Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 41 Tayang 25 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 41 Tayang 25 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan Maan melepas baju geet, Dia mematikan lampu dan mengganti pakaiannya! Maan membuat geet berbaring dan hendak pergi ketika itu Geet memegang tangannya mengatakan "jangan meninggalkan saya dan pergi."
Maan duduk di sampingnya dan geet mengambil tangannya dan tidur.
Paginya, Maaneet sedang tertidur.nenek datang membawa teh dan terkejut melihat Geet di sana. Maan bangun dan mencoba untuk menjelaskan tapi nenek terlihat marah. Maan mengatakan "geet tidak sehat sehingga saya tidak bisa meninggalkan dia sendirian."
Nenek memeriksa Geet dan mengatakan "dia demam."
Maan juga memeriksa dan menegaskan bahwa memang geet sakit. Nenek mengakui bahwa dia telah memikirkan sesuatu yang lain. Nenek mengatakan "saya akan memanggil dokter."
keduanya pada saat yang sama menolak. Geet mengatakan "saya sudah lebih baik sekarang dan akan pergi ke kamar saya."
tapi nenek mengatakan "ini kamar anda juga."
Nenek melihat Maan dan pergi. Maan memberikan izin untuk geet tinggal. Maan mengaku bahwa dia mematikan lampu dan kemudian berubah pakaian. Geet berkata "saya percaya anda."
Maan mengatakan "kata-kata itu tidak sesuai dengan anda."
Maan marah kembali, Geet bangun dan mendekati maan untuk mengatakan kebenaran dan keduanya merasa canggung. Geet akan pingsan lagi. Maan mengangkat dia dan membuat dia beristirahat di tempat tidur. Maan menegur geet lagi dan kemudian berkata "jika anda memiliki hobi sekarat kemudian anda dapat melakukannya di tempat lain dan tidak di depan saya."
Maan masuk ke dalam kamar mandi dan marah memaki dirinya sendiri, maan teringat Geet dan mengutuk dirinya  sendiri untuk bertemu dengan geet, menyelamatkan nya, semua kilas balikdi perlihatkan. Maan melihat di cermin Masih berpikir tentang masa lalu. Maan memecahkan cermin. Maan berpikir untuk "kesehatan nenek saya harus terus berpura-pura. Setiap kali saya telah meninggalkan Geet sendirian, dia dalam masalah..jadi saya tidak bisa meninggalkan dia sendirian sekarang juga."

Maan bertekad untuk tinggal bersama geet.
Di sisi lain, Dev bertekad untuk menemui Maan dan mengatakan yang sebenarnya. Dev bertanya pada nenek apa Maan di dalam kamar. Nenek  mengatakan bahwa Maan adalah dengan kakak ipar di dalam dan Dev memutuskan untuk menemui maan.
Geet berpikir tentang kejadian masa lalunya, ketika dia bertemu Dev dan geet menyentuh perutnya. Geet berpikir "sata harus menceritakan kebenaran."
Maan keluar dari kamar mandi. Mata Geet berkaca-kaca. Dev berjalan di koridor dan mengetuk kamar Maan. Dev mengatakan "kakak, saya harus memberitahu anda suatu hal yang penting."
Dev akan masuk tapi Maan menghentikan dia.
Maan keluar dan mulai berbicara. Maan mengatakan "saya tidak merasa baik.."
Dev bertanya tentang kakak iparnya alias geet. Dev mencoba untuk mengatakan kebenaran tapi Maan mengatakan "saya tahu segalanya karena nenek mengatakan kepada saya. Sata tahu tentang Naintara."

Maan memperingatkan dia untuk tidak Melakuakn kesalahan yang akan memutuskan hubungan mereka selamanya dan juga dia menghargai kebenaran dan kejujuran lebih dari apapun. Dev merasa tidak nyaman dan tidak mengatakan apa-apa.Dev berpikir "jika saya mengatakan ini maka kakak akan kehilangan kepercayaan pada saya."
Tanpa mengatakan kebenaran dev pergi.
Nenek membawa jus dan buah-buahan . Nenek memberikan pada Geet buah mengatakan "ini baik untuk kesehatan ..."
Maan terlihat pada buah dan berpikir "dia tidak seharusnya makan.."
Geet bertanya "bagaimana untuk makan ?"
Geet melihat Maan .Maan menngambil piring dan mengatakan "saya lapar."
Maan makan itu. Nenek kemudian memberikan piring lain untuk Geet dan mengatakan "maan ini khusus untuk Geet."
Maan ingin memgalihakan pembicaraan dan berbicara tentang membuat perubahan di kamarnya. Nenek mengatakan "Geet akan melakukannya setelah dia datang sebagai menantu."
Pada saat itu nenek melihat ke arah tirai, dan maan segera memakan buah. Nenek memuji Geet untuk makan begitu cepat. Nenej kemudian menawarkan sandwich, Maan terkejut ketika nenek menyuapi geet. Maan memakannya dengan kesulitan besar. Geet tersenyum..nenek mengatakan "keju omlette juga sedang dibuat untuk anda."
Nenek pergi. Geet dan Maan keduanya tertawa terbahak-bahak!
Geet mengatakan "mengapa kita bertengkar ?? tidak bisa kita duduk bicara, setidaknya biarkan kita mencoba."
Mk berdiri dengan marah, dan mengatakan "mencoba ?? Sangat mudah bagi Anda untuk mengatakan itu, sulit bagi saya untuk melakukan. Saya tidak ingin berpura-pura setiap saat, saya benci setiap kebohongan, penipuan."
Geet bertanya "maka mengapa Anda berpura-pura ??"
Maan menjawab "untuk Anda. Saya dapat menangani nenek, tapi saya tahu anda tidak bisa mengurus diri Anda. Anda membutuhkan dukungan itu juga dari saya. semalam anda mengigau jangan pergi jauh dari saya."
Geet terkejut, maan melihat geet dan mengatakan "cukup, jangan menangis, saya benci melihat Anda menangis, sata benci melihat Anda kesakitan, saya membencimu geet.ini adalah ke 30000000 kali, saya menyelamatkan anda."

Geet mendekati maan untuk menyentuh wajahnya,maan memegang tangannya dan pergi .
di kantor,  taasha bertanya "mengapa meja geet bergeser ke ruangan mk?"
Saasha menjawab "karena geet tunangan nya sehingga mereka akan duduk bersama-sama."
Taasha bertanya "apakah itu keprihatinan anda atau anda takut."
saasha berkata "orang-orang yang melakukan sesuatu akan takut. Saya akan memberinya tiket ke hosyapur.untuk mengetahui mengapa Mk marah dengan geet, geet perlu dekat dengan MK."
Saasha memanggil pinky, dan menegurnya. Sasha mengayakan "anda harus fokus pada pekerjaan bukan pada makanan.saatnya anda membayar persahabatan, sehingga letekan bunga di meja Mk. Geet sekarang akan di duduk disini."
Mk telah datang di kantor, adi memeriksa dasinya dan Adi berkata pada dirinya sendiri "jangan tertawa jika tidan akan mendapatkan cacian."
Mk masuk keruangannya melihat pinky mengatur bunga putih di gaun merah. Maan bertanya "apa yang anda lakukan ??"
Pinky mengatakan dalam suara lembut,"saya menghiasinya untuk geet, karena dia akan duduk di sini."
Maan menegurnya dan berkata "siapa yang bilang ini dan bagaimana berani Anda membawa bunga ini ke ruangan saya ?? tugas Anda adalah menjadi resepsionis bukan untuk menghias kantor saya, tidak ada pekerjaan untuk anda,anda tidak diperlukan, sehingga Anda dipecat."
Pinky mengatakan "nona saasha ..."
Maan menyebut saasha tetapi mengatakan kepada sasa untuk memberhentikan pinky segera dan maan mengatakan pinky untuk pergi dan meminta sassha untuk membawa meja keluar. Saasah berpikir "pinky kehilangan pekerjaan, dia meminta​ meja geet di keluarkan dengan cepat, berarti sesuatu yang besar telah terjadi. saya harus mencari tahu."
Dev adalah di kolam renang, mengingat kata MK ketika itu dia mendapat telepon dari meera, meera meminta dev mencatat alamat dan meminta dia untuk sampai disana dalam 10 menit.
Geet di kantor, pinky curhat pada adi dan geet. pinky berksta "semua yang telah saya lakukan, menempatkan bunga untuk menyambut geet karena saasha meminta saya untuk melakukannya.  Geet beritahu dimana salah saya?"

Geet mengatakan "semua salah sata. Apapun yang terjadi karena saya."
Adi dan pinky khawatir. Adi meminta geet menceritakan apa yang telah terjadi antara geet dan MK? Geet bertanya "apa kita adalah teman, maka akankah kalian membantu saya?"
Mereka setuju. jadi geet berkata "pinky Anda akan memiliki pekerjaan Anda kembali, semua yang perlu Anda ingat bahwa Mk tidak harus tahu saya di kantor."
Adi bertanya "apa yang kita harus lakukan ??"
 Kembali ke saasha dan MK sementara geet menjelaskan rencananya untuk adi dan pinky. sassaha menjelaskan proyek untuk MK, mk hilang dalam pikirannya, geet datang dari sisi , Mk berpikir "mengapa saya merasa geet sekitar saya."
Maan melihat ke samping tapi geet telah bersembunyi. Saasha bertanya "apakah Anda mendengar saya?"
Maan mengatakan "lakukan penyempitan."
Sasha berkata "tapi saya berbicara tentang sumbangan."
maan mulai berjalan menuju geet.Geet di gaun hijau. Maan mengenakan kemeja dengan 3 kancing atas terbuka.
Adi akan menyelamatkan geet, adi berjalan, adi memabrak Mk, adi meminta maaf dan mengatakan "berapa banyak sumbangan perlu diberikan."
Mk meminta dia untuk memutuskan dengan saasha, mk pergi dari sana. Adi lega Mk kembali ke ruangannya berpikir "apa yang saya lakukan. bagaimana bisa geet berada di sini, kenapa sata tidak bisa mwngwluarkan dia dari pikiransaya?"
Maan melihat geet di jendelanya, dia manggil geet, geet bersembunyi lagi. Mk bingung.
Geet berpikir "Anda tidak siap untuk mendengarkan jadi saya harus menggunakan cara lain. Anda harus mendengarkan saya hari ini."
tangan mk menyentuh dupata, duoata terbang ke wajahnya, maan melepaskannya dan berkata "geet"
Tapi geet pergi, meninggalkan dupatta-nya.
Dev tiba di rumah meera, yang tampak seperti dia baru saja pindah. Dev membantu dia dan bertanya "mengapa anda memanggil saya?"
Meera bertanya "apa yang salah dengan Anda ?? Jangan berbohong pada saya.saya bisa membaca wajah anda."
Dev membantu merapihkan bawangnya dan bertanya "apa itu ??"
MeerA mengatakan "itu rumah saya karena saya tidak bisa tinggal dengan Anda karena naintara akan iri. "
Pinky mengenakan burkha mengatakan "pak adi, saya tidak bisa melakukannya."
Adi mengatakan "saya memiliki Ide."
Mk berjalan membawa dupatta. Adi memanggil MK dan memberikan alasan "Shekh Abdulla dari duabi ingin bertemu untuk pembangunan istananya."
Mk meminta "diia Shekh Abdulla?"
Adi mengatakan "dia sedang sibuk sehingga telah mengirimkan istrinya."
Mk memperkenalkan dirinya sebagai MSK. pinky tidak mengatakan apa-apa, hanya menjabat tangan . Mk mengatakan "berharap Anda baik-baik saja. apa jenis arsitektur yang Anda inginkan seperti Mogul, Prancis, modern ??"
Adi mendapat alasan lain dan berkata " dia tidak mengerti bahasa hindi dan tidak dapat berbicara bahasa Inggris."
Mk bertanya "maka bagaimana kita memastikannya,"
adi mengatakan "kita memiliki penerjemah di ruang Pertemuan."
MK pergi ke ruang pertemuan, maan melihat ada orang di sana. Dia mengatakan adi ketika itu seseorang menutup pintu dari samping tanpa maan sadarj. Maan mencoba untuk membuka, bertanya-tanya "bagaimana bisa."
Tiba-tiba terdengar mengatakan tidak akan terbuka. Maan melihat geet berdiri di sana tanpa dupatta. Maan mengatakan "Anda ??"
geet mengingatkan maan bahwa dia tahu kunci rusak. MK mengingat kejadian saat mereka terkunci. geet berjalan ke arahnya, setelah berpandangan singkat. Geet berkata "anda memegang dupata saya."
Maan kembali ke akal sehatnya, memberikan kepada nya dupatanya. Geet langsung bertanya "mengapa Anda melampiaskan kemarahan pada saya pada orang lain?kenapa Anda menghukum pinky untuk kesalahan saya."
Maan bertanya "di mana kuncinya?"
Geet menjawab "itu seperti hati siapa yang tahu di mana kunci."
Mk terkejut mendengar itu, geet sedih. Maan menghentikan geet dan mengatakan "jangan berbicara sampah."
Geet berkata " coba untuk membuka pintu, pintu tidak terbuka tetapi otak bisa."

Maan mengatakan "jadi ini rencana Anda, Anda membuat adi berbohong dan saya di sini, tetapi jika Anda berpikir Anda dapat menahan saya di sini maka Anda salah, karena coz tidak ada yang bisa melakukan sesuath terhadap saya.anda mengerti?"
Geet berkata "saya tidak meminta Anda untuk melawan keinginan Anda.Hanya dengarkan saya."
Maan mengataman "keinginan akan menjadi milik saya dan Anda telah kehilangan hak untuk memutuskan di antara kita."
Geet terkejut dan memegang MSK, tapi maan melepaskan tangan geet. Geet berkata "anda mengatakan bahwa semua diputuskan oleh takdir. Lalu mengala anda tidak percaya?"
MSK mengatakan "hentikan."
Geet jatuh di kaki MSK, dia memegang lututnya dan berkata "anda tidak bisa melakukan ini pada saya."
Geet menangis, MSK membangunkan geet dan berkata "geet ..."
Geet mengatakan "apa salah saya,keluarga saya berkata ,dia anak yang baik dan akan membawa saya ke kanada. Saya setuju .... apa salah saya, karena ternyata pernikahan saya adalah palsu ....."
Geet menggenggam kemeja MSK dan berkata "kesalahan saya, saya bersama dia malam iti dan kemudian dia  meninggalkan saya keesokan harinya. Ini salah saya karena keluarga saya, bukannya mendukung saya tapi mencoba membunuh tatapan anak saya.'
Mk melihatnya dengan rasa sakit di matanya dan Geet mengatakan "apa kesalahan saya, saya datang ke delhi mencari kehidupan baru dan apa salah saya setiap kali saya mencoba untuk menjaga jarak dari anda, jauh dari hidup saya, saya terus datang dekat dengan ands . Apa kesalahan saya, apa saya salah mengatakan kepada anda kebenaran ...?"
MSK berkata "saya pikir anda hanya milik saya."
Geet terkejut dan melepaskan kemeja mk. Geet mencoba untuk pergi dari ruangan. MSK akan mengatakan sesuatu, tapi Geet mengangkat tangan dan berkata "berhenti berbicara ...."
Geet pergi. Mk merasa bersalah dan merasa terkejut atas apa yang dia lakukan.  kemeja MSK terbuka. Mk berpikir ketika geet menarik dengan kencang kemejanya sambil mengatakan segalanya. Mk merasa bersalah pada apa yang diA katakab kepada Geet. MSK marah pada dirinya sendiri dan air mata terjatuh dari matanya. Mk.berkata "ini kesalah saya, bukan anda. Saya tidak membiarkan dia berbicara, saya tidak mencoba memahami dia. Say harus meminta maaf padanya. siapa yang melakukan ini pada anda, Geet ..."

Mk datang ke ruangannya dan menemukan surat pengunduran diri Geets. MSK bertanya pada Adi dimana geet Geet tapi Adi menolak untuk memberitahu dan mengatakan "anda bisa melempar saya keluar, tapi saya tidak mengatakan dan tidak akan meninggalkan mendukung teman saya Geets dan untuk itu saya bahkan bisa mati, Geet telah meninggalkan kita dan pergi."
Pinky bersama geet, meminta dia untuk tidak pergi dan memikirkan MSK. Geet mengatakan "saya akan pergi."
Pinky mengatakan "MSK telah berubah karena anda."
Geet berkata "ya setelah belajar untuk tersenyum, dia belajar untuk menendang pegawainya keluar. Saya akan pergi."
MSK datang dan berteriak Geet, dengan baju terbuka karena baju di tarik geet tadi. Geet melihat dari jendela. MSK bertanya pada Pinky dimana geet. Pinky menolak untuk memberitahu dan MSK berkata "saya membuat kesalahan, saya harus meminta maaf kepada Geet
 Saya mohon Pinky beritahu saya.."
Pinky mengatakan "maaf tidak bisa."
Mk berkata "anda tidak usah mengatakan dari mulut anda, tapu anda menulis ..."
Pinky menulis.
Meera tiba di rumah khurana dan menemui nenek. Meera bertanya tentang kisa cinta mk. Nenek mengatakan "ya,  dia akan menikah ...."
Meera tidak percaya itu dan bertanya temtang naintara. Dev datang dan mengataknsegalanya tentang naintara yang meninggalkannya.
Geet di stasiun kereta api dan datang ke counter dan hilang dalam pikirannya. Penjaga tiket bertanya "kemana anda akan pergi."
Geet mengatakan tempat yang jauh.

Meera menenangkan Dev yang marah tentang Naintara meninggalkan dia.
Maan mencari Geet di stasiunkereta api.Maan berjalan ke stasiun memanggil "Geet" .
Geet berjalan menuju ke kereta. Geet melihat seorang wanita yang menjual bunga dan langsung ingat pada Maan. Geet kemudian berikutnya melihat kedai kopi dan dia berpikir tentang Maan mengatakan bahwa ia hanya membutuhkan gula satu kubus. Dia kemudian melihat gantung beberapa sapu tangan dan ingat Maan memberikannya untuk menyeka air matanya. Geet kembali berjalan dan dupatanya terjebak.  Geet berpikir Maan telah datang dan geet berbalik.  Tetapi dia melihat dupatanya terjebak dalam pillar. Geet melihat Maan dan berpikir "dia datang untuk menghentikan saya."
Tapi kemudian pada pemikiran kedua geet berpikir "dia bahkan tidak menghentikannya di ruang konferensi. Saya tidak akan pergi Ke hadapan dia."
Maan sedang mencari geet di seluruh statsiun dan lermainan petak umpet dimulai. Mereka berada di belakang satu sama lain tetapi tidak melihat satu sama lain . Geet kemudian menyadari tasnya hilang dan ia melihat beberapa anak-anak mengambil tas dan mereka lari ketika Geet melihat mereka. Geet kemudian berkata pada tuhan, mengatakan " jika itu alasab untuk berhenti, saya tidak mau."
Geet kemudian bertanya beberapa orang tentang tasnya.
Di sisi lain anak-anak membuka tas dan melihat kalung suci. dan satu anak melemparkann itu. Kalung jatuh di depan kaki Maan. Maan bergegas dekat anak-anak dan bertanya "di mana kalian mendapat tas ini."

Anak-anak meminta uang kepadanya, tetapi Maan mengualng pertanyaannya . anak-anak dengan pintar mengatakan bahwa dia tidak akan membawa maan ke pemilik tas. Maan memberikan uang. anak itu membawanya dengam cepat karena kereta akan pergi.
Geet berpikir "apakah akan naik kereta atau tidak."
Maan berjalan dekat kereta dan menemukan bahwa kereta sudah hilang! Dan maan merasa hancur. Maan ingat semua waktu yang dihabiskan dengan geet dan melihat bunga-bunga dan ingat pertama kali dia mendapat bunga di kantornya. Saat itu dia mendengar seorang gadis memarahi anak-anak untuk mencuri tasnya. Maan melihatnya dan ternyata Itu Geet. Maan senang dan berjalan ke arahnya. Begitu Geet melihat maan, geet melarikan diri dari maan..Maan berlaru di belakangnya dan berteriak namanya. Geet menabrak seorang anak dan jatuh. Maan memegangi dia dan kemudian barang dekorasi  juga jatuh pada mereka. Geet berjuang untuk melepaskan itu. sementara maan hanya menatap.

Dev berdiri di dekat jendela dan dengan diam dia menatap keluar. Meera meminta dia untuk tenang. Dev mengatakan "ini bukan hal kecil, saya melakukannya dan bahkan kakak akan mulai membenci saya ketika dia mengetahuinya."
Meera mengatakan "saya akan menjadi sahabat anda selalu."
Dev mengatakan "itu tidak sesederhana itu."
Dev menceritakan semua kisahnya pada Meera. Saking terkejutnya meera tidak dapat mengataman sesuatu.
Kembali ke maan dan geet. Maan mengatakan "bahkan setelah jutaan percobaan, anda tidak bisa pergi dari saya."
Geet bertanya "mengapa anda datang sekarang?"
Maan berkata "saya tidak bisa hidup tanpa anda, saya meminta maaf. itu adalah kesalahan pemikiran saya, anda telah di tipu. kesalahannya adalah saya pikir anda mengkhianati saya ...masa lalu tidak membuat perbedaan apapun untuk saya dan yang penting adalah masa depan sekarang dan saya ingin menjadi bagian dari masa depan anda."
Maan melepaskan bagian-bagian dekoratif karena orang-orang yang bertemu Geet sebelumnya datang. Geet akan pergi. Geet berbalik dan melihat maan, ketika itu potongan dekoratif terkait dengan jam tangan maan yang membuat geet berhenti . anak tadi datang dan mengatakan "anda tidak bisa lari lagi dari dia."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement