinis mengucapkan " selamat Adi untuk menjadi sekretaris."
Sasha kemudian berubah ke arah Geet, dan menuduh dia tidak mengingatkan Maan tentang pertemuan hari ini. Geet memberi tahu Sasha bahwa dia menulis tanggal di kalender, tapi dia akan menelpon maan lagi. Geet berdiri di samping telepon, dan akhirnya mengumpulkan keberanian untuk menelponnya Maan berjalan ke kantor, masih linglung. Geet menelponnya, dan dengan suara riang bertanya " di mana anda, pak ? Sehingga saya bisa menginformasikan pada mr.chopra  keberadaan anda."
Alih-alih menjawab, Maan kembali ingat ke Geet memutar-mutar dalam hujan dan memeluk dia ... Dia bertanya pada dirinya sendiri "mengapa saya tidak dapat mengendalikan diri .. ketika saya mendengar suara Geet ini? Bagaimana saya akan menghadapi dia."
Geet berdiri di telepon, mengatakan "bapak mengakhiri telepon adegan Cepat."
 Dev dan Naintara. Naintara bertanya " Dev apa anda berbicara dengan Maan ?"
Dev mengatakan " Maan agak sibuk, jadi saya akan berbicara dengannya besok ."
Naintara dengan dingin bertanya "mengapa anda tidak mengerti ... semuanya menunggu anda, tapi ia masih menunda itu semua. Apakah anda ingin menjadi benalu sepanjang hidup anda."
Dev menegur dia ... tapi naintara tidak berhenti dan berkata " Jika anda tidak mulai bekerja di kantor, anda tidak tahu apa yang akan dilakukan Naintara kepada anda dan rumah ini ... Saya akan bermain dengan kehidupan orang-orang."
Dev berkata "saya akan berbicara dengan Maan."
Naintara akhirnya diam.
Di kantor Geet pergi untuk membuka pintu, dan menabrak Maan ... Mereka berpandangan.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 19 Tayang 3 Februari 2017 ANTV (Lengkap)"

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI