Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 3 ANTV ( Tayang Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 3 ANTV ( Tayang Versi India) || Harsh mengatakan "aku dan Vidya telah memiliki hubungan cinta untuk waktu yang sangat lama, aku ingin datang dan berbicara tentang pernikahan kami, tetapi Vidya selalu menghentikan ku."
Vidya terkejut. Dia menangis dan membela dirinya. Harsh menghentikan dia dan mengatakan "cukup Vidya, kami saling mencintai dan ingin bersama, sekarang ungkapkan di tempat terbuka, jadi sekarang tidak ada yang bisa menghentikan kita menjadi satu."
Vidya menangis dan mengatakan "ini adalah dusta."

Semua Keluarga Vidya tertegun. Paman marah dan mengatakap cukup kemudian dia meminta semua orang untuk pergi ke rumah mereka. Dia kemudian berteriak pada harsh untuk pulang juga. Harsh mengambil tangan Vidya dan menempatkan anting-anting nya di tangannya dan pergi. Paman memberikan tatapan pada Vidya dan kemudian masuk, Shalu mengikutinya dan begitu juga Bibi. Vidya dibiarkan menangis.

Di rumah Thakur, chinu menggambarkan Vidya untuk Bibi dan pamannya, mereka bertanya namanya, dan Chinu melihatnya dan mengatakan "aku tidak tahu namanya, tapi tahu di mana dia tinggal, dia tinggal di sisi kanan mandir. Vidya mengenali kejujuran Sagar dalam satu detik, dia cocok untuk Sagar."

Thakur dan istrinya tampak bahagia. Kembali ke rumah, Vidya berbaring di pangkuan ibu nya. Dia sedang menangis. Vidya bertanya " ibu, apakah ibu percaya atau tidak?"
ibunya berkata "kau adalah bagian dari tubuh ku, tidak percaya pada mu sama seperti tidak percaya diri ku sendiri, aku sangat percaya padamu,."
Kemudian Bibi datang dan berkata "kakak, karena kepercayaan pada putri mu melewati batas malu."
Vidya menangis dan mengatakan "aku tidak bersalah, itu adalah haarsh yang selalu mengganggu ku."
Bibi menghentikan perkataannya dengan mengatakan "kaubtidak tahu malu  dan membawa nama buruk untuk masa depan Shalu, seorang gadis pergi keluar pada tengah malam untuk menemui dan menggoda laki-laki."

Bibi kemudian berteriak untuk Shalu, yang memasuki ruangan dengan tongkat tebal di tangannya. Vidya dan ibuny ketakutan, Shalu memeberikan ke ibunya dan Bibi bergerak menuju ke Vidya dan memukulnya. Ibu Vidya datang ke depan Vidya untuk melindunginya, tapi Bibi mendorongnya ke samping, ibu Vidya ini didorong ke lemari, dia menangis untuk membiarkan putrinya pergi. Bibi memukul Vidya dan tidak membiarkan dia berteriak.
Di rumah Raghav Pratap Singh, Raghav Pratap Singh mempertanyakan "Chinu bagaimana kau bisa menentukan hanya dengan sekalu bertemu?"
Chinu menjelaskan "aku berbicara dengan dia, dan dari pembicaraan dia tampaknya seperti gadis berbudaya tradisional, yang menghormati orang tua nya, dan karena gadis ini diciptakan untuk Sagar."

Raghav Pratap Singh dan istrinya terlihat sedikit puas, Chinu pergi karena Sagar emanggilnya. Istri Raghav Pratap Singh ini mempertanyakan pada Thakur tentang gadis ini. Raghav Pratap Singh mengatakan " apapun yabg Chinu telah katakan tentang gadis ini benar maka dia pasti akan menikahi Sagar."

Saat itu mereka mendengar musik, mereka melihat Sagar bermain gitar, Raghav Pratap Singh mendapat emosional dan mengatakan "aku tidak tahu apakah aku bisa melihat pernikahan Sagar."
Istri Raghav Pratap Singh ini menempatkan tangannya ke mulut Raghav Pratap Singh. Mereka berdua melihat Sagar serius. Sementara itu kembali di rumah Vidya, Bibi keluar dari ruangan bergumam kepada dirinya sendiri, Paman berjalan di belakang dia dan memberinya segelas air, paman terlihat benar-benar takut padanya. Mereka berbicara sebentar dan paman mempertanyakan "apakah yang Harsh katakan itu benar atau tidak?"
Bibi, memukul dahinya dan berkata "dari seluruh negeri itu, dia satu-satunya orang yang tersisa, ayahnya harus mendapatkan dia menikah juga."
Paman terlihat sedikit takut. Bibi kemudian menjelaskan "bahkan orang buta dan tuli bisa melihat dan mendengar bahwa apa pun yang Harsh katakan itu semua bohong, tidak ada hubungan antara Vidya dan Harsh, aku hanya memukul Vidya untuk mempertahankan ketakutan di dalam hati mereka."
Paman dan Bibi tersenyum jahat.
Keesokan paginya, Radha melihat luka Vidya dan menangis, dia terganggu dengan Vidya yang dia mentoleransi semua ketidakadilan ini. Radha berkata "ini waktu untuk mengatakan memberi Harsh pelajaran."

Namun Vidya menghentikannya  dan mengatakan "aku diam untuk ibu dan tidak tega melihat ibu ku menderita."
radha bertanya "bagaimana tentang penderitaan mu, berapa lama kau akan mentolerir ?"
saat itu Bibi dan Paman datang dan mengejek Vidya untuk bergosip tentang mereka pada sahabatnya, dan tidak melakukan pekerjaan, Radha  mengatakan "mengapa khawatir tentang pekerjaan ketika kau dan Shalu berada di rumah, kadang-kadang baik untuk menggerakkan kaki dan tangan untuk melakukan beberapa pekerjaan. Kau akan mendapatkan beberapa peregangan dilakukan."
Bibi menarik wajah lucu dan bertanya "Radha anda memprovokasi vidya dan aku.Vidya apa manisan telah dibuat?"
Vidya mengatakan " ya dan aku telah menempatkan manisan di becak."
Bibi mengatakan "baik, sebelum aky kembali semua pekerjaan harus selesai."
Bibi dan Paman perfi.
Bibi dan Paman duduk di rumah thakur. Bibi berbisik ke Paman untum memuji Shalu di depan Raghav Pratap Singh dan istrinya. Saat itu Raghav Pratap Singh, istri dan Chinu datang, baik Bibi dan Paman bangun dan melipat tangan mereka dan mengatakan Namaste.  Raghav Pratap Singh beetanya pada Paman "mengapa rumah leluhur belum diperbaharui?"
 Paman mengatakan " tuan Sindoora mengatakan kita tidak perlu untuk diperbaiki sehingga aku tidak melakukan."

Raghav Pratap Singh dan istrinya melihat satu sama lain, Raghav Pratap Singh kemudian mengatakan "abaikan apapun yang dia katakan, aku ingin rumah diperbaharui."
Pamar berkata "aku akan memastikan bahwa hal itu dilakukan."
Bibi kemudian mulai dengan omong kosong dan menawarkan manisan untuk Raghav Pratap Singh dan istrinya dan mengatakan Shalu yang telah membuat manisan. Raghav Pratap Singh dan istrinya mencicipi dan mengatakan " sangat enak."
Mereka kemudian mulai berbicara tentang tujuan sebenarnya mereka datang ke sana, mereka mengatakan "kami datang untuk pernikahan sagar, tapi sebelum mereka melihat gadis lain kamu ingin bertemu Shalu."

Bibi dan oaman tertegun dan bahagia. Mereka setuju, dan pergi. Chinu senang dan mengatakan "aku mengatakan kepada mereka mereka akan menemukan gadis untuk Sagar."
Raghav Pratap Singh dan senyum istrinya.
Kembali ke rumah, Bibi datang dan berbagi kabar baik untuk Shalu, ia kemudian memberikan Shalu beberapa tips untuk menyenangkan keluarga Thakur ketika mereka datang untuk melihatnya. Bibi memanggil Vidya dan ibunya dan mengatakan "keluarga Thakur akan datang untuk melihat Shalu dan sampai pernikahan tersebut selesai dan dilakukan Vidya tidak harus datang di depan mereka."
Dia memerintahkan Vidya untuk membuat makanan jadi dia bisa menyampaikannya kepada keluarga Thakurs Shalu yang membuatnya. Shalu datang dan meminta gaunnya, Bibi bertanya "mana Vidya? karena dia telah mengambil pakaian Shalu untuk di cuci,"
Vidya mengatakan "aku lupa."

Bibi dan Shalu kesal, Bibi mengatakan "kau lari ke kuil dan pergi mengambil gaun itu."
Vidya berlari untuk mendapatkan gaun itu. Bibi meminta Shalu bersiap dan kemudian pergi ke suaminya, yang bertanya-tanya "siapa gadis itu yang Chinu lihat dan menyukai dia untuk Sagar. Itu pasti bukan Shalu."
Bibi mengatakan "siapa yang peduli, aku yakin setelah mereka melihat Shalu mereka tidak akan menolaknya."

Paman tidak terlihat puas. Vidya datang ke kuil, dia mengambil pakaian dan berdoa kepada Tuhan, dia meminta untuk kebahagiaan bagi warga desa. Ternyata Raghav Pratap Singh dan istrinya berada di belakang mendengarkan dia untuk berdoa padanya. Mereka terlihat senang, Vidya bangun, dia melakukan aarti dan melihat, dia terkejut melihat Raghav Pratap Singh dan istri. Istri Raghav Pratap Singh memperkenalkan dirinya dan Raghav Pratap Singh. Dia bertanya "siapa nama mu?"
Vidya terkejut dan tidak bisa berkata-kata, istri Raghav Pratap Singh mempertanyakan lagi, saat itu Bibi datang dan terkejut untuk menemukan Raghav Pratap Singh melihat Vidya. Vidya melihat Chinu datang dan  khawatir  jika chinu mengenalinya. Bibi berkata "aku harus melakukan sesuatu dengan cepat untuk menyingkirkan Vidya."
Vidya ketakutan saat ia melihat Bibi dan ingat Bibi mengatakan jangan menunjukan wajah di depan keluarga thakur. Vidya tertegun.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement