Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 168-169 Tayang 19-20 Februari 2017 ANTV

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 168-169 Tayang 19-20 Februari 2017 ANTV || Pragya mengakui tuduhan perselingkuhan dari tanu membuat abhi hancur.Abhi datang ke kamar dan marah mengeluarkan  foto Pragya dari bingkai. Abhi bertanya "mengapa Anda melakukan ini fuggi ? ketika saya melihat cinta di mata Anda untuk saya, Anda telah merusak impian saya dan hari ini saya tidak bisa lupa, tidak pernah."
Pragya menangis dan hancur. Abhi juga menangis dan mengingat tarian mereka dalam pesta.
Sarla di dapur. Janki bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Sarla berkata "Pragya datang dalam mimpi saya dan marah pada saya."
Janki berkata "Saya membuat laddoo untuk dia."
Sarla berkata "saya akan pergi dan memberikan kepada penjaga."
Janki berkata "saya akan menelepon dia dan meminta dia untuk mengirim pegawai untuk mengambil laddoo."
Sarla meminta dia untuk tidak menelepon. Janki berkata "saya akan memberitahu Pragya bahwa Anda telah bekerja."
Sarla mengatakan baik-baik saja, dan meminta dia untuk memberikan kotak laddoo ke Pragya.
Nikhil dan Tanu berada di sebuah ruangan di rumah Mehra. Tanu berkata "saya tidak percaya karena di luar harapan kita."
Nikhil berkaya "saya telah merubah nasib kita."
Tanu berkata "dia telah menerima perselingkuhan dia."
Nikhil berkata "aneh, Pragya telah mengaku perselingkuhan dia sendiri."
Tanu berkata "dia bodoh tentang emosional."
Nikhil berkata "saya telah merusak kamar dia dan tidak bisa memperbaikinya. manusia dapat menanggung kerugian uang, tapi tidak pengkhianatan cinta."
Mitali meminta Champak minum jus. Champak menolak. Tai ji memanggil Mitali. Mitali berkata "saya akan membawa sesuatu untuk Anda dan saya akan membawa makanan ringan untuk anda."
Champak berkata "saya tidak lapar."
Tai ji memanggilnya. Mitali menghampirinya dan bertanya "apa masalah Anda?"
Tai ji berkata "saya khawatir tentang reputasi kita. Mitali jangan membuat dia duduk di kepala anda."
Mitali berkata "dia telah menjadi Tuhan sekarang, karena di memiliki cinta di hubungan dengan Pragya. Pragya bahkan telah menerima perselingkuhan dia, dan Champak akan memerintah sekarang. Jika kita belajar hindi murni maka masa depan kita aman."
Tai ji pergi dan melayani makanan ringan untuk Champak dengan bahagia. Mitali berpikir "tai ji pencuri ide."
Di sisi lain, Akash berkata "Pragya, nenek Champak diatur oelh Nikhil dan Tanu."
Rachna berkat "tak seorang pun akan percaya kita dan Champak tidak akan setuju bahwa di berbohong."
Akash berkata " bagaimana Tanu bisa melakukan ini?"
Rachna berkata "dia tidak berpikir tentang rasa hormat sendiri."
Nenek bertanya "pragya, mengapa Anda mengatakan bahwa Anda memiliki hubungan dengan pria itu. Semua orang tahu bahwa itu bohong, dan mengapa Anda mengambil kesalahan pada diri sendiri. Kesalahpahaman menjadi besar dan Tanu dapat mengambil keuntungan. mengapa Anda melakukan ini?"
Pragya berkata "untuk Abhi."
Akash berkata "pengakuan Anda melawan dia."
Pragya berkata "kemudian apa yang akan saya harus lakukan. Saya sangat senang ketika saya mengetahui bahwa Abhi akan melamar saya. Saya pikir dia telah memahami kebenaran dan menyadari fuggi di belakang Mogambo.dia merasa cinta saya meskipun saya tidak mengungkapkannya."

Nenek menangis. Pragya berkata "dia siap untuk menerima saya, dan kalau dia akan melamar saya kemudian ulang tahun saya akan menjadi seperti kelahiran baru saya. kebahagiaan saya lemah dan siapa saja bisa membuat buruk di atasnya. Bagaimana Abhi dapat meragukan saya ketika Tanu menghina dan mengatakan saya tidak bermoral. Abhi juga mengatakan bahwa ya, saya memiliki hubungan dengan pria itu. apakah ini adalah cinta yang hancur dengan keraguan. mengapa saya harus berjuang? Suami saya tidak percaya pada saya, dan mengapa saya berjuang untuk dia. Saya menanggung begitu banyak untuk dia dan bahkan mengubah diri saya sendiri. Saya tidak akan mendapatkan apa-apa."
Nenek memeluk dan menangis. Nenek meminta Pragya berhenti menangis dan berkata " saya khawatir tentang ketakutan Abhi. tidak tahu apa yang harus dilakukan."
Akash berkata " hanya Tanu dan Nikhil dalam pikiran saya, mereka mungkin akan merayakan kemenangan mereka."
Nikhil memberikan uang untuk Champak. Champak berkata " itu adalah uang mudah bagi saya dan saya telah melakukan sesuatu, hanya menjawab pertanyaan Tanu."
Nikhil berkata " Anda bagian penting untuk permainan."
Champak bertanya "mengapa Tanu mengatakan bahwa dia adalah teman gadis Abhi, saat dia sebenarnya teman gadis Anda."
Champak meminta dia untuk menjelaskan. Nikhil meminta dia untuk pulang, dan melupakan hubungan mereka. Champak berkata "saya akan pergi dan menikmati dengan istri saya. Anda silahkan menikmati dengan pacar anda."
Mitali mendengar mereka dan berkata " Champak hanya permainan Nikhil dan Tanu ."
Nenek meminta Pragya untuk pergi ke kamarnya dan istirahat. Pragya berkata "saya tidak akan pergi dan tidur di sana."
Nenek berkata "Anda naa takut."
Pragya berkata "saya tidak ingin pergi dan menghadapi dia, bagaimana dia bisa meragukan saya."
Nenek berkata "itu adalah konspirasi Tanu dan dia sudah memprovokasi abhi. itu semua konspirasi Tanu terhadap Anda.ingat bahwa anda mengatur segalanya ketika anda kembali setelah makeover. pergilah dan hadapi Abhi. Tanu menunggu hari ketika kalian berdua terpisah."
Pragya berkata "anda dukungan saya nenek."
Nenek meminta dia untuk tidak meninggalkan abhi bahkan untuk hari lain ketika Tanu akan mengambil keuntungannya. Dia meminta Pragya meyakinkan abhi.
Tanu datang ke Abhi dan melihat ruangan gelap. Dia memanggil Abhi dan berkata "saya pikir anda akan sendirian dan itulah sebabnya saya datang ke sana. Saya tahu tentang Pragya dan Champak, seminggu sebelumnya, tapi saya tidak memiliki bukti. apakah Anda marah pada saya."
Abhi mengatakan tidak. Tanu mencoba untuk menjebak dia dalam cinta palsunya. Abhi jengkel dengan pelukannya dan meminta dia untuk pergi. Tanu berkata "saya mencintai anda dan berbagi rasa sakit Anda."

Abhi meminta dia untuk pergi. Tanu berpikir "saya tidak akan meninggalkan Abhi mulai besok dan akan menghabiskan waktu dengan dia."
Pragya datang dan akan bertabrakan dengan tanu. Pragya mengatakan maaf. Tanu bertanya "apakah anda menangis di kamar nenek ? Anda pergilah ke kamar Sarla."
Pragya berkata "kika kebenaran Anda keluar tidak ada yang akan menghapus air mata Anda."
Tanu berkata " Anda terjebak dalam perselingkuhan tidak sah, dan Anda tidak bisa membuktikan perselingkuhan sah saya. Abhi patah hati sekarang, dan hanya saya yang bisa mendukung dia."
Pragya berkata "itu adalah kamar saya dan suami saya, saya bisa berbicara dengan dia setiap kali saya ingin."
Tanu meminta dia untuk pergi, dan berkata "hari ini saya tahu bahwa Abhi akan pergi jauh dari Anda, semakin Anda mencoba untuk lebih dekat dengan dia. Nikhil mengatakan kepada saya sesuatu dan menceritakan tentang pepatah."
Tanu memberikan keberuntungan palsu dan pergi.
Mitali berpikir dia harus memberitahu Pragya tentang konspirasi Tanu dan Nikhil. Mitali bertanya pada Robin di mana Pragya? Robin mengatakan  dia melihat dirinya akan ke dapur. Mitali pergi ke dapur. Tanu di dapur dan berpikir mengapa lampu tidak menyala. Mitali berpikir Pragya ada dan mengatakan bahwa dia datang untuk memberi tahu tentang rahasia, dan mengatakan itu semua rencana Tanu dan pacarnya untuk membuatAnda jatuh di mata Abhi. Tanu mendengarnya. Mitali berkata "saya akan mendukung Anda karena Anda menantu Mehra dan anda harus mengekspos Tanu. Pragya untuk berikan sesuatu, saya di tim Anda. Tanu akan pergi dari rumah kita dengan menyembunyikan wajah dia"
Tanu melempar cabai di matanya dan berkata "saya Tanu."
Mitali berkata "bagaimana Anda berada di sini?"
Tanu berkata "saya berpikir untuk membuka mata Anda."
Mitali berkata " mengapa Anda membuang cabai di mata saya? Tanu berikan air."
Tanu menolak dan berkata "saya akan membawa kekasih palsu untuk anda dan kemudian Raj akan menendang keluar anda."
Tanu pergi. Mitali menangis dan meminta air.
Abhi sedih. Pragya memasuki kamar mereka. Pragya menangis. Tanu berpikir dia akan bersenang-senang mendengar tentang pertengkaran Pragya dan Abhi.Ti ji berpikir dia akan memata-matai Tanu dan memakai kaca pembesar. Tai ji bertanya "apa yang Anda lakukan Tanu?"
Tanu mengatakan berjalan. Tai ji berkata " jika saya berjalan dengan kaca mata hitam maka saya akan tidur dengan baik."
Tanu berpikir "bagaimana saya akan mendengar Abhi dan Pragya sekarang."
Tai ji berpikir "saya akan memeriksa perbuatan Tanu dan akan memberitahukan pada Mitali."
Taya ji memanggil Taiji dan meminta dia untuk membawa air. Tanu meminta dia untuk pergi dan berpikir ini baik dia pergi.

Abhi meminta Pragya memakai kacamatanya. Pragya terkejut. Abhi berkata "saya ingin melihat di mana salah saya? Anda telah menjadi tak tahu malu karena Anda mengambil kacamata dari wajah Anda. Anda telah melakukan perselingkuhan dan juga mengakuinya tanpa malu-malu. Anda telah merusak harapan saya. harapan adalah suatu hal yang penting dan dapat merebut kehidupan dari seseorang. saya sangat berharap bahwa fuggi saya akan kembali dan saya menanggung Anda menyiksa saya dengan harapan, berpikir Anda akan mengubah diri Anda, tetapi Anda telah merenggut harapan saya dari saya. ketika seseorang menyadari cinta maka cinta sejati akan datang. Ketika saya akan mengaku, melamar dan mengejutkan Anda, tetapi Anda telah menusuk saya di belakang saya setelah memeluk saya. Anda mengatakan bahwa sindoor Anda adalah segalanya untuk Anda, apa yang ada di orang itu sehingga Anda lupa tentang sinddor Anda, pernikahan dan segalanya."
Pragya menangis dan mencoba untuk menghapus kesalahpahaman. Abhi berkata "saya akan menghukum diri saya sendiri karena kesalahan saya."
Pragya meminta dia untuk tidak menghukum dirinya sendiri. Pragya memeluk dia.Abhi bertanya "Pragya apa nama yang akan anda beri bagi orang kedua dalam hidup anda."
Pragya berkata "Anda berpikir saya salah."
Abhi berkata "saya memiliki perasaan untuk Anda selama Anda adalah fuggi saya, tapi sekarang saya tidak punya bahkan kebencian untuk Anda, Anda tidak ada bagi saya, saya mengakhiri semua hubungan saya dengan Anda, pernikahan, persahabatan, hubungan atasan-karyawan dan kemanusiaan juga."

Tanu bahagia dan bergumam "ide Nikhil super.Kami akan merayakannya sekarang."
Abhi berkata "kamar ini adalah dunia saya, tapi saya merasa sesak di sini. Saya akan menghukum diri sata sendiri karena perbuatan Anda."
Pragya meminta dia untuk tidak meninggalkan kamar dan meminta dia untuk mendengarkan dia. Abhi berkata "anda telah kehilangan hak sekarang, dan saya telah melakukan apa yang Anda inginkan, dengan harapan bahwa suatu hari Anda akan memeluk saya dan memberitahu bahwa Anda fuggi saya. Saya tidak akan membiarkan Anda menipu saya sekarang. Anda jangan memberitahu siapa pun tentang percakapan kita."
Tanu berada di kamarnya dan menelpon  Nikhil. Nikhil bertanya "mengapa Anda menelepon saya. Saya pikir Anda akan tinggal dengan Abhi sepanjang malam, dan dia akan menangis menyimpan kepalanya di bahu Anda."
Tanu berkata "saya pergi ke kamarnya, tapi keluar segera. Abhi telah menghina Pragya dan telah memutuskan semua hubungan dengan dia. kondisi Pragya lebih buruk daripada kondisi saya ketika saya tertangkap."
Nikhil berkata " itu seperti musik di telinga saya. Abhi tidak bisa keluar dari ini, dan saya merasa jauh lebih damai."
Tanu berpendapat dengan dia. Nikhil bertanya "mengapa kita bertengkar, ini sebenarnya malam pertengkaran Abhi dan Pragya."
Pragya berpikir "saya pergi jauh dari Abhi."
Pragya menangis .
Rachna bangun di malam hari dan mengatakan pada Akash badai akan datang. Akash meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan kita akan memecahkan masalah bersama-sama. Rachna berharap bahwa abhi dan pragya akan lebih dekat.
Abhi keluar dan berpikir "saya akan basah kuyup dalam hujan, tapi tidak akan masuk ke dalam."
Pragya berpikir "apa yang harus dilakukan? Abhi akan dingin, dan saya akan memanggil dia ke dalam. Dia pikir dia mungkin memarahi saya, tapi biarkan dia memarahi saya, saya tidak akan membiarkan dia tinggal di luar."
Pragya keluar dan memegang tangannya mencoba untuk membawanya ke dalam. Mereka berpandangan.Pragya membawanya ke dalam. Abhi meminta dia untuk tidak menyentuhnya. Pragya meminta dia untuk duduk dan pergi untuk membawa handuk. Pragya meliputi dia dengan selimut. Pragya mencuci kakinya dalam air panas dan mengoleskan vicks di dadanya. Abhi berpikir tentang pengakuan perselingkuhan pragya dan menjauhkan tangannya darinya. Pragya berkata "Anda akan demam jangan pergi keluar."
Abhi pergi keluar dan mengunci pintu. Pragya menangis. Nenek melihat Abhi tidur di kamarnya dan meminta dia untuk bangun. Abhi bangun dan berkata "saya akan membawa barang-barang saya ke sini dan saya akan tinggal di kamar anda sekarang seperti ketika di masa kecil. Pragya tidak memberitahu saya tentang perselingkuhan dia dan menghina saya di depan tamu. Apa yang saya lakukan benar dengan meninggalkan dia?"
Nenek berkata "yang Anda lakukan benar. jika seorang pria tidak mengkhianati istri dia tampaknya menjadi baik, tetapi jika wanita tidak melakukannya maka dia salah."
Abhi bertanya "apakah Anda mengejek saya?"
Nenek berkata " Anda telah membuat Tanu hamil sebelum menikah dan saya bangga pada anda. Anda memberikan contoh raja. Istri harus menanggung kesepian, sedih dll, dan yang Pragya lakukan salah."

Abhi berpikir "Pragya tidak melakukannya dengan sengaja, tapi mungkin dia ingin saya merasakan sakit seperti dia merasakan sakit ketika pernikahan saya. itu berarti dia mencintai saya bahkan sekarang, ini sangat membingungkan, saya akan bertanya pada nenek."
Abhi bertanya pada nenek tentang Pragya. Nenek berkata "mungkin dia ingin memberikan pelajaran dan membuat Anda merasakan perbuatan anda sendiri, dan membalas dendam."
Abhi berpikir untuk mencari tahu.
Pragya memikirkan Abhi. Janki datang ke rumah abhi dan mwnwmui pragya. Jhanki memberikan laddoo dan mengatakan Sarla membuatnya. Pragya memakannya dan mengatakan  lezat. Janki bertanya padanya tentang pesta. Pragya teringat konspirasi Tanu dan Abhi meragukan dirinya. Dia mengatakan pada janki bahwa pesta menyenangkan. Janki bertanya apa yang abhi berikan sebagai hadiah? Pragya berpikir apa yang harus di katakan? Janki curiga dan berkata "Anda menyembunyikan sesuatu? mengapa anda seperti lelah."
Pragya berkata "saya tidak bisa tidur sampai larut malam dan itu sebabnya tampak lelah."
Janki berkata "tidak masalah , saya akan pergi."
Tanu datang memanggil Abhi. Dia makan laddoo dan meminta Janki untuk mengucapkan terterima kasih pada Sarla. Tanu bertanya "apakah anda membuat laddoo karena kemarin malam kebahagiaan saya?"
Janki bertanya "apa yang terjadi?"
Pragya meminta dia untuk ikut. Tanu berkata " kemarin saya mendapat kejutan pada hidup saya."
Pragya berkata "dia tidak tahu perbedaan antara kebahagiaan dan terkejut."
Pragya membawa Janki keluar. Janki pergi. Tanu bertanya "Pragya, apa anda tidak ingin Janki tahu tentang pria kedua."
Tanu menghina Pragya dan menyebutnya tak tahu malu dia memiliki hubungan tidak sah. Pragya berkata " Anda akan malu ketika rahasia Anda terungkal."
Tanu berkata "rahasia saya tidak akan pernah terungkap, tetapi Anda terbukti."
Tanu sarapan dari Robin yang akan di berikan untuk Abhi.
Di sisi lain Abhi berpikir "apa nenek benar Pragya memiliki perasaan untuk saya."
Abhi melihat Pragya di sana dan meminta Tanu untuk menyuapinya. Abhi memuji tanu. Pragya cemburu. Abhi meminta Tanu membawa sarapan, makan siang, makan malam, dan bahkan kopinya. Abhi berpikir "pragya merasa cemburu dan akan menyerang Tanu. Pragya tidak salah, saya yang salah. Seperti saya, dia memiliki hubungan dengan champak itu."
Tanu memeras perasaan Abhi dan pergi. Abhi berpikir "dia tahu betul bagaimana untuk memeras saya."
Mitali masih memiliki rasa sakit di matanya. Tai ji datang dan bertanya "apakah Raj telah memukuli Anda."

Mitali bertanya "apakah Anda ingin dia memukuli saya."
Tai ji bertanya "apakah Anda melihat loker Pragya dengan banyam uang?"
Mitali mengatakan sesuatu yang lain terjadi dan berpikir perutnya akan sakit sekarang. Tai ji bertanya padanya tentang Champak. Mitali berpikir bagaimana untuk menceritakan. Mereka bertaruh pada Champak dan mengatakan champak akan datang atau tidak. Sepupu nenek datang dan mengatakan Champak tidak bisa kembali lagi melihat kepribadian Abhi. Mitali berpikir dia akan memenangkan uang ganda sekarang dan membuka matanya dengan senang hati.
Pragya mengatakan pada nenek bahwa dia tidak tahan lagi. Robin datang. Nenek meminta dia untuk menyimoan nampan makanan dan pergi. Pragya mengatakan pada nenek bahwa Tanu mengambil keuntungan dari Abhi dan menyuapi sandwich pada abhi dengan tangannya. Nenek meminta dia untuk minum air. Pragya meminumnya dan Abhi Romantis dengan Tanu dan memegang tangannya. Nenek berpikir "itu berarti Pragya cemburu dan Abhi sedang menguji dia. Saya akan membuat Pragya mengerti sekarang."
Abhi bersin dan mencari saputangan. Tanu memberinya saputangan. Tanu meminta dia untuk duduk dan meletakan selimut pada dirinya. Tanu memijat kepala Abhi dan berpikir tentang kata-kata Nikhil. Tanu bertanya "Abhi apa yang anda pikir tentang mereka. Pragya telah move on dan bukan lagi sati savitri. ini adalah waktu yang tepat bagi kita. Kita akan meminta cerai dari Pragya."
Nenek memanggil Rachna dan Akash dan mengatakan Pragya sedih. Rachna mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa karena Pragya menerima untuk memiliki hubungan dengan Champak. Pragya mengatakan sangat sulit untuk membuat abhi lupa. Nenek berkata "saya tidak akan menerima kekalahan dan akan menjawab untuk konspirasi Tanu ini.saya tahu apa yang harus dilakukan."
Tanu masih bersama abhim tanu berkata "Abhi, kita harus mengambil keuntungan dari situasi ini."
Abhi bertanya "apa?"
Tanu berkata "tunjukkan kenyataan pada Pragya dan meminta cerai dari Pragya. Pragya telah move in, maka mengapa Anda berdiri di tempat yang sama. Tunjukkan pada dia bahwa Anda tidak membutuhkan dia."
Abhi berkata "saya tidak bisa menceraikan dia."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement