Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 43-44 Tayang 27-28 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 43-44 Tayang 27-28 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan Maan melihat Geet dan bertanya "sampai kapan kita akan terus berbohong kepada diri kita sendiri dan bersembunyi di balik kebohongan?"
Geet mengatakan "nasib bergabung dengan kita."
Maan mengatakan "saya tidak berbicara tentang nasib.Kebohongan, kebenaran, saya hanya ingin bicara tentang itu dan perasaan yang kita miliki tidak dapat memaksa."
Maan meminta dia untuk menjawabnya. Geet diam. Maan mengatakan "kita bisa mengambil langkah lebih lanjut dalam hubungan kita, tapi tidak ada yang terjadi. apa yang anda pikirkan tentang hubungan ini dan apa jawaban anda."
Geet berpikir untuk memberitahu maan perasaannya tapi ia tidak bisa, dia bangun dan pergi .Maan menariknya dan meminta dia untuk mengatakan perasaannya. Geet berpikir "betapa sulitnya bagi seorang gadis untuk memberitahu perasaannya, tidak mudah."
Geet mencoba mengatakan sesuatu, dia tergagap dan berkata "anda adalah orang yang sangat baik dan membantu saya dalam segala situasi."
Geet tidak bisa menyelesaikan nya dan kemudian geet melanjutkan "nenek juga baik."
Maan kemudian bertanya "dan?"
Geet mengatakan "anda adalah orang yang ......"
Maan menyelanya dan berkata "sangat baik, anda sudah mendengarnya. itu bukan jawaban untuk pertanyaan saya. Saya tidak ingin mendengar apa pun selain apa yang saya ingin mendengar."
Geet mengatakan "apa yang anda pikir tidak akan selalu terjadi."
Keduanya mulai berdebat. Geet mengatakan "anda tidak memberi kesempatan untuk berbicara."
Maan mengatakan "saya meminta anda untuk berbicara. "
Maan meminta geet untuk menghitung kesalahan sementara ia pergi dan tidur. Maan mengatakan Selamat malam dan pergi tidur. Maan menutup matanya.
Geet berpikir "saya ingin mengatakan sesuatu yang lain tetapi saya mengatakan sesuatu yang lain. Saya akan mengatakan padanya."
Geet melihat Maan tidur. Dia mencoba untuk membangunkannya tapi maan bangun sebelum dia menyentuh. Geet mengatakan "anda sedang duduk di kain saya."
Geet menyebut dirinya sendiri bodoh karena tidak mampu mengakui perasaannya. Maan marah dan tidur di kasur.
Paginya, maan berkata "gadis ini akan membuat saya gila,pagi sampai malam namun dia tidak mengatakan apa-apa."
Geet bertanya "saya bisa memberitahu anda tadi malam."
Maan bertanya "geet apa anda ingin mengatakan sesuatu kepada saya. sekarang kita telah tiba di rumah juga dari Manali dan anda tidak mengatakan apapun.."
Geet mengatakan "saya mengatakan bahwa ... Itu..itu ... "
Nenek datang dan menegur mereka karena tidak bisa di hubungi dan bertanya "ke mana kalian?"
Maan mengatakan sesuatu yang lain dan nenek meminta klarifikasi. Geet mengatakan "kami berada di pertemuan dan turun salju tiba-tiba dan karena itu tidak bisa menghubungi."
Maan mengatakan "terlalu banyak yang terjadi dan saya tidak akan menunggu lagi."
Adi datang dan menginformasikan pada nenek "tidak ada yang tahu tentang keberadaan mereka, tapi saya lega melihat Geet."
Sasha menyeringau,  mengatakan "anda pergi untuk perjalanan sebagai sekretaris bukan tunangan dan itu tugas anda untuk mengatakan."
Geet membenarkan dan dalam waktu yang sama nenek mengirim geet untuk membawa Maan ke bawah tangga .Geet mengetuk pintu dan masuk. Maan datang ada bertelanjang dada. Maan menahan geet di dinding dan bertanya "apa yang anda ingin?"
Geet tergagap  lagi dan berkata "saya suka Sasha, mam."
Maan bertanya "apa?"
Geet mengulangi "setiap orang menunggu dan anda harus pergi ke kantor segera. Nenek menunggu dan meminta saya untuk membuatnya cepat.."
Maan bertanya "anda prihatin pada nenek dan bukan saya."
Geet mengatakan "itu karena rambut anda tidak berwarna abu-abu,"
 Maan bertanya "apa sayaa harus menunggu sampai rambut saya abu-abu?"
Geet tergagap dan berkata "biarkan saya pergi.  semua orang sedang menunggu di lantai bawah."
Maan berkata "biarkan mereka ..."
Geet mengatakan "nenek akan datang ke atas ... ."
Maan mengatakan "biarkan dia datang."
geet meminta dia untuk melepaskannya. Maan meminta dia untuk mengaku.geet meminta dia untuk meninggalkan dia dan berjalan pergi.
Dev membantu Meera dalam berkebun. Meera mengatakan "jaka anda tidak membantu, dalam waktu setengah jam kebun tidak akan ada."
Dev mengatakan "dalam satu jam Geet akan berada di kantor dan saya harus minta maaf. Saya telah melakukan beberapa hal baik untuk memiliki teman seperti anda."
Dia menyeka lumpur dari wajah meera dan berterima kasih atas idenya.
Maan turun tangga dan marah melotot pada Geet.
Dev sudah berada di kantor, Dev bertanya "mengapa Geet tidak ada di kantor. Saya harus berbicara dengannya sebelum Maan datang."
Meera menyarankan untuk bertanya pada Pinky.
Di rumah nenek berkata "Geet untuk batalkan semua pertemuan,  pada hari Jumat dan anda hatus mengambil 2 hari libur juga.pada hari Jumat akan ada pesta dan mengundang semua orang."
Maan bertanya "nenek apa anda berpikir bahwa saya akan membatalkan semua janji."
Nenek mengatakan "anda akan melakukannya karena pesta adalah untuk pertunangan kalian."
Keduanya tertegun.
Dev dan meera sengaja menunggu geet.
Geet berjalan kembali ke rumah belakang bergumam"satu masalah belum terpecahkan, masalah lainnya datang. Kami belum menyelesaikan masalah pertunangan kami dan nenek ingin pesta untuk itu. Lebih baik saya tidak pergi di depan MK jika tidak saya akan menatap dengan mata merah."
Geet masuk dan MK berdiri di sana, geet terkejut bertanya "anda di sini ??"
Maan memerintahkan dia untuk ikut tapi kemudian maan sendiri mulai turun dari tangga, Mk mendekat pada geet dan mengatakan "apa yang Anda katakan pada nenek, jadi sekarang anda bersemangat ingin menceritakan pada seluruh dunia?"
geet menjawab "saya tidak mengatakan apa-apa dan jika ada kesalahan mengapa menyalahkan saya harus?"
Maan bertanya lagi "anda akan memberitahu saya ? saasha mengejek anda, begitu nenek mengambil langkah ini, sekarang saya ingin tahu apa yang saasha katakan ??"
Geet meminta dia untuk meninggalkannya. Maan berkata "saya sakit dan lelah karena tentang kebiasaan anda tidak berbicara."
Maan memvwa geet ke rak bukuk sudut dan lagu mahi berputar.  Mereka berpandangan dan kemudia dekorasi seperti saat nereka di stasiun jatuh pada mereka. Geet berusaha pergi tapi maan memegang tangannya dan mengatakan "Anda selalu menemukan cara untuk lari dari saya setiap waktu dan Anda harus senang sekarang nenek yang mengadakan pesta dan Anda tidak memiliki alasan yang tepat untuk menjauh dari saya, Anda bisa tinggal di sini dengan damai, sekarang seluruh dunia akan tahu tentang kita tanpa Anda berbicara, sekarang Anda di selamatkan untuk tidak mengatakan kebenaran."
Sementara maan mengatakan semua itu padanya, geet terus melepaskan dekorasi. Maan mengatakan "Anda tidak ingin berbicara tentang hati anda dan jika Anda ingin saya memohon untuk itu maka itu tidak akan terjadi."
Geet menjawab dengan nada lembut "saya berharap anda bisa mengerti saya.Anda telah mengatakan anda membaca mata saya, itu adalah apa yang telah Anda baca ?"
Mk terkejut, melihat matanya dan geet pergi.
Di kantor,pinky memberikan file pada dev. Dev bertanya "Anda mengatakan sesuatu kepada staf dan mereka senang, kemudian kemana mereka."
pinky berkata "nenek Anda telah mengundang semua sehinnga mereka ada berada di rumah Anda."
Meera berpura-pura tidak tahu apa-apa dan bertanya "eehmm siapa gadis itu namanya,, ya geet di mana dia."
Pinky berkata "dia sedang dalam perjalanan bisnis, dia seharusnya kembali hari ini, tapi pasti dia memiliki beberapa pekerjaan dan setiap jalan sekarang dia dengan MK sehingga dia pasti terjebak dengan pekerjaan."
Dev terkejut,setelah pinky pergi. meera bertanya "apa yang salah,geet bekerja dengan kaka anda ?siapa yang tahu jika dia telah datang untuk membalas dendam. Mungkin dia akan mengatakan semua kepada kakak anda."
Meera menyarankan pada dev "anda harus berbicara dengan MK dan mencari tahu ada apa dan berapa banyak MK tahu tentang anda dan geet, tidak ada gunanya duduk sendirian dan menjadi stres."
Dev setuju dan mengatakan "ya saya harus mencari tahu apa MK tahu semua."
Meera mengatakan "saya akan pergi mencari geet, sehingga kita akan tahu mengapa dia datang ke sini."
MK berbicara pada dirinya sendiri "Geet luar biasa, dia telah merubah meja, saya mengerti dia, apa yang pernah saya lakukan, untuk dia dan dia membuat alasan untuk menjawab dan membuktikan saya salah."
Geet duduk di suatu tempat di kebun, dia mengingat kejadian dengan MK di manaali dan kejadian baru-baru ini.
Dev datang untuk berbicara dengan MK. Dev mengatakan "saya akan mengatama Sesuatu, saya ingin berbicara tentang masa lalu ??"
MK mengatakan "jangan berbicara tentang masa lalu beberapa orang mencoba untuk bermain dengan sentimen seseorang, dengan berbicara masa lalu karena mereka memiliki beberapa tempat di masa lalu, sehingga mereka berpikir emosi orang lain tidak penting."
Dev berpikir "mengapa kakak berbicara seperti itu. Apa dia tahu yang sebenarnya ??"
Dev berkata "apa yang terakhir yang kakak katakan ? Apakah ada orang yang mengatakan sesuatu?"
Dev mengingat dengan NT mengatakan tentang masa lalu mk. Dev mengatakan "saya pernah melihat kakak, fokus pada seseorang terakhir kali."
MK menjawab "tidak ada tidak pernah, seseorang bermain petak umpet dengan saya."
Di tempat lain, meera berjalan dan duduk di samping geet duduk.  Mereka sama-sama sedang merasakan kebingungan yang satu karena dev dan yang satu karena maan. Mereka berdua saling mengungkapkan apa yang ada di hatinya.
Back di rumah, MK mengatakan "saya benci ketika orang tidak menyelesaikan pembicaraan "
dev tidak mengerti, Mk menjawab "ya masalah terbesar adalah sangat sulit untuk memahami dia."
Dev bertanya "siapa ???"
MK adalah kembali ke akal sehatnya dab menjawab "tidak ada, ala anda ingin berbicara tentang sesuatu?"
Dev lega bahwa MK tidak tahu apa-apa tentang masa lalu geet. Dev mengatakan "saya tidak tahu tentang siapa kakak berbicara tetapi, berikan dia waktu, suati saat dia akan datang dan berbicara"
Maat mengingat kejadian bersama geet, tentang membaca mata. Dev pergi.
Kemudian, dev berpikir "geet tidak mengatakan apa-apa, sehingga saya perlu menemukannya."
Kembali kedua wanita galau, Meera masih berbicara dengan geet, "Anda dan saya memiliki masalah yang sama."
Geet bertanya "bagaimana anda tahu."
Meera mengatakan "saya tahu, pria adalahorang bodoh, setiap hal mereka harus diberitahu, sehingga Anda harus berani."
Geet berkata "ya, dia tidak tahu ini, selain ini dia mengerti semua."
Meera mengatakan "ya, dia adalah nol tentang memahami apa yang ada di dalam hati, jadi pergi temui dia dan katakan semua di telinganya dengan keras, maka dia akan mengerti."
Meera berkata ". bagaimana jika ada yang tidak beres, saya bahkan tidak tahu Anda."
Meera berkata "orang asing tidak pernah salah, sehingga dengarkan saya dan katakan padanya perasaan anda."
Meera akan pergi dan mengatakan "saya merasa kita akan bertemu lagi."
Geet memutuskan untuk melihat Mk, dan MK memutuskan untuk memberinya waktu .Maneet berjalan menuju satu sama lain dengan saling menatap dan mereka bertabrakan. MK terkena cokelat di pipinya. Geet mengatakan maaf. Maan berteriak "anda harus mengatakan pada saya, mengapa setiap kali saya melihat sesuatu hal tidak beres, hari ini Anda tidak akan mengatakan atau melakukan sesuatu. Saya ingin berbicara dengan anda."
Geet mencoba untuk menyeka cokelat, maan memegang tangannya.geet memberinya cokelat dan berkata "makan ini, ini meningkatkan mood dan memberikan energi."
MK mengatakan "saya tidak kepentingan dalam cokelat itu hanya ada di beberapa orang lain. Saya hanya tertarik untuk satu hal dan kita perlu untuk pergi keluar, jauh dari orang-orang."
Geet mengatakan "Saya juga ingin mengatakan yang sama pak."
Mk mengatakan "itu sangat baik, sekarang lakukan satu hal, anda harus siap di jam 8, kita bertemu di luar saja."
Geet berkata "hanya berdua? Dan keluar di malam juga?"
MK mengatakan "ya geet, berdua, anda dan saya pergi untuk makan malam."
Geet berkata "ini berarti ....."
MK memotong perkataannya dan mengatakan "artinya jelas Anda dan saya akan keluar untuk kencan."
MK berbalik untuk melihat geet terkejut, geet menawarkan dia cokelat, maan mengatakan "anda simpan saja untuk kekuatan."
Mk pergi
Geet memilih gaun untuk berkencan. Dia bingung dan bergumam "apa yang akan dikenakan, karena saya tidak tahu bagaimana tempat ini."
Geet berdoa kepada Tuhan "semoga tidak ada yang salah dan Bantu saya nya."
Sementara itu sopir mengetuk pintu dan mengatakan "paj Maan mengirim mobil."
Berikutnya, geet sampai di suatu tempat yang cukup seram. Geet terus memanggil Maan dan kemudian menabraknya dan berteriak keras. Maan membuatnya diam dan melihat gaun geet. Geet tersadar dan mengatakan "saya berpikir kita pergi ke hotel ...."
Geet akan pergi,  Maan mengangkat tubuhnya dan membuatnya nya duduk dan melepaskan sandal. Maan bertanya "apa itu ..."
Geet berkata "anda suka wanita yang memakai sepatu hak tinggi."
Maan bertanya "apakah itu adalah untuk mengesankan saya?saya sudah terkesan dengan kesederhanaan anda."
Maan meminta dia untuk mengingat pertemuan pertama dan persis seperti itu. Maan berpikir "bagaimana saya berusaha untuk memulainya."

Maan mengatakan "akhiri pertengkaran, setiap kali kita berbicara dan ketika kita duduk seperti ini tidak ada kata-kata bisa di ungkapkan.  Saya tidak perlu memaksa anda dan saya telah meninggalkan seluruh hidup saya di depan, saya akan menunggu seumur hidup dan bukan untuk saya tapi untuk kita ...."
Geet terharu dan menutup mulutnya sendiri. Geet meminta dia untuk berhenti dan mulai menangis. Maan mengatakan "saya pikir anda ingin mengatakan perasaan anda tapi di sini anda menangis maafkan saya."
Maan menyeka air matanya. Geet berkata "anda jangan meminta maaf, itu bukan salah anda tapi itu salah saya."
Geet mulai berbicara "jika saya memiliki hak untuk merasakan cinta untuk seorang pria,perasaan saya ke pria itu Atau jika saya memiliki hak untuk memilih orang lain dalam hidup saya."
Maan mengatakan "Ya! Anda memiliki hak."
Geet berkata "itu bukan hanya hidup Sata tapi anak saya juga. Ini tidak mudah ... dan anda adalah pria baik dan anda akan menemukan gadis baik, masa depan anda ada di sana, yang murni dan tidak membingungkan anda."
Maan mengatakan "tidak ada seseorang yang lebih murni dari pada anda. Saya mungkin tidak memahami anda sebelumnya."
Maan terus mengatakan kekagumannya pada diri geet. Geet tidak bisa mengatakan apa-apa. Maan lanjut mengatakan "saya bingung dan sedikit sulit untuk memahami anda."
Geet kesal dan mengatakan "saya telah memberitahu sebelumnya."
dan geet akan pergi. Maan kembali memeganginya dan mengatakan "kebingungan anda adalah cara baru untuk pergi..saya suka cara anda pergi dan hal itu akan menarik untuk hidup bersama anda."
Geet mengatakan" hidup saya memiliki keluarga juga yang tidak tahu apa-apa tentang saya dan besok adalah peetunangan kita, apa yang akan terjadi jika mereka menanyakan tentang keluarga saya."
Maan mengatakan "saya tidak peduli tentang siapa pun karena saya sudah siap mengatakan kepada nenek. tidak ada yang lain kecuali kita."
Geet bertanya "mengapa anda begitu baik dan anda telah melakukan banyak hal untuk saya dan saya tidak bisa memberikan apa-apa pada anda, kecuali satu .... Dan itu adalah kalung suci ini."
Geet memakaikan di leher maan.
Maan mengatakan "kalung ini selalu menyatukan kita."
Geet melengkapi " itu akan selamanya."
Mereka mengambil sumpah. Maan mengatakan "dari sekarang, hari akan mulai dengan anda dan berakhir dengan anda."
Gee juga mengulangi hal yang sama dan memeluknya.
Di kantor, Dev dan Meera menunggu Geet.Dev berpikir untuk menceritakannya pada maan. Mereka berpikir bahwa satu-satunya cara yang mereka miliki adalah mereka mencari tahu alamat dari pinky. Meera akhirnya mengambil file dan melihat foto dan mengatakan "saya telah bertemu dia,bahkan berbicara dengan dia."
Meera ingat pertemuan dan mengatakan "dia adalah seorang gadis  yang menatap kedepa dan tidak datang untuk membalas dendam dari anda."
Maneet kembali ke rumah. Geet mengeringkan rambutnya. Dia berkata "terima kasih tuhan karena mendapatkan kembali kebahagiaan dalam hidup saya, karena saya telah melupakan apa kebahagiaan, saat saya berjuang dalam hidup."
Geet membuka tirai, geet ingat kata-kata MK tentang memulai hari dengan dia, geet melihat MK di belakang pilar menatapnya. Mk menatapnya juga, ketika itu nenek masuk untuk memperkenalkan geet pada teman kitty . Nenek mengatakan "geet semua ingin bertemu gadis yang meluruskan MK."
MK bersembunyi di balik pilar melihat mereka. Maneet mencuri pandang sekilas. Nenek memberikan hadiah untuk geet,dan mengatakan "Anda tahu. setelah bertahun-tahun keinginan saya akan menjadi kenyataan, hidup MK dan keluarga kami akan datang."
MK tersenyum.
Di rumah,meera memanggil nenek.
Dan nenek di sisi lain mengatakan "geet, semua perhiasan itu diberikan kepada saya oleh mertua saya, sekarang saya memberikan ini pada anda sebagai penghormatan keluarga dan kehormatan."
Geet mengambil berkah dari nenek, dan melihat MK, mk berpose seolah memberkati dia seperti Dewa RAMA. Nenek melihat geet sering melihat keluar. Nenek bertanya "geet?"
Nenek pergi untuk memeriksa, MK bersembunyi kembali. Nenek mengatakan "tidak ada siapapun di sini."
Geet melihat lagi MK memberikan isyarat, geet mengatakan "ya tidak ada siapapun."
Meera datang dari belakang dan bertanya "maan apa yang anda lakukan ??"
Maan berkata "bagaimana anda disini ??"
Meera mengatakan "Anda bertanya pada saya sekarang karena saya di sini, bahkan setelah mengetahui saya di kota, Anda tidak datang dan bertemu dengan saya."
MK menjawab "tidak seperti itu, saya sibuk dalam pekerjaan sehingga tidak bisa datang."
Meera mengatakan "ya saya tahu alasan Anda, ngomong-ngomong Selamat atas pertunangan anda."
Maan berkata "apakah anda datang untuk menemui dev?"
Meera menyangkal dan mengatakan "dia mengurus kantor seperti Anda sibuk di pengaturan. Saya datang untuk menemui nenek.apakah Anda tahu di mana dia."
Mk mengatakan "nenek ada dengan tunangan saya."
Meera bertanya "tunangan Anda di sini dan anda melupakan untuk mengenalkan? bahkan tidak mengatakan kepada saya dia ada di sini."
MK berkata "Anda ingin melihatnya, di sana dia, Geet."
Meera terkejut. Mk bertanya " tidakah dia cantik ??"
Meera mengatakan ya dan pergu dari sana mengatakan dia perlu melihat nenek. MK kembali ke rutinitasnya menatap geet. Meera berjalan seperti zombie dan bergumam "dia tunangan MK, bagaimana jika MK tahu tentang masa lalunya ??"
MK memberi sinyal pada geet untuk keluar, geet menolak dan melihat, MK mengatakan anda telah merubah wajah anda, Saya memanggil untuk pekerjaan penting . Jangan seperti itu."
Maan memutuskan untuk masuk.
Dev di kantor, mencari geet, nenek menelponnya dan meminta untuk datang ke rumah untuk membantu peesiapan. Nakul datang memberitahu "nyonya telah diminta datang untuk sarapan,"
Sementara geet sedang memakai mehandi di tangannya. MK mencari geet, bertanya tentang geet pada Nakula. Nakula berkata  dia dengan banyak gadis lain. MK memanggil namanya, geet bertanya Anda ???"
Maan meraih tangannya dan meminta untuk ikut dengannya. Geet mempertanyakan "ke mana kita, apakah akan berdua lagi ???"
Maan berkata "Apakah anda takut?"
Bahkan sebelum geet menjawab, suara nenek berbicara terdengar meminta geet siap terlebih dulu. Geet mencoba untuk menyembunyikan MK. Mk menolak dan, mengatakan "tidak perlu untuk bersembunyi, mari kita pergi."
Geet menolak dan mengatakan "saya tidak berani seperti Anda, sehingga dengarkan saya."
Dia membuat MK bersembunyi. Nenek datang bertanya "apakah semuanya baik-baik saja?"
Geet berkata "ya."
Nenek meminta dia untuk bersiap-siap dan pergi. Gadi lain meminta geet mengganti pakaian, geet dengab terus terang menolak, dan mereka mengolok-olok padanya tentang rasa malunya. Mereka mengambil dupatta-nya, melempar dupatanya, jatih pada wajah Mk. Geet mengatakan "saya sendiri yang akan mengganti pakaian."
Geet berjalan di bak mandi yang penuh dengan air mawar, gadias-gadis itu meninggalkannga,  MK keluar dan mendekatinga."
Maan duduk, menghilangkan kelopak dari mata geet,  dicuci perlahan dengan air, geet melihat maan menghilangkan kelopak dari pipinya, maan tersenyum, mengangkat dagunya, mereka berpandangan. Maan mengatakan "mengapa hal ini selalu dengan kita, kita menemukan privasi untuk diri kita ketika seluruh dunia adalah sekitar kita."
Geet bertanya "mengapa Anda takut berdua dengan saya ??"
Keduanua menyadari apa yang telah dikatakan. Geet terkejut, MK bertanya "Anda mengatakan Anda tidak berani, sekarang terlihat seperti Anda berani."
Geet berkata "lidah tergelincir. "
Maan mendekatkan wajahnya ke arahnya dan mengatakan "jangan takut, hari ini saya tidak punya waktu untuk menguji keberanian Anda, tapi satu hari ."
Dia berhenti, geet menjaukan wajahnya dari maan. Maan berkata "cepat, kita harus melakukan pekerjaan penting."
Maneet berada di rumah sakit, Mk meminta dia untuk ikut. Geet bertanya "di mana Anda telah membawa saya ??"
Geet melihat sekeliling, dan bertanya "Anda ingin membawa saya ke rumah sakit ??"
Maan menjawab "ini perlu untuk anda, anda harus mendapatkan pemeriksaan."
Geet merasa terharu, Dokter datang memanggil mereka Mr & Mrs Khurana, dia memberitahu "Anda telah memesan seluruh lingkungan eksklusif,  jadi tidak ada gunanya meminta Anda untuk menunggu"
Geet terharu dan bertanha " Anda telah memesan seluruh lingkungan??"
Maan lembut menjawab, "saya tidak ingin Anda merasa tidak nyaman, sekarang berhenti menatap saya dan melihat ke depan."
Dr meminta geet untuk ikut dan berkata "Mr Khuraana Anda bisa ikut juga."
Keduanya memgatakan tidak. Geet mengatakan, "anda akan takut melihat rumah sakit,"
MK terus terang mengatakan "saya tidak takut sama sekali."
Geet tersenyum dan mulai berjalan,dia berhenti di pintu, melihat kembali ke MK, maan melihat gambar bayi di belakangnya, dan memberikan kenyamanan pada geet dengan matanya. Mk memberi isyarat ya, masuk.
Maan melihat kembali melihatt gambar bayi.
Meera masuk ke kantor memanggil dev, meera mengetahui dev sudah pulang. Meera khawatir, dan berkata "saya perlu menghentikan dev sebelum dia pulang, siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika dia mengetahui geet tunangan Mk."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

18 Responses to "SINOPSIS GEET EPISODE 43-44 Tayang 27-28 Februari 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. makasiih

    makin seru, ga sabar nunggu lanjutannya...
    makasih

    BalasHapus
  2. Penasaran menunggu kelanjutannya,
    Sinop nya di perbanyak yaaa...

    BalasHapus
  3. Jdi tambah penasaran....dtunggu episode berikutnya....tetap semangat....

    BalasHapus
  4. Dtunggu kelanjutannya..

    BalasHapus
  5. Episode 45 kapan keluar min ngga sabar.... 😅

    BalasHapus
  6. Lanjut donk.......jgn copas sinopsis ni ya.....hargai hasil karya org lain

    BalasHapus
  7. I like this drama so much. I'm looking forward for next synopsis :)

    BalasHapus
  8. Semakin" Wow
    Alurnya smakin" Wow

    BalasHapus
  9. update teruss yaa kk. smangat

    BalasHapus
  10. Min d tmbah donk sinopsisnya... Berpah hri skli cihk min update sttsnya? Yang bnyak donk min

    BalasHapus
  11. Min d tmbah donk sinopsisnya... Berpah hri skli cihk min update sttsnya? Yang bnyak donk min

    BalasHapus
  12. Ayooo dong upload lagi cerita geet nya , aku sukaaaaa sekali

    BalasHapus
  13. Ayooo upload lagi episode selanjutnya udah penasaran

    BalasHapus
  14. Episode 45 dong min....penasaran

    BalasHapus
  15. Iya kak upload lagi ya... Dah gak sabar nungguin sinopsisnya nich...

    BalasHapus
  16. Up load lgi donk sinopsis nya.......penasaran nih

    BalasHapus
  17. Koq blom jga yah episode 45 nya

    BalasHapus
  18. admin..sinopsis eps 45 segera dibuat yaa..soalnya hari ini di antv geet ditayangkan lebih lama, sudah sampai pertunangan..semangat ya admin..sukses terusss

    BalasHapus