Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 42 Tayang 26 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 42 Tayang 26 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Maan dan geet bertemu di stasiun. Geet akan pergi namun dupatanya terjebak dan geet berbalik. MK melihat jam tangannya fan melepaskan dupata geet.  Mk mengingat kembali kejadian ketika dia menyelamatkan geet. MSK berlutut dengan lagu mahi terus berpytar.  Maan menempatkan cincin di jarinya di Stasiun kereta api New Delhi di Mumbai. Semua orang yang melihat. bertepuk, heet tersenyum di balik air matanya. Geet berkata "saya telah kembali tapi masa lalu saya tidak mempengaruhi mk?"
MK mengatakan "geet katakan kebenaran apakah anda pergi atau tidak, jangan untuk menyiksa saya ?"
Geet menjawab "dalam kenyataanya saya Harus pergi."
Mk berkata "benarkah ?? Lalu kenapa anda tidak pergi ?"
Geet berkata "saya harus kembali karen tas saya dicuri."
Mk mengatakan "saya telah memberitahu Anda, bahwa tanla bantuan saya, Anda tidak bisa melangkah lebih maju."
Maan pergi untuk mengambil tas geet, memberikan waktu untuk geet menjawa. Geet berpikir dan berkata "saya wannita jaman sekarang, saya dapat mengurus diri sendiri, saya datang ke Delhi sendiri dari desa dan telah berhasil karena diri sendiri."
MK mengatakan "yakin ? Saya tidak akan memberikan Anda pekerjaan di kantor saya."
Geet kesal dan mengatakan "oh begitu Anda pikir saya melakukan semua karena Anda ?? Tunggu saya akan memberitahu Anda apa yang saya lakukan tanpa bantuan dari Anda."
Geet mencoba, Mk tersenyum dan akhirnya geet berkata "saya akan berpikir dan anda akan tahu."
Mk berkata pada dirinya sendiri "setidaknya dia bingung untuk pergi dari sini."
Geet akhirnya ingat dan mengatakan "ya, saya melakukan pesta proyek saya sendiri."
MK menatap geet kembali. Geet gugup dan merespon "ya, meski ada masalah sedikit."
MK menjawab "sedikit."
geet berkata "baiklah banyak tetapi Anda tidak perlu membuat masalah, saya bisa melakukan pekerjaan saya.berikan tas saya."
MK mengatakan "tidak harus begitu marah, tas berat jadi saya akan membawakannya."
Geet kesal dan berjalan dari sana berkata "saya telah membantu anda juga."
Mk berkata "ya dan ketika Anda membantu saya, saya masuk ke dalam masalah, jadi katakan pada saya kapan Anda membantu saya dan saya dalam kesulitan?"
Geet datang memanggil nama geet bahkan sebelum geet menjawab. Nenek bertanya "geet, ke mana anda pergi ?? Saya mencari anda di setiap tempat, apakah MK bertengkar dengan anda."
Geet menyangkal, nenek bertanya "lalu mengapa tas dikemas ?? Ke mana Anda akan pergi ??"
Maneet terkejut, MK menempatkan tas di atas meja, geet memberikan alasan kamar sedang di bersihkan. Mk mengatakan "nenek, kami tidak ke mana-mana tapi kami baru datang dari stasiun?"
geet berkata " mengapa anda harus bicara tentang stasiun?"
 Nenek bingung karena jawaban tidak sesuai pertanyaan. Nenek mengatakan "saya bertanya mengapa anda pergi ke stasiun ?? Jawab saya??"
Mk terbata-bata,  geet tambah menjebak maan dengan mengatakan "ya katakan ??"
Maan menjawab "untuk bisnis ?"
Nenek lebih bingung. Geet berkata pada dirinya sendiri "dia tidak tahu bagaimana untuk berbohong, tapi masih mencoba."
Akhirnya Mk mengatakan kebenaran dengan cara berputar-putar dan berkata "saya pergi untuk menghentikan geet karena dia akan pergi dari stasiun."
Nenek berkata "berarti Anda memang bertengkar dengan dia."
Maan membawa geet dan membujuknya agar ikut dalam percakapan, menjelaskan pada nenek bahwa mereka tidak bertengkar. Geet mengatakan "apa yang Anda katakan ?? Saya tidak akan membantu Anda ?? Benar ?? Jadi Anda harus memecahkan yang satu ini juga."
Mk kembali ke nenek dengan versi baru "saya berpikir untuk pergi untuk meeting dengan pesawat tapi geet mengambil tiket kereta, benarkan geet?"
Nenek mengatakan "anda tertangkap ketika ketika anda menjawabnya dengan liku-liku."
Nenek pergi.  Geet mulai mengejek MK "saya telah memberikan alasan dengan baik kamar sedang di bersihkan tapi mengapa anda ikut campur ?? Apa yang akan kita katakan pada nenek besok?"
MK mengatakan "saya akan mengurus semua. Anda tidak perlu khawatir. Selamat malam."
Hari berikutnya Mk di ruang pertemuan, bicara sendiri "saya ingin mengambil rasa sakit dari geet, tapi pertanyaan saya tidak harus membuka luka lama nya. bagaimana saya bertanya tentang nama laki-laki itu ?? Apakah geet akan menghukum dia ??"
geet masuk ke sana dengan membawa 2 setelan baju. Mk menegur geet, "kenapa anda membawa nya?"
Geet menjawab "Anda akan pergi ke ke kantor. Anda membuat kesalahan dengan meninggalkan saya sendirian di rumah. Nenek Anda telah mengirim tas untuk kita karena kita pergi untuk perjalanan bisnis dan saya telah membawa nya."
Mk mengatakan "ini adalah cara nenek memberikan kepentingan besar untuk itu. kita akan ke hotel untuk beberapa hari."
Geet marah dan berkata "satu lagi kebohongan."
Mk memanggil adi bertanya apakah ada meeting di daerah delhi. adi mengatakan "ada pertemuan tahunan di Lonavala."
Mk meminta dia untuk memberitahu bahwa mereka akan datang adi bilang itu adalah pertemuan kelas biasa, sehingga maan bertanya pertemuan lainnya dan bertanya tentang saasha. Taasha mengatakan dia telah pergi untuk menandatangani kesepakatan dari Tyco. Mk mengatakan "saya yang akan pergi karena itu penting dan saasha tidak akan mampu melakukan itu."
Gret menyela mengatakan "kesepakatan telah diselesaikan dan saasha akan berada di sini dalam 2 jam ."
Maan berteriak ke arahnya mengatakan "jika Anda tahu semua mengapa Anda tidak memutuskan ??"
Geet mengatakan "itu berarti Anda meminta bantuan dari saya ???"
Adi tertawa, Mk menghentikan dia dan meminta mereka untuk pergi.Mk meminta geet untuk pergi juga. Geet tidak menyukai itu sama sekali. Mk berpikir "apa yang saya pikirkan untuk berbicara dengan dia dan segera setelah dia datang, dia mengganggu saya dalam pembicaraan yang tidak berguna. Gadis ini membuat saya melakukan itu, saya bahkan tidak pernah memikirkannya. Saya ingin dia berbagi rasa sakit dan telah mengakhiri pertengkaran dengan dia. Sekarang bagaimana cara berbicara, bertanya tentang dia ???"

Beralih ke dev, Dev mencoba untuk datang ke rumah meera, meera tidak membiarkan dia tapi dev masih berhasil masuk. Meera meminta dia untuk pergi, tapi dev berkata "saya akan tinggal, cukup naintara yang pergi, tidak lagi, saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke manapun.Anda pergi selama 3 thn tapi saya harus puas sebagai teman dan saya tidak membuat kesalahan. jika Anda dengan saya. Jangan pergi saya membutuhkan anda, teman saya. Saya tahu saya melakukan kesalahan dan akan melakukan apapun untuk memperbaikinya."
Meera bertanya "apakah anda akan masuk penjara untuk kejahatan anda ?? Itu adalah hukuman untuk perbuatan Anda, katakan Anda akan melakukannya ?"
Dev mengatakan ya, apakah anda membenci saya?"
Meera menyangkal dan mengatakan "satu hal dalam hidup saya yang saya tidak bisa lakukan, saya tidak dapat membenci anda yang Anda lakukan salah. Saya tahu perasaan bersalah Anda sekarang, apapun rasa sakit yang Anda rasakan itu benar. Anda ingin bertobat dan saya akan mendukung anda."
Mereka saling memeluk.
Kembali ke Maaneet. Geet menyebut maan dusht daanav dan terus mengoceh "itu jelas di wajahnya bahwa dia membutuhkan bantuan, tapi dia tidak akan mengatakan itu."
Geet duduk dan terus mengoceh "mengapa saya repot-repot jika dia tidak peduli, baik sekarang kliennya yang akan menyelamatkannya dari nenek."
Geet memutuskan untuk bersantai, tapi tidak bisa karena mk banyak membantunya. Geet berpikr "apa yang harus dilakukan?"
Geet akan mengambil file dari rak, berdiri di atas bangku. Mk melihatnya dan bertanya-tanya "apa yang dia coba lakukan ??"
Geet akan jatuh, MK memegangnya dan menatapnya. dengan lagu mahi berputaar di background. Mk mendapat file untuk nya, membawanya turun dari bangku dan bertanya "apa yang Anda coba lakukan ?? Jika Anda tidak bisa mengurus diri Anda maka setidaknya biarkan aku mengurus Anda ??"
Geet bertanya "apa ??"
Mk merasa gugup dan mengatakan "jika Anda memiliki masalag keyika melakukan pekerjaan apapun kemudian beritahu saya. sebenarnya saya ingin bertanya pada Anda sesuatu."
Geet berkata "jangan berbicara dengan saya, sampai Anda menerima bahwa Anda mungkin perlu bantuan saya bahkan jika itu tidak di sengaja."
Geet pergi dari sana.
Geet menunggu Maan dan memarahi maan. Geet melihat bayangannya di air mancur dan melihat maan di belakangnya.Geet berbalik untuk melihat mk.geet berkata "Apa anda akan mulai berbicara atau tidak.."
Maan mengatakan "hanya jika anda mengijinkan,sampai sekarang saya tidak pernah bertanya pada siapa pun karena saya merasa saya mengatakan kelemahan anda ..."
Kemudian Geet pergi, tapi Maan menariknya dan geet jatuh dan percikan air mengenai wajah maan.. Geet takut, tapi Maan mengambil duppatta dan menyeka wajah. Maan mengatakan "ada hubungannya dengan air yang selalu menyatukan kita."
mereka ingat kejadian mereka sebelumny dan Maan mengatakan hari ini juga."
Maan akhirnya mengatakan "saya harus mengatakan sesuatu pada anda penting .... Menanyakan sesuatu yang penting ... "
Maan terbata-baya tanpa mengetahui apa kata-kata yang harus di ungkapkan. Geet bergumam  "apa yang anda ingin tanyakan dan apakah itu tentang Dev."
Maan mengatakan "sampai sekarang apa yang saya tidak lakukan, saya lakukan hari ini ... Aaya meminta bantuan dari anda. apakah akan akan membantu saya."
Geet mengatakan "saya akan membantu anda"
Maan berkata "apa file yang anda ambil adalah Manali? file klien ...."
Geet akan pergi dan mengatakan "saya harus berkemas .... "
Maan bertanya "apakah tiket siap?"
Geet mengatakan ya dan akan pergi tetapi Maan menghentikan dia dan bertanya "apa hotel siap ...?"
Geet mengatakan Ya dan akan pergi tetapi Maan menghentikannya lagi. Maan bertanya "apakah saya harus mencari orang yang mengkhianati anda ?! Sebenarnya saya ingin mengajukan pertanyaan itu. "
Maan meminta dia untuk menjawab. Geet bertanya "apakah saya mengacaukan anda ?"
Maan meminta dia untuk tidak salah paham padanya dan mengatakan "saya hanya terganggu oleh Siapa yang mengacaukan anda ... hanya ceritakan pada saya. Saya akan melakukan pencarian. Sayaahu anda ingin pembenaran . Saya ingin tahu yang sebenarnya ... Saya ingin tahu alasan di balik itu."

Geet hanya diam mendengarkan maan ... Kemudian Geet bertanya "apakah anda menghadapi situasi dengan mengajukan satu pertanyaan karena ingin tetap bermasalah sepanjang malam .. Lalu tidak ada lagi kebahagiaan saya untuk saya, saya tidak akan menyulitkan anda.."
Maan meminta dia untuk memberikan jawaban. Geet mengatakan "tidak dan tidak perlu untuk mencari siapa pun dan itu masa lalu saya tidak ingin mencari dan melihat. Sekarang saya memulai kehidupan baru."
Maan memberikan senyum manis dan mengatakan "anda menceritakan kebenaran."
Geet berkata "terima kasih karena sangat memikirkan saya."
Geet kemudian pergi. Maan menatap geet.
Kembali ke meera, Dev bertanya "Meera mengapa anda diam?"
Meera bertanya "apakah anda percaya saya..?"
Meera bertanya segalanya tentang Geet..Dev mengatakan "saya ingin meminta maaf dan bertobat tapi setelah datang padanya, keberanian dia telah tumbuh."
Dev membandingkan Naintara dan Meera, kemudian mengatakan dengan lantang "geet ada di Delhi."
Kembali ke geet, Geet duduk di kamarnya dan memikirkan Maan bagaimana permasalhan maan sepanjang malam. Geet berpikir "jika saya menceritakan tentang Dev maka akan menjadi tujuan utama saya."
Maan di sini berpikir tentang Geet dan beergumam "saya tidak perlu menambah masalah geet dan saya tidak akan bertanya lebih dari itu."
Di sisi lain, geet berpikir "pertarungan adalah milik saya, dan saya melakukannya sendiri dan tidak akan menyulutkan Maan."
Dev dan Meera mencari file Geet karena Dev ingat bahwa Naintara telah membawanya ke rumah. Dev menemukan file, Meera membaca alamat dan menelpon rumah Pinky. Meera berkata "Geet menang dalam kontes hadiah.."
Pinky mengatakan "geet keluar kota untuk bisnis."
Geet ingat apa yang Maan katakan, dia menjatuhkan kertas ... Maan datang dari belakang dan meminta geet untuk bersiap-siap segera jika tidak mereka akan terlambat untuk penerbangan. Maan melihat kertas dan mengambilnya . Maan melihat nomor dan mengenalinya sebagai nomor telepon kanada Dev dan heran dari mana asalnya.
Geet bertanya "apa yang baru saja terjadi, Hanya beberapa menit,  saya sudah lupa semuanya!"
Maan bertanya tentang nomor. Geet tergagap dan mengatakan "nomor ini ?"
tetapi Maan mengatakan "kode ini kode Kanada dan bagaimana ini datang pada anda ...?"
Geet mengatakan "saya tidak tahu mungkin itu datang karena angin."
Geet menjamin untuk tidak pernah membiarkan masa lalunya mempengaruhi masa depannyan
Geet Dan Maan tiba di Manali. Mereka bertemu klien mereka. Maan mulai menjadi posesif pada Geet.
Meera dan Dev datang ke kantor.
Maan marah melihat keinginan kliennya terhadap Geet. Dia marah besar ketika kliennya berminat dalam mendapatkan Geet menikah dengan anaknya. Maan bersikeras pada Geet mengungkapkan hubungan mereka pada semua orang. Maan kemudian memberitahu semua orang bahwa Geet adalah tunangannya.

Meera dan Dev mengambil informasi tentang Geet dari Pinky dan mereka mengetahi bahwa geet masih bekerja untuk perusahaan. Sebelum linky menceritakan semua adi mennghentikannya. Akhirnya Dev dan Meera menyadari bahwa Pinky adalah salah satu tempat Geet tinggal.
Geet dan maan berdebat tentang masalah yang terjadi di pesta. Geet mengatakan "apa yang anda lakukan di dalam ... kenapa anda melakukan hal itu? Karena malu saya bahkan tidak dapat melihat ke dalam mata mereka."
Mk mengatakan "mereka secara paksa menghubungkan nama anda untuk bunty (anak klien maan), dan sekarang anda berteriak pada saya ?Apakah anda ingin menikah dengan Bunty ??"
Geet berkata "ya saya ingin dan lagi pula saya tunangan palsu anda, bukan?"
Mk terkejut dan berkata "anda pikir ini adalah hal yang palsu?"
Geet mengatakan "tentu."
Mk mengatakan "saya terus bertengkar dengan orang-orang untuk anda dan anda mengatakan ini?"
Geet berkata "anda melakukannya untuk diri anda sendiri bukan untuk saya, jangan berperilaku seperti seorang anak yang memiliki mobil remote control dan terus mendikte , Apa yang harus dilakukan ... mengubah arah kanan dan kiri. Jangan melakukan ini itu dan sekarang anda memiliki masalah dengan apa yang saya katakan?"
mk gelisah dan bertanya "geet, anda pikir saya melakukan ini untuk diri saya sendiri ?? Baik, maka pergi ke dalam, mereka menunggu anda... Pergi dan bertunangan dengan Bunty atau bahkan lebih baik pergi menikah dengan Bunty. Saya tahu bagaimana menjalani hidup saya sendiri."
Geet akan memprotes dan mk mengatakan "apa anda berpikir anda bisa membuat saya diam"
Mk berjalan pergi, Geet menatapnya karena Mk terus berjalan menjauh dari geet.
Geet berbalik dan berpikir "tidak tahu apa pendapatnya tentang dirinya ..... dia mengatakan begitu banyak kepada saya untuk suatu hal yang kecil."
Di sisi lain, MK mengatakan "tuhan apa yang saya lakukan? Kami bertengkar karena masalah sepele ..."
Mk kembali ke tempat di mana dia telah meninggalkan Geet dan mencari Geet. Dia bertanya pada Mr. Rawal, "apakah anda melihat Geet?"
Nr. Rawal mengatakan "Wow anda mengatakan begitu banyak hal tentang Geet tunagan anda, sekarang anda bertanya pada kami?"
MK mengatakan "Sebenarnya saya tidak dapat menemukan Geet, dia tampaknya telah hilang."
Mr. Rawal mengatakan "anda berkata begitu banyak, Geet adalah tunangan saya dan banyak hal lainnya dan sekarang, segera pergi mencari Geet di luar."
Disana turun salju. Para wanita yang berdiri mengatakan bahwa dia bahkan tidak mengenakan pakaian hangat yang tepat dan orang lain mengatakan pergi dan temukan dia ,jangan berdiri di sini. Maan terburu-buru pergi.

Dev duduk di ruangan Sasha dan berbicara "Geet akan ada di hadapan saya besok, dan bersama dengan hukuman saya. saya bahkan masuk penjara karena dosa-dosa saya."
Meera datang dan meletakkan tangannya di bahu dev ... Dev terus berkata "Tapi saya tidak akan mundur. Karena ini sangat penting karena jika tidak di lakukan, kebenaran ini dan masa lalu saya akan membuat saya kosong dari dalam."
Meera berkata "memgakyi kesalahan dan menghadapi konsekuensinya adalah hal yang benar dan merupakan indikasi dari pria yang baik. Dan anda harus ingat ,apapun yang terjadi saya akan selalu di sisi anda .... selalu berdiri dengan anda."

Mk berjalan ke luar mencari Geet di salju dan berpikir "Geet ke mana anda pergi, saya mohon."
Tiba-tiba maan melihat Geet duduk di bangku menggigil dalam hujan salju. Dia berjalan ke tempat Geet duduk. Geet melihat ke arah dia dan kemudian pergi. MK memanggil "Geet..kemari."
Mk menawarkan tangannya dan mengatakan "saya mohon."
Geet masih terlihat menjauh. MK dengan paksa meraih tangan Geet dan geet mendorongnya. MK berlutut dan meraih tangan Geets dan menarik dia lebih. Geetdatang ke dalam pelukan mk..Geet mencoba untuk membebaskan diri dan mulai berjalan mundur. MK meraih pinggang geet dsn dia menarik geet lebih dekat kepadanya. Maneet berpandangan. Geet mencoba untuk menghentikan tatapan dan berpaling. Mk terus menatap Geet. Mk mengangkat tanganny dari pinggang ke dagu Geet dan mengangkatnya agar membuat Geet menatapnya. Geet mendorong MK dan MK menarik lengannya dan memutar tangannya ke belakang. Geet menangis dan memalingkan wajahnya .. MK melihat ke arahnya dan memutar lengannya lebih tegas. MK mengatakan "jangan keras kepala, anda akan sakit."
Tapi Geet tidam mendengarkan. Akhirnya MK mengangkatnyA Membawany ke sebuah rumah kosong.

MK meminta izin untuk tinga sementara waktu. Tidak ada jawaban. Akhirnya MK masuk kd dalam dengan mengangkat Geet  dan menempatkan geet di tempat tidur. Geet menggigil . Mk melihat keluar dan salju semakin buruk. Dia melihat Geet yang menggigil. Mk berbalik dan mulai melepas dasinya. Geet melihatnya, dan berpaling. MK terus membuka rompinya dan kancing bajunya. Geet berkata "rumah siapa ini? Anda telah membawa saya ... Anda Selalu menganggap diri anda sebagai Kaisar dan bertindak seolah-olah seluruh dunia adalah milik anda."
Mk tetap diam dan terus melepaskan kancingnya, akhirnya Mk melepaskan kemejanya dan menawarkan kemejanya untuk geet. Geet mengatakan "saya tidak ingin bantuan Anda."
Mk mengatakan "pakai knk atau saya akan membuat anda memakainya."
Mk melemparkan kemeja pada wajah Geet. Geet bangun memegang kemeja dan melihat mk tidak melihat ke arahnya. Geet mengambil baju dan pergi mengganti pakaiannya. Mk senang karena geet mendengarnya.Mk pergi ke perapian untuk menyalakan api dan melihat sekilas Geet berjalan di belakang rak dan akan mengganti pakaian. Mk menatap Geet dan Geet melihat dia lagu MAHI bermain. Mereka saling curi pandang karena Geet terus berjalan di belakang rak. Geet terus gelisah dengan rambutnya dan mencuri pandang pada MK. Geet melepas dupatta dan Mk melihat dan Geet juga menatapnya. Geet memakai dupattanya kembali.

MK melihat ke arah Geet dan Geet melangkah keluar dengan kemeja mk dan kain tersampir seperti rok. Mk melihat Geet dan menatapnya. Maan mulai berjalan ke arahnya, Geet gugup dan mulai berjalan di belakang rak. Maan mengambil tangan geet ke wajahnya dan geet akan menyentuhnya tapi berlari ke jendela. Momen romantis penuh cinta maaneet di mulai .


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement