Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 7 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANVEER & ISHANI Episode 7 Indosiar ( Lengkap Versi Tayang di India) || Lokasi 1 : Rumah
Falguni menemui Baa dan bertanya "mengapa anda menghina Ishaani di depan semua orang."
Baa mengatakan "saya melakukan hal yang sama seperti apa yang anda lakukan pada putri saya, Madhavi. Madhavi ahli dalam urusan dapur dan dia masih putri sulung dalam hukum rumah ini. Dengan pergi ke mal, multiplexes, anda tidak akan menjadi yang tertua. Ishaani akan mendapatkan segalanya karena ini keluarganya dan Harshad percaya amal, tapi dia tidak akan pernah menjadi keturunan dirumah ini seperti disha."

Mereka berdua berdebat tentang siapa yang lebih penting untuk Harshad. Baa mengatakan "saya membuat harshad tidur dengan menyanyikan lagu pengantar tidur."
Falguni mengatakan "Harshad masih tidur di kamar anda? Baa, dia mungkin menjadi ahli di politik dapur, tapi saya yang ahli dalam politik kamar tidur. raja tidak pernah bertentangan dengan ratunya."
Falguni pergi.
Falguni datang dan mengeluh kepada Harshad. Harsad mengatakan "anda terlihat lebih cantik ketika anda marah."
Falguni memintanya untuk berhenti bercanda. Harshad mengatakan "saya tahu segalanya, tapi Baa benar-benar mencintai Ishaani."
Falguni berkata "anda tidak tahu semua, apa yang Baa lakukan untuk Ishaani untuk menghina dirinya."
Harshad mengatakan "saya tahu segalanya dan itu antara mertua dan menantu."
Falguni bertanya "siapa yang lebih anda cintai?"
Harshad mengabaikan pertanyaannya, tapi falguni memintanya untuk menjawab. Harshad mengatakan "saya mencintai anda, tapi saya tidak bisa mengatakan di depan mata ibu saya."
Harshad pergi. Falguni tidak senang.
Harshad menemui anak-anak dan mengatakan kepada mereka tentang pesta Chirag. Mereka Semua sangat antusias. Ishaani mengatakan "pesta di jam 10 malam."
Anak-anak bertanya "bagaimana kita akan meminta izin kepada Baa."
Harshad menemui Baa dengan anak-anak dan dia memberikan izin untuk pesta Chirag. Baa melihat di Facebook dan berkata "dia seorang pria tampan."
Prateik khawatir mengetahui Baa melihat facebook. Baa mengatakan "saya melihat di akun Chanchal."
Prateik berkata pada dirinya sendiri "itu bahkan lebih berbahaya."
Baa memberitahu semua orang untuk belanja dengan benar. Falguni terkejut.
Di sisilain, prateik celananya tidak pas untuknya.Ranvir datang ke sana. Prateik memintanya untuk membantu dan ia berbaring di tempat tidur. Ranvir membantunya. Chanchal datang dan melihat mereka dalam pose yang salah. Dia terkejut dan keluar. Devarsh melihat chanchal dan bertanya "apa yang dilihat?"
Devrash masuk ke dalam kamar dan dia juga terkejut dan jijik. Prateik berkata "itu tidak seperti itu."
Devarsh menggodanya. Disha dan Ishaani juga datang ke kamar dan mereka juga merasa jijik. Prateik mendorong Ranvir dan mengatakan "Devarsh, ini tidak seperti itu."
Ranvir berkata "membosankan."
Devarsh mengatakan "saya tidak mengharapkan ini dari anda."
Ranvir bingung,tapi kemudian menyadari itu dan mengatakan "saya hanya memperbaiki kancing di celananya."
Ishaani tidak dapat menemukan bukunya. Ranvir memberikan itu padanya dan mengatakan dia lupa menyimpannya di teras. Prateik memberitahu semua orang untuk tidak memberitahukan hal itu kepada siapa pun. Ishani mengatakan "saya akan memberitahu ke ayah saya bahwa Ranvir menyembunyikan buku saya."
Ranvir bertanya "mengapa saya menyembunyikan buku anda."
Ishani mengatakan "untuk mengganggu saya."
Dia pergi. Ranvir mengikutinya pergi.
Devarsh menggoda Prateik dengan mengatakan "saya akan memberitahu Baa."
Pratiek memintanya untuk tidak memberitahu Baa.
Falguni sedang berbicara dengab Harshad. Falguni berkata "saya tidak berpikir Baa akan setuju untuk perjodohan Ishaani dengan Chirag."
Ranvir datang. Harshad memberitahu dia untuk pergi ke pesta juga. Ranvir bertanya "apa yang akan saya lakukan di sana."
Harshad mengatakan "sama seperti apa yang anda lakukan di sini, mengurus Ishaani dan Disha."
Ranvir setuju. Ishani datang ke sana dan Ranvir memberikan lelucon dengannya. Harshad bertanya "mengapa anda belum bersiap-siap untuk pesta."
Ishanj mengatakan "saya tidak suka pergi ke pesta."
Ranvir lagi-lagi bercanda dengannya, mengatakan "anda hanya gemar berdebat dengan saya, anda tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang lain."
Ishani bertanya "ayah, mengapa anda membiarkan Ranvir bicara begitu banyak."
Harshad mengatakan "karena dia seperti anak saa."
Ranvir pergi untuk bersiap-siap. Ishani mengatakan "ayah, itu sebabnya anda mencintai Ranvir lebih dari saya."
Harshad mengatakan "tidak ada yang bisa dilakukan anak perempuan."
Harshad memberikan kurta pada ishani dan memintanya memberikan pada ranvir. Ishani bertanya "mengapa? Padahal dia begitu menjengkelkan."
Harshad berkata "saya tidak melakukan banyak untuk mereka dan dia juga harus terlihat baik karena dia akan pergi ke pesta dengan anda."
Ishani pergi. Harshad bertanya "Falguni apakah kita harus berbicara dengan Ishani sebelum Baa?"
tapi falguni menngatakan tidak.
Baa mencari undangan pernikahan. Harshad datang padanya untuk berbicara tentang perjodohan Ishaani. Baa memintanya untuk memilih kartu undangan. Harshad bertanya "untuk siapa?"
Baa mengatakan "untuk putri anda dan anda juga kesini untuk berbicara tentang perjodohan Chirag dan putri anda, bukaan?"
Harshad mengatakan "ya, bagaimana ibu tahu tentang hal itu."
Baa mengatakan "saya ibu anda. Saya mengerti segalanya tanpa anda mengatakan tentang hal itu. Saya juga menginginkan hal yang sama seperti anda. Rumah yang akan sesuai dan sempurna untuk putri rumah ini."
Baa memuji Chirag.

Chirag ditampilkan.orang tua Chirag ini menjemput dia di bandara. Dia bertemu orang tuanya dan bertanya bagaimana kabar mereka. Ayahnya mengatakan, sama seperti setiap kali. Chirag gembira melihat motor sport nya. Dia pergi dengan motornya dan orang tuanya di mobil mereka. Mereka berlomba di jalan. Mereka berhenti atas intruksinya. Chirag menelpon dan memberitahu ayahnya bahwa jalanan begitu macet. Dia kemudian melihat polisi lalu lintas mendekatj mobilorang tuanya. Polisi lalu lintas menghentikan ayah Chirag untuk berbicara saat mengemudi. Chirag datang kepada mereka dan berkata pada polisi lalu lintas "biarkan dia pergi, saya lebih senior."
Dia pergi. Ayah Chirag mengerti bahwa ia menipu mereka dan tersenyum.

NOTE
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI SESUAI PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement